@neootraii
kembali lagi bersama Javas si opet kesayangan kita, mari berikan tepuk tangan yang meriah guysππ». yang katanya udah nunggu berabad-abad dan pada akhirnya dapet juga, seneng ga Ja? lo mah 3s kayanya, seneng sedih seneb saking muaknya dapet board dari gua. Javas, dibilang mutual ga juga, dibilang close friend ga juga, dibilang fams ga juga, sebenarnya kita ini apa? apa jangan-jangan lo babu gua atau fans gua ya ja?? makanya setia menunggu dapet giliran board. Javas nih kayanya suka ganti-ganti nama dah, kemaren pake siapa itu? denny cagur? deran? denan? gatau gua lupa, kebanyakan mikirin si jeno nih. kalo belum kenal sama Javas emang bawaannya tuh kaya "ah susah dideketin" saking apa ya... pokoknya susah banget dah di deskripsi in, seleb dia mah anjir. eh ternyata selain asik diajak ngebacot, ternyata dia tuh sama random nya kaya si nett sama si ace, terus jametnya masyaallah ngga ketulungan kalo kata gua. keliatan kalau dia tuh tipikal cowo yang bucin sebucin bucin nya ke pasangan, terus tampang nya selain cakep tapi juga udah kaya buronan polisi. jujur sih, gua ga terlalu deket sama si japas tapi senggaknya gua sering jbjb sama si javas, alai sama jametnya masih bisa dikondisikan dibanding si 2 rpt yang kadang suka ribut di ch masing-masing. Javas j nya jahat banget mirip psikopet.
kalo udah ketemu sama tetangga kaya ibu-ibu komplek, sosialita, kampung pasti ga akan asing lagi ditelinga kalian sama kalimat "rempong" kan? jelas, ibu-ibu kalo udah ngumpul tuh ya bawaan nya kaya ga inget anak sama suami dirumah, ngeghibah mulu kaya ga punya dosa aja. tapi tapi tapi, kalo bapak-bapak yang rempong, apa ga shock lo? ya, wajar sih kalo lagi ngumpul terus ngeghibah tapi kalau bapak-bapak nya kaya tetangga gua, behh bawaannya pengen ngantemi everyday. ada nih suatu ketika disaat gua lagi buru-buru mau ke kampus, pak Javas nih nyapa gua. awalnya nyapa nya tuh slay kaya gini "eh ada nak shane, mau kemana nak~~" saking slay nya, mirip boti perempatan di jalan panglima sudirman pak. waktu itu gua emang jawab singkat se singkat-singkatnya kaya hubungan gua sama mantan eaa, gua kan jawab gini nih "mau ke kampus pak, udah telat." bukannya bilang "ohiya hati-hati nak." si pak Javas malah bilang gini "aduhh aduhh anak muda jaman sekarang, kok sibuk banget menggapai impian nya toh? paling juga nanti lulus wisuda langsung jadi ibu-ibu ihh." kaya.... YAAAMPUUNNN LO MAU GUA JUAL KE TEMPAT BORDIL KAH PAKK?? disaat gua lagi emosi nih ya, malah dilanjut tuh ngoceh nya "ampun deh ya, anak jaman sekarang, kamu tuh cewe seharusnya berpakaian feminim dong sistah." dengan kesabaran yang ekstra dan mencoba menahan segala amarah yang menggebu-gebu, gua pun hanya memberikan senyuman kepada PAK JAVAS SI TETANGGA PALING PALING PALING MINTA DIKIRIM KE TEMPAT PENJUALAN ORGAN TUBUH MANUSIA.
Long Description
kembali lagi bersama Javas si opet kesayangan kita, mari berikan tepuk tangan yang meriah guysππ». yang katanya udah nunggu berabad-abad dan pada akhirnya dapet juga, seneng ga Ja? lo mah 3s kayanya, seneng sedih seneb saking muaknya dapet board dari gua. Javas, dibilang mutual ga juga, dibilang close friend ga juga, dibilang fams ga juga, sebenarnya kita ini apa? apa jangan-jangan lo babu gua atau fans gua ya ja?? makanya setia menunggu dapet giliran board. Javas nih kayanya suka ganti-ganti nama dah, kemaren pake siapa itu? denny cagur? deran? denan? gatau gua lupa, kebanyakan mikirin si jeno nih. kalo belum kenal sama Javas emang bawaannya tuh kaya "ah susah dideketin" saking apa ya... pokoknya susah banget dah di deskripsi in, seleb dia mah anjir. eh ternyata selain asik diajak ngebacot, ternyata dia tuh sama random nya kaya si nett sama si ace, terus jametnya masyaallah ngga ketulungan kalo kata gua. keliatan kalau dia tuh tipikal cowo yang bucin sebucin bucin nya ke pasangan, terus tampang nya selain cakep tapi juga udah kaya buronan polisi. jujur sih, gua ga terlalu deket sama si japas tapi senggaknya gua sering jbjb sama si javas, alai sama jametnya masih bisa dikondisikan dibanding si 2 rpt yang kadang suka ribut di ch masing-masing. Javas j nya jahat banget mirip psikopet.
