@separvh
dengan siapa disini? iya benar, dengan rin si muse karina yang lucunya udah kaya hewan lumba-lumba. tau lumba-lumba ngga? nah iya, itu kaya dia. kenal? deket? ah, engga, ngga deket sama sekali. kenal pun sebatas mutual yang belum pernah berinteraksi. kalau diliat-liat, si rin ini anaknya suka banget ngajak ngoceh mutual nya, eh apa iya? harus iya sih, kalaupun salah harus tetep diiyain biar gua bahagia. rin orangnya tuh rame nya kaya rame sendiri gitu, serasa punya dua dunia dia. keliatan banget kalau jarang galau, curiga dia ini sebenarnya bukan manusia dan malah setan kan lo rin?? dari personality nya yang keliatan lucu gemesin ditambah channel nya yang campuran tapi menggambarkan bahwa dia tuh WANITA gituu. maksud gua, dia keliatan kaya cewe yang lemah, lembut, anggunly dan tidak sombong. murah hati tapi bukan lagi ngejual hati dengan harga yang murah, dia lebih suka membagi semua hal yang menurut dia menarik dan wajib banget buat dibagiin ke banyak orang. gua tebak pasti si rin ini moodbooster fams sama temen-temen nya deh, tapi juga moodyan. kadang kalem, kadang sopan, kadang lucu, kadang gemes, kadang serem, kadang kiding dinding padinding oyy, bercanda rin bercanda jangan dibawa serius ntar ga dapet jeno. rin, nama singkatnya. gatau dah nama lengkapnya apa, pasti rumit serumit kisah percintaan muda mudi jaman sekarang. cewe termanis semanis gula jawa bahkan bisa aja manisnya lebih dari madu. rin, kalo gua minum kopi tolong kirim pap lo ya, siapa tau kopi nya berubah jadi jus alpukat dengan 10kg gula didalamnya, langsung kena diabetes gua kalo beneran. kalo liat tingkah laku rin tuh bawaannya senyum-senyum sendiri kaya orang gila, dia tuh teduh dan adem banget kaya lagi di bukit.
kalo punya temen banyak emang seru, karena tingkah mereka yang berbeda-beda bisa menghibur hari-hari lo yang suram dan bikin mood naik. tapi, gimana jadinya kalo semua itu di embat sama temen lo sendiri? dari suka ngelawak, humoris, suka galau secara tiba-tiba, tantrum dan kesurupan padahal ga ada petir ataupun badai lewat, suka ghibah salah satunya. oke, ayo sini gua kenalin sama temen gua yang doyan nya ngeghibah 24/7 kaya ga pernah ada dosa dan nganggur mulu hidupnya, padahal tugasnya kalo udah numpuk selalu minta bantuan gua buat ngerjain tugasnya. eh tapi ini bukan masalah tugas yang numpuk ataupun masalah pengangguran. ini adalah pekerjaan, hobi sekaligus makanan kesehariannya. kalo kata pepatah, 'ga ghibah ga keren.' itu bener-bener mencerminkan si rin. dosa gua yang udah menumpuk itu karena ulah si rin dan anehnya kenapa gua juga ikutan ghibah gitu? kenapa ga berhenti dan ingetin dia buat ga ghibah? why bebih why? emang hasutan si rin ini manjur banget. setiap ghibahan yang dia mulai, pasti berawalan dari kata "hai beb, lo tau ga...." dan berlanjut ghibahin apapun yang bisa jadi bahan ghibahan buat gua sama dia. ngga dikelas, ngga dirumah, ngga dijalan, ngga dikamar mandi sekolah sekalipun, ghibah gaboleh ketinggalan kalo kata dia. alasan banyak cowo yang takut buat jadian sama dia, karena ada beberapa hal dan yang paling utama, setelah cowo itu nembak si rin, rin ga langsung nerima dan malah ghibahin cowo itu. rin bilang kalo cara nembaknya tuh alay, ga so sweet lah, murahan lah. HEH MARKONAH, ITU COWO NEMBAK LO BAHKAN PAKE BAWAIN ORTU SAMA BAWA CINCIN LAMARAN KE LO PLISS??? ga habis fikir gua sama kelakuan dia. kenapa bisa ada manusia kaya si rin? ga cuma cowo loh yang di ghibahin, dia aja sampai rela ghibahin keluarga nya, mantan nya, guru, kepsek, anggota osis sampai kecoa dalam lubang pun dighibahin sama dia.
Long Description
dengan siapa disini? iya benar, dengan rin si muse karina yang lucunya udah kaya hewan lumba-lumba. tau lumba-lumba ngga? nah iya, itu kaya dia. kenal? deket? ah, engga, ngga deket sama sekali. kenal pun sebatas mutual yang belum pernah berinteraksi. kalau diliat-liat, si rin ini anaknya suka banget ngajak ngoceh mutual nya, eh apa iya? harus iya sih, kalaupun salah harus tetep diiyain biar gua bahagia. rin orangnya tuh rame nya kaya rame sendiri gitu, serasa punya dua dunia dia. keliatan banget kalau jarang galau, curiga dia ini sebenarnya bukan manusia dan malah setan kan lo rin?? dari personality nya yang keliatan lucu gemesin ditambah channel nya yang campuran tapi menggambarkan bahwa dia tuh WANITA gituu. maksud gua, dia keliatan kaya cewe yang lemah, lembut, anggunly dan tidak sombong. murah hati tapi bukan lagi ngejual hati dengan harga yang murah, dia lebih suka membagi semua hal yang menurut dia menarik dan wajib banget buat dibagiin ke banyak orang. gua tebak pasti si rin ini moodbooster fams sama temen-temen nya deh, tapi juga moodyan. kadang kalem, kadang sopan, kadang lucu, kadang gemes, kadang serem, kadang kiding dinding padinding oyy, bercanda rin bercanda jangan dibawa serius ntar ga dapet jeno. rin, nama singkatnya. gatau dah nama lengkapnya apa, pasti rumit serumit kisah percintaan muda mudi jaman sekarang. cewe termanis semanis gula jawa bahkan bisa aja manisnya lebih dari madu. rin, kalo gua minum kopi tolong kirim pap lo ya, siapa tau kopi nya berubah jadi jus alpukat dengan 10kg gula didalamnya, langsung kena diabetes gua kalo beneran. kalo liat tingkah laku rin tuh bawaannya senyum-senyum sendiri kaya orang gila, dia tuh teduh dan adem banget kaya lagi di bukit.
Fake Description : as temen yang suka ghibah
kalo punya temen banyak emang seru, karena tingkah mereka yang berbeda-beda bisa menghibur hari-hari lo yang suram dan bikin mood naik. tapi, gimana jadinya kalo semua itu di embat sama temen lo sendiri? dari suka ngelawak, humoris, suka galau secara tiba-tiba, tantrum dan kesurupan padahal ga ada petir ataupun badai lewat, suka ghibah salah satunya. oke, ayo sini gua kenalin sama temen gua yang doyan nya ngeghibah 24/7 kaya ga pernah ada dosa dan nganggur mulu hidupnya, padahal tugasnya kalo udah numpuk selalu minta bantuan gua buat ngerjain tugasnya. eh tapi ini bukan masalah tugas yang numpuk ataupun masalah pengangguran. ini adalah pekerjaan, hobi sekaligus makanan kesehariannya. kalo kata pepatah, 'ga ghibah ga keren.' itu bener-bener mencerminkan si rin. dosa gua yang udah menumpuk itu karena ulah si rin dan anehnya kenapa gua juga ikutan ghibah gitu? kenapa ga berhenti dan ingetin dia buat ga ghibah? why bebih why? emang hasutan si rin ini manjur banget. setiap ghibahan yang dia mulai, pasti berawalan dari kata "hai beb, lo tau ga...." dan berlanjut ghibahin apapun yang bisa jadi bahan ghibahan buat gua sama dia. ngga dikelas, ngga dirumah, ngga dijalan, ngga dikamar mandi sekolah sekalipun, ghibah gaboleh ketinggalan kalo kata dia. alasan banyak cowo yang takut buat jadian sama dia, karena ada beberapa hal dan yang paling utama, setelah cowo itu nembak si rin, rin ga langsung nerima dan malah ghibahin cowo itu. rin bilang kalo cara nembaknya tuh alay, ga so sweet lah, murahan lah. HEH MARKONAH, ITU COWO NEMBAK LO BAHKAN PAKE BAWAIN ORTU SAMA BAWA CINCIN LAMARAN KE LO PLISS??? ga habis fikir gua sama kelakuan dia. kenapa bisa ada manusia kaya si rin? ga cuma cowo loh yang di ghibahin, dia aja sampai rela ghibahin keluarga nya, mantan nya, guru, kepsek, anggota osis sampai kecoa dalam lubang pun dighibahin sama dia.
