gue kasi tau, pp kuning dn @yaapyippie yg nge react bbc nya tuh akun nya sendiri 😅, pernah ngechat gue. gue saksinya sendiri.
buyer sebanyak itu yg dukung dia cuma akun nya sendiri & beberapa org aja wkwk (buzzer nya🤭).
ingat ‼️ yg biasa di andelin sama dia tuh jualan dari zaman majapahit tapi upsss🫢🫢….
buyer sebanyak itu yg dukung dia cuma akun nya sendiri & beberapa org aja wkwk (buzzer nya🤭).
ingat ‼️ yg biasa di andelin sama dia tuh jualan dari zaman majapahit tapi upsss🫢🫢….
@narashaas lu hrs nya sadar diri kek, yg nge spill/nuduh lu itu bukan hanya satu atau dua org aja, tapi banyak.
minimal introspeksi diri lah😪.
yakali buyer nge spill secara tiba-tiba tanpa ada masalah di balik itu 😅‼️
udah jelas2 di @kronologiseller salah. elu nya malah kaga mau mengakui.
di bikin spill an sama @kqusut katanya baru lu kasi reffund dn bla bla bla blaa..
daripada keteteran mah saran gua lu open admin
minimal introspeksi diri lah😪.
yakali buyer nge spill secara tiba-tiba tanpa ada masalah di balik itu 😅‼️
udah jelas2 di @kronologiseller salah. elu nya malah kaga mau mengakui.
di bikin spill an sama @kqusut katanya baru lu kasi reffund dn bla bla bla blaa..
daripada keteteran mah saran gua lu open admin