Fake Description : As tetangga rempong.
kalo udah ketemu sama tetangga kaya ibu-ibu komplek, sosialita, kampung pasti ga akan asing lagi ditelinga kalian sama kalimat "rempong" kan? jelas, ibu-ibu kalo udah ngumpul tuh ya bawaan nya kaya ga inget anak sama suami dirumah, ngeghibah mulu kaya ga punya dosa aja. tapi tapi tapi, kalo bapak-bapak yang rempong, apa ga shock lo? ya, wajar sih kalo lagi ngumpul terus ngeghibah tapi kalau bapak-bapak nya kaya tetangga gua, behh bawaannya pengen ngantemi everyday. ada nih suatu ketika disaat gua lagi buru-buru mau ke kampus, pak Javas nih nyapa gua. awalnya nyapa nya tuh slay kaya gini "eh ada nak shane, mau kemana nak~~" saking slay nya, mirip boti perempatan di jalan panglima sudirman pak. waktu itu gua emang jawab singkat se singkat-singkatnya kaya hubungan gua sama mantan eaa, gua kan jawab gini nih "mau ke kampus pak, udah telat." bukannya bilang "ohiya hati-hati nak." si pak Javas malah bilang gini "aduhh aduhh anak muda jaman sekarang, kok sibuk banget menggapai impian nya toh? paling juga nanti lulus wisuda langsung jadi ibu-ibu ihh." kaya.... YAAAMPUUNNN LO MAU GUA JUAL KE TEMPAT BORDIL KAH PAKK?? disaat gua lagi emosi nih ya, malah dilanjut tuh ngoceh nya "ampun deh ya, anak jaman sekarang, kamu tuh cewe seharusnya berpakaian feminim dong sistah." dengan kesabaran yang ekstra dan mencoba menahan segala amarah yang menggebu-gebu, gua pun hanya memberikan senyuman kepada PAK JAVAS SI TETANGGA PALING PALING PALING MINTA DIKIRIM KE TEMPAT PENJUALAN ORGAN TUBUH MANUSIA.
@lux_bxddies
Eliza, si cewe yang menggunakan irene dengan tema hot hot hot semerumarase gitu ga sih liriknya?? gatau lagunya apa, tapi kayanya lagu ensiti wantupitu dehh. dari awal mutualan sama dia udah keliatan banget kalau dia ini tipe orang yang ngga bisa diem alias banyak banget tingkah yang dia lakuin, kalau lagi salting pasti kayang sampai jungkir balik sambil makan popcorn sih.
Eliza e nya ebusett cakep bangett.
Liza l nya lumayan aktif dalam berinteraksi sama mutual.
Iza i nya inshaallah jadi calon menantu mama gua, bercanda deng. eh tapi aminin aja yaa.
Za z nya zhayank syekalii si eliza ga suka sama yang segender.
A nya aduhayy bahenol banget lo nya za.
eliza tuh orangnya introvert alias malu-malu badak kalo belum kenal terus typ nya kaya ukthi yang sopan nya tak terbatas, tapi kalo udah kenal ga cuma grapyak, mungkin bisa jadi ekstrovert anaknyaa. disaat yang lain gila sama gebrakan idol lain, gua jadi gila sama gebrakan si eliza sama si irene.
enaknya punya keluarga kaya tuh apasih? pasti bisa ngerasain surga nya duniawi kan? ga cuma butuh keluarga yang kaya, tapi kita juga butuh rich friend alias temen yang kaya nya ngga akan habis berturun turun. gimana jadinya kalo hidup lo dikelilingi sama kekayaan? eh tapi gua nya cuma punya Eliza si rich friend. beruntungnya gua yang punya temen kaya raya, kalo gua mah juga kaya, kaya unta maksudnya. gimana ga kaya unta? gua bisa tahan laper sampai seminggu tanpa adanya rasa haus ataupun laper, aneh ga sih? jujur gua bingung sama diri gua sendiri padahal gua emang aneh. oke kembali ke eliza, eliza tuh temen yang baiknya bak bidadari aduhh manis terus peka lagii. masa ya, gua baru manggil namanya aja dia langsung nanya "mau apa? belanja? jajan? ayo sengg." aduhh beruntung gasih? eliza mah ga perhitungan kalo soal duit, sekali gesek kartu debit ga pernah ngerasa keberatan, justru dia selalu nyuruh gua buat ngehabisin uang dikartu nya. pepatah mengatakan.... gatau pepatah apa, tapi yang pasti gua bener-bener beruntung punya temen kaya si eliza, selain rich, dia juga ga pelit ke gua tapi kalo ke orang lain pelit, cantiknya tuh kaya cantik yang elegant gitu udah mirip ceo anjirr gilaa, aura nya kalo lagi ngehadiri sebuah acara kumpul ceo perusahaan besar tuh bener-bener mewah banget.
Long Description
Eliza, si cewe yang menggunakan irene dengan tema hot hot hot semerumarase gitu ga sih liriknya?? gatau lagunya apa, tapi kayanya lagu ensiti wantupitu dehh. dari awal mutualan sama dia udah keliatan banget kalau dia ini tipe orang yang ngga bisa diem alias banyak banget tingkah yang dia lakuin, kalau lagi salting pasti kayang sampai jungkir balik sambil makan popcorn sih.
Eliza e nya ebusett cakep bangett.
Liza l nya lumayan aktif dalam berinteraksi sama mutual.
Iza i nya inshaallah jadi calon menantu mama gua, bercanda deng. eh tapi aminin aja yaa.
Za z nya zhayank syekalii si eliza ga suka sama yang segender.
A nya aduhayy bahenol banget lo nya za.
eliza tuh orangnya introvert alias malu-malu badak kalo belum kenal terus typ nya kaya ukthi yang sopan nya tak terbatas, tapi kalo udah kenal ga cuma grapyak, mungkin bisa jadi ekstrovert anaknyaa. disaat yang lain gila sama gebrakan idol lain, gua jadi gila sama gebrakan si eliza sama si irene.
