Nzo's archive
25 photos
5 videos
14 files
37 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from gifts
🖋️. . . Dear, @souseigku
ㅤㅤ
ㅤㅤ"ㅤAs you are already engaged in my small game here, I will present to you this delightful little letter that I have crafted with care. "
─────── ────── ──────

" Zeyn "

short desc.
short desc untuk abang lienzo yh hmZ... ok dia ini orangnya tuh baik dan humble gitu, kayak bjir lah terus tuh dia nih sungguh Holy shit sebat skuy vespa kaus deus delapan belas ples garis miring mdni, hehim bunda dulu baru kamu, ava dark layout hashword turun ke arena suka balapan anak motor ping aja klo mau tanding. In short abang lienzo ini keren sekali wak, mau layout, personality muse semua cakep deh! dia juga selalu aktif di kanal nya! intinya dia tuh keren dan humble bangett

cute reminder.
I'll put it right after I made this board.

whisper message.
I'll put it right after I made this board

3 words for you.
humble, cool and handsome

─────── ────── ──────
ㅤㅤㅤㅤ" I believe that concludes my letter to you. I sincerely hope that you appreciate this letter as much as I invested my efforts in creating it. "

sincerely, ereyllena.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ㅤㅤ  ㅤㅤ  𝗦𝗣𝗘𝗖𝗜𝗔𝗟 𝗕𝗢𝗔𝗥𝗗 𝗙𝗢𝗥
ㅤㅤ  ㅤㅤ  ㅤㅤ  @Mas0kls

Jai: First Impression + rate setup



pertama kali aku liat Lienzo itu udah "fiks nih anak bakalan asik kalo diajak interaksi". kamu juga keliatan attractive dan keren banget Nzo. klop banget sama character yang kamu pake ini. + 9.8/10 cakep lah we, rapih juga pokoknya oke dah.

Meé: Fmkkh + what I like about you



I choose " hug" aja, kalo butuh puk puk boleh ya (BERCANDA). + aku suka nama dan username kamu, nama Lienzo cocok banget sama kamu dan character kamu, ganteng paket komplit ini mah
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@Mas0kls CAKEPPO BANGETT KAA??? BENERAN DEHHH AWAL SEII KENAL KAMUU CUMAN SATU KATA YANG KELUAR DARI KEPALA KU HANYAA "CAKEP" 🩷💕 BENERRR BF MATERIAL BANGETT TERUSSS KAMU TUH SEPERTI NYAA ASIKK BANGET INTERAKSI SAMA MUUTSS SUKAA BANGET LIAT INTERAKSI KAMU 💕
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from tempat kerja arka
@Mas0kls nah ini, cees gue brayy. awal ketemuan tu ya jadi pt sfs. lienzo pas pertamakali ketemuan tuh auranya mengintimidasi, serem, ganteng, keren gitu. gue pikir orangnya kalem, ternyata setelah jadi cees, lienzo orangnya cabul, ngeselin, jamet, terus lucu banget gue rasa, ga ada serem + mengintimidasi nya samsek. pokoknya lop lop untuk cees
Forwarded from arsip.
➼ ding—dong,  🎀 ˚ .
congratulations; you've won a board from me!
﹙+💌) to my beloved, @Mas0kls.

🤩 first impression buat lienjo, eee ini juga ketemu pas sfs ya, gue kira lu orangnya nyeremin anjwng pas pake siyoon dulu 😭 gue dulu kan jadi admin ch lu, nah gue tuh takut nimbrung gara² takut ama lu :v tapi sekarang udah engga, jadi bff malah aw 😳 terus lienjo ni seru sangat kalo diajakin ngobrol pas tengah malem, ngobrolin (ghibahin) apa aja mah langsung nyambung aowkaokwoakw


🤩 ship u with si itu iya iyu yang kita bicarain malem² 🤪 cocok deh lu berdua, cepat berlabuh ya cie


🤩 hug sampe sesek nafas aowkaokwoakw. set upnya keren bgtz 9/10 kk ini aw vibesnya abang² fucekboi


🤩 to be honest eee I love talking with you, makasih yah udah nemenin gua ngobrol random + dengerin curhatan gue tentang cowo dan berujung nt sampe nangis² :V


🤩 🎸🤟😌


  ୨۪ׄ   ᭺ sent from olympus, @qMisa.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from [] delusional
Lienzo, G. @Mas0kls
💀 LEE
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤFI + WM
Apayak mutualan udah lama jir bahkan sebelum mutualan chp, jadi sempet mutualan ch publik terus kalo ga salah nih ye, lienzo ini kaya nawarin gitu siapa yang mau tukeran chp gitu dah iya kaga? Lupa lupa inget gitu intinya, liat lienzo dulu waktu mutualan ch publik orang nya serem, intimidating, diem diem juga lagi 🦇 kira kira gini
☠️ HAE
ㅤㅤㅤ  TBH + RANDOM SONG
TBH gua kagum sama set up lu yang ok itu 🐈 +
https://open.spotify.com/track/37l31PrCNsg8baUjarNAi9?si=DADYdH0WSqySAqh1qcdCEw

💀 CHAN
ㅤㅤ SHORT DESC + RATE SET UP
Waktu mutualan chp juga ya sama aja anjir ga pernah jbjb atau interaksi gitu cuma kalo absen atau pembersihan lienzo ini rajin dah apalagi kalo gua lagi open board gini kenapa tangan nya gercep banget yak mencet nya GG lu, apa gara gara lu adalah pemain gitar internasional, walaupun jarang jbjb atau interaksi gua sering liat lienzo ini interaksi sama admin yang ada di chp nya dan semuanya di respon baik sama dia, jadi sangat di pastikan lienzo ini super duper humble baik hati dan yang paling penting dia ini asik gacor mantab jiwa slebew apalagi waktu dia naruh nama panggilan orang orang buat dia yang selalu terupdate dan di pajang wkwkwk. + 9/10 ok keren sekali
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Whimsical Musing’s. [NFW]
🔗 @Mas0kls


Aca — ⬇️

Sahsa — anaknya aktif banget disp, apa lagi sering ngobrol sama ngewhisper bareng siapa itu temennya deh sering gue ngeliat. walaupun gue jarang liat lo up dist atau gimana, tapi lo kayaknya tipe yang banyaaaak temennya, sana-sini lo ayoin aja as long as it makes u happy^^

Yumeko — Hug aja deh, sisanya pass. (takut digaplok)

Mai — 9/10. musenya cakeep.

Satoru — https://open.spotify.com/track/5DqSZFvWvSWg5eyCDi0CuW?si=4LjnAN1sTSiqCvtQtfpBhA

Megumi — udah sama Raden ya, barengin aja🫠

Reki — Awal-awal mutsan sama dia, sempet ngira awalnya ini anak kalem wkwk, apa lagi musenya itu loh. tapi ternyata engga pas pacaran sama Raden... tolong jangan tandain gue ya...

Kazuha — Bucin, Gitar, Jooha.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Whimsical Musing’s. [NFW]
🔒 @souseigku


Bruyne — ⬇️

Rodrygo — Gue kira ini anak tuh tipe-tipe kalem gitu, gampang berbaur tau, sama sok cool gitulah. ampe bingung gue mau kasih FI ke lo apa..

Virgil — Pacarnya Raden Udah

Dusan — Raden kan sering banget ceritain lu, ternyata galak ya :p
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from [] delusional (Jona. @PEMAlNN)
9/10 Sedikit tbh gua dulu paling demen stalk akun nzo karna emang bagus banget cok ini orang nata akun, keliatan padat rapi dan bagus apalagi ch nya, sampe sekarang juga masih bagus set up nya, ini masuk top moots gua yang akun nya gacor
Forwarded from [] Osborn.
@souseigku.
Dia ini dulu mutual saya, tapi sekarang sepertinya sudah free unsubs. Editannya keren mampus, cuy. Keliatannya seru diajak temenan, tapi mungkin dia selektif soal pilih teman. Penampilannya gausah ditanya, keren dan terhitung ganteng *no homo intention*.
Forwarded from arsip @taegunL
ㅤㅤㅤㅤㅤ t.me//souseigku ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

pat : first Impression

ㅤㅤ: lienzo kayanya tipe yang
ㅤㅤ sangat amat rapih, diliat ㅤㅤㅤ
ㅤㅤ dari setup nya aja rapih
ㅤㅤ banget. lu pasti talkactive

pran : rate setup

ㅤㅤ: 8/10

pa : 3 emoji describe you

ㅤㅤ: 😒😡😄

Ink : to be honest

ㅤㅤ: tbh, gua suka liat mb lu jir
ㅤㅤ  kaya keren cok
http://telegram.dog/SOUSEIGKU

Ini jagoan yang katanya anak band? suara gitar lu aja bisa buat kuping gua lari. Muse juga foto itu itu aja yang di post, kekurangan muka ya lu? mana pfp lu kaya gitu lagi, pengen di injek lu? masokis banget lu bang. Terus Lienzo, G. Apaan? Lienzo, gem? jelek amat tuh nama