@KIIMSUNWO0
mau bilang ngga kenal tapi kenal, mau bilang ngga deket tapi semalem udah ngobrol bahkan hampir jam tiga subuh baru selesai karena gua teler duluan. Saka, sebenarnya gua dari lama pengen banget jadi mutual lo karena gua liat inreraksi lo di ch mutual gua kaya asik gitu, topiknya mengalir seperti pipa rucika yang mengalir disetiap sudutnya. demi apapun si saka ini ya allah bikin elus dada, dia rela ngirim aib muse nya sendiri demi menghibur gua. gua semalem dibuat terharu sama ketawa brutal gara-gara tingkahnya, terharu karena dia bener-bener ngasih motivasi dan kata-kata penyemangat tanpa mau nge judge gua, habis itu ketawa brutal gara-gara dia yang rela ngirim aib sampai bikin gua nangis sambil ketawa, berakhir ghibahin kepsek yang katanya suka sogokan dana dari para wali murid. beneran dehh, si saka sekali nge review seseorang bukan kebanyakan plus nya malah kebanyakan minus nya dan berakhir di julid in sama dia, kalo orangnya ngga bener. Saka, namanya emang gemes kaya bocil umur 5 tahun, vibes namanya kaya jawa sansekerta. kalo baca namanya si saka bawaannya sedih sendu gitu karena gua jadi keinget sama seseorang, tapi saka tetaplah saka. saka yang satu ini terlalu sabar banget sampai bergelut sama wordingan ch dia, dan dia rela ngulang ngisi ch lagi biar ngga keliatan jelek karena reksyen dari jari jemari manusia ghaib. siapa sih yang ngga mau temenan sama saka? bahkan limbad pun mau temenan sama dia. siapa coba yang ngga akan nyaman jadi fams apalagi cf nya si saka? rugi sih kalo gamau. saka, gua yakin yang jadi pasangan lo beruntung banget bisa dapetin lo karena lo tipe pasangan yang sayang banget sama pasangannya, effort nya yang bakal lebih besar dari pasangannya dan yang pasti pasangan nya ga bakal ngerasa sedih ataupun sakit pas sama dia.
