π€ππŽπ“π‡π„π‘ π’πˆπƒπ„.
3 subscribers
154 photos
20 videos
82 files
215 links
Download Telegram
Forwarded from Enjoy the flow. (Owen Westley.)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Enjoy the flow. (Owen Westley.)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Enjoy the flow. (Gevailo A.)
Itu di atas udah ada pinned nya
Forwarded from [] ngesot nya asot (Aungpao,)
T.me/gemininorawift

Maria: keren, kaya starboy. Namanya juga keren c, Owen πŸ’‹

Otets: study date yug, https://open.spotify.com/track/3O9OibrJm0vSYxZjz3Pooe?si=CvYo3YsdQ5ySHecAbmmWow
Forwarded from Saturdays
Saturn Board

Owen.

Epan

kesan pertama gua sama lu wen, awal gua liat lu it ulu keren bre vibes lu juga buset dah cool bener gua liat lu anaknya humble dan punya pembawaan yang menarik. Kelihatan gemini-able ya lu bro keren bener cuy. Tutor apa bisa ? wkwkw  + https://open.spotify.com/track/6PbJuaeCtJpL52FJ55qdbq?si=5bbda40f358541bd + jefri works at a small airport, in an even smaller store, where they sell miscellaneous snacks and items. owen is a security guard who often visits the shop near the end of their shift to see jefri

Piyyo

To be honest gua awalnya ngira lu orangnya nih kalem dan agak cool ye bre tapi pas beberapa kali interaksi lu orangnya hangat dan humble pisan kagak jaga image apa gimana lu orangnya apa adanya aja bre + 10/10 ava lu keren mulu dah udah keren tambah keren lagi  + gua ship lu sama prim maaf agak beda ye cuman keknya mah lucu dah
Forwarded from [] ngesot nya asot (Ito.)
Owen ☺
Forwarded from []. Rpin, @Manjesty.
t.me/gemininorawift

H: good boy, humble
O: you're cool, cakep pisan, talkative but good listener too.
Forwarded from @iDeadPunk 's secretary
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
special longdecs bwat owen a.k.a alan


yaa ini longdecs buat owen ke sekian kali nyh yh,,,, udah berapa kali w bwatin dia longdecs MASYAALLAHHHHHH.... ini dia nama nyh owen tapi gua manggil dia alan karena pas awal kenal dia tuh dia masih pake nama alan jadi w terbiasa dech manggil dia alan.

awal kenal alan nii tahun 2023 pas bulan januari yappss w sama alan udah 1 tahun kenalan tapi dalam satu tahun itu banyak banget lika liku nya anjirlaahh bahkan kita sempet lost cont karena gua cuman ngeread chat dia terus si alan ini a.k.a owen clear chat karena chat nya cuman di read dan akhir nya kita lost contact beberapa bulan ehek πŸ˜πŸ˜„πŸ˜”πŸ™ ( ngeri emank dia ni asal clear chat )

walaupun dia yang clear chat dia juga yang rechat gua :)))) ANEH GA SIH? TAPI KATA GUA SIH DIA BERANI BANGET NGERECHAT GUA AHAHAHSHAHA, dia ngerechat gua dan pas itu gua baru sempet baca lewat notif karena emang lagi sibuk ( tapi gua seneng banget anjayy temen lama gua akhir nya ngechat gua lagi ) dan gua niat nya bales chat dia nih pas gua senggang, pas gua senggang gua buka ni tele U KNOW FREN??? BBC NYA MALAH DI APUS LAGI SAMA DIA? KAN ANJING BANGEETTTTT. karena w ngerasa sayang banget klo pura pura gatau akhir nya gua juga beraniin buat ngechat alan dan akhir nya kita pun kembali berteman seperti saat ini. gila ya pertemanan lika liku nya seperti permainan ular tangga πŸ˜ͺ tapi gwenchanayo ak relakh

fi gua ke alan ni anak nya kuerenn sama kull banget gilaa ( awal kenal alan emang pas dia masih pake kateha ;V ) selain keren dia nih juga anak nya friendly entah kenapa temen dia tuh banyak banget busyet ,,,,,, udah friendly ramah lagi di kantong celana ehh maksut gua ramah sama orang baru... terus dia ni juga easy going gitu pokok e bener bener ancungi jempol.

pas makin lama kenal SIFAT DIA TERNYATA MASYAALLAHHHH, agak random agak ngeselin agak jamet agak agak kelewatan dari naluri manusyah. anak nya suka banget ngejail bbjierlahh semoga kuat kuat para human yang di jailin dia πŸ˜”πŸ™ meski begitu dia nih sebener nya punya rasa gengsi yang tinggi, tinggi nya di atas langit gitu. terus dia nih sebener nya pekaan orang nya tapi pura pura ga peka jadi u paham lah yhh maksoet w ngeselin tuh gimana yaaa.. INI SALAH SATU NYA. terus apalagi ya, alan ni juga anak nya mandiri kok ( mandi sendiri ) gaa ding bercanda ehehehe dia beneran mandirii kok, sebelum kenal farid ( pacar nya alan ) si alan nih galau mulu anjir kek ada aja gitu lagu galau yang di setel terus pas ketemu farid and him fallin love ehh busyett dahh.. sekaranf bucin banget sama pacar nya, semoga kalian langgeng terus yaaa sehat selalu kapal gwah πŸ”₯ ya pokok e alan ini keren deh terus kek random YA GITU DHA UDAH BANYAK BANGET INI ANJR. TENGS BWAT ALAN DAH MW TEMENAN LAGI SAMA GUEKH AWIKWOKWOK.

semoga kali ini temenan kita tetap berjalan yaaa kaya jalan toll
Forwarded from [] ngesot nya asot (KentA.)
t.me/norawiht
🧸 baru liat hari ini but u look so fine! langsung catch up dengan setupnya, wowowow! 😩 keliatan bucin banget ya sama pacarnya ini, chnya isinya pacarnya aja, lucu banget.
πŸ’ karna kamu alteries i’ll give 5/10 😍
☁️ owii
πŸ¦‹ ur setup and channel!
Forwarded from Enjoy the flow.
jadi gua mau bikin desc tentang Farid Naratama Gautama, gua manggil nya riridd 😁 awal kenal dia di asot dia lat di menfess gua ngajak temanan yaudah kita temenan cuman waktu itu sempet lost contact juga karena gua males diving HEHE maaf yaa tapi habis itu dia ada lat lagi di mf gua kita temenan lagii, dia orang nya lucuu banget kadang kek bocil kematian AHAHA dia suka cerita cerita juga, gua suka dengerin dia cerita kek asik aja gitu, ini anak kadang kadang kalem mungkin karena kita belum terlalu deket(?) terus dia shy shy kucing atau moodnya lagi kurang kali nya tapi kalau lagi gembira behh lucuu banget anjerr mana dia suka misuh misuh juga emang boleh ya segemes itu?? πŸ₯Ί orang nya humble kok keliatan gampang diajak berbaur juga.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM