Forwarded from .
Dezkan, HHAHAHAHA sayang banget gue sama lo gak bisa di ungkapin banget gue se beruntung itu ketemu di dunia ini sama lo dezkan. kelakuan, mood lo, semua tingkah laku lo bisa bikin gue ketawa sekaligus geleng geleng HAHAHA, sama gue terus ya dezkan lebih lama sama gue pokoknya ngga mau tau, gue se sayang itu sama lo sayangg banget, udah kaya keluarga sendiri serius. Be happy ya dezkan ππππππππππππππππ
Forwarded from .
Dezkan bocah tengil banget di cemut, tp seru bikin dia emosi. Tukang ngaduan ke pacarnya, tapi jujur dezkan anaknya baik. Dezkan klo ga di senggol duluan ga akan naik darah sih awokawok. Sehat' ye dezkan d nya dede bontot, sekolah yg rajin biar bs jadi ketua umum PDI. Dah ye gue beruntung bs kenal bokem ky lo, bahagia selalu bontot
Forwarded from piwpiwpiw
ily cemut.
Forwarded from 50 Shades of Noura.
secuil dari segaban cemut
Forwarded from Sheza A.
to my dearest cemut, i wanna say a lot of thanks, thanks for come into my life, so many times already passed and we still together here to make our great memories for each other. kalian tau, ga mudah buat kita lewati semuanya sampe detik ini dan kita semua mencoba yang terbaik buat cc yang lusyu ini, that's why i love you guys so damn much, i love you with all my heart. thank you for coming and thanks for save me, makasih ya mut udah mau dengerin keluh kesah gue, and being a great friends who always make me happy whenever i feel sad π’ all we wanted is a place to feels like home, and now finally we find that βplaceβ, we find a place who feels like home. maybe a much of words can't say how lucky i am to have y'all in my life, but, believe me, i lucky to have cemut in my life, i really lucky :D. duh apa lagi ya, intinya sih terima kasih buat semuanya. gue seneng banget bisa dipertemukan sama makhluk super duper aneh kaya kalian semua. walaupun kadang kalian gajelas, freak, brisik, jamet, alay, TAPI ITU YG BIKIN GUE SUKA SM KALIAN TUH. moodbooster banget+++++ cemut paling top deh, paling oke pokoknya, yg lain jasjus. thanks ya udah jadi rumah buat gue. sorry kalo misal gue ada salah sama kalian, mauoun itu disengaja ataupun ngga. ARGH UDAH YA CUKUP SMPE SEGINI DULU PESANNYA KARNA KLO DILANJUT NNTI SAMPE PART 2948923. INTINYA U GUYS ARE FUCKING THE BEST!!!!
Forwarded from κ°β₯..λ―Όμ£Ό: βkimberly, mβ
for my cemut... terimakasih yaa mut udah selalu ada, terimakasih juga udah mau berbagi cerita seneng maupun sedih, terimakasih udah mau pertahanin cemut sampe sejauh ini, terimakasih juga udah relain semuanya demi cc ini, gua seneng banget kenal sama kalian (ga boong) terimakasih yaa udah dateng ke hidup gua wkwk.. terimakasih yaa udah selalu mau dengerin cerita gua yang sangat sangat ga berguna π’ maafin gua yaa kalo selalu bikin kalian repot, marah, kesel, dll.. ga boong, kalian itu definition of the best home π©΅ walaupun kalian berisik, berisik, jamet, alay, banyak tingkah, banyak drama, dkk tapi gua tetep sayang banget sama kalian, justru karna kalian yang begitu gua semakin terhibur dan moodbooster banget!!! bener kata jiel kalo cemut tuh on top banget. maaf alay, tapi makasih yaa mut udah jadi rumah paling nyaman buat gua, cuma sama kalian gua gapernah segan untuk ungkapin apa yang gua rasa, sekali lagi maafin gua ya kalo gua ada salah kata yang sengaja maupun ga di sengaja. GUA GAKUAT, SAMPE SINI AJA YA, UDAH BANJIR π₯Ίπ INTINYA KALIAN TUH ON TOP BANGET DAN GUA SAYANG BANGET SAMA KALIAN, GAADA YANG BISA GANTI KALIAN TITIK. i love you mol cemut, stay together, let's make more memories π©΅π©΅π©΅
Forwarded from chalista majew
halo cemut sayangg tepuk tangan dulu karna si sapa pacar thv. mut makasii yaa makasii banya banya walaupun kita kena nya di virtual tapi aku sayang cemut in real life se sayanggg itu maaf juga ya mut kadang aku suka banya salahh, suka drama drama gajelas, suka ajak cemut galau malem malem gapapa lah kewajiban ya, suka bikin kesel cemut sama kelemot an si comel ini. aku bener bener seberuntung itu punya cemut yang satu sama lain saling ngga kenal sekarang malah dekett bangett, cemut awet awet ya kalau ada masalah selesaiin sama sama jangan nantu jadi canggung canggung gaenak asli ga ada b.inggris nya kaya jiel maaf yh aku benci b.inggris. sekarang cemut udah jadi beshom aku kalau ngapa ngapain pasti ke cemut gabut ke cemut, galau ke cemut, seneng ke cemut semua ke cemut.
awet awet ya mut aku gatau cemut bertahan sampai berapa lama tapi semoga lama lama lama ya walupun nanti masing masing kita udah sibuk rl terus lrp kita tukeran wa ya seengga nya nanti kita masi bisa kontekan di wa, asli ini ngetik sambil nangis. gatau lagi gimana mau deskripsiin sayang aku ke cemut, intinya sayang bangett, walaupun kadang ak jelesan sama anak cemut yg punya temen baru gapapa punya temen banyak im oke tapi jangan lupa cemut karena temen baru nya yaa. maaf ya untuk beberapa orang yg suka aku bikin kesel ngga maksut mau bikin kesel tapi ya gimana ya. pokoknya mau bilang makasihh banyak bangett sama cemut im so proud of you karena bisa pertahanin gc nya sampai sekarang, bisa jadi rumah buat anak' yg lainnya termasuk aku, bener bener kaya defenisi rumah ngga selalu berbentuk bangunan. seberuntung itu pokoknya bisa ketemu sama cemut, bisa gabung sama cemut, bisa ketemu sama orang orang baik.
i love you more than anythingπ€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€
awet awet ya mut aku gatau cemut bertahan sampai berapa lama tapi semoga lama lama lama ya walupun nanti masing masing kita udah sibuk rl terus lrp kita tukeran wa ya seengga nya nanti kita masi bisa kontekan di wa, asli ini ngetik sambil nangis. gatau lagi gimana mau deskripsiin sayang aku ke cemut, intinya sayang bangett, walaupun kadang ak jelesan sama anak cemut yg punya temen baru gapapa punya temen banyak im oke tapi jangan lupa cemut karena temen baru nya yaa. maaf ya untuk beberapa orang yg suka aku bikin kesel ngga maksut mau bikin kesel tapi ya gimana ya. pokoknya mau bilang makasihh banyak bangett sama cemut im so proud of you karena bisa pertahanin gc nya sampai sekarang, bisa jadi rumah buat anak' yg lainnya termasuk aku, bener bener kaya defenisi rumah ngga selalu berbentuk bangunan. seberuntung itu pokoknya bisa ketemu sama cemut, bisa gabung sama cemut, bisa ketemu sama orang orang baik.
i love you more than anythingπ€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€
Forwarded from juned #ExterChiefs
haloo sahabat sahabatt cemut kuuu, aku bener bener beruntung punya circle kaya kalian. kalian baik banget sama akuu, dulu aku ngerasa hidup aku nih gaada gunanya ya? temen aja gapunya, terus Tuhan ngasih kalian buat jadi temen aku sekarang. aku bener bener ga nyangka, kalian itu kaya malaikat yang disuruh dateng ke kehidupan aku biar bikin aku lebih semangat lagi buat ngejalanin hidup kedepannya. aku bener bener lucky banget ketemu kalian, aku sayang banget sama kalian. buat saat ini dan selamanya aku gamau kalian pisah dari aku, aku bener bener nyaman banget sama kalian. kalian nge treat aku tuh mewah banget, kalian juga gapernah nge abaikan aku. kalian selalu cari cara biar aku bahagia lagi waktu sedih, kalian jangan berubah ya? tetep jadi circle aku yang aku kenal tetep jadi orang orang yang aku sayang. sekali lagi makasih banget udah dateng ke kehidupan aku, aku minta kisah aku dan kalian terus berlangsung sampe kita tua karna emang bener bener sesayang itu aku sama kalian.
π’ Created by @bulolwithyu dont repost without cr for publik.
Forwarded from π anne ivyenne bella
piii bdaayyy my bestiee from 2022 @iMatadorl π³π kok bs yaa dez kita seawet ini? udh berapa kali berantem, salah paham, ga sependapat, sampai hampir di adu domba jg π tp semua kek ga mempan aja gt, ujungβnya kalau gak lu yg minta maaf pasti gua yg minta maaf, ga pernh gengsi buat nunjukin kalau kita saling peduliπ₯Ίπ©Ά ga kepikiran bakal seawet ituu wey hahaha pdhl cm berawal dr repβ an di eudora doang bs sampai skrg, sampai lu tau rp/rl gua, smpai l jg masuk ke kehidupan rl gua, maaciii dedez udh smpai skrg nemenin gua, dr mulai gua di sakitin smpai skrg gua udh nemuin org yg cintanya lbh besar dr gua, semua itu jg kyanya doaβ dr lu jg yg dijamah sm Tuhan, im so lucky to have u as my bestfriendπ₯ΊβΉοΈπ
panjang umur sehat selalu dan bahagia selalu yaa dezzzπ«
panjang umur sehat selalu dan bahagia selalu yaa dezzzπ«
