🍈 ♡ AkeelChive !! ɞ ׄ
128 photos
18 videos
63 files
109 links
Download Telegram
:¨ ·.· ¨:
`· .
🎀 ₊‧ ꒰ t.me/kdpten ꒱˚₊
  ࣪ ׅ ︶︶︶⠀⠀୨♡୧⠀⠀︶︶︶   ࣪ ׅ
💌 NAZEL :

Akeel and Zhimay are a pair of ghosts haunting a house, and every day they try to outcompete each other in scaring whoever comes in.

💌
SABIRU :

first impression aku ke zhimayy inii apayaaa, anaknyaa memang keliatan kerennn karnaa aku selalu excited tiap ketemu sesama muse enhaa. trsss diaa juga keliatann friendlyyy

💌
ASHADIYA :

i like your channel karenaaa bagus bangett, suka sama penataan wordingnyaa. and alsooo i like you muse!

💌
ASKARA :

As abang yang jarang pulang kerumah:
Jadiii ini adalahh abangkuuu! namanya abang zhimayy, aku dan abang inii sebenernyaa cuma bedaa 1 tahun tapi kitaa dari dulu gapernahh akur dan selalu ajaa ributin hal hal kecill. tapi ituu sebelum kitaa sama sama lulus sekolah dan mutusin buat kuliah di beda kampus, abang milih buat ngekos karena letak kampus yang dia pilih ada di kota lain sedangkan akuu milih kampus yang emang deket sama rumah karnaa khawatir bunda kesepian kalo ditinggal. makanyaa, abang ini jarang banget pulang ke rumah karenaa memang kegiatan belioo ini macamm direktur yang udah terjadwal dengan baikk. bunda sukaa ngeluh kangen abang, makanyaa diaa selalu nyuruh aku buat nelfon dan ngabarin abang. bang zhimay ini emang dari duluu anaknya ambis, sibuk berkegiatan dan jarang ada waktu buat keluargaa. walaupunn begituu aku inii tetep sayangg sama abang, dan cumaa bisa ngedukung apa yang dia lakuinn dari jauhh.

💌
AGINE :

untuk date ideass mungkin bakal seruu kalo kitaa ke timezone game buat main barenggg
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
:¨ ·.· ¨:
`· .
🎀 ₊‧ ꒰ t.me/kbastardboy ꒱˚₊
  ࣪ ׅ ︶︶︶⠀⠀୨♡୧⠀⠀︶︶︶   ࣪ ׅ
💌 NAZEL :

Akeel getting to go back in time and change something bad that happened in their past with Javier.

💌
SABIRU :

first impression aku ke javierr itu lebih ke serem sih sebenernyaaa, vibesnyaa macamm pesona pria matang hehehe, humble terus keliatan friendly jugaa

💌
ASHADIYA :

i like your set up, looks soooo elegant terus cocok gituu sama vibesnya javierrr. i like ur kindness, samaa cara kamuu interaksi sama mutual kamuu

💌
ASKARA :

As tetangga:
Om javier a.k.a tetangga baru sebelah rumah akuu! ntahh beliau inii introvertt atauu memang tinggal disini karna butuh ketenangan, tapi diaa tinggal dirumah ituu sendirian. kadangg kalo bunda lagi buat kue banyakk, aku sukaa disuruh buat anterin beberapa kue ke rumahnya om javier jugaa DANNN DIA INI BAIKK BANGETT! sopan terus jugaa suka ajak ngobrol, rumahnya juga rapih bangett padahal dia tinggal sendirian tapi dia bisa atur ruangannya dengan baikk. Bunda bilangg om javier inii belum menikah dan usianya masih cukup mudaa tapi aku suka panggil dia om soalnyaa vibes diaa macam orang dewasaa yang udah cocok dipanggil om, KEREN BANGET KAN?! om javier jugaa ga keberatan kalo aku main ke rumahnyaa, kita banyak ngobroll dan aku banyak belajarr dari diaa. Seruuu dann jugaa nyamann seperti keluarga sendirii!

💌
AGINE :

untuk date ideas sepertinyaa akan seruu kalo kita study date
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❤‍🔥1🕊1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
:¨ ·.· ¨:
`· .
🎀 ₊‧ ꒰ t.me/scikecil ꒱˚₊
  ࣪ ׅ ︶︶︶⠀⠀୨♡୧⠀⠀︶︶︶   ࣪ ׅ
💌 NAZEL :

Akeel and Ethan unable to sleep after watching a horror movie, but neither will admit that the movie scared them.

💌
SABIRU :

first impression aku ke ethannn! dari duluuu emang segemess ituuu, waktu ituu liat dia di gc mapiaa trs dia lucu sama kayaa bayii bangett!

