Welcome to Infinity, friends!
Channel ini kubuat murni untuk sharing dan diskusi bersama mengenai Crypto dan Memecoins π
Semoga di channel ini bisa saling berbagi pengalaman, bertukar pikiran dan tentunya profit bersama-sama ya!
Disclaimer:
Channel ini milik pribadi ya, tidak ada afiliasi dengan grup atau komunitas lainnya. Channel ini 100% free, tidak ada unsur pembayaran dalam bentuk apapun. Saya sendiri juga tidak akan memanfaatkan member disini untuk kepentingan pribadi dalam bentuk apapun.
Kalau selama perjalanan waktu terjadi hal-hal seperti yang disebutkan diatas, silahkan leave karena itu berarti saya tidak memegang perkataan sendiri ππ»
Investasi di Crypto dan Memecoins itu resikonya sangat tinggi, jadi dibutuhkan manajemen resiko yang baik. Tetap DYOR ya sebelum berinvestasi π§
Warm regards,
Infinity π
Channel ini kubuat murni untuk sharing dan diskusi bersama mengenai Crypto dan Memecoins π
Semoga di channel ini bisa saling berbagi pengalaman, bertukar pikiran dan tentunya profit bersama-sama ya!
Disclaimer:
Channel ini milik pribadi ya, tidak ada afiliasi dengan grup atau komunitas lainnya. Channel ini 100% free, tidak ada unsur pembayaran dalam bentuk apapun. Saya sendiri juga tidak akan memanfaatkan member disini untuk kepentingan pribadi dalam bentuk apapun.
Kalau selama perjalanan waktu terjadi hal-hal seperti yang disebutkan diatas, silahkan leave karena itu berarti saya tidak memegang perkataan sendiri ππ»
Investasi di Crypto dan Memecoins itu resikonya sangat tinggi, jadi dibutuhkan manajemen resiko yang baik. Tetap DYOR ya sebelum berinvestasi π§
Warm regards,
Infinity π
β€12π5π₯2
Sesuai janji, sebagai permulaan mari kita Giveaway! π€£
Ini kan yang ditunggu-tunggu ππ»
Ini kan yang ditunggu-tunggu ππ»
β€16π5
Sambil menunggu sistem giveaway, letβs discuss a bit! π
Seperti yang kita tahu, market Solana saat ini udah mulai bangkit, volume transaksi kembali besar.
Nah narasi terbesar paling mainstream saat ini sangat jelas dipegang oleh AI.
AI Utilities dan AI Agents yang punya tech bagus menduduki posisi ratusan juta dollar market cap, dan bahkan ada yang reach miliaran dollar market cap.
(Contohnya: ai16z)
Perkembangan teknologi tentu menarik perhatian banyak investor untuk invest ke project yang memang memiliki potensi besar di masa depan.
Karena ga hanya di Meme, Altcoins pun di dominasi juga oleh AI Narrative.
Seperti yang kita tahu, market Solana saat ini udah mulai bangkit, volume transaksi kembali besar.
Nah narasi terbesar paling mainstream saat ini sangat jelas dipegang oleh AI.
AI Utilities dan AI Agents yang punya tech bagus menduduki posisi ratusan juta dollar market cap, dan bahkan ada yang reach miliaran dollar market cap.
(Contohnya: ai16z)
Perkembangan teknologi tentu menarik perhatian banyak investor untuk invest ke project yang memang memiliki potensi besar di masa depan.
Karena ga hanya di Meme, Altcoins pun di dominasi juga oleh AI Narrative.
π₯6