Forwarded from Meit
π€ #ASLAN. Bila berkenan, boleh tahu arti namamu?
: bolehh, nama gue Meita Adreana, Meita itu artinya (terang, indah, cemerlang), Adreana itu artinya (keberanian)
π€ #JAN. Selamat malam, bagaimana harimu? Apa ada yang menarik?
: Hii malam peter, hari ini baikkk bangett gaada yang menarik tp karena hari ini baikk jd itu udah cukupp
π€ #adios suka durian ga?
: sukaakk banget banget banget
π€ π. pernah nikah rp ngga
: GAPERNAAAHH WKWKWK
π€ #Angkasa. Kamuu sukaa sebeell gaa? Kalo liat pov pov di tiktok tuhh masih on going. Sukaa emosii gaaaa?? π
: IYAAA PLSS, trs udah follow + save postingannya eh besoknya malah lupa buat cek postingan nya :)
: bolehh, nama gue Meita Adreana, Meita itu artinya (terang, indah, cemerlang), Adreana itu artinya (keberanian)
π€ #JAN. Selamat malam, bagaimana harimu? Apa ada yang menarik?
: Hii malam peter, hari ini baikkk bangett gaada yang menarik tp karena hari ini baikk jd itu udah cukupp
π€ #adios suka durian ga?
: sukaakk banget banget banget
π€ π. pernah nikah rp ngga
: GAPERNAAAHH WKWKWK
π€ #Angkasa. Kamuu sukaa sebeell gaa? Kalo liat pov pov di tiktok tuhh masih on going. Sukaa emosii gaaaa?? π
: IYAAA PLSS, trs udah follow + save postingannya eh besoknya malah lupa buat cek postingan nya :)
Forwarded from Meit
π€ #LJN. Aksesoris yang sering lu pakai?
: anting ππ»
π€ #bmw tim sendal apa sepatu
: sepatu, soalnya bikin keliatan lebihh rapih
π€ #SEKARAYU. Apa makanan favoritmu?
: nasi kuning & uduk, ketoprak, nasi goreng buatan gue sendiri & sup buatan gue sendiri π€
π€ π―ππ. ada ga film horor kesukaan lo?
: the medium sama incantation, gue suka tp kalo buat di nonton ulang gue gamau soalnya itu⦠ADUH stress bgt film nya
π€ #by. lo tipe yang kalo cape banget tu diem apa misuh gajelas?
: gue capenya ada 2 level (50 & 100), level 50 itu cape nya bakal misuh misuh, kalo cape 100 gue bakal diem aja sampe emosi gue stabil lg, jadi yaa itu tergantung level brp π§π»ββοΈ
π€ #aiyang kebiasaan akhir-akhir ini apa?
: dengerin lagu lagu spanyol
: anting ππ»
π€ #bmw tim sendal apa sepatu
: sepatu, soalnya bikin keliatan lebihh rapih
π€ #SEKARAYU. Apa makanan favoritmu?
: nasi kuning & uduk, ketoprak, nasi goreng buatan gue sendiri & sup buatan gue sendiri π€
π€ π―ππ. ada ga film horor kesukaan lo?
: the medium sama incantation, gue suka tp kalo buat di nonton ulang gue gamau soalnya itu⦠ADUH stress bgt film nya
π€ #by. lo tipe yang kalo cape banget tu diem apa misuh gajelas?
: gue capenya ada 2 level (50 & 100), level 50 itu cape nya bakal misuh misuh, kalo cape 100 gue bakal diem aja sampe emosi gue stabil lg, jadi yaa itu tergantung level brp π§π»ββοΈ
π€ #aiyang kebiasaan akhir-akhir ini apa?
: dengerin lagu lagu spanyol
IMG_2988.PNG
1.6 MB
@playstatioln as bokem tukang malak
IMG_2993.PNG
1.1 MB
@pnberontak as adek
IMG_3085.PNG
1.1 MB
@bountifulz as childhood friend