Forwarded from ๏ธ ๏ธ ๏ธ ๏ธ ๏ธ ๏ธ ๏ธ ๏ธ
Miyuka Khaizure @eighteien
# kaefci is a prince or princess, falling for miyuka, the castle gardener who tends to the foliage surrounding kaefci's balcony. + ka miy ini sangat aesthetic dan lucuu sukakk! humble jugaa anak nya
# tbh ka miy, kamu cocok banget pake haerin??? lucuu. cocok gasih kamu aku panggil pake kaka?๐ค + one last time-by ariana grande, sure thing-by miguel, after hours-by the weeknd
# miy ini ade aku yang kedua, yang ini agak pendiem anak nya. introvert banget, suka ngurung diri dikamar, tontonan nya anime. kalo keluar kamar paling buat makan, jarang banget ikut ngumpul heran betah banget dikamar ini bocah satu
# miumiu + SHIP SAMA JISUNG SOALNYA GEMESSS
# date ideas??? kita ngelukis aja, ngelukis buat masing masing hehehe. pasti gemes banget, terus nanti ditaroh dikamar masing masing. + pass
# suka apa ya?? aku belum kenal ka miy banget banget, kita get closer ayo cepett! + hug
# 8/10 + miyuka has gone through some form of major trauma and abuse while kaefci wasnโt able to help. Months after miyuka is safe again, they continue to have nightmares and flashbacks to the event and find it hard to trust people anymore. kaefci is heartbroken but slowly helps miyuka learn to love again and be themself.
# kaefci is a prince or princess, falling for miyuka, the castle gardener who tends to the foliage surrounding kaefci's balcony. + ka miy ini sangat aesthetic dan lucuu sukakk! humble jugaa anak nya
# tbh ka miy, kamu cocok banget pake haerin??? lucuu. cocok gasih kamu aku panggil pake kaka?
# miy ini ade aku yang kedua, yang ini agak pendiem anak nya. introvert banget, suka ngurung diri dikamar, tontonan nya anime. kalo keluar kamar paling buat makan, jarang banget ikut ngumpul heran betah banget dikamar ini bocah satu
# miumiu + SHIP SAMA JISUNG SOALNYA GEMESSS
# date ideas??? kita ngelukis aja, ngelukis buat masing masing hehehe. pasti gemes banget, terus nanti ditaroh dikamar masing masing. + pass
# suka apa ya?? aku belum kenal ka miy banget banget, kita get closer ayo cepett! + hug
# 8/10 + miyuka has gone through some form of major trauma and abuse while kaefci wasnโt able to help. Months after miyuka is safe again, they continue to have nightmares and flashbacks to the event and find it hard to trust people anymore. kaefci is heartbroken but slowly helps miyuka learn to love again and be themself.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Miyu-Chan
temp. a piece of paper @terelieyes
Forwarded from Magnolia via @MasterPoll_Bot
๐ณ โ๏ธโ๏ธโ๏ธ
- lullaby, @wdonn
- airish. @pRubieJane
- Neovan @ByunBaeihkyun
- Widara @VitaminRei
- velasya @fIuffry
๐ฅ 5 people of 5 have voted so far.
๐ Personal Participation
๐ซ This poll is closed...
- lullaby, @wdonn
- airish. @pRubieJane
- Neovan @ByunBaeihkyun
- Widara @VitaminRei
- velasya @fIuffry
๐ฅ 5 people of 5 have voted so far.
๐ Personal Participation
๐ซ This poll is closed...
Forwarded from Magnolia via @MasterPoll_Bot
๐ณ โ๏ธโ๏ธโ๏ธ
- โน ึบameyraaa @tinypawso
- Emlyn Stรจphanie @dwelleth
๐ฅ 2 people of 2 have voted so far.
๐ Personal Participation
๐ซ This poll is closed...
- โน ึบameyraaa @tinypawso
- Emlyn Stรจphanie @dwelleth
๐ฅ 2 people of 2 have voted so far.
๐ Personal Participation
๐ซ This poll is closed...