archive
90 photos
61 files
101 links
Download Telegram
Forwarded from Board.
t.me/TheHeritages

JUN EDITION

J : TBH
โ€“Tbh i like ur moots name. Moncake ya? Lucu banget, ini mau kasih rate buat nama nya out of 10 pokoknya.

U : 3 EMOJI + WHISPER MESSAGE
โ€“๐ŸŒน๐Ÿฐ๐Ÿฅ‚ + ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป

N : 1 RANDOM MEME
โ€“๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Forwarded from Board. via @whisperBot
๐Ÿ”’ A whisper message to theheritages, Only he/she can open it.
Forwarded from archive
fakedesc: as temen ghibah

for [ t.me/TheHeritages ]

โœฎ hai hai this is my lop lop partner ghibah ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“ biasa gue manggil nya nanar. nah si nanar ini adalah queen of mengghibah, eh tolong dong admin lambe turah add dia dongg atau ga endorse kek apa kek pls bgt inimah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป kita temenan udah dari smp sampe sma bahkan sampe udah mau bikin skripsi, walaupun sekarang kita jarang ketemu karena beda jurusan yang pastinya bakal beda gedung tapi jangan salah si nanar ini demi gosip rela dia ke kantin fakultas gue cuman buat ngeghibah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ laen emang kawan ku ni ๐Ÿ™๐Ÿป tapi dia baik banget cuy walaupun muka nya judes judes macam mamak tiri jahat tapi hati nya sangat lah baik dan halus macam popok my beyby *extra kering* btw gue lagi ga ngendorse my beyby ya bestie ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป terus udah baik hati nanar juga cuakepppppp POLLLLLLLLL plus plusss deh mukanya glowing banget udah kayak ketumpahan minyak bimoli, terus yang lo pada harus tau kalo si nanar tukang julid nih punya body yang balehoy alias gitar spanyol anw ntar gue suruh nanar bikin trend gitar spanyol ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ wkwk kalo untuk bahan bahan yang akan kita bahas nanti nya seperti kisah perselingkuhan, atau terpecah nya sebuah circle, atau juga dosen yang jalan sama istri atau suami orang, atau bahkan kisah kisah percintaan teman teman kami pada saat smp dan sma, jadi yah begitulah semua kisah dan cerita tersebut akan kita tumpah ruahkan di meja kantin fakultas atau di meja cafe atau bahkan di mobil gue atau bahkan di rumah nanar, sekian.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
โค2
t.me/irenefaa

Abezha : first impression aku ke kamu tuh orang nya asik banget, baik, keliatan humble, friendly , ramah, attractive banget, memiliki aura yg positif, good attitude, elegant, & easy going.

Kairo : aku bakal ajak kamu jajan prasmanan beli es teh sama beli cimol.

Ganteng : 10/10 cantik banget keliatan elegant + huggiee + โคต๏ธ

Keren : โคต๏ธ
โค1
๐Ÿ”’ A whisper message to irenefaa, Only he/she can open it.
โค1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
๐Ÿ”ฅ1
t.me/boncdel

Jiji : first impression aku ke kamu itu ganteng, keliatan cool, attractive banget, terus asik, humble, ramah banget dan good person + How's today?? if it good i'm happy for you, If it bad please do remember that i'm here if you need someone to talk to, don't forget to take a rest because you already did the best today and i'm proud of youu.

Jia : tbh, kamu keren , attractive banget & easy going + โคต๏ธ

Ana : โคต๏ธ โคต๏ธ
โค1
๐Ÿ”’ A whisper message to boncdel, Only he/she can open it.
โค1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
๐Ÿ”ฅ1
t.me/ddamndeli0n

Jisoo : ๐Ÿค๐Ÿ’‹๐Ÿซฐ + 10/10 cantik banget dan cutie

Jennie : tbh, kamu cantik banget, lucuuu, attractive & memiliki aura yg positif + aku ship kamu sama Mark Lee.

Rosรฉ : first impression aku ke kamu tuh lucuuu banget, talkactive , cantikkkk, gemesin banget pokoknya , terus km easy going & memiliki aura yg positif + โคต๏ธ

Lisa : huggiee + โคต๏ธ
๐Ÿ”’ A whisper message to ddamndeli0n, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM