arsipan
148 photos
35 videos
42 files
99 links
Download Telegram
@ukJennie

Long Description


ini antara bakal jadi panjang kalo ga pendek, sesuai jari nya yang ngetik. Laveshia, namanya cantik banget gasih? aura nya juga keliatan kaya cewe mahal gituu, aduhh siapa sih yang ngga naksir sama pesona nya si lave? bahkan gua sendiri sampe kecantol sama dia. cara dia memerankan mba jennie bener-bener bikin gila gua nya karena apa? karena mereka tuh kaya menyatu gitu, bener-bener vibes mereka bisa samaan gitu. ngga si lave ngga si jennie, sama-sama feminim banget, terus dari cara dia ngobrol sama seseorang tuh kaya asik meski pakai bahasa yang formal, ngga keliatan kaku kaya kanebo kering. gua awalnya takut buat ngehit dia jadi mutual, udah pfp akun nya serem kaya mau mangsa gua, ch nya ga kalah serem soalnya dark gitu eh lebih ke bnw deng. dia tuh kaya ibu-ibu penjabat yang lebih ke anggun terus ramah gitu, ga kaya penjabat negara yang kadang songong nya minta disepak takraw. lave ini udah lumayan lama banget mutualan sama gua, mungkin hampir 1 tahun? soalnya gua bolak-balik sfs dan ngehit dia lagi sampai berapa kali ya? empat atau lima ves?? gua dulu saking takutnya sama dia, manggil dia kak anjir karena auranya tuh kaya serem serem mengintimidasi gituu. ternyata oh ternyata, laveshia bisa banyak bicara bahkan bbc nya bisa sepanjang jembatan suramadu kalo ga percaya tanya aja sama si ucup nya adit sopo jarwo, terus laveshia tuh tipe orang yang mudah banget diajak berinteraksi dan mudah nyaman juga. susunan channel nya rapih banget serapih pakaian yang habis di setrika, coba deh rasain sendiri jadi mutualnya si laveshia, bakal dibikin jatuh cinta sama personality juga pancaran sikap kehangatan nya yang ditunjukkan ke semua orang. ett ett ett, ga ketinggalan juga kalo si laveshia ini orangnya manis, suka manggil sweetheart lah, sweetie, prettiest, aduhhh nikah yu kakk.

Fake Description : as your rich aunty


setelah rich friend, mari kita beralih ke manusia satu ini. manusia yang jadi kesayangan gua, sayang duitnya maksud gua hehehe. kalo ada yang bertanya "gimana sih rasanya dikelilingi sama orang berduit?" wahh udah jingkrak-jingkrak tantrum kesurupan ditempat kalo jadi gua, bener-bener sebuah rezeki gua sebagai ponakan perempuan satu-satunya. aunty Laveshia namanya. kalo kata gua ya, cukup gua aja yang morotin uangnya aunty lave, lo pada gausah ikutan ya anjir gua pukul lo pada ntar. aunty tuh orangnya ngga pernah pelit ke ponakan nya sendiri apalagi ke gua, semua yang gua mau pasti diturutin termasuk minta mansion aww. tapi aunty sering banget ngasih gua tantangan atau taruhan, katanya kalo setiap nilai ujian gua bagus, aunty bakal beliin 5 hal yang bener-bener gua butuhin sekalipun harga nya ratusan juta bahkan millyaran. gua heran banget, kenapa ya orang-orang disekitar gua gesek atm kaya lagi kerokin orang meriang? kenapa ya... kaya... kenapa segampang itu gituloh? padahal gua kalo gesek atm tuh mikir-mikir dulu kaya lirik lagu artis siapa dah tuh yang liriknya gini "tak segampang itu ku mencari penggantimu~" nah iya kaya gitu, ga segampang itu gua cari pengganti duit gua yang gua hamburin ntar. aunty tuh udah anggep gua sebagai anaknya sendiri, jadi wajar aja kalau rasa sayangnya bener-bener seimbang sama keluarga gua sendiri. aunty belum nikah, sp mw jadi suaminya? minimal mahar yang dikasih harus 500 trilliun, punya 3 pulau pribadi, jet sama pesawat pribadi, bisa beliin gua helikopter, tanah, sama perhiasan 24 karat.
❀1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@separvh

