morning all-!! karna urgent, anaxaO nya ufs di 115 avail negtip. kiww grab it fast sblm ditikungg. bisa sung ke bot @Aglaeeabot yaa!
dè Gallerye SALE via @MasterPollOSBot
👤 LiuXiao ufs kah min? Kalau iya bisikin dongg, makasihh
LiuXiaoj ufs nderr! em.. saya bingung harga coba qyop aja yaa. >_O no range kokkk amann.
dè Gallerye SALE via @MasterPollOSBot
👤 kak boleh bisikin vein nya gaa..
Vein real name atau nickname, nder? yg real name xiao weiying bisa di qyop aja yaa, ndak ada rangenya. 🏃♀️ 🏃♀️ kalo vwein kayanya blum mw di ufs-in... :'D
dè Gallerye SALE via @MasterPollOSBot
👤 Bisikin Pulchras.
qyop aja sygkuu, ngga ada up/undernya kok amann. >___O @aglaeeabot
dè Gallerye SALE via @MasterPollOSBot
👤 Vwein nya ufs gaaak
maaf nderr.. masih nfs. 🙏🙏
dè Gallerye SALE
qyop aja sygkuu, ngga ada up/undernya kok amann. >___O @aglaeeabot
ohh ralat maaff, pulchras di 1* bintang isi sendiri yaa.
dè Gallerye SALE
۫ a stunning woman with exceptional beauty and elegance girl as a renowned fashion designer Her long black hair, deep brown eyes and captivating smile made her a charm 𓏲 ๋࣭𖤝 .. CATALOGUE STORE ❁ 𓂅 Animanga Usernames …
gys, ak mau sell usn ku disini hampir semua.. qyop aja gys gaada rangenya, tp tanya dulu ya, itu usnnya ufs/engga.
hai guys, yg mau nanya" bisa ke bot lsg aja yaa @aglaeeabot atau kalo malu bisa ke anonym sinii!
pesan dari bot gak masuk kah, guyss? :0 waduh... bisa lsg ke rc ku aja, deh.. @aglaeoa