spider
Done diving, udah isi semua board tanpa menggunakan bc. Jika ada link yang belum di hfw atau board yang belum diisi boleh langsung kasih tau @mixster
Screenshot_20230505-174205_Telegram.jpg
526.2 KB
Forwarded from 75, street brazil
http://t.me/mixster
johan ini mantan yang paling gue gamonin. gimana kaga gamon, dia ini lembut banget, baik, penyayang, lucu, definisi pacar yang "do anything for you" buat pasangannya. kalau sama dia, bener bener di hargai, dia tau banget gimana cara nya buat pasangan gak kesel sama dia waktu dia ilang. dia juga sering nemenin nge rave kalau gue gak bisa tidur, bisa diajak nugas bareng, pokoknya lengkap
johan ini mantan yang paling gue gamonin. gimana kaga gamon, dia ini lembut banget, baik, penyayang, lucu, definisi pacar yang "do anything for you" buat pasangannya. kalau sama dia, bener bener di hargai, dia tau banget gimana cara nya buat pasangan gak kesel sama dia waktu dia ilang. dia juga sering nemenin nge rave kalau gue gak bisa tidur, bisa diajak nugas bareng, pokoknya lengkap
Screenshot_20230514-010441_Telegram.jpg
554.3 KB
Forwarded from ㅤricano flufypie 🂱 ˒ kesyaarchive! 🗃
ㅤㅤㅤ𖢲 ׄ ۪ ۪ t.me/mixster ᭝
Fake Desc as Crush: Johan, crush aku yang paling gantengg banget paket komplit. Siapa yang ga naksir sama modelan Jo coba!?? wrwrw udah pinter di bidang akademik maupun non akademik. Siapa yang ga pernah absen kalau lagi nonton Jo tanding basket? Aku aku, cung!! Air mineral di genggaman aku tuh selalu ada, maksudnya tuh biar nanti kalau Jo selesai tanding aku langsung sigap tawarin airnya. Hitung - hitung ber effort sekalian cari perhatian ke crush :D
Moodboard: Under ⬇️ + First Impression: Johan nih anaknya keren terus kaya pendiam gitu kali ya wrwrw karena aku jarang lihat Jo berinteraksi di chnya.
Rate Channel: 8/1O untuk channelnya Jo, ga ada alasan karena ch Jo juga kelihatan polos tapi keren!1
Reminder: Berhentilah khawatir melakukan sesuatu untuk menyenangkan semua orang. Mulailah membuat keputusan yang membuat kamu bahagia. + Random Song: Under ⬇️
Fake Desc as Crush: Johan, crush aku yang paling gantengg banget paket komplit. Siapa yang ga naksir sama modelan Jo coba!?? wrwrw udah pinter di bidang akademik maupun non akademik. Siapa yang ga pernah absen kalau lagi nonton Jo tanding basket? Aku aku, cung!! Air mineral di genggaman aku tuh selalu ada, maksudnya tuh biar nanti kalau Jo selesai tanding aku langsung sigap tawarin airnya. Hitung - hitung ber effort sekalian cari perhatian ke crush :D
Moodboard: Under ⬇️ + First Impression: Johan nih anaknya keren terus kaya pendiam gitu kali ya wrwrw karena aku jarang lihat Jo berinteraksi di chnya.
Rate Channel: 8/1O untuk channelnya Jo, ga ada alasan karena ch Jo juga kelihatan polos tapi keren!1
Reminder: Berhentilah khawatir melakukan sesuatu untuk menyenangkan semua orang. Mulailah membuat keputusan yang membuat kamu bahagia. + Random Song: Under ⬇️
Forwarded from ㅤricano flufypie 🂱 ˒ kesyaarchive! 🗃
𖢲 ׄ 🦙💭 ۪ ۪ ᭝ this moodboard for @mixster ‹3 i hope you like that yaa!1!1
Forwarded from lust for life
Johan as bapak 👱♂
haloo semuaaa, aku mau ngenalin cinta pertamaku!! namanya pak johann hihihi blio ini cinta pertama ku, bapak ini orangnyaa penyayang bangett family man anti selingkuh selingkuh club hwhw. Bapak ini selalu ada buat akuu pas aku nangis karna ibu ngehukum akuu si bapak diem diem beliin aku jajan , walaupun hukuman ibu ga jalan si hehe. bapak ini selalu nurutin apa yang aku mauu bapak juga selalu nanya "cici mau nitip apa? sekalian bapak jalan pulang" aaa pkoknya cinta bapak banyak banyakk ❤️🔥❤️🔥❤️🔥
haloo semuaaa, aku mau ngenalin cinta pertamaku!! namanya pak johann hihihi blio ini cinta pertama ku, bapak ini orangnyaa penyayang bangett family man anti selingkuh selingkuh club hwhw. Bapak ini selalu ada buat akuu pas aku nangis karna ibu ngehukum akuu si bapak diem diem beliin aku jajan , walaupun hukuman ibu ga jalan si hehe. bapak ini selalu nurutin apa yang aku mauu bapak juga selalu nanya "cici mau nitip apa? sekalian bapak jalan pulang" aaa pkoknya cinta bapak banyak banyakk ❤️🔥❤️🔥❤️🔥
Screenshot_20230522-102939_Telegram.jpg
524.6 KB
Forwarded from cimol archive.
t.me/mixster
🍿 mou :
rate setup : 100/10 cakep amat buset setelah gue tep tep sampai last slide
fi : fi gue buat johan tuh ya, kayanya kita tuh baru mutualan gak sih jo???? baru liat km aslian, ini channel nya keren banget beneran super duper kece ngaf ngaf gitu, terus anaknya juga hambel banget
🍿 loui : 1 random song : under
🍿 pie : whisper message : under
🍿 puff :
prompt generator : johan finds one of those foam noodle things you play with in the pool while shopping with their partner, and johan challenges audie to a noodle duel 🍜🤝✌️🏻👺
🍿 nom : you as abang abang truk AWOWKWOWKWOK BERCANDA BERCANDA, kenalin ini abang aku yang palink bek hate anjai hoax bgt, alias jahil nya ga ketulungan cug, spt orank orank gapernah lihat orang santai aja, liat orang lagi turu malah disembur PARAH JAHIL BGT NGAF
🍿 mou :
rate setup : 100/10 cakep amat buset setelah gue tep tep sampai last slide
fi : fi gue buat johan tuh ya, kayanya kita tuh baru mutualan gak sih jo???? baru liat km aslian, ini channel nya keren banget beneran super duper kece ngaf ngaf gitu, terus anaknya juga hambel banget
🍿 loui : 1 random song : under
🍿 pie : whisper message : under
🍿 puff :
prompt generator : johan finds one of those foam noodle things you play with in the pool while shopping with their partner, and johan challenges audie to a noodle duel 🍜🤝✌️🏻👺
🍿 nom : you as abang abang truk AWOWKWOWKWOK BERCANDA BERCANDA, kenalin ini abang aku yang palink bek hate anjai hoax bgt, alias jahil nya ga ketulungan cug, spt orank orank gapernah lihat orang santai aja, liat orang lagi turu malah disembur PARAH JAHIL BGT NGAF
Screenshot_20230604-022524_Telegram.jpg
458.6 KB
Done diving ch pub and priv, udah isi semua board, absen, tap poll. Jika ada board yang belum diisi boleh langsung kasih tau @mixster yap.
Screenshot_20230606-235149_Telegram.jpg
494 KB
Done diving ch pub and priv, udah isi semua board, absen, tap poll. Jika ada board yang belum diisi boleh langsung kasih tau @mixster yap.