Saka, si pentolan tongkrongan yang jadi idaman kaum hawa. saka, paling rame dan mencolok diantara anak tongkrongan yang lainnya. namanya emang lakik banget, tapi kelakuannya aduhay. Saka yang paling muda diantara anak tongkrongan yang lainnya, bisa dibilang gua sama dia cuma beda 3 bulan, karena gua lahir duluan baru dia. dia adalah seseorang yang paling berpengaruh diantara gua sama yang lain, disaat dia bener-bener lagi mode Saka Dwi Azhar bisa bikin yang lain nyali nya menciut, karena dia bakal jadi orang tegas dan disiplin. dari sembilan anak tkp, cuma si saka yang punya tahta tertinggi. disaat mode serius, dia bakal jadi cowo yang gentleman, memberi arahan ke anggota dengan begitu gagahnya seperti pak ganjar, tapi kalo udah mode aka pasti rame banget nih anak, apalagi kerandoman yang dia buat di basecamp bener-bener bikin gua sama yang lain angkat ginjal, kalo bisa sih. dia paling benci kalo gua nya galau in cowo yang menurut dia brengsek dan ga pantes buat bersanding sama gua, tapi giliran yang lain galau malah disembur sama dia sama kata-kata julid an nya hahaha. cuma si saka yang bisa ngendaliin anak-anak buat maju jadi garda terdepan di barisan paling depan, cuma dia yang bisa ngatur dan ngedorong anak tkp buat jadi yang lebih baik dari sebelumnya. nyali si saka ga pernah ciut kenapa ya? terus kenapa diluar dia kaya cowo cool yang punya rasa gengsi padahal kalo sama gua urat malu nya bener-bener udah putus? sampai dia aja rela pakai kostum singa buat ngehibur gua. cuma didepan gua doang imej nya anjlok se anjlok mungkin tapi gapapa, masih dijaga kok rahasia mu sama aku.
Long Description
mau bilang ngga kenal tapi kenal, mau bilang ngga deket tapi semalem udah ngobrol bahkan hampir jam tiga subuh baru selesai karena gua teler duluan. Saka, sebenarnya gua dari lama pengen banget jadi mutual lo karena gua liat inreraksi lo di ch mutual gua kaya asik gitu, topiknya mengalir seperti pipa rucika yang mengalir disetiap sudutnya. demi apapun si saka ini ya allah bikin elus dada, dia rela ngirim aib muse nya sendiri demi menghibur gua. gua semalem dibuat terharu sama ketawa brutal gara-gara tingkahnya, terharu karena dia bener-bener ngasih motivasi dan kata-kata penyemangat tanpa mau nge judge gua, habis itu ketawa brutal gara-gara dia yang rela ngirim aib sampai bikin gua nangis sambil ketawa, berakhir ghibahin kepsek yang katanya suka sogokan dana dari para wali murid. beneran dehh, si saka sekali nge review seseorang bukan kebanyakan plus nya malah kebanyakan minus nya dan berakhir di julid in sama dia, kalo orangnya ngga bener. Saka, namanya emang gemes kaya bocil umur 5 tahun, vibes namanya kaya jawa sansekerta. kalo baca namanya si saka bawaannya sedih sendu gitu karena gua jadi keinget sama seseorang, tapi saka tetaplah saka. saka yang satu ini terlalu sabar banget sampai bergelut sama wordingan ch dia, dan dia rela ngulang ngisi ch lagi biar ngga keliatan jelek karena reksyen dari jari jemari manusia ghaib. siapa sih yang ngga mau temenan sama saka? bahkan limbad pun mau temenan sama dia. siapa coba yang ngga akan nyaman jadi fams apalagi cf nya si saka? rugi sih kalo gamau. saka, gua yakin yang jadi pasangan lo beruntung banget bisa dapetin lo karena lo tipe pasangan yang sayang banget sama pasangannya, effort nya yang bakal lebih besar dari pasangannya dan yang pasti pasangan nya ga bakal ngerasa sedih ataupun sakit pas sama dia.