Fake Description : as rich friend
enaknya punya keluarga kaya tuh apasih? pasti bisa ngerasain surga nya duniawi kan? ga cuma butuh keluarga yang kaya, tapi kita juga butuh rich friend alias temen yang kaya nya ngga akan habis berturun turun. gimana jadinya kalo hidup lo dikelilingi sama kekayaan? eh tapi gua nya cuma punya Eliza si rich friend. beruntungnya gua yang punya temen kaya raya, kalo gua mah juga kaya, kaya unta maksudnya. gimana ga kaya unta? gua bisa tahan laper sampai seminggu tanpa adanya rasa haus ataupun laper, aneh ga sih? jujur gua bingung sama diri gua sendiri padahal gua emang aneh. oke kembali ke eliza, eliza tuh temen yang baiknya bak bidadari aduhh manis terus peka lagii. masa ya, gua baru manggil namanya aja dia langsung nanya "mau apa? belanja? jajan? ayo sengg." aduhh beruntung gasih? eliza mah ga perhitungan kalo soal duit, sekali gesek kartu debit ga pernah ngerasa keberatan, justru dia selalu nyuruh gua buat ngehabisin uang dikartu nya. pepatah mengatakan.... gatau pepatah apa, tapi yang pasti gua bener-bener beruntung punya temen kaya si eliza, selain rich, dia juga ga pelit ke gua tapi kalo ke orang lain pelit, cantiknya tuh kaya cantik yang elegant gitu udah mirip ceo anjirr gilaa, aura nya kalo lagi ngehadiri sebuah acara kumpul ceo perusahaan besar tuh bener-bener mewah banget.
@Arlecyhino
ADUHHH INIMAH YA BIKIN BINGUNGGG AWALNYAA, soalnya keliatan macho bangett kaya cowo yang gentleman eh ternyata.... cewe tapi kaya cowo, apa ya sebutannya? dominant? pokoknya gitu deh ya. female dom kaya mami bener-bener bikin hati tergonjang ganjing bagai diterpa badai angin topan yang bertiupan. SERIUSS DEHHH BARU KALI INI SUKA SAMA CEWE SELAIN ELENA DOM KUUUππ gua gatau namanya siapa tapi sering gua panggil mami karena emang sikapnya tuh dewasa dan pengertian banget kaya seorang ibu. sikapnya yang kadang ada jamet tapi dikit, terus sekalinya ngajak ngobrol bisa sampai lupa waktu dengan topik yang berbeda-beda setiap kalinya. mami tuh bisa diibaratkan sebagai 3 hewan yaitu cheetah, kanguru dan merpati. kenapa harus 3 hewan itu? karena mami punya kecepatan dalam berbicara serius dan berfikir udah kaya jarak tempuh larinya cheetah, keibuan banget si mami cocoklah jadi mama rp gua kaya kanguru yang siap siaga ngelindungi anaknya, dan si merpati yang setia banget sama satu pasangan, ga bakal nambah lagi dan lagi sampai akhir hayat yang memisahkan.
dalam setiap keluarga, pasti ada yang namanya mami, papi, kakak dan adek. kalau seandainya yang jadi pemeran utamanya disini adalah mami gua, lalu gua jadi pemeran apa? apa harus gua jadi pemeran cadangan biar kaya tim sepak bola? asal lo pada tau ya, mami gua tuh body nya aduhay kaya gitar spayol prancis inggris italia, semua aja gua sebutin wkwkw. mami gua ini orangnya sayang banget ke anaknya, siapa lagi anaknya kalo bukan gua? sangking sayangnya mami ke gua, gua minta apapun selalu dikasih kecuali bapak baru. mami cuma pengen ngebesarin gua dan ngeliat gua sukses sama karier gua sendiri, dari bayi sampai gua dewasa cuma si mami yang selalu ada dan nemenin gua setiap saat. cinta dan kasih sayangnya tulus banget ke gua, bahkan rasa hangat yang dia kasih selalu tersalur dengan sempurna. mami, cinta pertama gua sekaligus orangtua yang selalu ada buat gua, mami ga pernah ngebeda bedain gua sama anak lain meskipun gua ga sempurna. mami ga pernah nuntut apapun dari gua, kalau nilai ujian gua jelek, bukannya dimarahin justru mami selalu ngasih dukungan agar gua bisa bangkit dan belajar jadi lebih baik dari sebelumnya. tau lagu bunda ngga? nah, lagu itu yang bener-bener memerankan sosok mami gua. mami yang bijaksana dan sabar banget dalam mendidik dan mengasuh anaknya, mami yang hebat dan kuat karena merawat anak seorang diri tanpa bantuan keluarga ataupun suami, mami yang selalu menunjukkan kebahagiaan dan ketulusan nya ke gua, gua bener-bener salut dan bangga punya mami.
Long Description
ADUHHH INIMAH YA BIKIN BINGUNGGG AWALNYAA, soalnya keliatan macho bangett kaya cowo yang gentleman eh ternyata.... cewe tapi kaya cowo, apa ya sebutannya? dominant? pokoknya gitu deh ya. female dom kaya mami bener-bener bikin hati tergonjang ganjing bagai diterpa badai angin topan yang bertiupan. SERIUSS DEHHH BARU KALI INI SUKA SAMA CEWE SELAIN ELENA DOM KUUUππ gua gatau namanya siapa tapi sering gua panggil mami karena emang sikapnya tuh dewasa dan pengertian banget kaya seorang ibu. sikapnya yang kadang ada jamet tapi dikit, terus sekalinya ngajak ngobrol bisa sampai lupa waktu dengan topik yang berbeda-beda setiap kalinya. mami tuh bisa diibaratkan sebagai 3 hewan yaitu cheetah, kanguru dan merpati. kenapa harus 3 hewan itu? karena mami punya kecepatan dalam berbicara serius dan berfikir udah kaya jarak tempuh larinya cheetah, keibuan banget si mami cocoklah jadi mama rp gua kaya kanguru yang siap siaga ngelindungi anaknya, dan si merpati yang setia banget sama satu pasangan, ga bakal nambah lagi dan lagi sampai akhir hayat yang memisahkan.
Fake Description : as mommy
dalam setiap keluarga, pasti ada yang namanya mami, papi, kakak dan adek. kalau seandainya yang jadi pemeran utamanya disini adalah mami gua, lalu gua jadi pemeran apa? apa harus gua jadi pemeran cadangan biar kaya tim sepak bola? asal lo pada tau ya, mami gua tuh body nya aduhay kaya gitar spayol prancis inggris italia, semua aja gua sebutin wkwkw. mami gua ini orangnya sayang banget ke anaknya, siapa lagi anaknya kalo bukan gua? sangking sayangnya mami ke gua, gua minta apapun selalu dikasih kecuali bapak baru. mami cuma pengen ngebesarin gua dan ngeliat gua sukses sama karier gua sendiri, dari bayi sampai gua dewasa cuma si mami yang selalu ada dan nemenin gua setiap saat. cinta dan kasih sayangnya tulus banget ke gua, bahkan rasa hangat yang dia kasih selalu tersalur dengan sempurna. mami, cinta pertama gua sekaligus orangtua yang selalu ada buat gua, mami ga pernah ngebeda bedain gua sama anak lain meskipun gua ga sempurna. mami ga pernah nuntut apapun dari gua, kalau nilai ujian gua jelek, bukannya dimarahin justru mami selalu ngasih dukungan agar gua bisa bangkit dan belajar jadi lebih baik dari sebelumnya. tau lagu bunda ngga? nah, lagu itu yang bener-bener memerankan sosok mami gua. mami yang bijaksana dan sabar banget dalam mendidik dan mengasuh anaknya, mami yang hebat dan kuat karena merawat anak seorang diri tanpa bantuan keluarga ataupun suami, mami yang selalu menunjukkan kebahagiaan dan ketulusan nya ke gua, gua bener-bener salut dan bangga punya mami.
β€1
@ukJennie
ini antara bakal jadi panjang kalo ga pendek, sesuai jari nya yang ngetik. Laveshia, namanya cantik banget gasih? aura nya juga keliatan kaya cewe mahal gituu, aduhh siapa sih yang ngga naksir sama pesona nya si lave? bahkan gua sendiri sampe kecantol sama dia. cara dia memerankan mba jennie bener-bener bikin gila gua nya karena apa? karena mereka tuh kaya menyatu gitu, bener-bener vibes mereka bisa samaan gitu. ngga si lave ngga si jennie, sama-sama feminim banget, terus dari cara dia ngobrol sama seseorang tuh kaya asik meski pakai bahasa yang formal, ngga keliatan kaku kaya kanebo kering. gua awalnya takut buat ngehit dia jadi mutual, udah pfp akun nya serem kaya mau mangsa gua, ch nya ga kalah serem soalnya dark gitu eh lebih ke bnw deng. dia tuh kaya ibu-ibu penjabat yang lebih ke anggun terus ramah gitu, ga kaya penjabat negara yang kadang songong nya minta disepak takraw. lave ini udah lumayan lama banget mutualan sama gua, mungkin hampir 1 tahun? soalnya gua bolak-balik sfs dan ngehit dia lagi sampai berapa kali ya? empat atau lima ves?? gua dulu saking takutnya sama dia, manggil dia kak anjir karena auranya tuh kaya serem serem mengintimidasi gituu. ternyata oh ternyata, laveshia bisa banyak bicara bahkan bbc nya bisa sepanjang jembatan suramadu kalo ga percaya tanya aja sama si ucup nya adit sopo jarwo, terus laveshia tuh tipe orang yang mudah banget diajak berinteraksi dan mudah nyaman juga. susunan channel nya rapih banget serapih pakaian yang habis di setrika, coba deh rasain sendiri jadi mutualnya si laveshia, bakal dibikin jatuh cinta sama personality juga pancaran sikap kehangatan nya yang ditunjukkan ke semua orang. ett ett ett, ga ketinggalan juga kalo si laveshia ini orangnya manis, suka manggil sweetheart lah, sweetie, prettiest, aduhhh nikah yu kakk.
setelah rich friend, mari kita beralih ke manusia satu ini. manusia yang jadi kesayangan gua, sayang duitnya maksud gua hehehe. kalo ada yang bertanya "gimana sih rasanya dikelilingi sama orang berduit?" wahh udah jingkrak-jingkrak tantrum kesurupan ditempat kalo jadi gua, bener-bener sebuah rezeki gua sebagai ponakan perempuan satu-satunya. aunty Laveshia namanya. kalo kata gua ya, cukup gua aja yang morotin uangnya aunty lave, lo pada gausah ikutan ya anjir gua pukul lo pada ntar. aunty tuh orangnya ngga pernah pelit ke ponakan nya sendiri apalagi ke gua, semua yang gua mau pasti diturutin termasuk minta mansion aww. tapi aunty sering banget ngasih gua tantangan atau taruhan, katanya kalo setiap nilai ujian gua bagus, aunty bakal beliin 5 hal yang bener-bener gua butuhin sekalipun harga nya ratusan juta bahkan millyaran. gua heran banget, kenapa ya orang-orang disekitar gua gesek atm kaya lagi kerokin orang meriang? kenapa ya... kaya... kenapa segampang itu gituloh? padahal gua kalo gesek atm tuh mikir-mikir dulu kaya lirik lagu artis siapa dah tuh yang liriknya gini "tak segampang itu ku mencari penggantimu~" nah iya kaya gitu, ga segampang itu gua cari pengganti duit gua yang gua hamburin ntar. aunty tuh udah anggep gua sebagai anaknya sendiri, jadi wajar aja kalau rasa sayangnya bener-bener seimbang sama keluarga gua sendiri. aunty belum nikah, sp mw jadi suaminya? minimal mahar yang dikasih harus 500 trilliun, punya 3 pulau pribadi, jet sama pesawat pribadi, bisa beliin gua helikopter, tanah, sama perhiasan 24 karat.
