Mey anak gadis:
baba gaboleh pcrn
VD ZΒ°A-BARSA:
Boleh dong
Mey anak gadis:
g
mls
VD ZΒ°A-BARSA:
Ya Allah π€£π€£
Mey anak gadis:
bye
VD ZΒ°A-BARSA:
Katanya mau mama baru
Mey anak gadis:
g
bye
VD ZΒ°A-BARSA:
Ini baba dah ada
Mey anak gadis:
g
VD ZΒ°A-BARSA:
Cancel aja?
Mey anak gadis:
y
cancel
-----------------------------------
Mulai ini drama ππ
baba gaboleh pcrn
VD ZΒ°A-BARSA:
Boleh dong
Mey anak gadis:
g
mls
VD ZΒ°A-BARSA:
Ya Allah π€£π€£
Mey anak gadis:
bye
VD ZΒ°A-BARSA:
Katanya mau mama baru
Mey anak gadis:
g
bye
VD ZΒ°A-BARSA:
Ini baba dah ada
Mey anak gadis:
g
VD ZΒ°A-BARSA:
Cancel aja?
Mey anak gadis:
y
cancel
-----------------------------------
Mulai ini drama ππ
ZΒ°A-BARSA:
Gw kurang paham soal woridng
Gavis Gabut
ngakak, pusing banget kalo udah begini. razam gaga itu jago basing
ZΒ°A-BARSA:
Memang lah kita nih anak kampung pisπ
Ra ISO basa englis
Gavis Gabut`:
emang cocoknya jadi warga lokal dan berbahasa indonesia
teu nyaho bahasa inggris, kumaha ieu
ZΒ°A-BARSA:
Bener lagiππ
Rek dahar Jeung peda we
ββββββββββββββ
Kelucuan malem ini bersama gavisππ€£
Gw kurang paham soal woridng
Gavis Gabut
:
bang, sejujurnya, gua ga iso bahasa inggris juga
bentar gua google
ZΒ°A-BARSA:
SAMA LAGI WOYππππ
Gw kirain lu paham
Gavis Gabut:ngakak, pusing banget kalo udah begini. razam gaga itu jago basing
ZΒ°A-BARSA:
Memang lah kita nih anak kampung pisπ
Ra ISO basa englis
Gavis Gabut`:
emang cocoknya jadi warga lokal dan berbahasa indonesia
teu nyaho bahasa inggris, kumaha ieu
ZΒ°A-BARSA:
Bener lagiππ
Rek dahar Jeung peda we
ββββββββββββββ
Kelucuan malem ini bersama gavisππ€£
Barsaβ:
Ngga ada yang maen hayday kah??
K:
apa itu hayday?
KANYAAH! π₯§β₯οΈ:
Tua bgt sih..
Haneeyra β₯οΈ:
BANG lama banget bang..
Razam Sobat π gaje:
Gua dulu sap waktu smp tapi
Kayina J.:
om om main hayday juga ternyata, kirain cuma main ular ularan di hp Nokia gt
Lanaroussey:
ih uda taun berapa ini
Haneeyra β₯οΈ:
Gen millenial banget..
Maddie's:
udah 2025 kak bukan 2015 lagi
ββββββββββββββββββββββ
Ngga expect responnya begini semua π₯², padahal Hayday seseru ituπ€§
Ngga ada yang maen hayday kah??
K:
apa itu hayday?
KANYAAH! π₯§β₯οΈ:
Tua bgt sih..
Haneeyra β₯οΈ:
BANG lama banget bang..
Razam Sobat π gaje:
Gua dulu sap waktu smp tapi
Kayina J.:
om om main hayday juga ternyata, kirain cuma main ular ularan di hp Nokia gt
Lanaroussey:
ih uda taun berapa ini
Haneeyra β₯οΈ:
Gen millenial banget..
Maddie's:
udah 2025 kak bukan 2015 lagi
ββββββββββββββββββββββ
Ngga expect responnya begini semua π₯², padahal Hayday seseru ituπ€§
Barsaβ:
Kalian harus liat kebun gw
Dah rapih
A-sel Telur:
keren rapih banget
GAGA π¦ burungnya kecil:
gila mainan org sabar iki
Barsaβ:
Keren kan
A-sel Telur:
iya bener
berapa lama
bisa serapih itu
kayaknya gua harus pindah hayday
Barsaβ:
AYOOOO
Razam Sobat π gaje:
Ayo coba gua download
Barsaβ:
Bener yaa!!
Razam Sobat π gaje:
Gua bosen main block blast sm roblox doang
ββββββββββββββββββββββ
Semua akan Hayday pada waktunya π€π½π
Kalian harus liat kebun gw
Dah rapih
A-sel Telur:
keren rapih banget
GAGA π¦ burungnya kecil:
gila mainan org sabar iki
Barsaβ:
Keren kan
A-sel Telur:
iya bener
berapa lama
bisa serapih itu
kayaknya gua harus pindah hayday
Barsaβ:
AYOOOO
Razam Sobat π gaje:
Ayo coba gua download
Barsaβ:
Bener yaa!!
Razam Sobat π gaje:
Gua bosen main block blast sm roblox doang
ββββββββββββββββββββββ
Semua akan Hayday pada waktunya π€π½π
Forwarded from Drakash's OF
β Abah Asap @el_verstappen
Yap, ini Abah asap. Betol sekali, Abah gua, yang paling besttt banget dah.
Fi ke Abah>
Alay, harmonis, ramah, dan tiap nongol ada aja gebrakannya stiker aneh nya itu ( maaf yh Abah jujur )
Abah tipekal penyayang ( semua makhluk hidup pun di sayang), baik, harmonis bangett sama anak anak nya, dan tipekal yang harus ikut aturan banget ππΌπ ( alamak seorang gua yang petatang peteteng, tengil kek gini punya Abah kek gini Taulah ya gimana rasanya)
Abah selalu absen sama anak nya( termasuk gua), tiap chat ' Udah makan? Makan apa hari ini? Ada makan mie ? Minum es ga ? ', kenapa kok Abah nanyain makan mie&es ? Betul sekali, gua suka banget makan mie+ minum es, apalagi hari hari harus es, suka makanan yang manis juga tapi -- gua tipekal suka sakit gigi π€£ makanya ga heran ya seorang abah tiap chat nanyain itu mulu karena anaknya ini suka bandel (mengakui)
Yap, ini Abah asap. Betol sekali, Abah gua, yang paling besttt banget dah.
Fi ke Abah>
Alay, harmonis, ramah, dan tiap nongol ada aja gebrakannya stiker aneh nya itu ( maaf yh Abah jujur )
Abah tipekal penyayang ( semua makhluk hidup pun di sayang), baik, harmonis bangett sama anak anak nya, dan tipekal yang harus ikut aturan banget ππΌπ ( alamak seorang gua yang petatang peteteng, tengil kek gini punya Abah kek gini Taulah ya gimana rasanya)
Abah selalu absen sama anak nya( termasuk gua), tiap chat ' Udah makan? Makan apa hari ini? Ada makan mie ? Minum es ga ? ', kenapa kok Abah nanyain makan mie&es ? Betul sekali, gua suka banget makan mie+ minum es, apalagi hari hari harus es, suka makanan yang manis juga tapi -- gua tipekal suka sakit gigi π€£ makanya ga heran ya seorang abah tiap chat nanyain itu mulu karena anaknya ini suka bandel (mengakui)
Abah gua yang cakep, yang anu anuan, sehat terus ya Abah. Bahagia trus jugaaa, semangat buat kerjanya yah biar anakmu ini bisa jajan