Fake Description : as pentolan tongkrongan
Saka, si pentolan tongkrongan yang jadi idaman kaum hawa. saka, paling rame dan mencolok diantara anak tongkrongan yang lainnya. namanya emang lakik banget, tapi kelakuannya aduhay. Saka yang paling muda diantara anak tongkrongan yang lainnya, bisa dibilang gua sama dia cuma beda 3 bulan, karena gua lahir duluan baru dia. dia adalah seseorang yang paling berpengaruh diantara gua sama yang lain, disaat dia bener-bener lagi mode Saka Dwi Azhar bisa bikin yang lain nyali nya menciut, karena dia bakal jadi orang tegas dan disiplin. dari sembilan anak tkp, cuma si saka yang punya tahta tertinggi. disaat mode serius, dia bakal jadi cowo yang gentleman, memberi arahan ke anggota dengan begitu gagahnya seperti pak ganjar, tapi kalo udah mode aka pasti rame banget nih anak, apalagi kerandoman yang dia buat di basecamp bener-bener bikin gua sama yang lain angkat ginjal, kalo bisa sih. dia paling benci kalo gua nya galau in cowo yang menurut dia brengsek dan ga pantes buat bersanding sama gua, tapi giliran yang lain galau malah disembur sama dia sama kata-kata julid an nya hahaha. cuma si saka yang bisa ngendaliin anak-anak buat maju jadi garda terdepan di barisan paling depan, cuma dia yang bisa ngatur dan ngedorong anak tkp buat jadi yang lebih baik dari sebelumnya. nyali si saka ga pernah ciut kenapa ya? terus kenapa diluar dia kaya cowo cool yang punya rasa gengsi padahal kalo sama gua urat malu nya bener-bener udah putus? sampai dia aja rela pakai kostum singa buat ngehibur gua. cuma didepan gua doang imej nya anjlok se anjlok mungkin tapi gapapa, masih dijaga kok rahasia mu sama aku.
Forwarded from Griya Tawang.
Telegram
@Myaturity Egidius V'Bente.
berpikir @Logistiec itu perlu.
t.me/Myaturity
Apple ::
Kesan pertamaku saat melihatmu, kamu terlihat cantik dan memiliki pembawaan yang unik. Saluranmu juga sangat rapih, suka sekali melihatnya.
https://open.spotify.com/track/1OCq7GAGX2C1HaNGZcH9OV?si=4Y0gVkheQbKL1-WIM1iG5g
Avocado ::
10/10! Nilaimu juga sempurna untuk tatanan akun, sangat cocok untukmu.
Random Pict dibawah
Orange ::
Aku mencocokkanmu dengan Lee Jeno + Menawan.
Apple ::
Kesan pertamaku saat melihatmu, kamu terlihat cantik dan memiliki pembawaan yang unik. Saluranmu juga sangat rapih, suka sekali melihatnya.
https://open.spotify.com/track/1OCq7GAGX2C1HaNGZcH9OV?si=4Y0gVkheQbKL1-WIM1iG5g
Avocado ::
10/10! Nilaimu juga sempurna untuk tatanan akun, sangat cocok untukmu.
Random Pict dibawah
Orange ::
Aku mencocokkanmu dengan Lee Jeno + Menawan.
Forwarded from π¦π’πππππ₯ππ§π¬
β‘ β β² β’β’ β
Liked by @kopaskar, @komandan, and 427.517.094 others
pasukan sikat
πpesial πags; @dGangstaboi
@Myaturity @KIIMSUNWO0
π¬ view all 350.299 comments
1 minutes ago β’ see translation
βββββββββββββββββββββ
β β β β‘
Liked by @kopaskar, @komandan, and 427.517.094 others
pasukan sikat
πpesial πags; @dGangstaboi
@Myaturity @KIIMSUNWO0
π¬ view all 350.299 comments
1 minutes ago β’ see translation
βββββββββββββββββββββ
β β β β‘
Forwarded from Jeff arsip
http://t.me/Myaturity
You look so pretty.
10/10 cakep, terlihat aura bucin.
β¬οΈ β¬οΈ β¬οΈ
Haechan
γ €γ €
To be honest
You look so pretty.
Rate ava
10/10 cakep, terlihat aura bucin.
Random meme
β¬οΈ β¬οΈ β¬οΈ
Ship w/idol
Haechan
γ €γ €
Telegram
@Myaturity Egidius V'Bente.
berpikir @Logistiec itu perlu.