archive
90 photos
61 files
101 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
archive
Photo
for t.me/brwandaI

Sargon : fi buat kamu, kamuu keliatan keren ganteng banget,gampang berbaur sama siapa, terus humble parahh sihh, anaknya juga keliatan asikk banget, attractive, friendly & good attitude.

Kajeyra : tbh kamu kerrn banget, terus attractive, & ganteng + 9/10 setup nya kerennn parah.

Hald : ⤵️ ⤵️ ⤵️
🔒 A whisper message to brwandai, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
archive
Photo
for t.me/Aenlzeboy
Sargon : fi buat kamu, kamu anak baik ganteng banget, punya aura yg positive, gampang berbaur sama siapa, terus humble parahh sihh, anaknya juga keliatan asikk banget, attractive, tutur kata nya manis, suka mancing emosi kadang & good person.

Kajeyra : tbh keren, kinda jametie, attractive + 9/10 setup nya kerenn banget.

Hald : ⤵️ ⤵️ ⤵️
🔒 A whisper message to aenlzeboy, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Kinara D. @TheHeritages
ini boleh ga? prompt nya di ilangin aja ya
Forwarded from Alice's
t.me/TheHeritages

draco ; kinara ini pernah jdi mutual ku dulu, tetep sama, anaknya cantik, keliatan kalem tapi tetep seru gitu deh

leasu ; 👇🏻👇🏻

jemana ; 👇🏻👇🏻

ressha ; 10/10 cakep bangett

arsenio ; 💋😍😱 + hug dong
Forwarded from Alice's via @PsstRobot
Kinara D. @TheHeritages read the whisper
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
raezal, t.me/FaustK


Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!

Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + 👇👇👇

Ana : 👇👇👇 + 👇👇👇👇
Forwarded from Kinara D. @TheHeritages
ini boleh?
Forwarded from kitten resha
₍ᐢ⸝⸝›‹⸝⸝ᐢ₎> 🅺🅸🅽🅰🆁🅰

ashiap : kesan pertama aku liat kinara tuh vibesnya adem banget apalagi kanalnya yang super duper rapii, anaknya juga kaliatan kalem but ga terlalu kalem pasti ada sisi brisiknya juga kann?? aku belum terlalu kenal kamu banget soalnya kita kayanya baru mutualann + ship with jeno

devarga : august + 100/10 setupnya cantik bangett apalagi kamu sekarang lagi ts yaa?? tambah cantik😣

eugene : below + asha getting up in the middle of the night to make a snack and accidentally waking up kinara because they didn't stop the microwaves obnoxious beeping in time.
Forwarded from kitten resha via @PsstRobot
Kinara D. @TheHeritages read the whisper
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
raezal, t.me/FaustK


Jiji : fii akuu buat ezal anaknya keliatan kalemm, asikkk, seruuu, talkactive, tentu nya dia tuh attractive bangettt, terusss anaknya keliatan kerenn bangettt, humble bangett, kayaknya gampang berbaur sama siapa aja. + Cute reminder : hayyiee ezall gmnaa harii nyaa??? jangan lupa jaga kesehatan terus yyaa, banyakin minum air putih biar tetep sehat!!

Jia : tbh kamu keren, attractive , talkactive banget zal + 👇👇👇

Ana : 👇👇👇 + 👇👇👇👇
1
🔒 A whisper message to faustk, Only he/she can open it.
1