꒰ @youshida ꒱
ㅤ꒰ First Impression. ꒱
- Gua rasa kita ga pernah interact deh sebelumnya. Tapi kalau gua sering liat lu sih si tl gua :V, bodong keren kalau kata org org yak. But u look so kind and humble..? Ya GITUDAH edg MAAF gua gabisa ngejelasin
ㅤ꒰ Short Desc. ꒱
- Hngg mungkin dia sngt ramah, friendly, humble and easy going. Dia literally semalem nyamperin gua and begging like a goodboy biar dia ga gua skip AWOKAWOK, he was so nice ngl, maybe we should interact more Edg
ㅤ꒰ First Impression. ꒱
- Gua rasa kita ga pernah interact deh sebelumnya. Tapi kalau gua sering liat lu sih si tl gua :V, bodong keren kalau kata org org yak. But u look so kind and humble..? Ya GITUDAH edg MAAF gua gabisa ngejelasin
ㅤ꒰ Short Desc. ꒱
- Hngg mungkin dia sngt ramah, friendly, humble and easy going. Dia literally semalem nyamperin gua and begging like a goodboy biar dia ga gua skip AWOKAWOK, he was so nice ngl, maybe we should interact more Edg
꒰ @iLeeMinjae ꒱
ㅤ꒰ First Impression. ꒱
- i think we're never interact b4.. and i dont know you well but you look like a nice person, keliatan humble. Dan acc nya juga cakep, gua pribadi jarang ketemu sama orang yang pake As pemain basket. Jadi menurut gua LU cakep
ㅤ꒰ Rate Set Up. ꒱
- 8.5 / 10! Cakep dan korea bgt tuh awowkwo :V
ㅤ꒰ First Impression. ꒱
- i think we're never interact b4.. and i dont know you well but you look like a nice person, keliatan humble. Dan acc nya juga cakep, gua pribadi jarang ketemu sama orang yang pake As pemain basket. Jadi menurut gua LU cakep
ㅤ꒰ Rate Set Up. ꒱
- 8.5 / 10! Cakep dan korea bgt tuh awowkwo :V
꒰ @beomgtyu ꒱
ㅤ꒰ First Impression. ꒱
- Gua kira ni orang bakalan jadi orang yang Hard to approach. Soalnya emang dri awal keliatan judes jd gua agak minder hng, tp dia cantik bgt co serius gua, pangling x aku bah sama Charmaine
ㅤ꒰ Short Desc. ꒱
- bangkee dia asik bgt co sumpah, gua suka bgt interaksi sm dia soalnya gua ga merasa excited sendirian cok, carmeng jg humble parah anaknya suka gw, ternyata dia gak se serem itu jir, trs dia juga sngt imot ( huek )
ㅤ꒰ First Impression. ꒱
- Gua kira ni orang bakalan jadi orang yang Hard to approach. Soalnya emang dri awal keliatan judes jd gua agak minder hng, tp dia cantik bgt co serius gua, pangling x aku bah sama Charmaine
ㅤ꒰ Short Desc. ꒱
- bangkee dia asik bgt co sumpah, gua suka bgt interaksi sm dia soalnya gua ga merasa excited sendirian cok, carmeng jg humble parah anaknya suka gw, ternyata dia gak se serem itu jir, trs dia juga sngt imot ( huek )
Forwarded from Keiken's Trashtalk (Kenneth @Rascaal Ardente.)
also another one of an unexpected friend, gue gak ekspek banget dlu tiba2 abis se gc flop gue diajak lg ke cc sama lu dan kita jadi abang adek WOWKWKWOKWKW. Yaampun dd gue yg udh lama, lu cari tuh abang lu satunya trs marahin dia dn suruh dia on, kata gue mah dia sombong krn udh punya pacar. WKWKKW GUE TUH gak ngerti knp lu somehow dari dulu ada aja yg ributin anjg? padahal lu rp imut2 pendiem kgk ngulah, how tf masih aja are still beyond me. Sorryyyy gue sering ilang di RC, chat suka tenggelam jir WKWKWK tp gue masih peduli sm lu rill dah.
Forwarded from REST, Freedom. (Alaric.)
GW GAKSUKA ORANG INI COK NGESELIN BANGET ANJING CABUL GBLK KAU EMANG DOROTI SEJATI, SOK IMUT BODONG BURIK DUTA HATEES
Forwarded from REST, Freedom. (n, meidiana..🌺)
my kisah, cantik banget tapi akunnya macam akun bodong, tapi gapapa kamu tetap cantik aw♡. usernamenya aduh bagus kali, pokoknya km semua cakep