Forwarded from rcive
♡ ❍ ⌲ •• ⎙
Liked by Alden Diaskara and others.
fxxckshole Happy Girlfriends Day.
Special Tag : Ayrene Joohyunie, Embun Anahira, Abygail Fermonica, Rosesha Evienne, Devanya Priyanka, Alsyahira Ranantari, Lee hyera, Halena, Ainey Vanderbilt, Sylvién Laurance, Arthania, Joanna dyxieanne Gracellyn Putri Vadregas, Ocha, Icella Vellyn Taneshea, Aeyyara Dulcybelle, Keirana Adeeva, Meisha Kareitha, Eleasha Alice Finley, Aquila Nazeera, Jocelyn Issa Khailan.
Comment are disable
August 1 • See translation
────────────────────
ㅤ⌂ ⌕ ⊞ ♡ ◌
Liked by Alden Diaskara and others.
fxxckshole Happy Girlfriends Day.
Special Tag : Ayrene Joohyunie, Embun Anahira, Abygail Fermonica, Rosesha Evienne, Devanya Priyanka, Alsyahira Ranantari, Lee hyera, Halena, Ainey Vanderbilt, Sylvién Laurance, Arthania, Joanna dyxieanne Gracellyn Putri Vadregas, Ocha, Icella Vellyn Taneshea, Aeyyara Dulcybelle, Keirana Adeeva, Meisha Kareitha, Eleasha Alice Finley, Aquila Nazeera, Jocelyn Issa Khailan.
Comment are disable
August 1 • See translation
────────────────────
ㅤ⌂ ⌕ ⊞ ♡ ◌
Forwarded from Arsip.
Harum Ayrasmitha t.me/Kebahagiiaan
Jo: Pas kita awal kenal sih kita langsung interaksi gitu, kita pun bisa kenal dan deket karena Ines ngajak main di ceha awokawok. Lu anaknya asik, Mer, asik sendiri
Saka: Nah kalau ini Humeera atau kalau sekarang mah Harum Ayrasmitha ceunah. Labil nama lagi kah? Cantik tapi, artinya apa tuh? Umer ini dulunya mutual gue, kita deket karena main bareng di ceha Ines. Tapi kita mutualan gak lama sih, gue nya keburu udahan dan si Umer pun udahan. Tapi kita tetep komunikasi gitu karena sedari awal udah kenal dan klop, sama-sama asik sendiri (ada Ines dan Sila juga) jujur ya, gue kayaknya gak akan temenan sama dia kalau enggak ada Ines. Umer nih dulunya disapa 'Ibu Duren' lucu ye nama mutualnya Duren, terus dia tuh awal-awal make Karina. Kalau sekarang lagi temp nih ceritanya? Cantik, Mer. Kelebihannya Alhamdulillah banyak. Gue seneng temenan sama Umer, dia anaknya selalu heboh, terus kalau bales pesan gak bisa kurang dari 30 chat, pasti aja selalu banyak. Minusnya cuman satu, minta ciyoom mulu dan hidupnya dipenuhi plot twist, WKAKAKKAKA. + https://open.spotify.com/track/6MwIBSBiAMGomp4I80Xkgw?si=RMjBWQDCTlqhJjM3BExZyg
Mahanta: Mer, kok gemes banget buset? Lu tuh memang jagonya bikin mb gemes, ya? Terus kayaknya pake siapapun lu mah cocok cocok aja. Gue suka sama susunannya, lucu, cantik dan pas sama vibe lu yang kadang lucu kadang brutal. 10/10 lufyu soalnya. + Sejujurnya, kapan diving lu beres, Mer? + Di bawah
Jo: Pas kita awal kenal sih kita langsung interaksi gitu, kita pun bisa kenal dan deket karena Ines ngajak main di ceha awokawok. Lu anaknya asik, Mer, asik sendiri
Saka: Nah kalau ini Humeera atau kalau sekarang mah Harum Ayrasmitha ceunah. Labil nama lagi kah? Cantik tapi, artinya apa tuh? Umer ini dulunya mutual gue, kita deket karena main bareng di ceha Ines. Tapi kita mutualan gak lama sih, gue nya keburu udahan dan si Umer pun udahan. Tapi kita tetep komunikasi gitu karena sedari awal udah kenal dan klop, sama-sama asik sendiri (ada Ines dan Sila juga) jujur ya, gue kayaknya gak akan temenan sama dia kalau enggak ada Ines. Umer nih dulunya disapa 'Ibu Duren' lucu ye nama mutualnya Duren, terus dia tuh awal-awal make Karina. Kalau sekarang lagi temp nih ceritanya? Cantik, Mer. Kelebihannya Alhamdulillah banyak. Gue seneng temenan sama Umer, dia anaknya selalu heboh, terus kalau bales pesan gak bisa kurang dari 30 chat, pasti aja selalu banyak. Minusnya cuman satu, minta ciyoom mulu dan hidupnya dipenuhi plot twist, WKAKAKKAKA. + https://open.spotify.com/track/6MwIBSBiAMGomp4I80Xkgw?si=RMjBWQDCTlqhJjM3BExZyg
Mahanta: Mer, kok gemes banget buset? Lu tuh memang jagonya bikin mb gemes, ya? Terus kayaknya pake siapapun lu mah cocok cocok aja. Gue suka sama susunannya, lucu, cantik dan pas sama vibe lu yang kadang lucu kadang brutal. 10/10 lufyu soalnya. + Sejujurnya, kapan diving lu beres, Mer? + Di bawah
Forwarded from Arsip. via @PsstRobot
Harum Ayrasmitha read the whisper