244623.0
ngebarcode setenang itu ya?
maaf sebelumnya, ini aku lukis doang pake cat 😔🙏 keliatan kyk real kah?
😁6
gw : emak aku putus ama si dia
emak : hah?? yang bener eluu? gaush ngeprankk
gw : aku serius emak
emak : pdhl dia anak yang baik loh kok bisa putus sihh
emak : emak suka loh liat klian berdua
emak : hah?? yang bener eluu? gaush ngeprankk
gw : aku serius emak
emak : pdhl dia anak yang baik loh kok bisa putus sihh
emak : emak suka loh liat klian berdua
hello dear, semoga kamu sihat selalu yaa & cepat sembuhh ! 🙆🏻♀💐 Jangan sakit dongg kan aku jadi susah mau ketemu sama kamuu 🙇🏻♀! Aku kangen banget sama kamu soalnya udah 2 hari ga ketemu sama kamuu 😓 Kamu itu ganteng aku, sweetie aku, baby aku, sayang aku, hanya buat aku yaa bukan buat cewe lain 😡 kalau kamu ketahuan ngomong + main sama cewe lain awass yaaa aku bales balikk ! HEHEHEHE tp tenang aku ga main sama cowo kok 🌷 soalnya aku cuman punya kamuu !! Baby, aku harap hubungan kita tetap bertahan ya!? jangan hancur dongg hanya karna mulut pembenci 😞 ramai cewe + cowo diluar sana nunggu kita putuss tp kita harus jalanin dengan baik ya? tanpa harus memikirkan omongan para pembenci. ! Ga kerasa udh 2 bulan kita jalanin hubungan ini semoga selamanya ya hubungan kita? 🥰 kalau kamu nikah sama cewe lain, aku hancurin nikahan kalian hehehe 😔 ! I love you baby kuuu, sayangg kuuu, ganteng kuu, sweetie kuu 🙆🏻♀🤍
🔥1
The owner of this channel has been inactive for the last 17 months. If they remain inactive for the next 10 days, they may lose their account and admin rights in this channel. The contents of the channel will remain accessible for all users.