Elysian.
Pilih 4
📝 4 aja jan banyak-banyak, ntar pilek
Arshaka. @Dprasert: favorit, sticker, road trip,
hafista pacar nagi @seishirosaaa: promise you yg lain terserah
@badanarkoba ines: favorit, road trip, far, focus
Victor @thvicctor: Favorite,sticker
👥 4 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Board
Arshaka. @Dprasert: favorit, sticker, road trip,
hafista pacar nagi @seishirosaaa: promise you yg lain terserah
@badanarkoba ines: favorit, road trip, far, focus
Victor @thvicctor: Favorite,sticker
👥 4 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Board
Forwarded from Kalopsia.
Kalopsia.
Pretty boy: Kaiga Sankerta.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Surat terbuka untuk Amor tercinta.
Gue mau kenalin kalian ke salah satu orang yang udah jadi fav person in my life. He's fuckin' important 4 me. Ini pacar gue, yang paling lucu sedunia, wkwk. Mungkin banyak orang beranggapan kalau Kai ini menyeramkan. Ohh, iya, dia ini namanya Kaiga. Kaiga Sankerta. Panggil aja Kai, kalau mau panggil Samoyed, memang lo siapa? 🤨. Yah, back to topic. Kai ini memang kelihatan menyeramkan, tapi sebetulnya enggak kok, Kai itu ramah, friendly, terus lucu juga, dia sebenarnya Hello Kitty. Kai jugamesum banget bung 🤦🏻♂️. Sebenarnya, gue nggak mau mendeskripsikan Kai terlalu detail, kalau memang kalian mau kenal, boleh aja langsung kenalan sama dia. Tapi, anggap aja ini clue wkwk. Kai orangnya tuh tegas, dia juga kalau udah mengintimidasi auranya dominannya kuat banget, tapi kalau udah nggak mengintimidasi balik lagi jadi Hello Kitty, pokoknya lucuu banget, sangat menggemaskan. Kai juga punya pemikiran yang lebih dewasa dari gue, karena memang Kai itu udah tua, wkwkwk. Tapi masih anak muda sih, soalnya ada keren keren sama gantengnya dikit dikit (Ya walaupun gue lebih ganteng dan keren.) Kai juga nih anaknya nakal, kadang-kadang tuh suka nakal, ya walaupun dikit tipis tipis, tapi tetap itu namanya nakal. Kai juga tuh ngeselin, tengil banget anaknya dia suka banget rasis, astaghfirullah gak sih, kalian kalau mau temanan sama Kai, harus mental baja, ya, soalnya ngeselin-nya udah stadium akhir 🤦🏻♂️. Selain ngeselin, Kai juga suka ngambek, apa lagi tuh udah ketikan di yang memang kelihatan kayak orang gak niat chatingan, semakin kelihatan gak niat. Pasti kalau ngambek cuma "Y, G, K" kan ngeselin ya, tapi kadang Kai kalau lagi ngambek tuh lucu banget, lucuu, wkwk. Dah, segini aja dari gue kalau memang mau tahu selebihnya, kalian kenalan secara langsung aja, tapi di larang keras untuk naksir.
Gue mau kenalin kalian ke salah satu orang yang udah jadi fav person in my life. He's fuckin' important 4 me. Ini pacar gue, yang paling lucu sedunia, wkwk. Mungkin banyak orang beranggapan kalau Kai ini menyeramkan. Ohh, iya, dia ini namanya Kaiga. Kaiga Sankerta. Panggil aja Kai, kalau mau panggil Samoyed, memang lo siapa? 🤨. Yah, back to topic. Kai ini memang kelihatan menyeramkan, tapi sebetulnya enggak kok, Kai itu ramah, friendly, terus lucu juga, dia sebenarnya Hello Kitty. Kai juga
Forwarded from Sam's
Special board for @Peklacur
Deverick : I ship you with me, gausah protes. 🤨
Dargez : u such a brat and I wanna kill you while we have sex one day.
Peter : gorgeous as fuck, like finding a kind soul in an otherwise evil facade, I love the way you talk to me, flirt me or ask me something weird but I really love the way you tell me when you gonna sleep.
Jafar : 2 random song ⬇️⬇️
Adamar : Sit in Hollywood and bring some alcohol then end up fuck.
Finn : I might said "this guy freaking me out and make me falling in love at once, so damn."
Samuel : we were friend before I decided to catch him and let him be my boyfriend after 9 days left I knew a little about him, he's kind but so evil when we do xoxo .. ya u know, so lovely and I like the way he spoil me like a baby, spam many text or the way he talked about his feelings for me, such a goddamn boyfriend.
Jorlex : I don't wanna be your boyfriend, I'd rather be your bed friend.
Jafar : whisper message ⬇️⬇️
Regarta : cute reminder ⬇️⬇️
Dewan : art, criminal, fox
90/10 so simple and natural, my eyes still catch on these damn picture of ur set up.
Artemis : you as my beloved boyfriend
Damien : Imagine that Kaiga and Joesam lived together. Kaiga comes home one day and hears loud moaning coming from their bedroom, recognizing Joesam’s voice. Kaiga assumes, to their horror, that Joesam was cheating on them, and they rush to the bedroom and open the door. Instead of seeing a cheating partner, Kaiga actually walks in on Joesam masturbating/using sex toys while moaning out Kaiga’s name.
Deverick : I ship you with me, gausah protes. 🤨
Dargez : u such a brat and I wanna kill you while we have sex one day.
Peter : gorgeous as fuck, like finding a kind soul in an otherwise evil facade, I love the way you talk to me, flirt me or ask me something weird but I really love the way you tell me when you gonna sleep.
Jafar : 2 random song ⬇️⬇️
Adamar : Sit in Hollywood and bring some alcohol then end up fuck.
Finn : I might said "this guy freaking me out and make me falling in love at once, so damn."
Samuel : we were friend before I decided to catch him and let him be my boyfriend after 9 days left I knew a little about him, he's kind but so evil when we do xoxo .. ya u know, so lovely and I like the way he spoil me like a baby, spam many text or the way he talked about his feelings for me, such a goddamn boyfriend.
Jorlex : I don't wanna be your boyfriend, I'd rather be your bed friend.
Jafar : whisper message ⬇️⬇️
Regarta : cute reminder ⬇️⬇️
Dewan : art, criminal, fox
90/10 so simple and natural, my eyes still catch on these damn picture of ur set up.
Artemis : you as my beloved boyfriend
Damien : Imagine that Kaiga and Joesam lived together. Kaiga comes home one day and hears loud moaning coming from their bedroom, recognizing Joesam’s voice. Kaiga assumes, to their horror, that Joesam was cheating on them, and they rush to the bedroom and open the door. Instead of seeing a cheating partner, Kaiga actually walks in on Joesam masturbating/using sex toys while moaning out Kaiga’s name.
Forwarded from Sam's
Board buat kaiga lagi
Favorite : I thought u would ignore me, but damn katanya si udah ngerasa cocok, cocok buat dicolok 🙏
Sticker : jangan makan mie mulu, nanti mati. 🙏
Lemonade : Fake chat ⬇️
Love on the floor : white tea
Breakfast : 3 random NCT song ⬇️⬇️⬇️
Pilot : whisper message ⬇️
Magic carpet ride : sebenernya gue bucin banget anjing sama lo, cuman gak tau gimana ngungkapin nya harus sambil kayang apa ngangkang.
Focus : 90/10 udah cakep, sopan, lembut, hidup lagi.. apa gak sebaiknya kita nikah aja?
The rainy night : bandar narkoba
Far : ship with me, sebenarnya RL gue adalah taeil (agak maksa)
Bring the noize : Bcs u're kaiga and I love everything about Kaiga, gampang minta maaf kenapa ya?
Road trip : pake dua muse cuman buat dirayain b-muse nya, siapalagi kalo bukan pacar gue wahai Kaiga, freaky freaky gimana gitu, secara testimoni mengatakan rasanya asem, agak kayak minyak kayu putih, terlalu alami dan natural bego nya (aslinya yang bego gue) SEBENERNYA gue dan kaiga tuh takwa terhadap Tuhan yang maha esa, mana ada kita porno mulu, hoax itu cuy, aslinya kita adalah hamba Tuhan yang menaati setiap perintahnya dan menjauhi semua larangannya, kaiga gak galak cuman tangan gue hampir patah aja 🙏 pelaku kekerasan dan kriminal (dikasur) harusnya udh masuk penjara, malah masuk kriteria jodoh gue, keren.
Dreamer : diberi kelancaran atas apa yang tengah dikerjakan, diberikan perlindungan dari marabahaya, diberi kesehatan dan materi yang cukup, segala doa baik dikabulkan Tuhan dan Tuhan memberkati.
Promise you : white, calm, peace
Favorite : I thought u would ignore me, but damn katanya si udah ngerasa cocok, cocok buat dicolok 🙏
Sticker : jangan makan mie mulu, nanti mati. 🙏
Lemonade : Fake chat ⬇️
Love on the floor : white tea
Breakfast : 3 random NCT song ⬇️⬇️⬇️
Pilot : whisper message ⬇️
Magic carpet ride : sebenernya gue bucin banget anjing sama lo, cuman gak tau gimana ngungkapin nya harus sambil kayang apa ngangkang.
Focus : 90/10 udah cakep, sopan, lembut, hidup lagi.. apa gak sebaiknya kita nikah aja?
The rainy night : bandar narkoba
Far : ship with me, sebenarnya RL gue adalah taeil (agak maksa)
Bring the noize : Bcs u're kaiga and I love everything about Kaiga, gampang minta maaf kenapa ya?
Road trip : pake dua muse cuman buat dirayain b-muse nya, siapalagi kalo bukan pacar gue wahai Kaiga, freaky freaky gimana gitu, secara testimoni mengatakan rasanya asem, agak kayak minyak kayu putih, terlalu alami dan natural bego nya (aslinya yang bego gue) SEBENERNYA gue dan kaiga tuh takwa terhadap Tuhan yang maha esa, mana ada kita porno mulu, hoax itu cuy, aslinya kita adalah hamba Tuhan yang menaati setiap perintahnya dan menjauhi semua larangannya, kaiga gak galak cuman tangan gue hampir patah aja 🙏 pelaku kekerasan dan kriminal (dikasur) harusnya udh masuk penjara, malah masuk kriteria jodoh gue, keren.
Dreamer : diberi kelancaran atas apa yang tengah dikerjakan, diberikan perlindungan dari marabahaya, diberi kesehatan dan materi yang cukup, segala doa baik dikabulkan Tuhan dan Tuhan memberkati.
Promise you : white, calm, peace