Long Description


dengan siapa disini? iya benar, dengan rin si muse karina yang lucunya udah kaya hewan lumba-lumba. tau lumba-lumba ngga? nah iya, itu kaya dia. kenal? deket? ah, engga, ngga deket sama sekali. kenal pun sebatas mutual yang belum pernah berinteraksi. kalau diliat-liat, si rin ini anaknya suka banget ngajak ngoceh mutual nya, eh apa iya? harus iya sih, kalaupun salah harus tetep diiyain biar gua bahagia. rin orangnya tuh rame nya kaya rame sendiri gitu, serasa punya dua dunia dia. keliatan banget kalau jarang galau, curiga dia ini sebenarnya bukan manusia dan malah setan kan lo rin?? dari personality nya yang keliatan lucu gemesin ditambah channel nya yang campuran tapi menggambarkan bahwa dia tuh WANITA gituu. maksud gua, dia keliatan kaya cewe yang lemah, lembut, anggunly dan tidak sombong. murah hati tapi bukan lagi ngejual hati dengan harga yang murah, dia lebih suka membagi semua hal yang menurut dia menarik dan wajib banget buat dibagiin ke banyak orang. gua tebak pasti si rin ini moodbooster fams sama temen-temen nya deh, tapi juga moodyan. kadang kalem, kadang sopan, kadang lucu, kadang gemes, kadang serem, kadang kiding dinding padinding oyy, bercanda rin bercanda jangan dibawa serius ntar ga dapet jeno. rin, nama singkatnya. gatau dah nama lengkapnya apa, pasti rumit serumit kisah percintaan muda mudi jaman sekarang. cewe termanis semanis gula jawa bahkan bisa aja manisnya lebih dari madu. rin, kalo gua minum kopi tolong kirim pap lo ya, siapa tau kopi nya berubah jadi jus alpukat dengan 10kg gula didalamnya, langsung kena diabetes gua kalo beneran. kalo liat tingkah laku rin tuh bawaannya senyum-senyum sendiri kaya orang gila, dia tuh teduh dan adem banget kaya lagi di bukit.

Fake Description : as temen yang suka ghibah


kalo punya temen banyak emang seru, karena tingkah mereka yang berbeda-beda bisa menghibur hari-hari lo yang suram dan bikin mood naik. tapi, gimana jadinya kalo semua itu di embat sama temen lo sendiri? dari suka ngelawak, humoris, suka galau secara tiba-tiba, tantrum dan kesurupan padahal ga ada petir ataupun badai lewat, suka ghibah salah satunya. oke, ayo sini gua kenalin sama temen gua yang doyan nya ngeghibah 24/7 kaya ga pernah ada dosa dan nganggur mulu hidupnya, padahal tugasnya kalo udah numpuk selalu minta bantuan gua buat ngerjain tugasnya. eh tapi ini bukan masalah tugas yang numpuk ataupun masalah pengangguran. ini adalah pekerjaan, hobi sekaligus makanan kesehariannya. kalo kata pepatah, 'ga ghibah ga keren.' itu bener-bener mencerminkan si rin. dosa gua yang udah menumpuk itu karena ulah si rin dan anehnya kenapa gua juga ikutan ghibah gitu? kenapa ga berhenti dan ingetin dia buat ga ghibah? why bebih why? emang hasutan si rin ini manjur banget. setiap ghibahan yang dia mulai, pasti berawalan dari kata "hai beb, lo tau ga...." dan berlanjut ghibahin apapun yang bisa jadi bahan ghibahan buat gua sama dia. ngga dikelas, ngga dirumah, ngga dijalan, ngga dikamar mandi sekolah sekalipun, ghibah gaboleh ketinggalan kalo kata dia. alasan banyak cowo yang takut buat jadian sama dia, karena ada beberapa hal dan yang paling utama, setelah cowo itu nembak si rin, rin ga langsung nerima dan malah ghibahin cowo itu. rin bilang kalo cara nembaknya tuh alay, ga so sweet lah, murahan lah. HEH MARKONAH, ITU COWO NEMBAK LO BAHKAN PAKE BAWAIN ORTU SAMA BAWA CINCIN LAMARAN KE LO PLISS??? ga habis fikir gua sama kelakuan dia. kenapa bisa ada manusia kaya si rin? ga cuma cowo loh yang di ghibahin, dia aja sampai rela ghibahin keluarga nya, mantan nya, guru, kepsek, anggota osis sampai kecoa dalam lubang pun dighibahin sama dia.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@KIIMSUNWO0

Long Description


mau bilang ngga kenal tapi kenal, mau bilang ngga deket tapi semalem udah ngobrol bahkan hampir jam tiga subuh baru selesai karena gua teler duluan. Saka, sebenarnya gua dari lama pengen banget jadi mutual lo karena gua liat inreraksi lo di ch mutual gua kaya asik gitu, topiknya mengalir seperti pipa rucika yang mengalir disetiap sudutnya. demi apapun si saka ini ya allah bikin elus dada, dia rela ngirim aib muse nya sendiri demi menghibur gua. gua semalem dibuat terharu sama ketawa brutal gara-gara tingkahnya, terharu karena dia bener-bener ngasih motivasi dan kata-kata penyemangat tanpa mau nge judge gua, habis itu ketawa brutal gara-gara dia yang rela ngirim aib sampai bikin gua nangis sambil ketawa, berakhir ghibahin kepsek yang katanya suka sogokan dana dari para wali murid. beneran dehh, si saka sekali nge review seseorang bukan kebanyakan plus nya malah kebanyakan minus nya dan berakhir di julid in sama dia, kalo orangnya ngga bener. Saka, namanya emang gemes kaya bocil umur 5 tahun, vibes namanya kaya jawa sansekerta. kalo baca namanya si saka bawaannya sedih sendu gitu karena gua jadi keinget sama seseorang, tapi saka tetaplah saka. saka yang satu ini terlalu sabar banget sampai bergelut sama wordingan ch dia, dan dia rela ngulang ngisi ch lagi biar ngga keliatan jelek karena reksyen dari jari jemari manusia ghaib. siapa sih yang ngga mau temenan sama saka? bahkan limbad pun mau temenan sama dia. siapa coba yang ngga akan nyaman jadi fams apalagi cf nya si saka? rugi sih kalo gamau. saka, gua yakin yang jadi pasangan lo beruntung banget bisa dapetin lo karena lo tipe pasangan yang sayang banget sama pasangannya, effort nya yang bakal lebih besar dari pasangannya dan yang pasti pasangan nya ga bakal ngerasa sedih ataupun sakit pas sama dia.

Fake Description : as pentolan tongkrongan


Saka, si pentolan tongkrongan yang jadi idaman kaum hawa. saka, paling rame dan mencolok diantara anak tongkrongan yang lainnya. namanya emang lakik banget, tapi kelakuannya aduhay. Saka yang paling muda diantara anak tongkrongan yang lainnya, bisa dibilang gua sama dia cuma beda 3 bulan, karena gua lahir duluan baru dia. dia adalah seseorang yang paling berpengaruh diantara gua sama yang lain, disaat dia bener-bener lagi mode Saka Dwi Azhar bisa bikin yang lain nyali nya menciut, karena dia bakal jadi orang tegas dan disiplin. dari sembilan anak tkp, cuma si saka yang punya tahta tertinggi. disaat mode serius, dia bakal jadi cowo yang gentleman, memberi arahan ke anggota dengan begitu gagahnya seperti pak ganjar, tapi kalo udah mode aka pasti rame banget nih anak, apalagi kerandoman yang dia buat di basecamp bener-bener bikin gua sama yang lain angkat ginjal, kalo bisa sih. dia paling benci kalo gua nya galau in cowo yang menurut dia brengsek dan ga pantes buat bersanding sama gua, tapi giliran yang lain galau malah disembur sama dia sama kata-kata julid an nya hahaha. cuma si saka yang bisa ngendaliin anak-anak buat maju jadi garda terdepan di barisan paling depan, cuma dia yang bisa ngatur dan ngedorong anak tkp buat jadi yang lebih baik dari sebelumnya. nyali si saka ga pernah ciut kenapa ya? terus kenapa diluar dia kaya cowo cool yang punya rasa gengsi padahal kalo sama gua urat malu nya bener-bener udah putus? sampai dia aja rela pakai kostum singa buat ngehibur gua. cuma didepan gua doang imej nya anjlok se anjlok mungkin tapi gapapa, masih dijaga kok rahasia mu sama aku.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Griya Tawang.
Forwarded from Griya Tawang.
t.me/Myaturity

Apple ::
Kesan pertamaku saat melihatmu, kamu terlihat cantik dan memiliki pembawaan yang unik. Saluranmu juga sangat rapih, suka sekali melihatnya.
https://open.spotify.com/track/1OCq7GAGX2C1HaNGZcH9OV?si=4Y0gVkheQbKL1-WIM1iG5g

Avocado ::
10/10! Nilaimu juga sempurna untuk tatanan akun, sangat cocok untukmu.
Random Pict dibawah

Orange ::
Aku mencocokkanmu dengan Lee Jeno + Menawan.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from π—¦π—’π—Ÿπ—œπ——π—”π—₯π—œπ—§π—¬
β™‘         ❍           ⌲          β€’β€’        βŽ™
Liked by @kopaskar, @komandan, and 427.517.094 others

pasukan  sikat

         𝐒pesial 𝐓ags; @dGangstaboi
@Myaturity @KIIMSUNWO0


πŸ’¬ view all 350.299 comments
1 minutes ago β€’ see translation
─────────────────────
    βŒ‚             βŒ•              ⊞             β™‘
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from -
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Jeff arsip
http://t.me/Myaturity

To be honest

You look so pretty.

Rate ava

10/10 cakep, terlihat aura bucin.

Random meme

⬇️ ⬇️ ⬇️

Ship w/idol

Haechan
γ…€γ…€
Forwarded from Jeff arsip
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM