X'ASAPc
39 subscribers
371 photos
19 videos
2 files
51 links
Rekam jejak https://t.me/Adultpart πŸ”’
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Mey anak gadis:
baba gaboleh pcrn

VD ZΒ°A-BARSA:
Boleh dong

Mey anak gadis:
g

mls

VD ZΒ°A-BARSA:
Ya Allah 🀣🀣

Mey anak gadis:
bye

VD ZΒ°A-BARSA:
Katanya mau mama baru

Mey anak gadis:
g

bye

VD ZΒ°A-BARSA:
Ini baba dah ada

Mey anak gadis:
g

VD ZΒ°A-BARSA:
Cancel aja?

Mey anak gadis:
y

cancel



-----------------------------------

Mulai ini drama πŸ™‚πŸ™‚
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ZΒ°A-BARSA:
Gw kurang paham soal woridng

Gavis Gabut:
bang, sejujurnya, gua ga iso bahasa inggris juga

bentar gua google

ZΒ°A-BARSA:
SAMA LAGI WOY😭😭😭😭

Gw kirain lu paham

Gavis Gabut
:
ngakak, pusing banget kalo udah begini. razam gaga itu jago basing

ZΒ°A-BARSA:
Memang lah kita nih anak kampung pis😭

Ra ISO basa englis

Gavis Gabut`:
emang cocoknya jadi warga lokal dan berbahasa indonesia

teu nyaho bahasa inggris, kumaha ieu

ZΒ°A-BARSA:
Bener lagi😭😭

Rek dahar Jeung peda we



β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”

Kelucuan malem ini bersama gavis😭🀣
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Hi πŸ‘‹πŸ½

Mau coba aktif berbaur lagi ditele, butuh tutor πŸ™πŸ½
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Maaf ya, rencana diatas nyatanya ngga terlaksana πŸ˜… masih belum bisa buat aktif interaksi kembali di tele ini, kita interaksi diig aja ya.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Barsaβ€”:
Ngga ada yang maen hayday kah??

K:
apa itu hayday?

KANYAAH! πŸ₯§β™₯️:
Tua bgt sih..

Haneeyra β™₯︎:
BANG lama banget bang..

Razam Sobat πŸ’ gaje:
Gua dulu sap waktu smp tapi

Kayina J.:
om om main hayday juga ternyata, kirain cuma main ular ularan di hp Nokia gt

Lanaroussey:
ih uda taun berapa ini

Haneeyra β™₯︎:
Gen millenial banget..

Maddie's:
udah 2025 kak bukan 2015 lagi


β”€β€Œβ”€β€Œβ”€β€Œβ”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€β€Œβ”€β€Œβ”€β€Œβ”€
Ngga expect responnya begini semua πŸ₯², padahal Hayday seseru itu🀧
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Barsaβ€”:
Kalian harus liat kebun gw

Dah rapih

A-sel Telur:
keren rapih banget

GAGA 🐦 burungnya kecil:
gila mainan org sabar iki

Barsaβ€”:
Keren kan

A-sel Telur:
iya bener

berapa lama

bisa serapih itu

kayaknya gua harus pindah hayday

Barsaβ€”:
AYOOOO

Razam Sobat πŸ’ gaje:
Ayo coba gua download

Barsaβ€”:
Bener yaa!!

Razam Sobat πŸ’ gaje:
Gua bosen main block blast sm roblox doang




β”€β€Œβ”€β€Œβ”€β€Œβ”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€β€Œβ”€β€Œβ”€β€Œβ”€
Semua akan Hayday pada waktunya πŸ€™πŸ½πŸ˜
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Drakash's OF
─ Abah Asap @el_verstappen
Yap, ini Abah asap. Betol sekali, Abah gua, yang paling besttt banget dah.

Fi ke Abah>
Alay, harmonis, ramah, dan tiap nongol ada aja gebrakannya stiker aneh nya itu ( maaf yh Abah jujur )

Abah tipekal penyayang ( semua makhluk hidup pun di sayang), baik, harmonis bangett sama anak anak nya, dan tipekal yang harus ikut aturan banget πŸ™πŸΌπŸ˜­ ( alamak seorang gua yang petatang peteteng, tengil kek gini punya Abah kek gini Taulah ya gimana rasanya)
Abah selalu absen sama anak nya( termasuk gua), tiap chat ' Udah makan? Makan apa hari ini? Ada makan mie ? Minum es ga ? ', kenapa kok Abah nanyain makan mie&es ? Betul sekali, gua suka banget makan mie+ minum es, apalagi hari hari harus es, suka makanan yang manis juga tapi -- gua tipekal suka sakit gigi 🀣 makanya ga heran ya seorang abah tiap chat nanyain itu mulu karena anaknya ini suka bandel (mengakui)

Abah gua yang cakep, yang anu anuan, sehat terus ya Abah. Bahagia trus jugaaa, semangat buat kerjanya yah biar anakmu ini bisa jajan
Tiba-tiba ini anak kirim ginian πŸ₯²πŸ€πŸ½ curiga lagi merayu mau sesuatu
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
────The End, Im leaving.
2013'2026 : Thank you for all the memories.