Forwarded from Jaka Agustian
10000/10000 💯 💯 MULUS BANGET ANJIR skintonenya nyatu bener bener mulus, selca sama halfbodynya beuh bang juara👍😍
Forwarded from Kanatha
Haloo, rate-nya 10/10 ya! gaada yg perlu direvisi juga ini udah perfect bangeett. Thank you and have a pleasant day!
Forwarded from SeaCine
1000000/10 bener bener mulus bgt hasilnya, pengerjaan nya juga cepet huhhu❤️❤️
Forwarded from feya
MULUS BANGEEEEET KAGET 10000/10! i love how you match the skintone kayak beneran satu suasana gituuuu, no critism pengerjaannya cepet juga! thank you. 😍
Forwarded from nayraa.
MAAF YA BARU BALESS, 1000/10 SUKA SAMA WORDING NYAA, sesuai ekspektasi, terus Kaka nya layaninnya ramah bangett dan jadinya juga lumayan cepat ga nyesel deh beli wording di sini
Forwarded from 5 - 4 = Miraaa ₍ᐢ. ̫.ᐢ₎ ♡!
100/10 trusted, adm nya juga ramah bangeet+++++loafss banyak banyak, be happy always yaa have a nice day
Forwarded from Belina R'Esmee
so sorry for turtle respon t__t 🐢 Of course my pleasure, first of all, thank you for you'r working. aneeways untuk ratenya 1000/10 worth it banget sih untuk harga segitu tergolong murah dan manipsnya mulus banget sesuai sama request aku. good job Fraden! 🎀🤍
Forwarded from Namira
EHH KAGET… kak bagus banget😭😭😭😭😭😭😭😭😭 100/10 GADA KRITSAR KAK SUMPH ASLI CAKEP BGT MAU NANGIS😭😭💗💗💗💗💗💗💗💗
Forwarded from Kamila.
admin nya baik ramah, pengerjaan nya memuaskan, sumpah keren bgt. thankyou so much @catavest, sukses terus untuk admin dan store nya 🐈
Forwarded from Deleted Account
rate nya 100/10 Bagus banget, pengerjaannya juga cepet dan adminnya ramah juga. worth it pokonya. terimakasih ya
Forwarded from North
OK JSHDHSJSJS BUAT RATENYA AKU MAU KASIH 1000000000/10!!! SOALNYA INI LUCU BGTTT AKU TUH YA DARI KEMARIN udah muter sana sini nyari manips yang aku rasa pas tapi ngga nemuu. TERUSSSSS waktu aku liat katalognya LANGSUNG NYANTOL HAHSHAHDJJA mana gitu aku banyak request dan slr banget MAAF. POKOKNYA INI LATER AKU BAKAL LANGGANAN @Catavest SIHHH. THANK YOUU SOOO MUCH YAAAA. sukses terussss! 💟💟💟💟💟💟🥺🥺🥺
Forwarded from Natha
Rate nya 10/10, buat kritsarnya gaada, udah perfect
Forwarded from shanka
i'll give u 1000000/100 i just really love the result, untuk ukuran medium wording ini lumayan cepet pengerjaannya, wording per kalimatnya juga oke bangeet, tersusun jadi lebih elok dilihatnya, walaupun tadi aku descnya agak belibet, tapi ini sesuai ekspektasi aku banget sih, sesuai bangeeeet, kapan kapan aku wording disini lagii, SEMNWGAAAAAAAAAT buat storenya, adios.
Forwarded from rea
Boleeh, results wordingnya sesuai dengan req yang diminta. Kereeen, pengerjaan nggak lewat dari deadline. Tulisannya juga udah bagus, balik lagi, udah sesuai sama req. Jadi untuk ratenyaaaa 10/10, makasih banyaak yaaa, Catavest ❤
Forwarded from Karessa Marjolaine
Ratenya 100...00/10 bagus banget, kamu juga pengerjaannya cepat, kritsar buat kamu ga ada dari aku, karena aku ngerasa puas dengan hasil kerja keras kamu. Terima kasih ya, Fraden, have a great day!
Forwarded from miyyooooo wolfieeee
haii, makasii yaa kakk
boleh kokk, ratenyaa 10000/10 jujur ini pertama kali aku beli manips di sini dan hasilnya itu beneran bagus banget karena, foto dan kecerahannya juga tepat dan sesuai banget sama orderan dan isi format kita! Nah yang kedua harganya juga worth it banget karena, admin juga butuh perjuangan banget dalam cari foto dan menyesuaikan kecerahan, nahh yang ketigaa pelayanan baik dan ramah banget serta admin cepat dalam merespon. ituu ajaa, makasii yaaa
boleh kokk, ratenyaa 10000/10 jujur ini pertama kali aku beli manips di sini dan hasilnya itu beneran bagus banget karena, foto dan kecerahannya juga tepat dan sesuai banget sama orderan dan isi format kita! Nah yang kedua harganya juga worth it banget karena, admin juga butuh perjuangan banget dalam cari foto dan menyesuaikan kecerahan, nahh yang ketigaa pelayanan baik dan ramah banget serta admin cepat dalam merespon. ituu ajaa, makasii yaaa
Forwarded from Shankara
SUREEE! Ini pengerjaanya sat set sat set banget sih sumoah, padahal aku mintanya jam 10 ini literally abis shubuh udah jadi???? CEPET BANGET. Pemilihan katanya jugaa attractive, narik perhatian. And juga penataan wordingnya rapih, dan sesuai grammar. Sesuai sama yang aku deskripsiin, dan gak belibet jadi langsung on point. SUKAAAA BANGEEEET KEREEEN. KAPAN KAPAN AKU BAKAL ORDER LAGII SUER. I'll give u 10000/10 for the cutest wording i've ever seen. Makasih banyak, ya?
Forwarded from Luvia.
Its 10 out of 10, I didn't expect that would be this perfect, sooo amazing and fits my expectations! <3
Forwarded from Rai
rate dari aku 10/10 yaaa, hasil manipsnya mulus bangettt, baguss, pengerjaannya juga cepet bangett sesuai deadline akuu, kalo untuk kritsarnya ga ada yaaa!!
Forwarded from Chemisha, urgent call aja :D
So guys, aku beli in rush jadinya ga sampe setengah jam gilaa??!! && ini wording belom ada yg sama alias fresh AWIKSWOKSLOL ILOYO DAH. GUA SAYANG STORE GUA YG PALING KIYOWOK, THANKS ELSHAYANG