For t.me/eOldMoney
JOURDAINE : tbh kamu cantik banget, elegant & attractive + huggg huggg + 9/10 omaga omaga cantik banget setup nya naksir berat ๐ตโ๐ซ๐ตโ๐ซ
DE :https://open.spotify.com/track/2uyspZLecy9ZSoz27c6JTm?si=YsQOZlKQQZ6VJ7v8iwvALQ + hai hai haiii liee, aku panggil lie boleh kan??? nama kamu cantik banget tauu, ohh yaa gmna hari nyaa nichhh???? akuuu harap selalu baikkk yyyaaa!! kalo ada orang yg jahat sama kamu bilang ke akuu yyyaa, nanti biar aku pukul pake centong nasi๐ dimanapun kamu berada jaga kesehatan selaluu ๐ & semangat jalanin hari nyaa yyyaaa liee!!!๐พ๐พ๐พ
HEAVEN : fi aku ke kamuuu jelas kamu udah terlihat cantik banget, terus elegant, attractive banget, kamu juga baik, good attitude , humble & ramah bangettt + yang aku sukai dari kamu itu kamu ramahhh banget terus cantik dan baik jugaaa๐ฎโ๐จ๐ฎโ๐จ + โคต๏ธ โคต๏ธ โคต๏ธ
JOURDAINE : tbh kamu cantik banget, elegant & attractive + huggg huggg + 9/10 omaga omaga cantik banget setup nya naksir berat ๐ตโ๐ซ๐ตโ๐ซ
DE :https://open.spotify.com/track/2uyspZLecy9ZSoz27c6JTm?si=YsQOZlKQQZ6VJ7v8iwvALQ + hai hai haiii liee, aku panggil lie boleh kan??? nama kamu cantik banget tauu, ohh yaa gmna hari nyaa nichhh???? akuuu harap selalu baikkk yyyaaa!! kalo ada orang yg jahat sama kamu bilang ke akuu yyyaa, nanti biar aku pukul pake centong nasi๐ dimanapun kamu berada jaga kesehatan selaluu ๐ & semangat jalanin hari nyaa yyyaaa liee!!!๐พ๐พ๐พ
HEAVEN : fi aku ke kamuuu jelas kamu udah terlihat cantik banget, terus elegant, attractive banget, kamu juga baik, good attitude , humble & ramah bangettt + yang aku sukai dari kamu itu kamu ramahhh banget terus cantik dan baik jugaaa๐ฎโ๐จ๐ฎโ๐จ + โคต๏ธ โคต๏ธ โคต๏ธ
โค1
๐ drop id acc kalian disini โคต๏ธ
mau aku masukin folder
๐ค @jenoxnctt
๐ค @gaavrkh
๐ค @Lonjwinz
๐ค @princejapan
๐ค @k1mmngyu
๐ค @Nympheets
๐ค @iTinkerbeII
๐ค @zdaarl
๐ค @cPiyyik ๐ฃ
๐ค @IovieIy
๐ค @iYooJimiiin
๐ค @taecyongLee
๐ค @luvieskys
๐ค @alcohoulz
๐ค @prettieSsnow
๐ค @RUBYJENNll
๐ค @siMasculine
๐ค @pffourth
๐ค @michyraamikoo
๐ค @iYejissie
๐ค @srtafaeiryy
๐ค @baskcetball
๐ค @Kimmsunwo
๐ค @sourswifte
๐ค @karinaaeyoo
๐ค @tlucuu
๐ค @aslijae
๐ค @Taevhyungvi
๐ค @sungziypuong
๐ค @zitampan
๐ค @Mudlak.
๐ค @karinaaespaaw
๐ค @soundofcs
๐ค @echanhaeq
๐ค @lMinjeongl
๐ค @vkissemarkk
๐ค @MerrahMuda
๐ค @boncdel
๐ค @Ddoyix
๐ค @thedamnger.
๐ค @Peangacara
๐ค @starekissie
๐ค @C0ffezxy
๐ค @ppuntungroko
๐ค @mCognac
๐ค @Rbubblebee
๐ค @bahiyyic
๐ค @iHiraethh
๐ค @LasOcean
๐ค @vOverthinker
๐ค @imAgav
๐ค @wwsdr_com
๐ค @KissMxrk
๐ค @Blackpprs
๐ค @haechanIeeY
๐ค @secungminn
๐ค @Jqeno
๐ค @lfuckiing
๐ค @sunwoozt
๐ค @sweetjov
๐ค @thecoolern
๐ค @ychsayang
๐ค @boneska
๐ค @Dvomino.
๐ค @O97JE0NJK
๐ค @jqnniekiemm
๐ค @ParhChanyeol
๐ค @hannyiepham
๐ค @taebyungkiim
๐ค @markleera
๐ค @dickphorn
๐ค @aGryffindorh
๐ค @hyuqjinn
๐ค @yukarinaru
๐ค @qDagra
๐ค @ofczallaey
๐ค @enengkembng
๐ค @croffleestn
๐ค @PlayStatioln
๐ค @cSungh
๐ค @brwandaI
๐ค @jYeonsomc
๐ค @eOldMoney
๐ค @komansan
๐ค @psychololgical
๐ค @Prancisie
๐ค @sibungsju
๐ค @greenflagv
๐ค @pourofro
๐ค @mChanyeoI
๐ค @nnahjaemint
๐ค @Jinnyx
๐ค @Keasatria
๐ค @Malveern
๐ค @kiyowmmi
๐ค @Spleandour
๐ค @jeonghangell
๐ค @CHRISTHPER
๐ค @skrrtts
๐ค @piafnika
๐ค @sakhaC
๐ค แข-แข @jenneekim
๐ค @prttycrimes
๐ค @DoyoungjNct.
