gua tuh sibuk banget guys, lagi pkl, balik pkl sore, lanjut latihan buat demos sampe malem, dan ini gua sempetin buat on tele, ternyata malah banyak yang unsubs…
sabar guys, saldan gua masih bulet banget ini, kalo di pecah udah pasti langsung ludess anjrs
Daget Givic
https://t.me/daggiv/521?comment=1484 send dong link / qr
sorry ya kelupaan, ngepasin hehehe