archive
Photo
for t.me/brwandaI
Sargon : fi buat kamu, kamuu keliatan keren ganteng banget,gampang berbaur sama siapa, terus humble parahh sihh, anaknya juga keliatan asikk banget, attractive, friendly & good attitude.
Kajeyra : tbh kamu kerrn banget, terus attractive, & ganteng + 9/10 setup nya kerennn parah.
Hald : ⤵️ ⤵️ ⤵️
Sargon : fi buat kamu, kamuu keliatan keren ganteng banget,gampang berbaur sama siapa, terus humble parahh sihh, anaknya juga keliatan asikk banget, attractive, friendly & good attitude.
Kajeyra : tbh kamu kerrn banget, terus attractive, & ganteng + 9/10 setup nya kerennn parah.
Hald : ⤵️ ⤵️ ⤵️
archive
Photo
for t.me/Aenlzeboy
Sargon : fi buat kamu, kamu anak baik ganteng banget, punya aura yg positive, gampang berbaur sama siapa, terus humble parahh sihh, anaknya juga keliatan asikk banget, attractive, tutur kata nya manis, suka mancing emosi kadang & good person.
Kajeyra : tbh keren, kinda jametie, attractive + 9/10 setup nya kerenn banget.
Hald : ⤵️ ⤵️ ⤵️
Sargon : fi buat kamu, kamu anak baik ganteng banget, punya aura yg positive, gampang berbaur sama siapa, terus humble parahh sihh, anaknya juga keliatan asikk banget, attractive, tutur kata nya manis, suka mancing emosi kadang & good person.
Kajeyra : tbh keren, kinda jametie, attractive + 9/10 setup nya kerenn banget.
Hald : ⤵️ ⤵️ ⤵️
Forwarded from Alice's
t.me/TheHeritages
draco ; kinara ini pernah jdi mutual ku dulu, tetep sama, anaknya cantik, keliatan kalem tapi tetep seru gitu deh
leasu ; 👇🏻👇🏻
jemana ; 👇🏻👇🏻
ressha ; 10/10 cakep bangett
arsenio ; 💋😍😱 + hug dong
draco ; kinara ini pernah jdi mutual ku dulu, tetep sama, anaknya cantik, keliatan kalem tapi tetep seru gitu deh
leasu ; 👇🏻👇🏻
jemana ; 👇🏻👇🏻
ressha ; 10/10 cakep bangett
arsenio ; 💋😍😱 + hug dong
raezal, t.me/FaustK
Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!
Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + 👇👇👇
Ana : 👇👇👇 + 👇👇👇👇
Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!
Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + 👇👇👇
Ana : 👇👇👇 + 👇👇👇👇
Forwarded from kitten resha
₍ᐢ⸝⸝›‹⸝⸝ᐢ₎> 🅺🅸🅽🅰🆁🅰
✩ ashiap : kesan pertama aku liat kinara tuh vibesnya adem banget apalagi kanalnya yang super duper rapii, anaknya juga kaliatan kalem but ga terlalu kalem pasti ada sisi brisiknya juga kann?? aku belum terlalu kenal kamu banget soalnya kita kayanya baru mutualann + ship with jeno
✩ devarga : august + 100/10 setupnya cantik bangett apalagi kamu sekarang lagi ts yaa?? tambah cantik😣
✩ eugene : below + asha getting up in the middle of the night to make a snack and accidentally waking up kinara because they didn't stop the microwaves obnoxious beeping in time.
✩ ashiap : kesan pertama aku liat kinara tuh vibesnya adem banget apalagi kanalnya yang super duper rapii, anaknya juga kaliatan kalem but ga terlalu kalem pasti ada sisi brisiknya juga kann?? aku belum terlalu kenal kamu banget soalnya kita kayanya baru mutualann + ship with jeno
✩ devarga : august + 100/10 setupnya cantik bangett apalagi kamu sekarang lagi ts yaa?? tambah cantik😣
✩ eugene : below + asha getting up in the middle of the night to make a snack and accidentally waking up kinara because they didn't stop the microwaves obnoxious beeping in time.
raezal, t.me/FaustK
Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!
Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + 👇👇👇
Ana : 👇👇👇 + 👇👇👇👇
Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!
Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + 👇👇👇
Ana : 👇👇👇 + 👇👇👇👇
❤1