CARE TAKER
2 subscribers
5 photos
part of @cas8ball
Download Telegram
Channel created
ALL THE GUARDIAN OF @CAS8BALL
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
HOW GALVAN IN THEIR EYES?

Albi said :ini dia bener" best fo, pinter banget anaknya, kreatif, banyak ide nya, rajin juga. bukan yg mau enaknya aja, tapi sama sama ngerasain capeknya juga, loyal + royal ke 8ball dan enak juga di ajak diskusi.
Rigel said : Galvan the best fo ive ever seen. dia orgnya baik bgt suka kasih semangat, suka memberi apresiasi, suka bilang terimakasih, tolong, maaf. awal liatnya mungkin agak galak tp sejauh ini kayanya aku yg sering galak ke dia. i am one of the luckiest people because i meet him at this time. thankyou for whatever you have done here, gal.
Damian said : the greatest and friendliest man i know. galvan likes to joke a little, he is also kind and quite understanding and always trying to give the best for us. he always gives appreciation
Aarav said :His name is Galvan but i actually prefer to call him "Galih" because it's the easier way 😄. Galvan itu orangnya penyabar, baik hati, rajin menabung, mengayomi member dan juga crew lain. Bener-bener definisi 'the true leader'
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
HOW ALBI IN THEIR EYES?

Galvan said : one of the people i can trust the most,walaupun agak sibuk tapi kalo lagi diwaktu yang penting he can be there,anaknya enak diajak diskusi bareng kalo lagi ngerjain project or something else.
Rigel said :definisi Understand by keshi itu Albi. kalo gada albi, everything is nothing. albi orgnya bisa serius, bisa becanda juga. sering ambek di waktu dan jam tertentu. albi the best best best friend, dia selalu ngajarin buat berani, dia selalu menghargai apa yg kita capai. dan yg paling penting, dia org terkonsisten yg pernah gua kenal. Albi, thank you for existing. thank you for teaching me many things, and thank you for everything you have done. im glad to know u.
Damian said :hard worker, always providing good content. a kind and understanding man, always trying to give the best for us. he was also quite busy
Aarav said :Albi itu orangnya baik, walau banyakan ngeselinnya. But deep down, he's a big-hearted man. Even words couldn't describe how much kindness he made.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
HOW RIGEL IN THEIR EYES?

Galvan said : happy virusnya casbol,ada aja cerita dan topik nya,the soul of the group pokoknya ga ada dia sepi,tingkahnya yang noisy kadang chaos sendiri bikin hidupin suasana
Albi said :iya rigel itu happy virus. everyone loves rigel, ayah 8ball punya nya 8ball, hebat bisa ngejaga anak" nya yg banyak itu, bisa selalu jd pundak buat anak" nya,orang yg berpangaruh di 8ball, gak bisa bayangkan kl gak ada.
Damian said :a charming man, kind and not arrogant. always listen carefully if there is someone who needs to be heard, be active in whatever conversation it is. always encouraging and caring about the people around him
Aarav said :Ayahnya Casball. Rigel is one of the happiest person i've met. Julid kadang. Orang yang bisa dipercaya kalo mau curhat atau semacamnya.
🤮4👎3💩2
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
HOW DAMIAN IN THEIR EYES?

Galvan said : anaknya bisa nempatin diri nya sendiri,harus ngapain dan kayak gimana,he has high initiative,bikin gua kebantu sama sikap dia yang kayak gitu,damian udah bantuin banyak untuk casbol sejauh ini
Albi said :damian selalu dewasa, orang yg paling sopan paling bagus tutur katanya, kalo lagi di peringatin di nasihatin dsb nya sama damian itu rasanya bukan kek lagi di marahin, tapi berasa lagi di sayang.
Rigel said : Goodboy eveerr. Damian itu orgnya gaabisa di desc pake kata" karna bakalan ada 1001 kalimat buat jelasin seberapa baik dan kerennya. damian is a good listener and sweetest talker.penenang sekaligus penengah, damian org tersabar sejagat raya, hampir gapernah liat damian marah dan kesal. juga org yg maju paling depan buat bilang "kalo ada apa apa bilang aja ya". thank you for coming and thank you for being happy for yourself and those around you.
Aarav said :Jarang nongol, sekali nongol kayanya langsung jd center of attention. He's kind, he's fine, and he's fun.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
HOW AARAV IN THEIR EYES?

Galvan said : sejauh yang gua liat aarav anaknya punya jokes sendiri dah sometimes you have to think first about his joke,but he's humble gampang berbaur sama crew yang lain nya,lewat cara joke dia yang kayak gitu bikin casbol rame juga.
Albi said :orang paling random, tapi juga pinter bawa topik ke gc, bener kata galvan punya jokes versi dia sendiri yg beda dari yg lain dan untungnya masih lucu jokesnya
Rigel said :the funniest person ive ever seen. orgnya lucu kadang, freak kadang, jamet kadang. intinya ga terprediksi lah org ini. tapi dia baik, dia selalu bs membangun suasana didalem suatu gc. meskipun kadang diluar nalar.
Damian said :laughs easily, always makes time for us, sometimes likes to make very funny jokes.. selalu reply setiap bbc di grup
👎1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM