Forwarded from Alice's
t.me/TheHeritages
draco ; kinara ini pernah jdi mutual ku dulu, tetep sama, anaknya cantik, keliatan kalem tapi tetep seru gitu deh
leasu ; ππ»ππ»
jemana ; ππ»ππ»
ressha ; 10/10 cakep bangett
arsenio ; πππ± + hug dong
draco ; kinara ini pernah jdi mutual ku dulu, tetep sama, anaknya cantik, keliatan kalem tapi tetep seru gitu deh
leasu ; ππ»ππ»
jemana ; ππ»ππ»
ressha ; 10/10 cakep bangett
arsenio ; πππ± + hug dong
raezal, t.me/FaustK
Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!
Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + πππ
Ana : πππ + ππππ
Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!
Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + πππ
Ana : πππ + ππππ
Forwarded from kitten resha
βα’βΈβΈβΊβΉβΈβΈα’β> π
Ίπ
Έπ
½π
°ππ
°
β© ashiap : kesan pertama aku liat kinara tuh vibesnya adem banget apalagi kanalnya yang super duper rapii, anaknya juga kaliatan kalem but ga terlalu kalem pasti ada sisi brisiknya juga kann?? aku belum terlalu kenal kamu banget soalnya kita kayanya baru mutualann + ship with jeno
β© devarga : august + 100/10 setupnya cantik bangett apalagi kamu sekarang lagi ts yaa?? tambah cantikπ£
β© eugene : below + asha getting up in the middle of the night to make a snack and accidentally waking up kinara because they didn't stop the microwaves obnoxious beeping in time.
β© ashiap : kesan pertama aku liat kinara tuh vibesnya adem banget apalagi kanalnya yang super duper rapii, anaknya juga kaliatan kalem but ga terlalu kalem pasti ada sisi brisiknya juga kann?? aku belum terlalu kenal kamu banget soalnya kita kayanya baru mutualann + ship with jeno
β© devarga : august + 100/10 setupnya cantik bangett apalagi kamu sekarang lagi ts yaa?? tambah cantikπ£
β© eugene : below + asha getting up in the middle of the night to make a snack and accidentally waking up kinara because they didn't stop the microwaves obnoxious beeping in time.
raezal, t.me/FaustK
Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!
Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + πππ
Ana : πππ + ππππ
Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!
Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + πππ
Ana : πππ + ππππ
β€1
t.me/renjunkittie
Kang : Huggie<3 + 100/10 setupnya lucuuu, gemess bangettt + π»ππ·
Hye : fi akuu buat ashaa nihh attractive banget, lucuuu, gemesin bangettt, vibesnya juga positive banget kanal nya juga rapihh, bucin banget sama haechan nihhh keliatan kalem tapi kayaknya engga juga hehehe + ππππ
Won : tbh, kamuu gemesin banget terus keliatan kalem & attractive + aku ship kamuu sama haechan.
Kang : Huggie<3 + 100/10 setupnya lucuuu, gemess bangettt + π»ππ·
Hye : fi akuu buat ashaa nihh attractive banget, lucuuu, gemesin bangettt, vibesnya juga positive banget kanal nya juga rapihh, bucin banget sama haechan nihhh keliatan kalem tapi kayaknya engga juga hehehe + ππππ
Won : tbh, kamuu gemesin banget terus keliatan kalem & attractive + aku ship kamuu sama haechan.