This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@peachylips_here @lovimngel trio dlu kan yaa, krna yg lain udah pada bobooππ
(editannya adik miciii)
(editannya adik miciii)
β€6
ada beberapa rules yang harus kalian ikuti selama menggunakan jasa ss kami.π· π
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
1.di larang mengirimkan format jika sedang close.
2. isi sesuai dengan format yang diberikan, jangan ngasal.
3. kirim bukti sudah subs ch dengan ss ke admin yang kalian kirimkan format.
4. block permanen untuk yang keluar dari ch.
5. jangan spam, kalau belum dibalas tunggu saja, admin juga punya kesibukan.
6. jika format salah atau tidak lengkap, admin berhak mengabaikan.
7. dilarang menghubungi semua admin sekaligus.
8. hargai admin, dilarang berkata kasar atau memaksa untuk segera dibalas.
9. di larang mengedit atau memalsukan bukti ss.
10. segala bentuk kecurangan akan langsung di blacklist.
11. DILARANG SS LEBIH DRI SATU AKUN, kecuali akun yg mau di ss itu sudah subs ch ini.
12. setelah di ss akun nya jangan lupa isi rank yang ada di sematkan.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
1π₯17β€10
kami harap kalian mengerti dengan rules yang kami berikan, jika ada rules yang tidak kalian mengerti tanyakan saja.
π₯12β€4
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
@peachylips_here @lovimngel
#sadgirl_2026
#disakitiolehkeadaanππ
#tersenyummenyakitkanπππ
#sadgirl_2026
#disakitiolehkeadaanππ
#tersenyummenyakitkanπππ
π7
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
open jasa edit begini, ga perlu bayar, ini free, yg minat rc y
β€5
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
buka jasa edit gini jg, free ya adik2, yg minat rc admin pier
π₯8
ad yg bisa jdi admin bagian promosi ga?soalny lgi butuh admin bru bagian ituπ
gais kalo mau ss akun itu, tolong akun yg bersangkutan pc admin nya ya, krna klo mau ss harus sub dlu biar bisa di cek
trs jg telegram aku gtau knp, kalo org kasih link/id gabisa ditap, harus aku fw dlu ke pesan tersimpan jdi ckup belibet makanya aku sering salah ss akun krna id gbs ditap aku reflek ss akun yg chat, makanya klo mau ss harus akun yg bersangkutan jdi aku gprlu fw id akunya, makasi
trs jg telegram aku gtau knp, kalo org kasih link/id gabisa ditap, harus aku fw dlu ke pesan tersimpan jdi ckup belibet makanya aku sering salah ss akun krna id gbs ditap aku reflek ss akun yg chat, makanya klo mau ss harus akun yg bersangkutan jdi aku gprlu fw id akunya, makasi
gua emg udh bukan admin bagian ss di sini, tpi gua gabakal berhenti ingat kan kalian bahwa yg mau ss ke sini dn yg kirim format itu, wjib akun yg ngirim yg kami ss, bukan akun yg lain. jika akun kalian yg subs ch ini, tpi kalian minta ss in tmn kalian, suruh tmn kalian subs ch ini agar bisa kmi ss. bukan mau ribetkan kalian, tpi klo ga gitu kdg kalian kurang ajr jdi orang, sekali minta ss smpe 6 akun, tpi yg subs cuma 1orang, dn yg lain nya jg kaga ad bntu isi rank samsek, itu merugikan pihak admin di sini. jdi tolong literasi rules sblm asal kirim, mohon baca sekali lgi, JANGAN MINIM LITERASI RULES.
ada di rules nomor 11 tentang brp akun yg bisa di ss
rules ke 12 jg sering kalian abaikan, cuma di minta isi rank, cukup β 10/10 β klo emg gamau ribet mikir kata2. tpi ad aja dri kalian gamau isi rank nya, kdg juga cht admin setelah nyuruh isi rnk malah ga kalian baca/balas. jjur skrg gua tanya mau kalian itu apa? admin di sini hanya minta kalian kirim format dengan id akun kalian sendiri, bukan akun org lain, dn suruh subs dan isi rank doang. susah? sekiranya kalian setelah di ss mau out juga ga mslh toh, klo memang mau ss di sini, sekali lgi gua peringatkan, IKUTI SEMUA RULES YANG ADA.
π₯΄1
Channel name was changed to Β«(OPEN) JASA SS IPHONE FREE BY EVIERΒ»
isi rnk atau gw gigit lo semua yg udh ke rc gwπ€¬π€¬
gais ini aku mengingatkan lagi bahwasanya ss gabisa diwakilkan ya, harus akun yg bersangkutan hubungi admin, hari ini udh 4 org kaya gtu dan alasan aku salah ss karna ini, nih buktinya, id nya gabisa di tap jadi aku gatau akun nya makanya reflek aku ss akun yg hubungi aku, kalo id yg bisa di tap pasti berwarna dan bergaris dibawahnya, itu engga gbs aku tap jdi aku bukan asal ss yaπππ»