Theskiest — slowup.
pref yang sepi ❤️ atau rame 🔥
voting close, ak bikin yang simple² aja ea
gua harap semua orang HARUS dan MAU menerima fakta membahagiakan ini tanpa ada rasa iri, dengki dan menerima dengan lapang dada seperti lagu sheila on 7. faktanya adalah DISINI ADA BANYAK GAMENEEDS START 985P — MLBB, FF, ROBUX, MCGG, DLL YANG DIPROSES SENDIRI & SE-FAST ITU!!! APP PREM START 500p DAN MASIH ADA TELENEEDS yang sangat amat affordable, fast process, trusted dan mantap.
TOP UP GAME START 985P
[ https://t.me/+SY2490TPJ283Mjll ]
APK PREM START 500P
[ https://t.me/+SY2490TPJ283Mjll ]
TELENEEDS (STARS & TELEPREM)
[ https://t.me/+SY2490TPJ283Mjll ]
YUK JOIN, KAPAN LAGI DAPET HARGA SEMURAH PERMEN???!! JANGAN LUPA JOIN.
TOP UP GAME START 985P
[ https://t.me/+SY2490TPJ283Mjll ]
APK PREM START 500P
[ https://t.me/+SY2490TPJ283Mjll ]
TELENEEDS (STARS & TELEPREM)
[ https://t.me/+SY2490TPJ283Mjll ]
YUK JOIN, KAPAN LAGI DAPET HARGA SEMURAH PERMEN???!! JANGAN LUPA JOIN.
Telegram
RESS JIBEY — APP'S & FH GAMENEEDS
✶ / .. owner : @mangelic
✶ / .. archive : @pqabrik - @ttwinky
✶ / .. RUDE BUYER DNI.
DILARANG CULIK BUYER, MENCURI, MENGCOPY, DENDA 500k.
𝗿𝗲𝘀𝗽𝗲𝗰𝘁 𝘁𝗵𝗲 𝗮𝗿𝗰𝗵𝗶𝘃𝗲. 𝗸𝗲𝗲𝗽 𝗶𝘁 𝗶𝗻𝘁𝗮𝗰𝘁. 📁☆
✶ / .. archive : @pqabrik - @ttwinky
✶ / .. RUDE BUYER DNI.
DILARANG CULIK BUYER, MENCURI, MENGCOPY, DENDA 500k.
𝗿𝗲𝘀𝗽𝗲𝗰𝘁 𝘁𝗵𝗲 𝗮𝗿𝗰𝗵𝗶𝘃𝗲. 𝗸𝗲𝗲𝗽 𝗶𝘁 𝗶𝗻𝘁𝗮𝗰𝘁. 📁☆
Theskiest — slowup.
RESS GAMENEEDS & APP PREM START 500P!!!! DM ML & FF START 985P!!!! WDP ML REG INDO 25k - TERSEDIA REG MALAY, SG PH, BR, GLOBAL, DLL - ROBUX 145-155/r - WEEKLY FF 27k - PO SL BASIC 32k. - PUBG - HOK - DLL. KAPAN LAGI ADA RESS GAMENEEDS SELENGKAP INI START HARGA…
ini ress punyaku pribadi yaaak (start ba since 2021 -> serba serbi apps/nokos/top up -> pf) balik divisi game sama apipi lagi soalnya ga mood ngedit
yang lagi hirmin/costless/event/giveaway boleh send linknya ke @theskiestbot
❤1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
SKILL EDITING & STORE LAGI STUCK, MASA GANTI JUALAN KIMPUL?!
Trend lewat terus, belum nemu style sendiri, hilang arah.. tapi, ternyata alasannya SIMPLE? LU BELUM JOIN @EVERCLASS.
FIX, ketauan.. soalnya yang udah join bakal dibimbing dari awal. Basic to iconic, semua di babat habis 😜 INCLUDING :
• PROFNEEDS & MANIPS TUTORIALS
• CH MATERIAL & FREEBIES UNLIMITED
• TIPS & TRICK BANGUN STORE DARI 0
• MUCH MORE!
Ngga bisa ngedit bukan berarti harus jadi penjual kimpul 🗿
SPECIAL BUNDLE FROM30,000 to 21,000 only. HEMAT 30% UNTUK AKSES SEUMUR HIDUP!
TUNGGU APALAGI? 😍 KIRIM FORMATNYA SEKARANG!
Trend lewat terus, belum nemu style sendiri, hilang arah.. tapi, ternyata alasannya SIMPLE? LU BELUM JOIN @EVERCLASS.
FIX, ketauan.. soalnya yang udah join bakal dibimbing dari awal. Basic to iconic, semua di babat habis 😜 INCLUDING :
• PROFNEEDS & MANIPS TUTORIALS
• CH MATERIAL & FREEBIES UNLIMITED
• TIPS & TRICK BANGUN STORE DARI 0
• MUCH MORE!
Ngga bisa ngedit bukan berarti harus jadi penjual kimpul 🗿
SPECIAL BUNDLE FROM
TUNGGU APALAGI? 😍 KIRIM FORMATNYA SEKARANG!
"ngapain sih pake join class segala? liat toktik juga bisa" LAH SUKA SUKA GUE KALI??? asal lu tau aja ya gua join @EVERCLASS cuma 21.000 udah dapet 2 class profneeds & manips, udah gitu tutorialnya lengkap banget + ch akses freebies png buatan admin. jadi ya suka suka gue lah apalagi join @everclass ga bakal ada tuh yang namanya rugi.
OMG OMG OMG!!!! 🫨🫨 GA NYANGKA BANGET!! semenjak join @EVERCLASS editanku jadi indah rupawan menawan mempesona. awalnya sih aku tertarik karena ngeliat benefits yang 50+++++ itu dengan price 21.000 dapet 2 class DAN GA NYANGKA TERNYATA @EVERCLASS BENERAN SE-WORTH ITU! tutorial lengkap mantap dan sangat amat bermanfaat
eh serius terkewer kewer sumpah @EVERCLASS worth bngt gila, heran banget benefitnya sebanyak itu ah gila lah. gila banget @everclass bener bener sejelas itu tutorialnya, sebagus itu handmade freebiesnya, segacor itu program untuk member-membernya. yang bener ajalah @everclass, gimana dah? kenapa worth it bener lu ya 21k dapet 2 class
maaf banget kalau kesannya gw maksa lu ya tapi kayaknya gw rasa kita terlalu basa basi deh, jadi ada baiknya langsung aja join @Everclass yang harga bundling 2 class profneeds & manipsnya cuma 21.000 itu, dgn benefit yang sangat amat banyak (WORTH IT 100%). biar gw merasa bahagia selalu karna bisa bareng terus sama lu di @Everclass. maaf kalo permintaan gw sgt sederhana🙏🏻
aku udah sering bilang ya komunikasi tuh nomor satu, jadi semisal ada kesusahan/minta pendapat ya chat aja. karena @everclass sangat amat terbuka untuk semua member, bahkan ada sesi qna & program assignment yang menurutku jadi point plus! jadi tunggu apalagi? join @everclass dgn price 21k dapet 2 class pf & manips.
wkwkwk apa banget dah? biar apa kaya gitu? biar keren? sorry aja ya gaada yang lebih keren daripada @everclass. mulai dari pf, manips, setup ba, yb, qr deco, icons dan tutorial ba lainnya. bukan cuma itu bahkan ada juga sesi qna dan masih banyak lagi, udh gua bilang apa cuma @everclass yang keren.