Noceur free unsubs.
2 subscribers
5 photos
7 links
CW // HARSHWORD, LGBT, MDNI.

πŸ“ : @Lypophrenias
πŸ“ž : @Noceurobbot
Download Telegram
πŸ“ Be honest, kindly drop your first impression for @nMingyoe

πŸ‘€ Kereeeen! Cool juga😎😎

πŸ‘€ cakep

πŸ‘€ πŸ¦…. Cool.

πŸ‘€ β›± kinda serem, tapi mayan cool lah.

πŸ‘€ Cool

πŸ‘€ keliatan friendly lets get closer gsi???

πŸ‘€ Ganteng banget

πŸ‘€ Keren

πŸ‘€ Friendly!

πŸ‘€ HADOEE GANTENG AMAT SIE

πŸ‘€ cool

πŸ‘€ cool boy asf

πŸ‘€ Cool kayak nya orang nya friendly

πŸ‘€ ganteng

πŸ‘€ cool abezz tapi jamet ig?

πŸ‘€ Seems intimidating at first, but u looks cool tho πŸ‘πŸ½

πŸ‘€ Kinda cool I guess? Looks like a teen who spends day in the playground.

πŸ‘€ gatau ga kenal :(

πŸ‘€ I don't know but you look friendly & jamet 😬

πŸ‘€ Cool boi !

πŸ‘€ kalem

πŸ‘€ coolπŸ‘πŸ»

πŸ‘€ cool af

πŸ‘€ look so cool && such a friendly nice person😡😡

πŸ‘€ Ganteng

πŸ‘€ cool

πŸ‘€ cool

πŸ‘€ Keren dah

πŸ‘€ seems friendly and humbleee

πŸ‘€ seperti yang kita lihat orangnya enak diajak berteman, and bukan jamet sepertinya

πŸ‘€ FRIENDLYY ABIESS, hHUMBLE JUGAA 🀯🀯

πŸ‘€ #. Keliatan keren dan ramah juga! Anw, sticker patrick lebih lucu dari sticker spombop🀝

πŸ‘€ u look's so cool and kinda intimidating

πŸ‘€ such a gentle

πŸ‘€ alay

πŸ‘€ Sok keren

πŸ‘€ Jamet and friendly

πŸ‘€ ganteng..

πŸ‘€ seems friendly

πŸ‘€ jamet

πŸ‘€ so cool & friendly person

πŸ‘€ kinda intimidating tapiii kayaknya friendly sih

πŸ‘€ B aja, no wanya kk?

πŸ‘€ I think friendly? Aduhh mari sohiban ae kita

πŸ‘€ kayanya friendly deh? ramah soalnyaa

πŸ‘€ intimidating, tapi seru juga

πŸ‘€ Keren sangat asik untuk di ajak gibah.

πŸ‘€ Keren

πŸ‘€ cool

πŸ‘€ Ganteng.

πŸ‘€ Agak serem, kece.

πŸ‘€ KECEEE, lawak juga kayaknya

πŸ‘€ GANTENG trs cool juga. 😻

πŸ‘€ Keren euyy, cakep. Avanya apa lagi πŸ†™πŸ†™

πŸ‘€ keren!!

πŸ‘€ Asalnya serem atut tp ternyata omg baik bangettz

πŸ‘€ GANTENG BGT KERENN

πŸ‘€ Keren, agak serem tapi friendly πŸ‘πŸ»

πŸ‘€ cool !

πŸ‘€ Gemes seperti mbul haha

πŸ‘€ SOK COOL JAMET

πŸ‘€ sgt keren!!

πŸ‘€ such a cool and friendly person

πŸ‘€ GANTENGGGG BABGETT ABI MY LOV

πŸ‘€ cool, friendly and jamet!!!

πŸ‘₯ 73 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board
Attacca teaser 1.
Attacca teaser 2.
November, please be nice.
Happy birthday to Xu Minghao and Xu Minghao rp-ers. I hope you always happy and stay healty.
Happy birthday to Lee Jihoon and Lee Jihoon rp-ers especially my lovey dovey Wooziandra. Happy birthday and enjoy your day.
[] Hello, this is Abian's mundane speaking. Due to my personal reasons, i decided to leave this roleplayers world. Thank you for being my friend and moots even we didn't talk that much. I'm sorry if i made a mistake that hurt and make you uncomfortable, so sorry for any mistakes i've made. Thanks again for everything. Feel Free For Unsubs.
πŸ“ Ada yang mau di sampein ga buat yang terakhir?

πŸ‘€ be happy take care yan

πŸ‘€ AbiπŸ₯ΊπŸ’” be happy yaa gantengggg jangan lupain akuu😣

πŸ‘€ babaii, jaga kesehatan nya yaa

πŸ‘€ BE HAPPY AND KEEP HEALTHY YA BIANN, SEE U ON TOP❀️‍πŸ”₯

πŸ‘€ See you on top Abian

πŸ‘€ ⚘; Sehat-sehat, sukses irl yaa, jangan lupa bahagia.

πŸ‘€ Sukses rl, stay healthyπŸ‘πŸ»

πŸ‘€ Sukses terus abiannnn, be happy πŸ‘‹πŸ»

πŸ‘€ Be happy dan sukses juga buat rlnya bianπŸ‘‹

πŸ‘€ kaget.. please be happy &see u on top! anw judul novelnya apa.. i'm going to buy it 😁

πŸ‘€ bahagia terus ya Abian, see u on top!

πŸ‘€ Dadah kak, sehat sehat ya ❀️

πŸ‘€ Be happy stay healthy abian, see u on top bro πŸ€œπŸ€›

πŸ‘€ ABIAN ☹️☹️ sukses rl ya dede :( jangan sampe telat makan nya ya istirahat juga πŸ’—πŸ’—πŸ’—

πŸ‘€ DADAH ABIANNNN STEY HELTI YH

πŸ‘€ stay healthy and be happy! sukses rlnya

πŸ‘€ ABIAAAANNN, see you on top 😒😒😒😒😒😒😒

πŸ‘€ be happy abi iloyo selalu πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

πŸ‘€ . Be happy cingtahq, nanti ak jajanin seblax 😍

πŸ‘€ sukses ya, see you another chance

πŸ‘€ 🌹. Be happy dan juga sukses rlnya

πŸ‘€ be happy and semangat rlnya

πŸ‘₯ 22 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board
Channel name was changed to Β«Noceur free unsubs.Β»
By the way, gue bakal unsubs ch kalian ya. Kalo yang ga gue unsub berarti gue anggep spesial sih hahaha karena gue bakal sering sering buka akun ini juga kok.
SIAPA MANGGIL GUE DEDE HAHAHA
kenapa panggil gue dedeπŸ™„πŸ™„πŸ™„
Kalo ada yang penting boleh chat ke @affourbot aja ya. Thank you.
Happy new year.
Happy Eid Mubarak.