Siang moots👋 this is kerrin mundane speaking. Due to my personal reasons, i decided to put my channel into feel FREE UNSUB. karena saya memutuskan untuk new life Atau memulai lembaran baru untuk melupakan dia/joke😂😎.
Jadi kalo aku ada kalian bikin risih atau ga nyaman atau salah aku minta maaf yh. And please be happy and have a great day moots ku synk😉💋
Jadi kalo aku ada kalian bikin risih atau ga nyaman atau salah aku minta maaf yh. And please be happy and have a great day moots ku synk😉💋
Hallo, Maaf yh menggangu waktu Klian, maaf bgtt kalo ch Klian aku unsub, soalnya Klian udah aku remove semua dari sini.Terimakasih atas pengertian nya dan juga ini acc mau aku deak in dan Biar ga nyampah di ch Kalian. Sekali lagi terimakasih atas pengertiannya
📝 Btw, yang masih mau sfs an sm aku lagi bisa drop id.
👤 @iiKaguraYato
👤 夢. @eulalaw
👤 @TAEKlMBTS
👤 @maibyou
👤 #𝗿ay✮ . @sjhanji
👤 @YouzuhaShieba
👤 @powchiesu
👤 @iOtamax
👤 @Iyguro
👤 @ElaeinaJourney
👤 @iMdmSsc0ot
👤 @kosamie
👤 @WilliamMorirarty
👤 #AI @Akaneinuni
👥 14 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 @iiKaguraYato
👤 夢. @eulalaw
👤 @TAEKlMBTS
👤 @maibyou
👤 #𝗿ay✮ . @sjhanji
👤 @YouzuhaShieba
👤 @powchiesu
👤 @iOtamax
👤 @Iyguro
👤 @ElaeinaJourney
👤 @iMdmSsc0ot
👤 @kosamie
👤 @WilliamMorirarty
👤 #AI @Akaneinuni
👥 14 people have voted so far.
📖 Anonymous Board