Forwarded from useless (ejak pcr dd jia)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from useless (ejak pcr dd jia)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from useless (ejak pcr dd jia)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from useless (ejak pcr dd jia)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from useless (ejak pcr dd jia)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from useless (ejak pcr dd jia)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from useless (ejak pcr dd jia)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from useless (ejak pcr dd jia)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from useless (aden)
woi muts, kenalin ni Jey D si cantik pacar jeno *pencitraan doang, pasti klian udah ga asing sm nama jey kl misal sering diving ch gua๐๐. ya jadi dia itu seorang teman yang bikin gua kadang ngerasa spesial krna dia selalu ada buat gua dan yang selalu paling bisa ngertiin. gatau mau bilangnya gimana, emang beruntung gua dapetin temen macem Jey, kayanya cuma jey doang si yang bisa kaya jey, paham ga? dimata gua tu dia kaya bnr" beda dari yang lain, cara dia kasih semangat, cara dia chat smpe jebolin notif, cara dia ngelawak, cara dia bikin gemes, cara dia typing jamet, cara dia bikin salting, cara dia bikin gua pengen injek injek aja kadang. itu cuma dimiliki oleh seorang Jey D gaada sama sekali orang yang bisa samain dia, karna jey ada jey, jey hanyalah satu yaitu jey๐ and happy mensiv ya jey, semoga pertemanan kita awet sampai kita dipertemukan di ... mana pun itu, gua harap kita ga akan lost contact, sekali lagi happy mensiv cantikkk iloyo๐๐๐๐