💌
ASHADIYA :

i like your channelll, lucuuu bangett ethann. aku juga sukaa cara kamuu interaksi sama moots kamuu, sangat sangatt friendlyy

💌
ASKARA :

As sepupu:
sikecill! ituu panggilan aku ke diaa dari duluuu, salah satu adik sepupukuu yang palinggg manis dan lucuuu, namanya ethan. sebenernyaa kita ituu seumurannn, tapii karnaa dia anak darii adiknya mamaakuu jadi aku panggil dia adee tapiii aku panggil dia adek karnaa emangg pantess dipanggil ade!! dia ini super duperr gemass!! kitaa sekolah di sekolahan dan kelas yang samaa, makanyaaa tiap pulang sekolahh kita dijemputnya selalu barengann, sering main berduaaa sampaii dikiraa anak kembar! ethan iniii adalah salah satu murid terpintar di kelass, kadangg aku sukaa minta diajarin beberapa pelajaran yang menurutku sulitt. ethan anaknyaa ceriaa dann perhatian sama semua orangg, makanyaa mama sayang banget sama ethann dan udahh dianggap kayaa anaknya sendiriii. walaupun rumah kitaa jaraknya agak jauhh, tapi ethan selalu main ke rumahkuu, kadang kitaa belajar barengg, mainn barengg sampe makan barengg . SERUU BANGETT KANN!

💌
AGINE :

untuk date ideas kayanyaa seruu kalo kitaaa picnic date 🧺
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🥰1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
:¨ ·.· ¨:
`· .
🎀 ₊‧ ꒰ t.me/lux_bxddies ꒱˚₊
  ࣪ ׅ ︶︶︶⠀⠀୨♡୧⠀⠀︶︶︶   ࣪ ׅ
💌 NAZEL :

Eliza hiding in a closet to jump out and surprise Akeel, but Akeel just keeps not going near the closet by chance.

💌
SABIRU :

first impression aku ke elizaa ituu dari duluu diaaa cantikk bangett! lucuuu jugaa terus humble, friendlyyy, talk active jugaa

💌
ASHADIYA :

i like your namee, soo prettyy as you are. i love ur kindness, also ur personality

💌 ASKARA :

As teteh galak:
teh elizaa, diaa ituu kakak perempuankuu satu satunyaa yang paaliinggg galakkk. kenapaa?? karenaa diaa inii sukaa marah maraahh kalo aku ngelakuin kesalahann. tapi aku pahamm bangett kenapa dia selalu marahh, itu karnaa dia sayang sama akuu. akuu sukaa ceroboh kalo ngelakuin sesuatuu, makanyaaa teh elizaa selaluu bawel karnaa takut aku kenapa kenapaaa. bunda punn udah terbiasaa sama sikap tetehku iniii dan cuma bisa geleng geleng kepalaa. biasanyaa aku panggil teh elizaa ituu teh eijaa, dan udah jadi kebiasaan akuu clingyy ke diaa terus anehnyaa aku gabisaa marah sama diaa walaupunn diaa inii super duper galakk macamm kak ros. teh eijaa suka banget bawain jajanan tiapp pulang ngampus, diaa bakal marahh kalo jajanannya ga dihabisinn soalnyaa dia tau kalo aku ini suka males mamm. walaupunn teteh aku iniii dari luar keliatannya galakk, tapi aslinya baik bangett cumann agak gengsian ajaa anaknyaa.

💌 AGINE :

untuk date ideas bakal seruu kalo kitaaa nightride keliling kota bandungg uhuyy
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
     
          ⓘ E.P  “1849 │ .. POEM; 幸运者.
           REDIESM | AKEEL.
     
     ㅤ
( .. ) AKEEL, hana dul set annyeong haseyo! ini ni baru yang namanya kesan pertama soalnya aku ga kenal, lebih tepat nya belum mengenal secara jauh sejauh mata memandang. akeel, aku melihat mu sebagai peraga sunoo terbaik sepanjang masa, patut di beri awards di acara ini talkshow. kamu keliatan kalem tapi engga kalem, kayak nya kamu orang nya bawel dan ga bisa diem, kalem hanyalah gimmick belaka, kamu malah punya kepribadian yang aktif, buktinya kamu kayak mixue setiap hari udda nangkring di kanal mutual dengan gif nya yang membahana serta menggemaskan itu, kamu ini keliatan cheerful bangett, ceria gitu deh keliatan nyaa anti galau ceunah, kamu punya banyak temen kan pasti? soalnya terlihat banget vibes aktivis rp nya, yang punya teman di mana manaa, kamu juga lucuu tapi kecampur tengil.

          untuk penyusunan set up kamu, aku beri nilai 10 dari 10, cakep banget anjill set up kamu, aesthetic bener! kamu cocok mengenakan set up yang seperti itu, terlihat menawan, segar dan juga fresh, jauh dari kata loyo! dari set up kamu aja udda menggambar kan karakter kamu yang ramah serta ceria.



          
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤwithㅤㅤ/ㅤㅤlove
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤshabelline, a.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Dolanan
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
𓂋࣪₊ ✦ ୧ @SunobKim 👋🐾
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from cello aja
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM