archive.
22 photos
6 videos
3 files
20 links
Download Telegram
Forwarded from About Last Night.
Forwarded from [] Fortis Fortuna Adiuvat (Joel @Avicennationate)
Ghaffari. @vjayjo: @vjayjo as ur lil brother

DEDEK GEMES GUEEE, gemes sedunia sampe kaya gue tuh ga bisa berkata-kata lagi. alias INI DIA GHAFFARI, TARAAAA. adek gue yang pualing lucuk seantero dunia. dia nih masih TK, kalo dia ngaku udah legal itu boong, dia ijazahnya aja gue print in AHAHAHAHA! boongg, dia udah dewasa. dlu dia masih kecil kaya bayi cilok ulululu๐Ÿฅบ sekarang dia udah gede, waktu ga kerasa ya๐Ÿ˜” dulu waktu masih tk beneran, dia berak di celana ga bilang gurunya. terus gue dipanggil, disuruh bersihin :') yaaakk akhirnya gue dengan inisiatif sebagai kakak yang baik dan sopan, gue buang langsung aja kancutnya terus dia gue siram gitu aja. habis itu telepon bunda biar bunda yang beresin sisanya๐Ÿ˜ข tau celana dalem dia dibuang, ghaffa cuma pasrah ngeliatin sambil bengong, inget banget dulu dia nanya "kakak kok di buang? aku pake apa terus?" :') pake kok pake, cuma sementara lu bugil dlu ya hehehehe
Forwarded from Shit
t.me/vjayjo

Pandemonium : Arze ini tipe tipe boyfriend material ya, dimulai dari pfpnya juga udah terlihat. Anak yang humble juga
Lose : sana twice
Plot twist : pas
If there's nothing left : 9,3/10
Drive on : ur bio
Forwarded from Beauteous partially blossomed.
เญจ fi for @perangq: ava nya awalnya lucu lucu tapi lama lama keren banget, sisi lucu agak ketutup gt ya skshdkwhe ๐Ÿ˜ฉ tapi keliatan asik jugaaa dehh

เญจ random song:
Forwarded from segsy
:ยจยท.ยทยจ:
`ยท..ยทโ€˜ lara ๐—ž๐—œ๐—ฌ๐—จ๐—ง
ใ€€
๐”˜“โฉ เผ‹ ๐—ต๐—ฒ๐—น๐—น๐—ผ madam & sir this is the board from @lutzfcking and you ห–ื‚ ๐ŸŽธ https://t.me/perangq ๐”“• ห– one of the winners of this ๐—ด๐—ฎ๐—บ๐—ฒ & i hope you like this ๐—ฏ๐—ผ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฑ


#๐ŸŽฅโœฉโ˜… โ€“ green

โ˜… ยทfinya aku ke user perangq ini orangnya asikk enak di ajak ngobrol gitu, orangnya juga randomm abiezz walau gue jarang jbjb si sama dia itu ajasi finya haha

#๐ŸŽฅ โœฉโ˜… โ€“ orange

โ˜… ยท gue ga tau cara confes cok tapi demi lo gue merangkai ini, gue suka sama lo dari awal kita mutualan lo orangnya keliatan asik dan enak diajak ngobrol dari situ gue suka lo ya walau kita ga pernah jbjb bareng, tapi rasa suka gabisa di paksa gasi wkwkw, itu aja si gue tunggu jawaban lo yaa :D

#๐ŸŽฅโœฉโ˜… โ€“ yellow

โ˜… ยทwhyy why why bcs kita memang gabisa, ik ada alasannya but gabisa dibilang, secret ๐Ÿคฅ

#๐ŸŽฅโœฉโ˜… โ€“ blue

โ˜… ยทhttps://open.spotify.com/track/7x5xYW5W42OGPAdHUyyguy?si=BM-t7HDCTfi9lwUEEfVvtg&utm_source=copy-link
Forwarded from Monograph of bistre-inked pages.
Waktu lihat profile Arzefar, gue langsung mikir karakter yang "high school crush". Gue rasa Tewkesbury dari Enola Holmes cocok untuk menggambarkan dia karena penampilan dia yang princelike dan.. apa ya, mungkin agak kaku kalau ketemu orang baru? Tapi aslinya dia orang yang gentle
Forwarded from strawberry shortcake ๐Ÿฐ
Forwarded from Monograph of bistre-inked pages.
First impression of Arzefar.

Yang pertama menarik perhatian gue itu namanya yang keren, Arzefar. Kayak nama karakter school crush yang biasa menarik perhatian penonton gitu, lho. Awalnya gue pikir dia pendiem, ngomongnya seperlunya aja. Selain pendiem, gue juga mengira kalau dia punya taste yang bagus dalam styling.
Forwarded from geneโ€™s safe place.
t.me/perangq

fi : MAAF TAPI KAYAK GALAK GITU t____t ternyata gaakkk, kamu ramah bangeettt ๐Ÿ˜

rate set up : 100000/10 CAKEP ADA GOJONYA HEHEHHE

https://open.spotify.com/track/48xNw8YZxvrc3qB5IKaJ8w?si=balHpzrmQEqee5ERmgcTNg&utm_source=copy-link