Minami's Journal
1 subscriber
69 photos
12 files
36 links
Download Telegram
( t.me/orchesdtra ) “mantan terindah” darren ini orang asing paling berharga yang aku temuin HAHAHAH geli banget ya denger nya?? tapi ini beneran, dia bener - bener berharga buat aku. KITA SAMBIL DENGERIN LAGU BACK TO DECEMBER YUK

back to december (taylor’s version)
1:03 ──◍───── 3:57

biar tambah nge-feel. darren ini anak baik, tampan, punya attitude yang plus plus deh pokok nya, darren tuh bisa di bilang manusia perfect DANNN DANN kalau deskripsiin dia tuh ga bisa 1 atau 2 paragraf tapi aku bakal singkatin sebisa akuu HAHAHAH. waktu jaman - jaman kita pacaran darren selalu perhatian dan selalu ngasih 'kasih sayang' yang tulus tapi gatau kenapa malah aku sia - sia in, bener ya kata orang - orang "kalau yang satunya baik, yang satunya lagi ga mungkin baik juga" DAAANNN ITU KAYA AKU DAN DARREN, aku selalu minta maaf atas perilaku aku yang buruk ke darren, aku selalu ngerasa bersalah, aku selalu pengen darren bahagia. darren juga keliatan masih gamon <gagal move on> TAPI AKU GA MAU KEPEDEAN *please please aku ga bisa kalo ga kepedean* SOAAALLNYA diem - diem dia masih nyariin aku lewat temen ku, terus repost - an tiktok nya kaya bertuju ke masa lalu, OK OK DI LARANG SALTING, tapi kalau di suruh balik lagi sama darren aku ga mau, aku takut aku lagi yang nyakitin dia. aku dan darren masih berkomunikasi dengan baik, bahkan darren masih ngajakin aku makan malem di rumah nya, aku seneng darren udah maafin aku dan aku selalu seneng masih berkomunikasi baik sama darren. aku kadang masih mau balik ke masa - masa dimana kita lagi romantis - romantis nya, aku kangen kita bercanda 'sebagai pasangan' ga bercanda kaya kita temenan aja, aku suka banget liatin dia senyum ceriaaa dan ketawa bareng. aku denger - denger setelah kita putus darren ngundurin diri jadi ketua kelas dan banyak ngelamun di kelas, aku jadi kepikiran terus menerus dan aku merasa bersalah . . i'm so sorry darren
🆒1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from @listboard
ᅟᅟᅟᅟᅟ<> renza, @itsrenzaa ..

SASTRA : BUCINNN BANGETT SETUP NYAAA 😤😤😤😤 TAPI BAGUSSS, KEREENNN BNW, aku sudah bnw jadi aku rate 9/10 ++ kesan pertama aku sama renza, renza tuh ketebak bangeett kalau di SANGAT AMAT BUCINNNN daann anak nya juga cuek gituu, aku juga jarang lihat renza aktif di channel nya TAPII TAPII renza sering menyelam alias diving 🏊🏻‍♀🏊🏻‍♀
JACOB : kalau renza jadi pacarku bakal ku namain 'BRO RENZA 💓🥊' ++ i will kiss youuu
HANZEL : King Of My Heart by Taylor Swift
GAZA : WE CAN DATE HAHAHA, eitss tapi kayanya aku harus adu tinju dulu sama your boyfie 💢 🥊 no no no bercanda, aku takut 😞
KADAVIL : cool, bucin, atttactive
GAMALIEL : be honestt .. renza tuh anaknya kalem dan kaya cuek sama keadaan sekitar tapi walaupun gituuu renza tuh super duper sweet dan BUCINNNNN BANGET NGET NGETTT, renza juga baik banget, selain ituu renza SELALUUUUU dapet board di aku *hoki nya buanyak*. AKUUU SUKA BANGET LIAT RENZA NGEBUCINNN, lucky banget yang jadi pacarnya renza karena di treat dengan benar dannn SUPER DUPER CUTEEEE 🫠🫠🫠 siapa yang ga mau coba di bucinin renza ????
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from harsa @gyumingyuu
ini yaa
Minami's Journal
ini yaa
ᅟᅟᅟᅟ <> harsa, @gyumingyuu ..

ABEZHA : harsa ini orang nya asik bangettt dan keliatan punya banyak temen, selain ituuuu harsa itu tegas jadi ga cuman asik doang tapi harsa itu tegas awas kali di gigit harsa HAHAHAH, harsa juga SUPER DUPER GANTENG PLUS PLUS COOL siapa yang ga kepincut sama harsa coba???? KALIANNN SEMUA PASTI TER PINCUT KALAU SAMA HARSA 😻😻😻
KAIRO : date ideas sama harsa kayanya ke pantai sambil liat sunset deh, kayanya seruuu dan nenangin banget apalagi kalau di temenin harsa
GANTENG : SUMPAH AKU SUKAAA BANGET SETUP KAMU, kerennn dan baguss banget 100/10 ++ I'LL GIVE YOU A LONG-BIG HUG 🫂🫂 ++ Blank Space by Taylor Swift
KEREN : ku taruh di bawaaah 👇🏻👇🏻
A whisper message to @gyumingyuu.
Only they can read the message.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from nAkaru boscil, @CANADAPWlNCE lustify
Naka ini bolee??
1
ᅟᅟᅟᅟ<> nAkaru boscil, @CANADAPWlNCE ..

PNSH : date ideas bareng nakaru kayanya Timezone Date deh, kita bakal habisin waktu buat main - mainnnn ++ adorable, kind, attractive
GJLS : 😸☀️🧸 ++ random meme nya dibawaaah 👇🏻👇🏻👇🏻
ANK ANH : dari awal aku lihat nakaruu udah kegemesan sendirii soalnya ini anak emang gemessssinnnn ++ WE CAN DATINGGGG 😉😉😉 i looove sub male
MNYET : KEREENNN, BANYAAK THEME NYAAAA 100/10 ++ aku bakal ship muse mu saama YUTAAAA NCT YANG SUPER DUPER GANTENG
GK DLU : DATEEE ++ https://open.spotify.com/track/5EcGSkkNBMAWOePvLgKde1?si=e5OvUB5TTRyR_vQzXi6_QQ
SRRY : https://open.spotify.com/track/4i2T7Nm4Q72sNnSlGADSm6?si=6znF2O5MSy6JoYtZorxWbw ++ akuu bikin versi fake chat yaaa 👇🏻👇🏻👇🏻
🆒1
nAkaru boscil, @CANADAPWlNCE as it girl
💘1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Gisan—A.
mau ini dong hhhh, makasih yaaa
ᅟᅟᅟᅟ<> Gisan—A, @Jagoanbpk ..

H
: kesan pertama aku ke gisan, gisan tuh keliatan COOOOLL ABIES dann aura friendly nya sangat kental < HAHAHAH >, dari awal juga gisan udah baik bangettt dan humbleee, kalian kalo ketemu gisan pasti langsung nyaman deh seriusss ++ Die For You Remix, Seven, Grenade, Superman
A : KEREENNN BANGET SIHH, BINTANG ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ buat setup gisannn 👏🏻👏🏻 ++ aa' gisan 😤💗
Q : whisper message nyaa di bawaah 👇🏻👇🏻 ++ i will kiss youuu
E : gisan anaknya friendly DAN DANNN SUPER DUPER ASIK, gisan juga kereenn plus plusss ganteng maximal ❗️siapa yang ga bakal kepincut gisan coba?? terus gisan juga baik bangettt tapi sedikit 🤏🤏 jamet, DIKIT BANGETT KOK JAMET NYA tapi . . gisan cocok sih jadi yang jamet bandung well *peace ✌️🏻* ++ be honest . . gisan tuh friendly banget nget ngeett, kalo friendly pasti banyak temen nya nih gisan. terus gisan nih talkactive, SUPER DUPER ASIK ANAKNYA dan enak di ajak ngobrol nyaa jadi kalau kalian sama gisan pasti ga bakal mati topik 🙅🏻‍♀🙅🏻‍♀ dann ga bakalan ada tuh yang namanya kehabisan topik
E : cool, jamet, friendly ++ Gisan snuggling up to Minami because i's cold.
M : AKUU BAKAL SHIP KAMU SAMA SUNO ENHYPENNN
💘1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM