This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
rombongan apa ni.
@haeclhanz ft @noellond @petuahl @iWINTYER @aNattawatFourth @iinspekturs @HotMillers @ofcnajjaemiin @goshlady @noellond @dYookarinah @Mahatna @LeeiJenov @Mabjority @AntIhem @Hyupckk @Bungh @Minhyutng @DsanieIIe @JUNGYE0N @hvokaIis
π7π₯5β€4
Forwarded from Arsip theo
Sweet board for @haeclhanz β₯οΈ
π Baek cirrus
Woahh fi aku untuk ezra ini sih orangnya terlihat sangat kalem dan kece ya. Bau bau bulol abis ke pacar nih ye ciye ciye. Dia juga keren dan ganteng.
Di bawah ya
π Yeon Skylar:
Short desc buat ezra yang tampan ini aku pikir kamu muse nya jaemin ternyata haechan hehe. Dia ini terlihat sangat ramah dan mudah berbaur ya, dan juga dia ini kalau aku lihat lihat termasuk type orang yang calm dan ga aneh aneh. Terlihat kece juga walau masih kece an akuβοΈ
Di bawah ya
π Seong Chan-il:
Hmmm muse nya cocok sih buat kamu. Terus juga pembawaan dari muse nya udah keren!
Anything you want kaya cocok.
π Baek cirrus
First impression
Woahh fi aku untuk ezra ini sih orangnya terlihat sangat kalem dan kece ya. Bau bau bulol abis ke pacar nih ye ciye ciye. Dia juga keren dan ganteng.
One meme
Di bawah ya
π Yeon Skylar:
Short desc
Short desc buat ezra yang tampan ini aku pikir kamu muse nya jaemin ternyata haechan hehe. Dia ini terlihat sangat ramah dan mudah berbaur ya, dan juga dia ini kalau aku lihat lihat termasuk type orang yang calm dan ga aneh aneh. Terlihat kece juga walau masih kece an akuβοΈ
Whisper message
Di bawah ya
π Seong Chan-il:
What i like about you
Hmmm muse nya cocok sih buat kamu. Terus juga pembawaan dari muse nya udah keren!
A song that suits you
Anything you want kaya cocok.
Forwarded from chala pageπ
γ €γ € β λ©μ§ βπherished penned
γ €γ € γ €γ €β€Ώ@haeclhanzπ¬ΉβΏ. β₯οΈ
m : Mouchala tells Ezra all the time to stop exerting themself, and Ezra responds with you cant do all the work every day! I need to be helpful too! And continues what theyre doing. + ezyaaa ππ»
a : kesan pertama, sebelumnya aku sudah sering sekali melihat ezra di beberapa kanal mutualku disana ezra memberikan kesan yang baik meskipun aku belum pernah bertemu secara langsung. ezra begitu hangat juga ramah sedari awal aku melihatnya, tipikal yang asik untuk diajak berinteraksi sekali meskipun sampai sekarang kita belum ada interaksi tapi aku akan menunggu interaksi kita bersama kedepannya. + ramah, tampan, keren
r : random meme + ππ§¦π₯
i : untuk setup ini perpaduan yang luar biasa ya, sebab ada gemas, lucu, keren, dan aura bf mat nya juga nih. pemilihan fotonya juga keren keren dan cocok banget di kamu, jadi aku berikan rate 10/10 + cheese ball
e : 1 random song + aku ship kamu dengan yuna itzy
Forwarded from Marley's personal stories and content.
Hi this is our collab videoββ @Kathrrinai with @Efdek @Narengga @teasanj @sSecretRyu @LapianM @painhorny @Ggabyellaa @darxL @handongmiln @sBeeautiful @Mabjority @gloceries @shinharamH @promoedyashella @iMarshaY @Kathrinaf @Txodore @cheemise @Zhuyaqn @leesoxl @YpoSua @heepL @Marlenthe @cKittyy @Grracia @petuahl @Lenaithea @MarsheaL @yyeonp @emervueiller @HelismavPutri @haeclhanz @kamthrina @lGabriezla @Shanivp @SiPerintis @kvyleenn @qFureyya @Octavviani @WoIfdagger @xKhaulah And don't forget to forward this video to your channel, Thank you friends!β€οΈ
Forwarded from [] selebrisik
Happy birthday Kim Yerim and Kim Yerim rp-ers especially @haeclhanz πππππππ
Forwarded from πΌ Ϋ« Χ
πouchala___=3 @reiyowmie
yeyy happy birthday to youu! happy birthday to youu!
Forwarded from Bocil replAy (Shevaya Raespati @dYookarinah)
happy birthday mbaa (karena lagi pake yeri) β β π
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM