π Be honest, kindly drop your first impression for @nMingyoe
π€ Kereeeen! Cool jugaππ
π€ cakep
π€ π¦ . Cool.
π€ β± kinda serem, tapi mayan cool lah.
π€ Cool
π€ keliatan friendly lets get closer gsi???
π€ Ganteng banget
π€ Keren
π€ Friendly!
π€ HADOEE GANTENG AMAT SIE
π€ cool
π€ cool boy asf
π€ Cool kayak nya orang nya friendly
π€ ganteng
π€ cool abezz tapi jamet ig?
π€ Seems intimidating at first, but u looks cool tho ππ½
π€ Kinda cool I guess? Looks like a teen who spends day in the playground.
π€ gatau ga kenal :(
π€ I don't know but you look friendly & jamet π¬
π€ Cool boi !
π€ kalem
π€ coolππ»
π€ cool af
π€ look so cool && such a friendly nice personπ΅π΅
π€ Ganteng
π€ cool
π€ cool
π€ Keren dah
π€ seems friendly and humbleee
π€ seperti yang kita lihat orangnya enak diajak berteman, and bukan jamet sepertinya
π€ FRIENDLYY ABIESS, hHUMBLE JUGAA π€―π€―
π€ #. Keliatan keren dan ramah juga! Anw, sticker patrick lebih lucu dari sticker spombopπ€
π€ u look's so cool and kinda intimidating
π€ such a gentle
π€ alay
π€ Sok keren
π€ Jamet and friendly
π€ ganteng..
π€ seems friendly
π€ jamet
π€ so cool & friendly person
π€ kinda intimidating tapiii kayaknya friendly sih
π€ B aja, no wanya kk?
π€ I think friendly? Aduhh mari sohiban ae kita
π€ kayanya friendly deh? ramah soalnyaa
π€ intimidating, tapi seru juga
π€ Keren sangat asik untuk di ajak gibah.
π€ Keren
π€ cool
π€ Ganteng.
π€ Agak serem, kece.
π€ KECEEE, lawak juga kayaknya
π€ GANTENG trs cool juga. π»
π€ Keren euyy, cakep. Avanya apa lagi ππ
π€ keren!!
π€ Asalnya serem atut tp ternyata omg baik bangettz
π€ GANTENG BGT KERENN
π€ Keren, agak serem tapi friendly ππ»
π€ cool !
π€ Gemes seperti mbul haha
π€ SOK COOL JAMET
π€ sgt keren!!
π€ such a cool and friendly person
π€ GANTENGGGG BABGETT ABI MY LOV
π€ cool, friendly and jamet!!!
π₯ 73 people have voted so far.
π Anonymous Board
π€ Kereeeen! Cool jugaππ
π€ cakep
π€ π¦ . Cool.
π€ β± kinda serem, tapi mayan cool lah.
π€ Cool
π€ keliatan friendly lets get closer gsi???
π€ Ganteng banget
π€ Keren
π€ Friendly!
π€ HADOEE GANTENG AMAT SIE
π€ cool
π€ cool boy asf
π€ Cool kayak nya orang nya friendly
π€ ganteng
π€ cool abezz tapi jamet ig?
π€ Seems intimidating at first, but u looks cool tho ππ½
π€ Kinda cool I guess? Looks like a teen who spends day in the playground.
π€ gatau ga kenal :(
π€ I don't know but you look friendly & jamet π¬
π€ Cool boi !
π€ kalem
π€ coolππ»
π€ cool af
π€ look so cool && such a friendly nice personπ΅π΅
π€ Ganteng
π€ cool
π€ cool
π€ Keren dah
π€ seems friendly and humbleee
π€ seperti yang kita lihat orangnya enak diajak berteman, and bukan jamet sepertinya
π€ FRIENDLYY ABIESS, hHUMBLE JUGAA π€―π€―
π€ #. Keliatan keren dan ramah juga! Anw, sticker patrick lebih lucu dari sticker spombopπ€
π€ u look's so cool and kinda intimidating
π€ such a gentle
π€ alay
π€ Sok keren
π€ Jamet and friendly
π€ ganteng..
π€ seems friendly
π€ jamet
π€ so cool & friendly person
π€ kinda intimidating tapiii kayaknya friendly sih
π€ B aja, no wanya kk?
π€ I think friendly? Aduhh mari sohiban ae kita
π€ kayanya friendly deh? ramah soalnyaa
π€ intimidating, tapi seru juga
π€ Keren sangat asik untuk di ajak gibah.
π€ Keren
π€ cool
π€ Ganteng.
π€ Agak serem, kece.
π€ KECEEE, lawak juga kayaknya
π€ GANTENG trs cool juga. π»
π€ Keren euyy, cakep. Avanya apa lagi ππ
π€ keren!!
π€ Asalnya serem atut tp ternyata omg baik bangettz
π€ GANTENG BGT KERENN
π€ Keren, agak serem tapi friendly ππ»
π€ cool !
π€ Gemes seperti mbul haha
π€ SOK COOL JAMET
π€ sgt keren!!
π€ such a cool and friendly person
π€ GANTENGGGG BABGETT ABI MY LOV
π€ cool, friendly and jamet!!!
π₯ 73 people have voted so far.
π Anonymous Board
Finally 'Rock with you' music video is out now! Congratulations for the comeback Seventeen & happy comeback Seventeen rp-ers, also don't forget to stream 'Rock with you!'
YouTube
SEVENTEEN (μΈλΈν΄) 'Rock with you' Official MV
SEVENTEEN (μΈλΈν΄) 'Rock with you' Official MV
Credits:
PRODUCTIONο½RIGEND FILM
DIRECTORο½RIMA YOON, DONGJU JANG
EDITο½RIGEND FILM
PDο½HANUL NA
ADο½YONGOH LEE, HYERIN CHOI, JOOAE KIM, HANBIT JANG, YUJI SHIN, SEYOUNG LIM
PAο½AIN JO, YEONSOO AN, SUKMIN OH, DONGWOOKβ¦
Credits:
PRODUCTIONο½RIGEND FILM
DIRECTORο½RIMA YOON, DONGJU JANG
EDITο½RIGEND FILM
PDο½HANUL NA
ADο½YONGOH LEE, HYERIN CHOI, JOOAE KIM, HANBIT JANG, YUJI SHIN, SEYOUNG LIM
PAο½AIN JO, YEONSOO AN, SUKMIN OH, DONGWOOKβ¦
Happy birthday to Xu Minghao and Xu Minghao rp-ers. I hope you always happy and stay healty.
Happy birthday to Lee Jihoon and Lee Jihoon rp-ers especially my lovey dovey Wooziandra. Happy birthday and enjoy your day.
[] Hello, this is Abian's mundane speaking. Due to my personal reasons, i decided to leave this roleplayers world. Thank you for being my friend and moots even we didn't talk that much. I'm sorry if i made a mistake that hurt and make you uncomfortable, so sorry for any mistakes i've made. Thanks again for everything. Feel Free For Unsubs.
π Ada yang mau di sampein ga buat yang terakhir?
π€ be happy take care yan
π€ Abiπ₯Ίπ be happy yaa gantengggg jangan lupain akuuπ£
π€ babaii, jaga kesehatan nya yaa
π€ BE HAPPY AND KEEP HEALTHY YA BIANN, SEE U ON TOPβ€οΈβπ₯
π€ See you on top Abian
π€ β; Sehat-sehat, sukses irl yaa, jangan lupa bahagia.
π€ Sukses rl, stay healthyππ»
π€ Sukses terus abiannnn, be happy ππ»
π€ Be happy dan sukses juga buat rlnya bianπ
π€ kaget.. please be happy &see u on top! anw judul novelnya apa.. i'm going to buy it π
π€ bahagia terus ya Abian, see u on top!
π€ Dadah kak, sehat sehat ya β€οΈ
π€ Be happy stay healthy abian, see u on top bro π€π€
π€ ABIAN βΉοΈβΉοΈ sukses rl ya dede :( jangan sampe telat makan nya ya istirahat juga πππ
π€ DADAH ABIANNNN STEY HELTI YH
π€ stay healthy and be happy! sukses rlnya
π€ ABIAAAANNN, see you on top π’π’π’π’π’π’π’
π€ be happy abi iloyo selalu πππ
π€ . Be happy cingtahq, nanti ak jajanin seblax π
π€ sukses ya, see you another chance
π€ πΉ. Be happy dan juga sukses rlnya
π€ be happy and semangat rlnya
π₯ 22 people have voted so far.
π Anonymous Board
π€ be happy take care yan
π€ Abiπ₯Ίπ be happy yaa gantengggg jangan lupain akuuπ£
π€ babaii, jaga kesehatan nya yaa
π€ BE HAPPY AND KEEP HEALTHY YA BIANN, SEE U ON TOPβ€οΈβπ₯
π€ See you on top Abian
π€ β; Sehat-sehat, sukses irl yaa, jangan lupa bahagia.
π€ Sukses rl, stay healthyππ»
π€ Sukses terus abiannnn, be happy ππ»
π€ Be happy dan sukses juga buat rlnya bianπ
π€ kaget.. please be happy &see u on top! anw judul novelnya apa.. i'm going to buy it π
π€ bahagia terus ya Abian, see u on top!
π€ Dadah kak, sehat sehat ya β€οΈ
π€ Be happy stay healthy abian, see u on top bro π€π€
π€ ABIAN βΉοΈβΉοΈ sukses rl ya dede :( jangan sampe telat makan nya ya istirahat juga πππ
π€ DADAH ABIANNNN STEY HELTI YH
π€ stay healthy and be happy! sukses rlnya
π€ ABIAAAANNN, see you on top π’π’π’π’π’π’π’
π€ be happy abi iloyo selalu πππ
π€ . Be happy cingtahq, nanti ak jajanin seblax π
π€ sukses ya, see you another chance
π€ πΉ. Be happy dan juga sukses rlnya
π€ be happy and semangat rlnya
π₯ 22 people have voted so far.
π Anonymous Board
By the way, gue bakal unsubs ch kalian ya. Kalo yang ga gue unsub berarti gue anggep spesial sih hahaha karena gue bakal sering sering buka akun ini juga kok.
Kalo ada yang penting boleh chat ke @affourbot aja ya. Thank you.