Archive.
111 photos
14 videos
2 files
96 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from My Heart It Beats for You.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 7 Chill Go (Max David) via @MasterPoll_Bot
📝 Fi for fi @Alextudner

Josander Kartz.: Waktu awal interaksi di gc asik anaknya, enjoy juga. Lovyu dah buat daddy dapit 😍

Aissa. @euvseo: keren, terus juga keliatannya kaya bukan orang yang banyak omong alias kalo ngomong langsung tudep

Raib.: Max keliatan kayak orang cuek, yang bakalan susah interact. Hard to approach. But I guess he such a sweet and mature boy

ketrin :D: awalnya gw kiralu bakal tipe yg kayak kaku kaku gt taunya satu kesatuan ah jametnya btw mau desc

Fifteen.: You're pretty cool and looks like a humbe person, but at first you'll be hard to approach.

natharine: fi towards you is cool, not gonna lie you’re so attractive and would be so fun to talk with when alr know each others

Alreeyan.: ganteng eunghh

Juvelle Heilon's.: Keren, handsome, talaktive dan kamu friendly sih but agak cuek dikit

Anneliese.: kerenn, keren banget cug. terus david juga kayanya tipe orang yang ga banyak ngomong dan cuek gitu yaa.

👥 9 people of 7 have voted so far.
📖 Personal Board

🚫 This poll is closed...
Forwarded from 7 Chill Go (Max David)
< @nosseu > Anneliese, pertama kali ngeliat gua rasa dia ada darah campuran, soalnya kaya bule wkwkkw. Cantik anne ini, akun sama channel nya cantik semua asli. Juga, anne nih gampang di inget, soalnya channel nya naik terus di gua. Seems friendly, gua suka ngeliat dia lagi ngobrol random bareng mutualan nya.
Forwarded from 7 Chill Go (Max David)
< @Kaelusn > Juvelle, gua rasa fi gua ke juvelle ini kaya yang wah dah, soalnya dia make ava suzy. Jujur, gua jarang ngeliat ava suzy di mutualan gua wkwkwk. Cantik, cantik-nya cantik lucu dia. Nama nya juga cantik, gua suka. Random channel nya, suka anime ya juvelle? Dia ini kaya yang asik buat di ajak temenan, soalnya diliat dari channel nya juvelle banyak omong.
Forwarded from 7 Chill Go (Max David)
< @prsesdir > Alreeyan, fi gua ke lu ini agak agak yan. Yang gua liat kalo lu orangnya to the point, bener sih walaupun penyampaian lu emang ngeselin wkwkkw. Asik asli lu di grub, kaya apa ya selalu ada pembahasan yang lu bawa. Trus juga menurut gua, lu itu seneng ngeladenin orang sama kaya gua. Kacau dah intinya yan.
Forwarded from 7 Chill Go (Max David)
< @dougghty > Natharine, at first i thought natharine itu social butterfly. Temen nya banyak, gua selalu liat username dia di channel mutualan gua. She is a calm person too. Gua suka cara dia interaksi sama mutualan-nya, ramah, lucu i guess? Natharine cantik, cantiknya ga ngebosenin, soalnya kaya le mineral alias manis wkwkkw. Akun nya juga gampang di inget, channel nya apalagi soalnya suka naik terus di gua.
Forwarded from 7 Chill Go (Max David)
< @Wanderslut > Honey, awalnya bingung fifteen siapa, soalnya gaada di channel gua, tapi pas liat username nya kayanya ini, bener ga? Wkwkkwwk. Lucu namanya ya? Pertama kali liat gua salfok sama nama-nya, lucu cantik. Belum terlalu keliatan di gua honey ini, tapi gua liat liat vibes nya kalem, adem kaya teteh teteh. Suka gua liat channel-nya honey walaupun masih dikit isinya tapi rapih. Setup nya juga, keren. Tipe akun akun cantik, own nya juga cantik.
Forwarded from 7 Chill Go (Max David)
< @yujinBinus > Keti, ini user yujinbinus yang dari kemaren berisik minta desc. Pertama kali liat keti, kayanya mutualan channel dulu kaga si lu ama gua? Soalnya gua kaga asing sama channel lu beneran dah. Keti sebelum gua liat dia di begajul, vibes nya cantik, talkactive, trus juga kaya selalu spreads happiness, kaya dede dede banget and everyone loves, serius. Awalnya juga gitu pas awal awal interaksi eh lama kelamaan keluar sifat aslinya jancookkkk. Tapi gapapa, lu masih kaya dede dede, lu tetep masih di list kesayangan gua setelah haico, nadhira. Sehat sehat yaa keti, jangan mokel mulu Allah marah.
Forwarded from 7 Chill Go (Max David)
< @dMarnie > Raib, suka ghibli ya? Dari username nya keliatan si wkwkw kalo salah correct ya raib. I love the way you talk with your mutuals and how you treat them so warm. Lucu, kaya dede dede lagi banyak omong. Keliatan nice person, and lovely abis ini raib ya. Attractive, banget. Channel nya selalu rame, selalu naik di gua, makanya gua bilang dia kaya dede dede banyak omong wkwkkwk soalnya itu bener.
Forwarded from 7 Chill Go (Max David)
< @euvseo > Caca, a girl with softspoken personality, that was my first impression. Surely friendly, gua sering banget liat username caca ada di channel mutualan gua, keliatan banyak temennya and you surely love to interact with people. Vibes nya caca tuh surga wkwkkw kalem banget, lucu, ga banyak tingkah. Apa karna kita baru mutualan kemaren jadi belum keliatan ya? Let's interact more ya caca.
Forwarded from 7 Chill Go (Max David)
< @uBark > Jos, pertama kali gua notis jos tuh gara-gara jake mention mau threesome wkwkwkk. Asli sih, kacau ini orang. Gay akurat 98%. Di grub jos ini asik, kadang suka di bercandain sama yang lain, soalnya dia lucu responnya. Jarang gua liat dia di grub sekarang sekarang, sibuk jadi pacar bayaran ya sayang?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Sabila talk in secret
t.me/alextudner first impression ke Jaegar, gak boong tapi awal gue liat jegar emang cakep trs cool gitu orangnya, apalagi waktu itu dia pake jeno atau gak jaehyun. tapi itu cuma fi doang sih, aslinya jamet hhh 😉 dari awal gue kenal jegar anaknya emang bucin banget gelo. asik sih orangnya kalo diajak ngobrol, apalagi dibully wks

random song for you https://open.spotify.com/track/5ajjAnNRh8bxFvaVHzpPjh?si=wH8jkz6bTmiMzstJrYOllA&dd=1 lagu favorite lo banget gar
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Vangers.
t.me/Alextudner

Wide open : Kiss then kill🤤
Switchblade : To be honest you're so hot tapi boong
Nightcrawlers : First impress nya itu lu orangnya cuek dulu tapi ternyata pas kenal kek orang gila, cerewet trus suka bilang "konto*" WKWKKW, baik bat ini orang, suka cairin suasana juga, keren lah si dapit ini
Selene : I like your name and ur bio
Forwarded from Vangers. via @whisperBot
🔒 A whisper message to alextudner, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM