Forwarded from Board.
t.me/TheHeritages
JUN EDITION
J : TBH
โTbh i like ur moots name. Moncake ya? Lucu banget, ini mau kasih rate buat nama nya out of 10 pokoknya.
U : 3 EMOJI + WHISPER MESSAGE
โ๐น๐ฐ๐ฅ + ๐๐ป๐๐ป
N : 1 RANDOM MEME
โ๐๐ป๐๐ป
JUN EDITION
J : TBH
โTbh i like ur moots name. Moncake ya? Lucu banget, ini mau kasih rate buat nama nya out of 10 pokoknya.
U : 3 EMOJI + WHISPER MESSAGE
โ๐น๐ฐ๐ฅ + ๐๐ป๐๐ป
N : 1 RANDOM MEME
โ๐๐ป๐๐ป
Forwarded from Board. via @whisperBot
๐ A whisper message to theheritages, Only he/she can open it.
Forwarded from archive
fakedesc: as temen ghibahfor [ t.me/TheHeritages ]
โฎ hai hai this is my lop lop partner ghibah ๐ฉ๐ปโ๐ biasa gue manggil nya nanar. nah si nanar ini adalah queen of mengghibah, eh tolong dong admin lambe turah add dia dongg atau ga endorse kek apa kek pls bgt inimah ๐๐ป๐๐ป kita temenan udah dari smp sampe sma bahkan sampe udah mau bikin skripsi, walaupun sekarang kita jarang ketemu karena beda jurusan yang pastinya bakal beda gedung tapi jangan salah si nanar ini demi gosip rela dia ke kantin fakultas gue cuman buat ngeghibah ๐ญ๐ญ laen emang kawan ku ni ๐๐ป tapi dia baik banget cuy walaupun muka nya judes judes macam mamak tiri jahat tapi hati nya sangat lah baik dan halus macam popok my beyby *extra kering* btw gue lagi ga ngendorse my beyby ya bestie ๐๐ป๐๐๐๐ป terus udah baik hati nanar juga cuakepppppp POLLLLLLLLL plus plusss deh mukanya glowing banget udah kayak ketumpahan minyak bimoli, terus yang lo pada harus tau kalo si nanar tukang julid nih punya body yang balehoy alias gitar spanyol anw ntar gue suruh nanar bikin trend gitar spanyol ๐๐๐ wkwk kalo untuk bahan bahan yang akan kita bahas nanti nya seperti kisah perselingkuhan, atau terpecah nya sebuah circle, atau juga dosen yang jalan sama istri atau suami orang, atau bahkan kisah kisah percintaan teman teman kami pada saat smp dan sma, jadi yah begitulah semua kisah dan cerita tersebut akan kita tumpah ruahkan di meja kantin fakultas atau di meja cafe atau bahkan di mobil gue atau bahkan di rumah nanar, sekian.
t.me/irenefaa
Abezha : first impression aku ke kamu tuh orang nya asik banget, baik, keliatan humble, friendly , ramah, attractive banget, memiliki aura yg positif, good attitude, elegant, & easy going.
Kairo : aku bakal ajak kamu jajan prasmanan beli es teh sama beli cimol.
Ganteng : 10/10 cantik banget keliatan elegant + huggiee + โคต๏ธ
Keren : โคต๏ธ
Abezha : first impression aku ke kamu tuh orang nya asik banget, baik, keliatan humble, friendly , ramah, attractive banget, memiliki aura yg positif, good attitude, elegant, & easy going.
Kairo : aku bakal ajak kamu jajan prasmanan beli es teh sama beli cimol.
Ganteng : 10/10 cantik banget keliatan elegant + huggiee + โคต๏ธ
Keren : โคต๏ธ
โค1
t.me/boncdel
Jiji : first impression aku ke kamu itu ganteng, keliatan cool, attractive banget, terus asik, humble, ramah banget dan good person + How's today?? if it good i'm happy for you, If it bad please do remember that i'm here if you need someone to talk to, don't forget to take a rest because you already did the best today and i'm proud of youu.
Jia : tbh, kamu keren , attractive banget & easy going + โคต๏ธ
Ana : โคต๏ธ โคต๏ธ
Jiji : first impression aku ke kamu itu ganteng, keliatan cool, attractive banget, terus asik, humble, ramah banget dan good person + How's today?? if it good i'm happy for you, If it bad please do remember that i'm here if you need someone to talk to, don't forget to take a rest because you already did the best today and i'm proud of youu.
Jia : tbh, kamu keren , attractive banget & easy going + โคต๏ธ
Ana : โคต๏ธ โคต๏ธ
โค1
t.me/ddamndeli0n
Jisoo : ๐ค๐๐ซฐ + 10/10 cantik banget dan cutie
Jennie : tbh, kamu cantik banget, lucuuu, attractive & memiliki aura yg positif + aku ship kamu sama Mark Lee.
Rosรฉ : first impression aku ke kamu tuh lucuuu banget, talkactive , cantikkkk, gemesin banget pokoknya , terus km easy going & memiliki aura yg positif + โคต๏ธ
Lisa : huggiee + โคต๏ธ
Jisoo : ๐ค๐๐ซฐ + 10/10 cantik banget dan cutie
Jennie : tbh, kamu cantik banget, lucuuu, attractive & memiliki aura yg positif + aku ship kamu sama Mark Lee.
Rosรฉ : first impression aku ke kamu tuh lucuuu banget, talkactive , cantikkkk, gemesin banget pokoknya , terus km easy going & memiliki aura yg positif + โคต๏ธ
Lisa : huggiee + โคต๏ธ