Long Description
ini antara bakal jadi panjang kalo ga pendek, sesuai jari nya yang ngetik. Laveshia, namanya cantik banget gasih? aura nya juga keliatan kaya cewe mahal gituu, aduhh siapa sih yang ngga naksir sama pesona nya si lave? bahkan gua sendiri sampe kecantol sama dia. cara dia memerankan mba jennie bener-bener bikin gila gua nya karena apa? karena mereka tuh kaya menyatu gitu, bener-bener vibes mereka bisa samaan gitu. ngga si lave ngga si jennie, sama-sama feminim banget, terus dari cara dia ngobrol sama seseorang tuh kaya asik meski pakai bahasa yang formal, ngga keliatan kaku kaya kanebo kering. gua awalnya takut buat ngehit dia jadi mutual, udah pfp akun nya serem kaya mau mangsa gua, ch nya ga kalah serem soalnya dark gitu eh lebih ke bnw deng. dia tuh kaya ibu-ibu penjabat yang lebih ke anggun terus ramah gitu, ga kaya penjabat negara yang kadang songong nya minta disepak takraw. lave ini udah lumayan lama banget mutualan sama gua, mungkin hampir 1 tahun? soalnya gua bolak-balik sfs dan ngehit dia lagi sampai berapa kali ya? empat atau lima ves?? gua dulu saking takutnya sama dia, manggil dia kak anjir karena auranya tuh kaya serem serem mengintimidasi gituu. ternyata oh ternyata, laveshia bisa banyak bicara bahkan bbc nya bisa sepanjang jembatan suramadu kalo ga percaya tanya aja sama si ucup nya adit sopo jarwo, terus laveshia tuh tipe orang yang mudah banget diajak berinteraksi dan mudah nyaman juga. susunan channel nya rapih banget serapih pakaian yang habis di setrika, coba deh rasain sendiri jadi mutualnya si laveshia, bakal dibikin jatuh cinta sama personality juga pancaran sikap kehangatan nya yang ditunjukkan ke semua orang. ett ett ett, ga ketinggalan juga kalo si laveshia ini orangnya manis, suka manggil sweetheart lah, sweetie, prettiest, aduhhh nikah yu kakk.
Fake Description : as your rich aunty
setelah rich friend, mari kita beralih ke manusia satu ini. manusia yang jadi kesayangan gua, sayang duitnya maksud gua hehehe. kalo ada yang bertanya "gimana sih rasanya dikelilingi sama orang berduit?" wahh udah jingkrak-jingkrak tantrum kesurupan ditempat kalo jadi gua, bener-bener sebuah rezeki gua sebagai ponakan perempuan satu-satunya. aunty Laveshia namanya. kalo kata gua ya, cukup gua aja yang morotin uangnya aunty lave, lo pada gausah ikutan ya anjir gua pukul lo pada ntar. aunty tuh orangnya ngga pernah pelit ke ponakan nya sendiri apalagi ke gua, semua yang gua mau pasti diturutin termasuk minta mansion aww. tapi aunty sering banget ngasih gua tantangan atau taruhan, katanya kalo setiap nilai ujian gua bagus, aunty bakal beliin 5 hal yang bener-bener gua butuhin sekalipun harga nya ratusan juta bahkan millyaran. gua heran banget, kenapa ya orang-orang disekitar gua gesek atm kaya lagi kerokin orang meriang? kenapa ya... kaya... kenapa segampang itu gituloh? padahal gua kalo gesek atm tuh mikir-mikir dulu kaya lirik lagu artis siapa dah tuh yang liriknya gini "tak segampang itu ku mencari penggantimu~" nah iya kaya gitu, ga segampang itu gua cari pengganti duit gua yang gua hamburin ntar. aunty tuh udah anggep gua sebagai anaknya sendiri, jadi wajar aja kalau rasa sayangnya bener-bener seimbang sama keluarga gua sendiri. aunty belum nikah, sp mw jadi suaminya? minimal mahar yang dikasih harus 500 trilliun, punya 3 pulau pribadi, jet sama pesawat pribadi, bisa beliin gua helikopter, tanah, sama perhiasan 24 karat.
β€1
@separvh
dengan siapa disini? iya benar, dengan rin si muse karina yang lucunya udah kaya hewan lumba-lumba. tau lumba-lumba ngga? nah iya, itu kaya dia. kenal? deket? ah, engga, ngga deket sama sekali. kenal pun sebatas mutual yang belum pernah berinteraksi. kalau diliat-liat, si rin ini anaknya suka banget ngajak ngoceh mutual nya, eh apa iya? harus iya sih, kalaupun salah harus tetep diiyain biar gua bahagia. rin orangnya tuh rame nya kaya rame sendiri gitu, serasa punya dua dunia dia. keliatan banget kalau jarang galau, curiga dia ini sebenarnya bukan manusia dan malah setan kan lo rin?? dari personality nya yang keliatan lucu gemesin ditambah channel nya yang campuran tapi menggambarkan bahwa dia tuh WANITA gituu. maksud gua, dia keliatan kaya cewe yang lemah, lembut, anggunly dan tidak sombong. murah hati tapi bukan lagi ngejual hati dengan harga yang murah, dia lebih suka membagi semua hal yang menurut dia menarik dan wajib banget buat dibagiin ke banyak orang. gua tebak pasti si rin ini moodbooster fams sama temen-temen nya deh, tapi juga moodyan. kadang kalem, kadang sopan, kadang lucu, kadang gemes, kadang serem, kadang kiding dinding padinding oyy, bercanda rin bercanda jangan dibawa serius ntar ga dapet jeno. rin, nama singkatnya. gatau dah nama lengkapnya apa, pasti rumit serumit kisah percintaan muda mudi jaman sekarang. cewe termanis semanis gula jawa bahkan bisa aja manisnya lebih dari madu. rin, kalo gua minum kopi tolong kirim pap lo ya, siapa tau kopi nya berubah jadi jus alpukat dengan 10kg gula didalamnya, langsung kena diabetes gua kalo beneran. kalo liat tingkah laku rin tuh bawaannya senyum-senyum sendiri kaya orang gila, dia tuh teduh dan adem banget kaya lagi di bukit.
kalo punya temen banyak emang seru, karena tingkah mereka yang berbeda-beda bisa menghibur hari-hari lo yang suram dan bikin mood naik. tapi, gimana jadinya kalo semua itu di embat sama temen lo sendiri? dari suka ngelawak, humoris, suka galau secara tiba-tiba, tantrum dan kesurupan padahal ga ada petir ataupun badai lewat, suka ghibah salah satunya. oke, ayo sini gua kenalin sama temen gua yang doyan nya ngeghibah 24/7 kaya ga pernah ada dosa dan nganggur mulu hidupnya, padahal tugasnya kalo udah numpuk selalu minta bantuan gua buat ngerjain tugasnya. eh tapi ini bukan masalah tugas yang numpuk ataupun masalah pengangguran. ini adalah pekerjaan, hobi sekaligus makanan kesehariannya. kalo kata pepatah, 'ga ghibah ga keren.' itu bener-bener mencerminkan si rin. dosa gua yang udah menumpuk itu karena ulah si rin dan anehnya kenapa gua juga ikutan ghibah gitu? kenapa ga berhenti dan ingetin dia buat ga ghibah? why bebih why? emang hasutan si rin ini manjur banget. setiap ghibahan yang dia mulai, pasti berawalan dari kata "hai beb, lo tau ga...." dan berlanjut ghibahin apapun yang bisa jadi bahan ghibahan buat gua sama dia. ngga dikelas, ngga dirumah, ngga dijalan, ngga dikamar mandi sekolah sekalipun, ghibah gaboleh ketinggalan kalo kata dia. alasan banyak cowo yang takut buat jadian sama dia, karena ada beberapa hal dan yang paling utama, setelah cowo itu nembak si rin, rin ga langsung nerima dan malah ghibahin cowo itu. rin bilang kalo cara nembaknya tuh alay, ga so sweet lah, murahan lah. HEH MARKONAH, ITU COWO NEMBAK LO BAHKAN PAKE BAWAIN ORTU SAMA BAWA CINCIN LAMARAN KE LO PLISS??? ga habis fikir gua sama kelakuan dia. kenapa bisa ada manusia kaya si rin? ga cuma cowo loh yang di ghibahin, dia aja sampai rela ghibahin keluarga nya, mantan nya, guru, kepsek, anggota osis sampai kecoa dalam lubang pun dighibahin sama dia.
Long Description
dengan siapa disini? iya benar, dengan rin si muse karina yang lucunya udah kaya hewan lumba-lumba. tau lumba-lumba ngga? nah iya, itu kaya dia. kenal? deket? ah, engga, ngga deket sama sekali. kenal pun sebatas mutual yang belum pernah berinteraksi. kalau diliat-liat, si rin ini anaknya suka banget ngajak ngoceh mutual nya, eh apa iya? harus iya sih, kalaupun salah harus tetep diiyain biar gua bahagia. rin orangnya tuh rame nya kaya rame sendiri gitu, serasa punya dua dunia dia. keliatan banget kalau jarang galau, curiga dia ini sebenarnya bukan manusia dan malah setan kan lo rin?? dari personality nya yang keliatan lucu gemesin ditambah channel nya yang campuran tapi menggambarkan bahwa dia tuh WANITA gituu. maksud gua, dia keliatan kaya cewe yang lemah, lembut, anggunly dan tidak sombong. murah hati tapi bukan lagi ngejual hati dengan harga yang murah, dia lebih suka membagi semua hal yang menurut dia menarik dan wajib banget buat dibagiin ke banyak orang. gua tebak pasti si rin ini moodbooster fams sama temen-temen nya deh, tapi juga moodyan. kadang kalem, kadang sopan, kadang lucu, kadang gemes, kadang serem, kadang kiding dinding padinding oyy, bercanda rin bercanda jangan dibawa serius ntar ga dapet jeno. rin, nama singkatnya. gatau dah nama lengkapnya apa, pasti rumit serumit kisah percintaan muda mudi jaman sekarang. cewe termanis semanis gula jawa bahkan bisa aja manisnya lebih dari madu. rin, kalo gua minum kopi tolong kirim pap lo ya, siapa tau kopi nya berubah jadi jus alpukat dengan 10kg gula didalamnya, langsung kena diabetes gua kalo beneran. kalo liat tingkah laku rin tuh bawaannya senyum-senyum sendiri kaya orang gila, dia tuh teduh dan adem banget kaya lagi di bukit.
