Forwarded from free unsubs (adisha)
ding dong π
finally 9 September, its Kim Junkyu birthday!! Happy birthday for Kim junkyu n also to all Kim Junkyu rp - ers, especially : Jazzy, Juang, Jullian, Eichy, Harley, Junandra, Kajun, Ayden, Jean, Arsaka, Junkiyora, Jovier, Ilyas, Jeje, Juki, Aiden, Dave, Ajun, Juna, Aditya.
Be Happy, Stay Healty n don't forget to smile!
with love, Adishaπ
finally 9 September, its Kim Junkyu birthday!! Happy birthday for Kim junkyu n also to all Kim Junkyu rp - ers, especially : Jazzy, Juang, Jullian, Eichy, Harley, Junandra, Kajun, Ayden, Jean, Arsaka, Junkiyora, Jovier, Ilyas, Jeje, Juki, Aiden, Dave, Ajun, Juna, Aditya.
Be Happy, Stay Healty n don't forget to smile!
with love, Adishaπ
Forwarded from pΒ‘nk Sk!es
t.me/ChoiHhyunsuk
tbh ici dari dulu kamu gemessss bangettttttt, terus asik banget orang nyaaaa
aku ship kamu sama harutoo !!! yeay
tbh ici dari dulu kamu gemessss bangettttttt, terus asik banget orang nyaaaa
aku ship kamu sama harutoo !!! yeay
Telegram
:<
ZEZELLLLLL
Forwarded from pΒ‘nk Sk!es
t.me/ChoiHhyunsuk
tbh ici dari dulu kamu gemessss bangettttttt, terus asik banget orang nyaaaa
aku ship kamu sama harutoo !!! yeay
tbh ici dari dulu kamu gemessss bangettttttt, terus asik banget orang nyaaaa
aku ship kamu sama harutoo !!! yeay
Telegram
:<
ZEZELLLLLL
Forwarded from happy? happy! πΌπ»π€
t.me/ChoiHhyunsuk, kuromi + cinnamarol
rate setup : 10000/10 ICI KNP KM BISA KEREN + GEMES SECARA BERSAMAAN?!?! JWB!
first impression : cutebaby ici, nih anak lucu banget, bayi, caring person, pokoknya gemes banget! kalau dia interaksi sama mutual nya itu cute overload gitu, set-up nya kece tapi sifat kayak bayi. a good listener deh? soalnya kadang suka nge-liat dia nyambat cerita gitu lucu, ici marah marah di channel sama di gc kyumet aja bukan nya serem malah gemes. ICI KITA HARUS JADI TEMEN AKRAB POKOKNYA OKEY?!?! LOPE ICI
sweet message : please remember to treat yourself kindly when your emotions are beating up your brain, i know you are strong oreo so fighting!!! May you enjoy the rest of your day π€β‘
rate setup : 10000/10 ICI KNP KM BISA KEREN + GEMES SECARA BERSAMAAN?!?! JWB!
first impression : cutebaby ici, nih anak lucu banget, bayi, caring person, pokoknya gemes banget! kalau dia interaksi sama mutual nya itu cute overload gitu, set-up nya kece tapi sifat kayak bayi. a good listener deh? soalnya kadang suka nge-liat dia nyambat cerita gitu lucu, ici marah marah di channel sama di gc kyumet aja bukan nya serem malah gemes. ICI KITA HARUS JADI TEMEN AKRAB POKOKNYA OKEY?!?! LOPE ICI
sweet message : please remember to treat yourself kindly when your emotions are beating up your brain, i know you are strong oreo so fighting!!! May you enjoy the rest of your day π€β‘
Telegram
:<
ZEZELLLLLL
Forwarded from Free unsubs.
ZEEEEEEEEEEEEEEEEE, MAKASIH BANYAKKπ₯Ίπ₯Ίππππ, MSA SIH, AKU MARAH SEREM TAUπ π π π π π π , HARUSSSSS HARUSSS AKRAB BIARRRRRR LOPEEEEπ€ͺ
Forwarded from Amethyst
- first impression: Ichi awal kenal ini emesh banget anaknya ramah juga sih
- your nickname in my head: ichii !!
- what i like about you: your personality !!
- you are my: fwend and pacar jg AHAHAHAH
- would i kiss/slap/hug you: hug then kiss
- closeness rating: 9/10
- date or pass: date
- to be honest : Tbh Ichi sangat emeshhh
-short desc : ICI awal kenal cmn sebagai moots doang ya terus dia hit aku ngajak temenan karena isi board siapa yg mau temenan sama dia eh makin Deket pas kita mau bikin kyumart bareng , terus Ichi tuh emg emesh emesh banget deh heran , enak kalo buat diajak curhat deh terus , lucu banget pas Ichi panik gara gara ex nya :(( , YAH POKOKNYA ICHI GEMES , ily Ichi cygku mwah ( ini sengaja dipanjangin karena waktu itu belum nepatin ngasih long desc)
- your nickname in my head: ichii !!
- what i like about you: your personality !!
- you are my: fwend and pacar jg AHAHAHAH
- would i kiss/slap/hug you: hug then kiss
- closeness rating: 9/10
- date or pass: date
- to be honest : Tbh Ichi sangat emeshhh
-short desc : ICI awal kenal cmn sebagai moots doang ya terus dia hit aku ngajak temenan karena isi board siapa yg mau temenan sama dia eh makin Deket pas kita mau bikin kyumart bareng , terus Ichi tuh emg emesh emesh banget deh heran , enak kalo buat diajak curhat deh terus , lucu banget pas Ichi panik gara gara ex nya :(( , YAH POKOKNYA ICHI GEMES , ily Ichi cygku mwah ( ini sengaja dipanjangin karena waktu itu belum nepatin ngasih long desc)
Forwarded from Free unsubs.
GEMES BANGET CHACHA WKWKWKWKWK MAKASIH PACARπππππ