Forwarded from [ rpin dulu dong ] 𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐀𝐅𝐅𝐄𝐂𝐓𝐈𝐎𝐍
t.me/ofchayoungi
Pegala :
★ fakedesc as adek kesayangan : oke keylie ini adek nya mbun, ga beda jauh sama mbun, dia sebener nya juga sama sama jamet bestiee 🥰 tapi ketutup sama vibes dia yang lucuk nan kiyowokk >< ya dia emg lucu sih... tapi masih lucuan mbun 😱 SATU HAL YG GEDEK IN... Keylie tuh kaya... CAKEP BGTT LHOO 😡 klo kata orang "anak pertama itu percobaan" BUKTI NYA DIA KWOK DIBILANG LEBIH CAKEP DARI GUE MULU 😡 tapi gapapa walau gitu gue ga iri sih.. karna ya... walau emg dia cantik, bukan berarti gue jelek kan. poko nya dia gemes, jamet, ngeselin, cantik, ramah, humble, positive vibes, agak prik tapi gapapa kakak mbun tetep sayang kmu dek 🥰🥰
★ random meme : ⬇️⬇️
Danish :
★ coret ava : ⬇️⬇️
★ what i like abt u : ur personality, ur channel, ur nickname
Pegala :
★ fakedesc as adek kesayangan : oke keylie ini adek nya mbun, ga beda jauh sama mbun, dia sebener nya juga sama sama jamet bestiee 🥰 tapi ketutup sama vibes dia yang lucuk nan kiyowokk >< ya dia emg lucu sih... tapi masih lucuan mbun 😱 SATU HAL YG GEDEK IN... Keylie tuh kaya... CAKEP BGTT LHOO 😡 klo kata orang "anak pertama itu percobaan" BUKTI NYA DIA KWOK DIBILANG LEBIH CAKEP DARI GUE MULU 😡 tapi gapapa walau gitu gue ga iri sih.. karna ya... walau emg dia cantik, bukan berarti gue jelek kan. poko nya dia gemes, jamet, ngeselin, cantik, ramah, humble, positive vibes, agak prik tapi gapapa kakak mbun tetep sayang kmu dek 🥰🥰
★ random meme : ⬇️⬇️
Danish :
★ coret ava : ⬇️⬇️
★ what i like abt u : ur personality, ur channel, ur nickname
Forwarded from [ rpin dulu dong ] 𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐀𝐅𝐅𝐄𝐂𝐓𝐈𝐎𝐍
40f8505e812f7b7f58101cde6d55f1b5.jpg
27.5 KB
Forwarded from Abstrak