Fake Description : as temen yang suka ghibah
kalo punya temen banyak emang seru, karena tingkah mereka yang berbeda-beda bisa menghibur hari-hari lo yang suram dan bikin mood naik. tapi, gimana jadinya kalo semua itu di embat sama temen lo sendiri? dari suka ngelawak, humoris, suka galau secara tiba-tiba, tantrum dan kesurupan padahal ga ada petir ataupun badai lewat, suka ghibah salah satunya. oke, ayo sini gua kenalin sama temen gua yang doyan nya ngeghibah 24/7 kaya ga pernah ada dosa dan nganggur mulu hidupnya, padahal tugasnya kalo udah numpuk selalu minta bantuan gua buat ngerjain tugasnya. eh tapi ini bukan masalah tugas yang numpuk ataupun masalah pengangguran. ini adalah pekerjaan, hobi sekaligus makanan kesehariannya. kalo kata pepatah, 'ga ghibah ga keren.' itu bener-bener mencerminkan si rin. dosa gua yang udah menumpuk itu karena ulah si rin dan anehnya kenapa gua juga ikutan ghibah gitu? kenapa ga berhenti dan ingetin dia buat ga ghibah? why bebih why? emang hasutan si rin ini manjur banget. setiap ghibahan yang dia mulai, pasti berawalan dari kata "hai beb, lo tau ga...." dan berlanjut ghibahin apapun yang bisa jadi bahan ghibahan buat gua sama dia. ngga dikelas, ngga dirumah, ngga dijalan, ngga dikamar mandi sekolah sekalipun, ghibah gaboleh ketinggalan kalo kata dia. alasan banyak cowo yang takut buat jadian sama dia, karena ada beberapa hal dan yang paling utama, setelah cowo itu nembak si rin, rin ga langsung nerima dan malah ghibahin cowo itu. rin bilang kalo cara nembaknya tuh alay, ga so sweet lah, murahan lah. HEH MARKONAH, ITU COWO NEMBAK LO BAHKAN PAKE BAWAIN ORTU SAMA BAWA CINCIN LAMARAN KE LO PLISS??? ga habis fikir gua sama kelakuan dia. kenapa bisa ada manusia kaya si rin? ga cuma cowo loh yang di ghibahin, dia aja sampai rela ghibahin keluarga nya, mantan nya, guru, kepsek, anggota osis sampai kecoa dalam lubang pun dighibahin sama dia.
@KIIMSUNWO0
mau bilang ngga kenal tapi kenal, mau bilang ngga deket tapi semalem udah ngobrol bahkan hampir jam tiga subuh baru selesai karena gua teler duluan. Saka, sebenarnya gua dari lama pengen banget jadi mutual lo karena gua liat inreraksi lo di ch mutual gua kaya asik gitu, topiknya mengalir seperti pipa rucika yang mengalir disetiap sudutnya. demi apapun si saka ini ya allah bikin elus dada, dia rela ngirim aib muse nya sendiri demi menghibur gua. gua semalem dibuat terharu sama ketawa brutal gara-gara tingkahnya, terharu karena dia bener-bener ngasih motivasi dan kata-kata penyemangat tanpa mau nge judge gua, habis itu ketawa brutal gara-gara dia yang rela ngirim aib sampai bikin gua nangis sambil ketawa, berakhir ghibahin kepsek yang katanya suka sogokan dana dari para wali murid. beneran dehh, si saka sekali nge review seseorang bukan kebanyakan plus nya malah kebanyakan minus nya dan berakhir di julid in sama dia, kalo orangnya ngga bener. Saka, namanya emang gemes kaya bocil umur 5 tahun, vibes namanya kaya jawa sansekerta. kalo baca namanya si saka bawaannya sedih sendu gitu karena gua jadi keinget sama seseorang, tapi saka tetaplah saka. saka yang satu ini terlalu sabar banget sampai bergelut sama wordingan ch dia, dan dia rela ngulang ngisi ch lagi biar ngga keliatan jelek karena reksyen dari jari jemari manusia ghaib. siapa sih yang ngga mau temenan sama saka? bahkan limbad pun mau temenan sama dia. siapa coba yang ngga akan nyaman jadi fams apalagi cf nya si saka? rugi sih kalo gamau. saka, gua yakin yang jadi pasangan lo beruntung banget bisa dapetin lo karena lo tipe pasangan yang sayang banget sama pasangannya, effort nya yang bakal lebih besar dari pasangannya dan yang pasti pasangan nya ga bakal ngerasa sedih ataupun sakit pas sama dia.
Saka, si pentolan tongkrongan yang jadi idaman kaum hawa. saka, paling rame dan mencolok diantara anak tongkrongan yang lainnya. namanya emang lakik banget, tapi kelakuannya aduhay. Saka yang paling muda diantara anak tongkrongan yang lainnya, bisa dibilang gua sama dia cuma beda 3 bulan, karena gua lahir duluan baru dia. dia adalah seseorang yang paling berpengaruh diantara gua sama yang lain, disaat dia bener-bener lagi mode Saka Dwi Azhar bisa bikin yang lain nyali nya menciut, karena dia bakal jadi orang tegas dan disiplin. dari sembilan anak tkp, cuma si saka yang punya tahta tertinggi. disaat mode serius, dia bakal jadi cowo yang gentleman, memberi arahan ke anggota dengan begitu gagahnya seperti pak ganjar, tapi kalo udah mode aka pasti rame banget nih anak, apalagi kerandoman yang dia buat di basecamp bener-bener bikin gua sama yang lain angkat ginjal, kalo bisa sih. dia paling benci kalo gua nya galau in cowo yang menurut dia brengsek dan ga pantes buat bersanding sama gua, tapi giliran yang lain galau malah disembur sama dia sama kata-kata julid an nya hahaha. cuma si saka yang bisa ngendaliin anak-anak buat maju jadi garda terdepan di barisan paling depan, cuma dia yang bisa ngatur dan ngedorong anak tkp buat jadi yang lebih baik dari sebelumnya. nyali si saka ga pernah ciut kenapa ya? terus kenapa diluar dia kaya cowo cool yang punya rasa gengsi padahal kalo sama gua urat malu nya bener-bener udah putus? sampai dia aja rela pakai kostum singa buat ngehibur gua. cuma didepan gua doang imej nya anjlok se anjlok mungkin tapi gapapa, masih dijaga kok rahasia mu sama aku.
Long Description
mau bilang ngga kenal tapi kenal, mau bilang ngga deket tapi semalem udah ngobrol bahkan hampir jam tiga subuh baru selesai karena gua teler duluan. Saka, sebenarnya gua dari lama pengen banget jadi mutual lo karena gua liat inreraksi lo di ch mutual gua kaya asik gitu, topiknya mengalir seperti pipa rucika yang mengalir disetiap sudutnya. demi apapun si saka ini ya allah bikin elus dada, dia rela ngirim aib muse nya sendiri demi menghibur gua. gua semalem dibuat terharu sama ketawa brutal gara-gara tingkahnya, terharu karena dia bener-bener ngasih motivasi dan kata-kata penyemangat tanpa mau nge judge gua, habis itu ketawa brutal gara-gara dia yang rela ngirim aib sampai bikin gua nangis sambil ketawa, berakhir ghibahin kepsek yang katanya suka sogokan dana dari para wali murid. beneran dehh, si saka sekali nge review seseorang bukan kebanyakan plus nya malah kebanyakan minus nya dan berakhir di julid in sama dia, kalo orangnya ngga bener. Saka, namanya emang gemes kaya bocil umur 5 tahun, vibes namanya kaya jawa sansekerta. kalo baca namanya si saka bawaannya sedih sendu gitu karena gua jadi keinget sama seseorang, tapi saka tetaplah saka. saka yang satu ini terlalu sabar banget sampai bergelut sama wordingan ch dia, dan dia rela ngulang ngisi ch lagi biar ngga keliatan jelek karena reksyen dari jari jemari manusia ghaib. siapa sih yang ngga mau temenan sama saka? bahkan limbad pun mau temenan sama dia. siapa coba yang ngga akan nyaman jadi fams apalagi cf nya si saka? rugi sih kalo gamau. saka, gua yakin yang jadi pasangan lo beruntung banget bisa dapetin lo karena lo tipe pasangan yang sayang banget sama pasangannya, effort nya yang bakal lebih besar dari pasangannya dan yang pasti pasangan nya ga bakal ngerasa sedih ataupun sakit pas sama dia.
Fake Description : as pentolan tongkrongan
Saka, si pentolan tongkrongan yang jadi idaman kaum hawa. saka, paling rame dan mencolok diantara anak tongkrongan yang lainnya. namanya emang lakik banget, tapi kelakuannya aduhay. Saka yang paling muda diantara anak tongkrongan yang lainnya, bisa dibilang gua sama dia cuma beda 3 bulan, karena gua lahir duluan baru dia. dia adalah seseorang yang paling berpengaruh diantara gua sama yang lain, disaat dia bener-bener lagi mode Saka Dwi Azhar bisa bikin yang lain nyali nya menciut, karena dia bakal jadi orang tegas dan disiplin. dari sembilan anak tkp, cuma si saka yang punya tahta tertinggi. disaat mode serius, dia bakal jadi cowo yang gentleman, memberi arahan ke anggota dengan begitu gagahnya seperti pak ganjar, tapi kalo udah mode aka pasti rame banget nih anak, apalagi kerandoman yang dia buat di basecamp bener-bener bikin gua sama yang lain angkat ginjal, kalo bisa sih. dia paling benci kalo gua nya galau in cowo yang menurut dia brengsek dan ga pantes buat bersanding sama gua, tapi giliran yang lain galau malah disembur sama dia sama kata-kata julid an nya hahaha. cuma si saka yang bisa ngendaliin anak-anak buat maju jadi garda terdepan di barisan paling depan, cuma dia yang bisa ngatur dan ngedorong anak tkp buat jadi yang lebih baik dari sebelumnya. nyali si saka ga pernah ciut kenapa ya? terus kenapa diluar dia kaya cowo cool yang punya rasa gengsi padahal kalo sama gua urat malu nya bener-bener udah putus? sampai dia aja rela pakai kostum singa buat ngehibur gua. cuma didepan gua doang imej nya anjlok se anjlok mungkin tapi gapapa, masih dijaga kok rahasia mu sama aku.
Forwarded from Griya Tawang.
Telegram
@Myaturity Egidius V'Bente.
berpikir @Logistiec itu perlu.
t.me/Myaturity
Apple ::
Kesan pertamaku saat melihatmu, kamu terlihat cantik dan memiliki pembawaan yang unik. Saluranmu juga sangat rapih, suka sekali melihatnya.
https://open.spotify.com/track/1OCq7GAGX2C1HaNGZcH9OV?si=4Y0gVkheQbKL1-WIM1iG5g
Avocado ::
10/10! Nilaimu juga sempurna untuk tatanan akun, sangat cocok untukmu.
Random Pict dibawah
Orange ::
Aku mencocokkanmu dengan Lee Jeno + Menawan.
Apple ::
Kesan pertamaku saat melihatmu, kamu terlihat cantik dan memiliki pembawaan yang unik. Saluranmu juga sangat rapih, suka sekali melihatnya.
https://open.spotify.com/track/1OCq7GAGX2C1HaNGZcH9OV?si=4Y0gVkheQbKL1-WIM1iG5g
Avocado ::
10/10! Nilaimu juga sempurna untuk tatanan akun, sangat cocok untukmu.
Random Pict dibawah
Orange ::
Aku mencocokkanmu dengan Lee Jeno + Menawan.
Forwarded from π¦π’πππππ₯ππ§π¬
β‘ β β² β’β’ β
Liked by @kopaskar, @komandan, and 427.517.094 others
pasukan sikat
πpesial πags; @dGangstaboi
@Myaturity @KIIMSUNWO0
π¬ view all 350.299 comments
1 minutes ago β’ see translation
βββββββββββββββββββββ
β β β β‘
Liked by @kopaskar, @komandan, and 427.517.094 others
pasukan sikat
πpesial πags; @dGangstaboi
@Myaturity @KIIMSUNWO0
π¬ view all 350.299 comments
1 minutes ago β’ see translation
βββββββββββββββββββββ
β β β β‘