okay disini aku mau berterimakasih untuk semua teman teman virtualku untuk beberapa tahun ini sudah temenin aku dan ngewarnain hidup aku selama ini, aku bahagia banget bisa ketemu kalian semua, dari kalian aku bisa belajar banyak hal yang awalnya aku gatau jadi tau, terimakasih banyak untuk semuanya yaa, aku bangga sama kalian semua udah bisa bertahan temenan sama aku sampai aku deak ... Haha
selain berterimakasih aku juga mau minta maaf sama kalian karena aku deak ga ngomong dulu sama kalian atau ngabarin dari jauh jauh hari, maaf banget untuk yang sebesar besarnya yaa, aku deak mendadak juga ada suatu alasan yang ga memungkinka aku ceritain ke kalian :D mungkin kalo mau bertukar kabar dengan aku ya nanti aku pikir pikir dulu gimana caranya haha, yang pastinya bukan dengan cara pc kaya dulu ... kalo di bilang kangen aku pasti juga kangen sama kalian semua, cuma semua itu ada batas waktunya dan Yap mungkin ini waktunya untuk aku keluar dari dunia virtual ini, kalian juga yaa jangan lupa untuk keluar dari dunia virtual ini, kalo inget inget kenangan gapapa itu hal wajar kok bahkan sampai sekarang terkadang aku masih nginget masa masa ituu, tapi untuk balik lagi ke rp aku memilih opsi tidakk karena aku ada alasan tersendiri. So yapp gitu ajaa si dari akuu, maaf dan terimakasih ya teman temann, aku harap kalian selalu bahagia dan selalu dalam keadaan sehat π
Mohon maaf sebelumnya kalo ada salah pengucapan dan salah perilaku dari aku yaa πππ»
-nara (jenandu)
selain berterimakasih aku juga mau minta maaf sama kalian karena aku deak ga ngomong dulu sama kalian atau ngabarin dari jauh jauh hari, maaf banget untuk yang sebesar besarnya yaa, aku deak mendadak juga ada suatu alasan yang ga memungkinka aku ceritain ke kalian :D mungkin kalo mau bertukar kabar dengan aku ya nanti aku pikir pikir dulu gimana caranya haha, yang pastinya bukan dengan cara pc kaya dulu ... kalo di bilang kangen aku pasti juga kangen sama kalian semua, cuma semua itu ada batas waktunya dan Yap mungkin ini waktunya untuk aku keluar dari dunia virtual ini, kalian juga yaa jangan lupa untuk keluar dari dunia virtual ini, kalo inget inget kenangan gapapa itu hal wajar kok bahkan sampai sekarang terkadang aku masih nginget masa masa ituu, tapi untuk balik lagi ke rp aku memilih opsi tidakk karena aku ada alasan tersendiri. So yapp gitu ajaa si dari akuu, maaf dan terimakasih ya teman temann, aku harap kalian selalu bahagia dan selalu dalam keadaan sehat π
Mohon maaf sebelumnya kalo ada salah pengucapan dan salah perilaku dari aku yaa πππ»
-nara (jenandu)
π2
oh yaa Chanel aku yang utama udah gabisa balik ya guys, akunnya ke logout soalnya hoho,thanks ππ»
oww yaa yaa guyss inget malaikat tuh ga selalu bersayap kayaa kaliannn, kalian tuh malaikat ga bersayap bagii akuu lohhh, makasii banyakk yaaa, aku gabisa berhenti untuk berterima kasih sama kalian wkwkwkwk ,maaf kalo jatuhnya jadi cringe π
ππ» *merasa cringe
haii
okay disini aku mau berterimakasih untuk semua teman teman virtualku untuk beberapa tahun ini sudah temenin aku dan ngewarnain hidup aku selama ini, aku bahagia banget bisa ketemu kalian semua, dari kalian aku bisa belajar banyak hal yang awalnya aku gatauβ¦
MATANYA BANYAK BNGT ANJIR, KANGEN GWE KAH