Ketinggalan $hyperliquid?
Menurut gue perang perp ini bakalan hot lagi buat kedepan
Salah satu token yang menurut gw masih wort it buat dicicil ya $aster
Dyor nfa
Menurut gue perang perp ini bakalan hot lagi buat kedepan
Salah satu token yang menurut gw masih wort it buat dicicil ya $aster
Dyor nfa
$SOLANGELES
Bukan sekadar memecoin biasa. Ini kota fiktif Solana dengan animasi adult cartoon, 100+ karakter, episode di YouTube, voting komunitas, dan reward untuk holder.
Content-driven + engagement tinggi = potensi sticky community.
Masih early (MC ~$1.3M), risiko tinggi, tapi beda dari meme yang cuma gambar.$NEET
Coin untuk yang bilang โga mau kerja 9-5โ.
Narasi anti-rat race, digital independence, โbeli coin terus nganggurโ.
Sudah lebih mature (MC ~$36-38M, holders 22k+, liquidity bagus), narasi evergreen yang relevan di era AI.
Bukan hype sekali jalan
Bukan sekadar memecoin biasa. Ini kota fiktif Solana dengan animasi adult cartoon, 100+ karakter, episode di YouTube, voting komunitas, dan reward untuk holder.
Content-driven + engagement tinggi = potensi sticky community.
Masih early (MC ~$1.3M), risiko tinggi, tapi beda dari meme yang cuma gambar.$NEET
Coin untuk yang bilang โga mau kerja 9-5โ.
Narasi anti-rat race, digital independence, โbeli coin terus nganggurโ.
Sudah lebih mature (MC ~$36-38M, holders 22k+, liquidity bagus), narasi evergreen yang relevan di era AI.
Bukan hype sekali jalan
๐1
Black Alpha
Photo
Ditengah gempuran RH chain
Gw masih optimis untuk kedua token ini
Gw masih optimis untuk kedua token ini
Forwarded from UCOK MEDAN
Solangeles kurang mantap pak
Agak berat naiknya
Agak berat naiknya