Forwarded from kitten resha
₍ᐢ⸝⸝›‹⸝⸝ᐢ₎> 🅺🅸🅽🅰🆁🅰
✩ ashiap : kesan pertama aku liat kinara tuh vibesnya adem banget apalagi kanalnya yang super duper rapii, anaknya juga kaliatan kalem but ga terlalu kalem pasti ada sisi brisiknya juga kann?? aku belum terlalu kenal kamu banget soalnya kita kayanya baru mutualann + ship with jeno
✩ devarga : august + 100/10 setupnya cantik bangett apalagi kamu sekarang lagi ts yaa?? tambah cantik😣
✩ eugene : below + asha getting up in the middle of the night to make a snack and accidentally waking up kinara because they didn't stop the microwaves obnoxious beeping in time.
✩ ashiap : kesan pertama aku liat kinara tuh vibesnya adem banget apalagi kanalnya yang super duper rapii, anaknya juga kaliatan kalem but ga terlalu kalem pasti ada sisi brisiknya juga kann?? aku belum terlalu kenal kamu banget soalnya kita kayanya baru mutualann + ship with jeno
✩ devarga : august + 100/10 setupnya cantik bangett apalagi kamu sekarang lagi ts yaa?? tambah cantik😣
✩ eugene : below + asha getting up in the middle of the night to make a snack and accidentally waking up kinara because they didn't stop the microwaves obnoxious beeping in time.
raezal, t.me/FaustK
Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!
Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + 👇👇👇
Ana : 👇👇👇 + 👇👇👇👇
Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!
Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + 👇👇👇
Ana : 👇👇👇 + 👇👇👇👇
❤1
t.me/renjunkittie
Kang : Huggie<3 + 100/10 setupnya lucuuu, gemess bangettt + 😻💋🌷
Hye : fi akuu buat ashaa nihh attractive banget, lucuuu, gemesin bangettt, vibesnya juga positive banget kanal nya juga rapihh, bucin banget sama haechan nihhh keliatan kalem tapi kayaknya engga juga hehehe + 👇👇👇👇
Won : tbh, kamuu gemesin banget terus keliatan kalem & attractive + aku ship kamuu sama haechan.
Kang : Huggie<3 + 100/10 setupnya lucuuu, gemess bangettt + 😻💋🌷
Hye : fi akuu buat ashaa nihh attractive banget, lucuuu, gemesin bangettt, vibesnya juga positive banget kanal nya juga rapihh, bucin banget sama haechan nihhh keliatan kalem tapi kayaknya engga juga hehehe + 👇👇👇👇
Won : tbh, kamuu gemesin banget terus keliatan kalem & attractive + aku ship kamuu sama haechan.
t.me/sBaayie
Banginho : fi aku buat kamu tentu kamu keliatan gemes bangett, terus keliatan nya kalem, ch nya rapihh banget, punya aura yg positive. + Short desc : keliatan banget anaknya kalem, talkactive banget , terus gampang berbaur sama siapa aja, kamu juga attractive bangett gemesin parahh, lucuuuu, typing nya juga gemesin banget.
Hyunho : huggiee<3
Minsung : 👇👇👇
Hyunlix : gemesinn, talkactive , & attractive .
Chanmin : 100/10 gemesinn setup nya, apa boleh aku naksir sama setupnya??
Changlix : 👇👇👇
Hyunsung : haii anak baikk, jaga kesehatan teruss yya, sekarang penyakit pada lagii datangg nyerangg kita, kita harus lawan dan jaga kesehatan , makan makanan yg sehat & perbanyak minum air putih yyaa!!😼🫶
Banginho : fi aku buat kamu tentu kamu keliatan gemes bangett, terus keliatan nya kalem, ch nya rapihh banget, punya aura yg positive. + Short desc : keliatan banget anaknya kalem, talkactive banget , terus gampang berbaur sama siapa aja, kamu juga attractive bangett gemesin parahh, lucuuuu, typing nya juga gemesin banget.
Hyunho : huggiee<3
Minsung : 👇👇👇
Hyunlix : gemesinn, talkactive , & attractive .
Chanmin : 100/10 gemesinn setup nya, apa boleh aku naksir sama setupnya??
Changlix : 👇👇👇
Hyunsung : haii anak baikk, jaga kesehatan teruss yya, sekarang penyakit pada lagii datangg nyerangg kita, kita harus lawan dan jaga kesehatan , makan makanan yg sehat & perbanyak minum air putih yyaa!!😼🫶
Telegram
﹫kαleyshα :3
(amour—role.) 🧁 /19’s: 𝓟arisian girl falls in love 🫑💖 dating in front of the Eiffel Tower, giving a romantic but humorous impression.♡’
❤1