Infinity
122 subscribers
17 photos
1 link
Trading journal of Infinity. Always DYOR!
Download Telegram
Tapi ada satu narasi cukup kuat yang menurutku berpotensi dan layak juga untuk diperhatikan selama tahun 2025.

Ada yang tau narasi yang kumaksud?
Yang jawab DeSci, kalian benar πŸ‘πŸ»

DeSci atau Decentralized Science, menjadi terobosan baru dalam dunia ilmu pengetahuan.

Decentralized ini memungkinkan partisipasi masyarakat secara langsung dalam suatu penelitian ilmiah, bisa dalam bentuk pendanaan atau kontribusi data.

Hal ini membuat penelitian bisa menjadi lebih cepat, efisien, terbuka dan transparan.

Ada banyak isu-isu science related yang mungkin akan menjadi tantangan di tahun-tahun berikutnya.
Seperti muncul wabah penyakit baru, perubahan iklim, bahkan yang saat ini lumayan menghebohkan ada banyak penelitian yang berhuhungan dengan memperpanjang usia manusia bahkan mungkin untuk memperoleh keabadian.
πŸ‘3❀1
Maka dari itu bisa diprediksi kalau tahun-tahun kedepan itu bakal banyak inovasi dan terobosan baru dalam dunia science.
That’s why aku pribadi menganggap narasi ini cukup kuat untuk bersaing dengan perkembangan AI πŸ‘πŸ»
πŸ”₯3πŸ‘1
Dirilisnya $BIO di Binance via launch pool ini jadi salah satu pintu gerbang besar buat mencari peluang di berbagai crypto DeSci yang sudah ada saat ini.

Adanya peran dukungan dari tokoh-tokoh besar crypto seperti CZ dan Vitalik udah cukup jadi penanda besar kalau perkembangan DeSci kedepannya didukung dan di backup oleh mereka dengan caranya masing-masing.
⚑6
Data menunjukan kalau market cap DeSci diluar meme coin itu sekitar $1.2B atau 0.035% dari total crypto keseluruhan.
Sebelum lanjut pembahasan coin DeSci berpotensi, kita lanjutkan giveaway dulu. Get ready!
πŸ‘17
Giveaway total 10 juta, untuk 10 pemenang 😁
πŸ”₯10🀩3
Aku coba tes wave pertama dengan pure tebak-tebakan aja ya, bingung soalnya masih 🀣
πŸ”₯7
Tebak huruf depan nama tengah anakku, pure gamble 1:26 chance ☠️

Komen di sini πŸ‘‡πŸ»
Kasi ide tebak-tebakan berikutnya πŸ‘‡πŸ»
Let’s go!

Aku ada beberapa aktor favorit, tapi untuk kali ini kupersempit jadi 2 aktor.

Clue:

Aktor luar negeri
Laki-laki

Genre film yang sering dimainkan keduanya kebanyakan adalah action, thriller.

Ada 2 jawaban berarti ya, yang berhasil menyebutkan pertama nama-nama aktornya, dia pemenangnya πŸ€£πŸ‘‡πŸ»
πŸ‘1
Next giveaway lanjut today or besok nih?
Let’s go!
Siap-siap ya hahaha 😁
❀3
Tebak-tebakan sederhana aja yak,

what am i eating right now?
πŸ‘‡πŸ»
That’s for today deh fams, selamat menikmati malam minggu bersama orang terdekat atau sendiri juga ga papa πŸ˜„
πŸ‘Œ5πŸŽ‰4
Hello, sisa 6 ya?
πŸ”₯7πŸ‘1
Let’s go, be ready!
πŸ”₯8
Hari minggu enaknya pergi nih, tebak hari ini aku ada planning pergi kemana?

Jawab dengan lengkap,
contoh: Toko buku

πŸ‘‡πŸ»
Wah tapi agak maleman kayaknya kesana, hujan belum berangkat haha 🀣

Jawaban pertanyaan sebelumnya di pending dulu biar asik.

Mau lanjut tebak-tebakan berikutnya dulu aja?