arche!
1 subscriber
516 photos
34 videos
1 file
548 links
di sini @iHuggieRuto
Download Telegram
Forwarded from free unsubs (adisha)
ding dong πŸ›Ž
finally 9 September, its Kim Junkyu birthday!! Happy birthday for Kim junkyu n also to all Kim Junkyu rp - ers, especially : Jazzy, Juang, Jullian, Eichy, Harley, Junandra, Kajun, Ayden, Jean, Arsaka, Junkiyora, Jovier, Ilyas, Jeje, Juki, Aiden, Dave, Ajun, Juna, Aditya.

Be Happy, Stay Healty n don't forget to smile!

with love, AdishaπŸ’—
Forwarded from Delphinus.
#Ari ayo ici kita deketan lagi, jd lebih deket gitu
Forwarded from Delphinus.
#Ajis usn mu bagus broπŸ‘
Forwarded from Free unsubs.
HAHAH AYO, KATA SHOPEE KITA HARUS LANGGENG TEMENANNYA
Forwarded from Free unsubs.
MAKASIHH AJISS
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from pΒ‘nk Sk!es
t.me/ChoiHhyunsuk

tbh ici dari dulu kamu gemessss bangettttttt, terus asik banget orang nyaaaa
aku ship kamu sama harutoo !!! yeay
Forwarded from Free unsubs.
AAAAAA MAKASIHH, YEYYYYYY HARUTOO
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from pΒ‘nk Sk!es
t.me/ChoiHhyunsuk

tbh ici dari dulu kamu gemessss bangettttttt, terus asik banget orang nyaaaa
aku ship kamu sama harutoo !!! yeay
Forwarded from Free unsubs.
AAAAAA MAKASIHH, YEYYYYYY HARUTOO
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from happy? happy! πŸ‘ΌπŸ»πŸ’€
t.me/ChoiHhyunsuk, kuromi + cinnamarol

rate setup : 10000/10 ICI KNP KM BISA KEREN + GEMES SECARA BERSAMAAN?!?! JWB!
first impression : cutebaby ici, nih anak lucu banget, bayi, caring person, pokoknya gemes banget! kalau dia interaksi sama mutual nya itu cute overload gitu, set-up nya kece tapi sifat kayak bayi. a good listener deh? soalnya kadang suka nge-liat dia nyambat cerita gitu lucu, ici marah marah di channel sama di gc kyumet aja bukan nya serem malah gemes. ICI KITA HARUS JADI TEMEN AKRAB POKOKNYA OKEY?!?! LOPE ICI

sweet message : please remember to treat yourself kindly when your emotions are beating up your brain, i know you are strong oreo so fighting!!! May you enjoy the rest of your day πŸŒ€β™‘
Forwarded from Free unsubs.
ZEEEEEEEEEEEEEEEEE, MAKASIH BANYAKKπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—, MSA SIH, AKU MARAH SEREM TAU😠😠😠😠😠😠😠, HARUSSSSS HARUSSS AKRAB BIARRRRRR LOPEEEEπŸ€ͺ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Amethyst
- first impression: Ichi awal kenal ini emesh banget anaknya ramah juga sih
- your nickname in my head: ichii !!
- what i like about you: your personality !!
- you are my: fwend and pacar jg AHAHAHAH
- would i kiss/slap/hug you: hug then kiss
- closeness rating: 9/10
- date or pass: date
- to be honest : Tbh Ichi sangat emeshhh
-short desc : ICI awal kenal cmn sebagai moots doang ya terus dia hit aku ngajak temenan karena isi board siapa yg mau temenan sama dia eh makin Deket pas kita mau bikin kyumart bareng , terus Ichi tuh emg emesh emesh banget deh heran , enak kalo buat diajak curhat deh terus , lucu banget pas Ichi panik gara gara ex nya :(( , YAH POKOKNYA ICHI GEMES , ily Ichi cygku mwah ( ini sengaja dipanjangin karena waktu itu belum nepatin ngasih long desc)
Forwarded from Free unsubs.
GEMES BANGET CHACHA WKWKWKWKWK MAKASIH PACAR😍😍😍😍😍
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM