Forwarded from ๐
@fairyslieep
esok: asik orangnya, keliatan lucu juga ++ friendly + keren, sabar, iyh
lail: lo jd orang ngapa bs sabar banget anjir? ๐ข๐ข๐ข + 10/10 kek momi momi
maryam: ๐๐ป๐๐ป๐๐ป + ๐๐ป๐๐ป๐๐ป
claudia: sila ini walaupun keliatan rada serem, tp aslinya ni org sangat friendly, suka typing kek emak', sabar jga orgnya + mimiii
esok: asik orangnya, keliatan lucu juga ++ friendly + keren, sabar, iyh
lail: lo jd orang ngapa bs sabar banget anjir? ๐ข๐ข๐ข + 10/10 kek momi momi
maryam: ๐๐ป๐๐ป๐๐ป + ๐๐ป๐๐ป๐๐ป
claudia: sila ini walaupun keliatan rada serem, tp aslinya ni org sangat friendly, suka typing kek emak', sabar jga orgnya + mimiii
Forwarded from ๐ via @whisperBot
๐ A whisper message to fairyslieep, Only he/she can open it.
Forwarded from archives
เญง โน โโืื
โืื
โ ึน โ เฑจ๐เง โ ึน โ ืื
โโืื
โืื
โน เญจ
เซฎ๊ฐยดโขหโข'๊ฑแ ๏ฝก @ilouvelicky w moots ; swag abiss ๐คค๐๐ป
๊ฐ fwee tags ๊ฑ !
๏ฝก @fairyslieep โ @asliSunwoo
เซฎ๊ฐยดโขหโข'๊ฑแ ๏ฝก @ilouvelicky w moots ; swag abiss ๐คค๐๐ป
๊ฐ fwee tags ๊ฑ !
๏ฝก @fairyslieep โ @asliSunwoo
Forwarded from board, dll mubbie
t.me/fairyslieep
j : anaknya asik, easy going juga, pokoknya mudah berbagi dan santai
a : silaaa aku maw peluk sila
e : โฌ๏ธโฌ๏ธ
h : "Arsyila gets the hiccups, causing Abrisa to laugh every time they try to talk until Abrisa gets the hiccups too."
y : 9/10 anjay gila Badas banget cuii
u : i ship u with mark lee
n : โฌ๏ธโฌ๏ธ
j : anaknya asik, easy going juga, pokoknya mudah berbagi dan santai
a : silaaa aku maw peluk sila
e : โฌ๏ธโฌ๏ธ
h : "Arsyila gets the hiccups, causing Abrisa to laugh every time they try to talk until Abrisa gets the hiccups too."
y : 9/10 anjay gila Badas banget cuii
u : i ship u with mark lee
n : โฌ๏ธโฌ๏ธ
Forwarded from board, dll mubbie via @nnbbot
๐ A whisper message to fairyslieep, Only he/she can open it.
Forwarded from Kingdom Estliech
Forwarded from @brwandaI
@fairyslieep
Haechan, Jeno and Renjun
haechan:
tbh: tbh gue mau kita lebih deket lagi, kayanya kita blum terlalu deket ya? so let's get closer.
rate ava: 10/10 keren pisan euy
short desc for ur ch: pas liat ch lo tuh langsung kaya "ni ch kok keren banget" aduh tolong tutor keren nya ๐ keliatan rapih juga susuan ch lo.
jeno:
short desc: you look soooo pretty asf, keliatan keren juga. kaya cewe cool gitu tapi ini keliatan lucu juga, karena dislide ava selanjutnya ada yang pink pink ๐ berarti bisa lucu, bisa cool juga.
wm: โฌ๏ธ
renjun:
3 emoji for u: ๐๐ณ๐ฑ
3 words for u: pretty, cool, cute
ship with idol: i ship with lee jeno.
Haechan, Jeno and Renjun
haechan:
tbh: tbh gue mau kita lebih deket lagi, kayanya kita blum terlalu deket ya? so let's get closer.
rate ava: 10/10 keren pisan euy
short desc for ur ch: pas liat ch lo tuh langsung kaya "ni ch kok keren banget" aduh tolong tutor keren nya ๐ keliatan rapih juga susuan ch lo.
jeno:
short desc: you look soooo pretty asf, keliatan keren juga. kaya cewe cool gitu tapi ini keliatan lucu juga, karena dislide ava selanjutnya ada yang pink pink ๐ berarti bisa lucu, bisa cool juga.
wm: โฌ๏ธ
renjun:
3 emoji for u: ๐๐ณ๐ฑ
3 words for u: pretty, cool, cute
ship with idol: i ship with lee jeno.
Forwarded from Gudang tapi bukan Garam
Board for โ @fairyslieep ๐ฒ
Indomie mi goreng aceh: you as my step mother
- bellow โฌ๏ธ
Indomie mi goreng rendang: short message
-halo haloo, gimana kabarnya? HOPEEE U ALWAYSS OKKKKK๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ maaf ya aku udah keburu bingung mau ngetik apa, intinya mah ALWAYSS BE HAPPYYYY & STAY HEALTHY ๐คฅ๐คฅโค๏ธโ๐ฉน
Indomie mi kari ayam: ship with idol
- sama markeuu li
Indomie soto spesial: hug or kiss
- hughuggg๐ซ๐ซฐ
Indomie ayam geprek: you as emoji
- ๐ HAHHAHA LUCU
Indomie mi goreng: first impression
- kamu ngehit aku duluaan waktu masih jadi boboiboyyy, kamu dari awal udah keliatan asikk banheyy anddeuu sangat cantikk!!
Indomie mi goreng aceh: you as my step mother
- bellow โฌ๏ธ
Indomie mi goreng rendang: short message
-
Indomie mi kari ayam: ship with idol
- sama markeuu li
Indomie soto spesial: hug or kiss
- hughuggg๐ซ๐ซฐ
Indomie ayam geprek: you as emoji
- ๐ HAHHAHA LUCU
Indomie mi goreng: first impression
- kamu ngehit aku duluaan waktu masih jadi boboiboyyy, kamu dari awal udah keliatan asikk banheyy anddeuu sangat cantikk!!