๐ฅ 104 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
mau aku masukin folder
๐ค @jenoxnctt
๐ค @gaavrkh
๐ค @Lonjwinz
๐ค @princejapan
๐ค @k1mmngyu
๐ค @Nympheets
๐ค @iTinkerbeII
๐ค @zdaarl
๐ค @cPiyyik ๐ฃ
๐ค @IovieIy
๐ค @iYooJimiiin
๐ค @taecyongLee
๐ค @luvieskys
๐ค @alcohoulz
๐ค @prettieSsnow
๐ค @RUBYJENNll
๐ค @siMasculine
๐ค @pffourth
๐ค @michyraamikoo
๐ค @iYejissie
๐ค @srtafaeiryy
๐ค @baskcetball
๐ค @Kimmsunwo
๐ค @sourswifte
๐ค @karinaaeyoo
๐ค @tlucuu
๐ค @aslijae
๐ค @Taevhyungvi
๐ค @sungziypuong
๐ค @zitampan
๐ค @Mudlak.
๐ค @karinaaespaaw
๐ค @soundofcs
๐ค @echanhaeq
๐ค @lMinjeongl
๐ค @vkissemarkk
๐ค @MerrahMuda
๐ค @boncdel
๐ค @Ddoyix
๐ค @thedamnger.
๐ค @Peangacara
๐ค @starekissie
๐ค @C0ffezxy
๐ค @ppuntungroko
๐ค @mCognac
๐ค @Rbubblebee
๐ค @bahiyyic
๐ค @iHiraethh
๐ค @LasOcean
๐ค @vOverthinker
๐ค @imAgav
๐ค @wwsdr_com
๐ค @KissMxrk
๐ค @Blackpprs
๐ค @haechanIeeY
๐ค @secungminn
๐ค @Jqeno
๐ค @lfuckiing
๐ค @sunwoozt
๐ค @sweetjov
๐ค @thecoolern
๐ค @ychsayang
๐ค @boneska
๐ค @Dvomino.
๐ค @O97JE0NJK
๐ค @jqnniekiemm
๐ค @ParhChanyeol
๐ค @hannyiepham
๐ค @taebyungkiim
๐ค @markleera
๐ค @dickphorn
๐ค @aGryffindorh
๐ค @hyuqjinn
๐ค @yukarinaru
๐ค @qDagra
๐ค @ofczallaey
๐ค @enengkembng
๐ค @croffleestn
๐ค @PlayStatioln
๐ค @cSungh
๐ค @brwandaI
๐ค @jYeonsomc
๐ค @eOldMoney
๐ค @komansan
๐ค @psychololgical
๐ค @Prancisie
๐ค @sibungsju
๐ค @greenflagv
๐ค @pourofro
๐ค @mChanyeoI
๐ค @nnahjaemint
๐ค @Jinnyx
๐ค @Keasatria
๐ค @Malveern
๐ค @kiyowmmi
๐ค @Spleandour
๐ค @jeonghangell
๐ค @CHRISTHPER
๐ค @skrrtts
๐ค @piafnika
๐ค @sakhaC
๐ค แข-แข @jenneekim
๐ค @prttycrimes
๐ค @DoyoungjNct.
๐ฅ 104 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
Forwarded from ๐ฃฆ ๐กป ๏ผ precious momentum โพ
t.me/TheHeritages
tbh : kamu lucu deh, keliatannya anak baik, kalem gitu. ngga heboh heboh amat, warmhearted person gitu
fi : Cantik, humble juga, sepertinya asik.
rate setup : 9/10 mungkin, ava nya lucu deh.
tbh : kamu lucu deh, keliatannya anak baik, kalem gitu. ngga heboh heboh amat, warmhearted person gitu
fi : Cantik, humble juga, sepertinya asik.
rate setup : 9/10 mungkin, ava nya lucu deh.
Forwarded from brot q
archive
Photo
for t.me/mCognac
Sargon : fi buat kamu, kamuu anaknya baik cantik banget, punya aura yg positive, gampang berbaur sama siapa, terus humble parahh sihh, anaknya juga keliatan asikk banget, attractive, tutur kata nya pun manis, elegant & good person.
Kajeyra : tbh kamu cantik banget, terus attractive, & memiliki aura yg positif + 9/10 setup nya kerenn banget.
Hald : โคต๏ธ โคต๏ธ โคต๏ธ
Sargon : fi buat kamu, kamuu anaknya baik cantik banget, punya aura yg positive, gampang berbaur sama siapa, terus humble parahh sihh, anaknya juga keliatan asikk banget, attractive, tutur kata nya pun manis, elegant & good person.
Kajeyra : tbh kamu cantik banget, terus attractive, & memiliki aura yg positif + 9/10 setup nya kerenn banget.
Hald : โคต๏ธ โคต๏ธ โคต๏ธ
archive
Photo
for t.me/brwandaI
Sargon : fi buat kamu, kamuu keliatan keren ganteng banget,gampang berbaur sama siapa, terus humble parahh sihh, anaknya juga keliatan asikk banget, attractive, friendly & good attitude.
Kajeyra : tbh kamu kerrn banget, terus attractive, & ganteng + 9/10 setup nya kerennn parah.
Hald : โคต๏ธ โคต๏ธ โคต๏ธ
Sargon : fi buat kamu, kamuu keliatan keren ganteng banget,gampang berbaur sama siapa, terus humble parahh sihh, anaknya juga keliatan asikk banget, attractive, friendly & good attitude.
Kajeyra : tbh kamu kerrn banget, terus attractive, & ganteng + 9/10 setup nya kerennn parah.
Hald : โคต๏ธ โคต๏ธ โคต๏ธ