♡ͥrchive
1 subscriber
672 photos
18 videos
4 files
1.16K links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from TASTE OF ILLNESS
t.me/youbinkime

Tobias : friendly, talkative, cutee, keliatannya easy going + humble.

Marley : 9/10

Hugo : keep smilee zunoo.

Erick : mmm karena kamu selalu utamain dirimu sendiri daripada aku, bcnda. karena kamu terlalu baik + cutee buat aku yang biasa aja.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from @listboard
Forwarded from free unsubs
t.me/youbinkime

yuwa, ardelio, hani
makasii
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Bapak Mahesa

Ini papa ku, namanya Mahesa. oke.. maksudku papa mahesa. papa paling kece sedunia. kenapa? soalnya papa mahes nih termasuk papa gaul gitu lho. kerjaannya nongki sambil minum kopi di warung belakang atau di pos ronda. kata temenku sih papa mahes nih lebih kaya daddy sugar gitu. soalnya keliatan awet muda tapi aura om om nya keliatan. kaya berduit gitu. aslinya mas papa mahes susi, alias Suami takut Istri. mama ngambek dikit papa langsung kelimpungan gimana mau ngehibur mama. jadi hiburan banget papa tuh kalo dirumah. suka di bully juga, mmf ya pa :"
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Kazuhiko

Kazuhiko!! tetangga samping rumahku yang punya 2 sisi. gimana ya jelasinnya, hemm. fyi, aku sama kazuhiko tuh satu sekolah. jadi pas disekolah tuh anaknya sangar gitu. adek kelas pada takut sama dia. kakak kelas aja dilawan. eeh tapi kalo di rumah beda lagi. mama boy bangett!! kadang pas aku lagi jemur baju dibelakang suka kedengeran kalo dia minta peluk ke mama nya. gemess sih kalo diliat sekilas. tapi kazuhiko ke aku orangnya julid banget. aku natap dia bentar aja malah sewot 'apa liat-liat!?' gitudeh. minta ditampol banhet ga sie
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Devicka

so this is my lovely twins, Devicka!! biasanya aku panggil pika. kita tuh sebenernya kembar tak seiras, assek. pokoknya ngga mirip gitu. dari segi fisik bahkan sikap. kalo sekilas orang-orang pada bilang kalo pika itu kaka ku, aslinya mah kita kembaran. malah aku duluan yang lahir daripada pika, hadeh. kita tuh kemana-mana selalu berdua, mau ke mall kek atau pergi nongki juga. tapi aku sama pika dulu pernah berantem hebat gara-gara aku ngerasa kalo pika tuh lebih disayang sama keluarga. tapi akhirnya baikan juga sih.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Guin

jadi ini Guin, gebetan alias crushku di sekolah. hemm hubungan kita tuh lebih ke love-hate kali ya. i mean, aku ke dia ada benci tapi ada cintanya juga ehe :D aku juga bingung sih kenapa bisa suka ke guin. dia tuh orangnya rada alay, pecicilan, bobrok juga. ga ada yang menggambarkan crush material dari guin. tapi ya namanya suka kita ga bisa nentuin mau jatuh ke siapa. aku sama guin lumayan deket. sempet satu kelas, tapi sekarang udah beda. guin juga dikenal banget sama guru guru karena sifatnya tuh yang asik mau ke guru atau ke murid. makanya kadang aku suka insekyur, kaya dia tuh keliatan waw banget buat aku yang gini-gini aja, hadeh
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Kamala

so this is my lil sist, Kamala! biasa kupanggil kala dirumah. kala tuh tipe adek yang kalem diluar pecicilan didalem. kalo di luar tuh anaknya pemalu gitu, apalagi sama orang asing. tapi kalo di rumah kala bicik banget asli. kadang suka ganggu aku yang lagi sibuk atau stress sama tugas. masuk ke kamar ku terus bongkar isi dalem lemari buku aku, terus keluar. mana abis di acak bukunya ga diberesin lagi. kan minta ditampol banget. anw kala lagi punya pacar lho, shshsh bisa jadi senjata kalo dia macem-macem, eh tapi rahasia kita aja ya. jangan kasih tau dia 🤫
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Tante Kaina

Jadi ini tante Kaina. temen sma mama dulu. sering banget nih mampir ke rumah. sekedar ngeteh sama mama atau nanyain kabar aku sama abang. tante kaina orangnya asik bangett. gaul juga, ga ketinggalan hot news. makanya kalo tante kaina lagi kerumah pasti lama gitu, sampai sore. anw tante kaina suka banget jodohin aku sama anak laki-lakinya. 'eh mia, kamu mau sama anak tante nggak? ganteng lho, anaknya baik juga' kadang aku bingung mau jawab apa :" jadi aku iya-in aja. eh besoknya tante kaina dateng sama anaknya beneran. mau minta restu katanya. what!? sumpah sih aku kaget banget. tapi asli anaknya emang ganteng. kalo dijodohin sih aku mau mau aja, ehe :D
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM