Forwarded from sh!t post via @MasterPoll2Bot
🗳 alo
- temp. Vegoz @kTaehyupng
- V92. gava @HamadawithAsahi
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- temp. Vegoz @kTaehyupng
- V92. gava @HamadawithAsahi
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from sh!t post
☠☠
fi :: gava ini org nya kalo di ch mayan ngeselin, jamet, talkactive dan org nya humble bgt emg
to be honest :: tbh lo itu cakep bgt dh ga boonh, dan gue suka cara lo jbjb dgn moots lo + vibes lo itu swag swag gtu wanjay🗿
rate ava + random meme :: 10/10 cool bgt brodi + ⬇️⬇️
3 random song :: ⬇️⬇️
ship w/idol :: yuna
whisper message :: ⬇️⬇️
fi :: gava ini org nya kalo di ch mayan ngeselin, jamet, talkactive dan org nya humble bgt emg
to be honest :: tbh lo itu cakep bgt dh ga boonh, dan gue suka cara lo jbjb dgn moots lo + vibes lo itu swag swag gtu wanjay🗿
rate ava + random meme :: 10/10 cool bgt brodi + ⬇️⬇️
3 random song :: ⬇️⬇️
ship w/idol :: yuna
whisper message :: ⬇️⬇️
Forwarded from sh!t post
☠☠
fi :: suer dh gue kenal atau kaga ya sama lo, soalnya pas gue cari ch lo itu kaga ada, kayaknya ganti id, jdi fi buat lo itu lo keren, dan sepertinya dirimu buaya yh aowskwok
to be honest :: tbh lo itu cool brok, spt cowo2 wp mgkin klo kata para cewe
rate ava + random meme :: 10/10 ini cakep prhh + ⬇️⬇️
3 random song :: ⬇️⬇️
ship w/idol :: younjung
whisper message :: ⬇️⬇️
fi :: suer dh gue kenal atau kaga ya sama lo, soalnya pas gue cari ch lo itu kaga ada, kayaknya ganti id, jdi fi buat lo itu lo keren, dan sepertinya dirimu buaya yh aowskwok
to be honest :: tbh lo itu cool brok, spt cowo2 wp mgkin klo kata para cewe
rate ava + random meme :: 10/10 ini cakep prhh + ⬇️⬇️
3 random song :: ⬇️⬇️
ship w/idol :: younjung
whisper message :: ⬇️⬇️