simpenan
46 photos
100 links
Download Telegram
🌷 http://t.me/iNakyeon

yu ; fi buat naresh , pretty baik juga seems friendly n kayak nya agak garang
zu ; ⬇️⬇️⬇️
ha ; ⬇️⬇️⬇️
πŸ”’ A whisper message to inakyeon, Only he/she can open it.
πŸ’₯ http://t.me/virttualyeri

yu ; fi buat calsey , pretty baik n seems friendly n kayak nya agak garang
zu ; ⬇️⬇️⬇️
ha ; ⬇️⬇️⬇️
πŸ“ drop ur t.me + apa aja asal jangan maruk ya 😁😁😁😁

ts ) najendra reygalio`ⁿᡉᡒⁱᡗᢻʸ: t.me/voguejaemin short desc

mantan: t.me/JJENNKIM096 + short desc

Archesa.: t.me/KiimYeriy + fi & wm

ini qias: t.me/itsprettygurlz + short desc

radja: t.me/rjisungreal + desc, date ideas

πŸ‘₯ 5 people have voted so far.
πŸ“– Personal Board

🚫 This poll is closed...
πŸ“ drop ToD buat nara dong

πŸ‘€ d, ts ex

πŸ‘€ t, lagi suka sama siapa?

πŸ‘€ d , ts kekeyi

πŸ‘€ d) cht ex ajk balikan

πŸ‘€ d, say ily ke salah satu moots mu

πŸ‘€ d, pakai ava miper sampe besok pagi.

πŸ‘€ d, ajak pacaran salah satu moots mu

πŸ‘€ d,ts popo 3 jam

πŸ‘€ d, bilang sayang ke random orang

πŸ‘€ t, udah mandi belum

πŸ‘€ d, pakai ava crush/cp/ex

πŸ‘€ d , cuping donk

πŸ‘€ t, siapa crush mu / siapa ex mu

πŸ‘€ T, kenapa bisa kecemplung rp?

πŸ‘₯ 14 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
πŸ“ drop ciri ciri ch mu neonts

πŸ‘€ ada wattpadnya

πŸ‘€ Nama ch nya pake bahasa arab

πŸ‘€ On temporary swap winter ijoΒ²

πŸ‘€ ava winter pake kacamata pink lop lop sambil 🀟

πŸ‘€ ava taehyung pke masker trs ada gambar hello kitty nya

πŸ‘€ ava yuna lagi live kek kebingungan wajahnya

πŸ‘€ dahyun cantik, nama ch nya salah satu bunga yang hidup di air

πŸ‘€ ava wendy blur icons

πŸ‘€ mark hadap blkng, nama ch nya arabΒ² gt

πŸ‘€ ava jennie, 99%

πŸ‘€ ava jaemin betopi

πŸ‘€ taehyung duduk pake jas oren(?)πŸ€” isinya kata galau😁

πŸ‘€ ava nya Lee saerom

πŸ‘€ banyak boneka

πŸ‘€ on ts goyoungjung

πŸ‘₯ 15 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
πŸ“ drop ur t.me + as ......

πŸ‘€ t.me/dKimYerimQ as pacar jeno

πŸ‘€ t.me/iseangf as bestie

πŸ‘€ t.me/duBubbLies as anak pak rt

πŸ‘€ t.me/DamniLovesU + as kakel famous

πŸ‘€ t.me/Ieesaeryom as pacar yunho

πŸ‘€ t.me/ka_esa as rich aunty

πŸ‘€ t.me/nctdreamjen0 as seleb

πŸ‘€ t.me/thejjendukiee as adk nyebelin

πŸ‘€ t.me/iPsrkChaeyoung as pacarnya crush

πŸ‘€ T.me/Jaylbert as ketos

πŸ‘₯ 10 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
πŸ“ drop ur t.me

πŸ‘€ t.me/thejjendukiee

πŸ‘€ t.me/ilBaekJiheon

πŸ‘€ t.me/nctjenoww

πŸ‘€ t.me/acaxvl

πŸ‘€ t.me/Dxxran

πŸ‘€ t.me/nishiRnikimura

πŸ‘€ t.me/iPrettyJee

πŸ‘€ t.me/heliophillia

πŸ‘€ t.me/qjenong

πŸ‘€ @boaTaehyung

πŸ‘₯ 10 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
Forwarded from @listboard