Forwarded from FREE UNSUBS! @.π’ππππ ππ¨π₯ππππ via @PsstRobot
Rio, N. @siyoonbk read the whisper
Forwarded from FREE UNSUBS! @.π’ππππ ππ¨π₯ππππ via @PsstRobot
Aleandra @erMichael read the whisper
Forwarded from FREE UNSUBS! @.π’ππππ ππ¨π₯ππππ via @PsstRobot
@semaniys ini MANiS ! αβ ^. .^β read the whisper
Forwarded from FREE UNSUBS! @.π’ππππ ππ¨π₯ππππ
KONNICHIWAAAAAAAA KU KU KU KU KUREIJI OLLIE DESUUUU!!!β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯π₯SELAMAT PAGI SELAMAT SIANG SELAMAT SORE SELAMAT MALAM SEDANG APAPUN KALIANπ₯π₯π₯ yooooo-!!!! Kini zombie kembali membawa sebuah board~ PIGI PIGI BOM~~~ I HOPE YOU LIKE THISπ₯π₯
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
{β€οΈβπ₯} FIRST IMPRESSION FOR : { t.me/siyoonbk }
NAH INI FIRST PERSON NIH!!πβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ Yuk kita intip pacar Maki yang paling keren nan gagah!!@πͺππ INI ORANG BENERAN BISA NIKUNG NIKUNG GITU BUSETππ heran juga apa tangan nya ada sihir gitu yaaa??πͺβ¨β¨ MAKANYA BISA BEGITU XD!β‘ SIP KENALIN NIH NAMANYAAA KAK RIO!! alias @siyoonbk ini NIH!!π₯π₯ mauuu tau gimana "first impression" ollie tentang si pacar maki ini?π YUK KITA MASUK KE FIRST IMPRESSION!!π«Άπ«Ά *suara efek terompet*
Jadiii emmm awal kenal sama kak Rio itu udah lama banget yaaaπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ POKOKNYA KALO LIAT SIYOON ATAU BACA KOMIKNYA PASTI KEINGET KAK RIOβοΈππ beneran seeee nempel itu sama muse nyaa!! KALO BUAT PIKIRAN AWAL SIH- ollie Awalnya ngira dia ini serem lhoπππ BUKAN SEREM TAPI KAYAK- "wah nih orang engga bisa diajak main main" GITU DEH T__T! tapi pelan pelan secara perlahan saat melihat interaksi kak Rio ini-πβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ BERUBAH DEH~~ XD! Jadiii ternyata kak Rio ini punya sifat manis lhoo!! selain manis juga orangnya welcome bangetππ KAYAK DIA ITU CUEK TAPI APA LAH YAA ASIK BANGET GITUπππ I can't describe it- but this man was really the unique oneβ¨β¨ OHIYAAA KAK RIO JUGA SELALU KEREN APAPUN MUSE TS NYA!! T^T SAMPAI HERAN AKU DIBUATNYAπππ TAPI PERCAYA DEH! dibalik dari serem dan dingin nya kak Rio ini- DIA BAIK DAN HANGAT BANGET! WAJIB BANGET TEMENANππππ
{β€οΈβπ₯} ββ FMKKH :
WADUH WADUH- INI KALO OLLIE KILL PASTI BAKAL DI KILL BALIK SIH T__Tβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ MANA MUNGKIN OLLIE NGELAWAN ORANG YANG LEBIH OPπππ soooo ermm- How about hug?? IYAKAN?? KALO KAK RIO LAGI EMOSI GITU BISA BANGET PELUKAN BIAR EMOSINYA REDAππ
{β€οΈβπ₯} ββ WHAT I LIKE ABOUT YOU
what I like about him?? EEEE YANG PERTAMA UDAH PASTI CHANNEL YAAA!!@πβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ Ollie suka banget cara dia ngewording dan ngetata setiap picture by picture!!ππ INTINYA RAPI BANGET!! AKU TEH SALUTπ€©π€©π€© terus Ollie juga suka banget muse nya kak Rio!! KAN JARANG YAA YANG MAKE SIYOON SEKARANGπββοΈπββοΈπββοΈ terus apalagii yaaa~~ AH IYA PERSONALITY!! soalnyaaa baik banget terus hangat gitu!πππ I'm comfortable with that!β‘
{β€οΈβπ₯} ββ TO BE HONEST :
TBH : kak riooo itu galak dari luarnya ajaπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ DALEM NYA BAIK BANGET!!β‘ TERUS ORANGNYA JUGA CARING LHOπππͺ diaaa engga sadar tapi dia itu keren banget dimata orang orang termasuk ollie dongg~~ππ OIYAA SEJUJURNYAA JUGA OLLIE SUKA SAMA SETUP NYAπ€π€π€ I MEAN- DOESN'T IT COOL??! ALMOST TOO COOLπ«£π«£π«£ OIYAAA! I really like your interactions! beneran se aktif itu yaaaπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ tetap seperti itu yaaa kak riooo!! (^o^)
{β€οΈβπ₯} ββ RENAME AS BF/GF :
OLLIE ENGGA BISA BANGET SOAL INI- πβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ how about "mine" DUH AGAK SEREM GITU GASIH KAK RIO?ππ MAAF YAAAππ
{β€οΈβπ₯} ββ RANDOM SONG + RANDOM MEME :
YAHOOO~!! WAZZUP-!!β€οΈβπ₯π HOW'S YOUR DAY??!SENENG?GALAU?? EITS! APA ITU GALAU??ππ HAHAHA XD! oh! dibawah is ada lagu random buat kamu <3! LAGU NYA RANDOM LOH YA:3 jangan lupa didengerin ya manis sayangβ€οΈβπ₯π₯ i hope you enjoy itπ«Άπ§ββ
OIYA TERKADANG NIH! meme juga bisa buat mood kita jadi BERTAMBAH LHOπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ yuk dilihat satu meme yang telah ollie siapkan untuk kamu dibawah ini~~πππ
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
ANDDDDD FINISHHHH!! THANK YOU FOR PLAYING THIS BOARD GAME WIMMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯π₯I'm soo happy cuz i can make a little board for you!! SOO LET'S PLAY A BOARD AGAIN ANOTHER TIMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯
ββββββββββββββββββββββββββββ
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
{β€οΈβπ₯} FIRST IMPRESSION FOR : { t.me/siyoonbk }
NAH INI FIRST PERSON NIH!!πβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ Yuk kita intip pacar Maki yang paling keren nan gagah!!@πͺππ INI ORANG BENERAN BISA NIKUNG NIKUNG GITU BUSETππ heran juga apa tangan nya ada sihir gitu yaaa??πͺβ¨β¨ MAKANYA BISA BEGITU XD!β‘ SIP KENALIN NIH NAMANYAAA KAK RIO!! alias @siyoonbk ini NIH!!π₯π₯ mauuu tau gimana "first impression" ollie tentang si pacar maki ini?π YUK KITA MASUK KE FIRST IMPRESSION!!π«Άπ«Ά *suara efek terompet*
Jadiii emmm awal kenal sama kak Rio itu udah lama banget yaaaπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ POKOKNYA KALO LIAT SIYOON ATAU BACA KOMIKNYA PASTI KEINGET KAK RIOβοΈππ beneran seeee nempel itu sama muse nyaa!! KALO BUAT PIKIRAN AWAL SIH- ollie Awalnya ngira dia ini serem lhoπππ BUKAN SEREM TAPI KAYAK- "wah nih orang engga bisa diajak main main" GITU DEH T__T! tapi pelan pelan secara perlahan saat melihat interaksi kak Rio ini-πβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ BERUBAH DEH~~ XD! Jadiii ternyata kak Rio ini punya sifat manis lhoo!! selain manis juga orangnya welcome bangetππ KAYAK DIA ITU CUEK TAPI APA LAH YAA ASIK BANGET GITUπππ I can't describe it- but this man was really the unique oneβ¨β¨ OHIYAAA KAK RIO JUGA SELALU KEREN APAPUN MUSE TS NYA!! T^T SAMPAI HERAN AKU DIBUATNYAπππ TAPI PERCAYA DEH! dibalik dari serem dan dingin nya kak Rio ini- DIA BAIK DAN HANGAT BANGET! WAJIB BANGET TEMENANππππ
{β€οΈβπ₯} ββ FMKKH :
WADUH WADUH- INI KALO OLLIE KILL PASTI BAKAL DI KILL BALIK SIH T__Tβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ MANA MUNGKIN OLLIE NGELAWAN ORANG YANG LEBIH OPπππ soooo ermm- How about hug?? IYAKAN?? KALO KAK RIO LAGI EMOSI GITU BISA BANGET PELUKAN BIAR EMOSINYA REDAππ
{β€οΈβπ₯} ββ WHAT I LIKE ABOUT YOU
what I like about him?? EEEE YANG PERTAMA UDAH PASTI CHANNEL YAAA!!@πβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ Ollie suka banget cara dia ngewording dan ngetata setiap picture by picture!!ππ INTINYA RAPI BANGET!! AKU TEH SALUTπ€©π€©π€© terus Ollie juga suka banget muse nya kak Rio!! KAN JARANG YAA YANG MAKE SIYOON SEKARANGπββοΈπββοΈπββοΈ terus apalagii yaaa~~ AH IYA PERSONALITY!! soalnyaaa baik banget terus hangat gitu!πππ I'm comfortable with that!β‘
{β€οΈβπ₯} ββ TO BE HONEST :
TBH : kak riooo itu galak dari luarnya ajaπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ DALEM NYA BAIK BANGET!!β‘ TERUS ORANGNYA JUGA CARING LHOπππͺ diaaa engga sadar tapi dia itu keren banget dimata orang orang termasuk ollie dongg~~ππ OIYAA SEJUJURNYAA JUGA OLLIE SUKA SAMA SETUP NYAπ€π€π€ I MEAN- DOESN'T IT COOL??! ALMOST TOO COOLπ«£π«£π«£ OIYAAA! I really like your interactions! beneran se aktif itu yaaaπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ tetap seperti itu yaaa kak riooo!! (^o^)
{β€οΈβπ₯} ββ RENAME AS BF/GF :
OLLIE ENGGA BISA BANGET SOAL INI- πβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ how about "mine" DUH AGAK SEREM GITU GASIH KAK RIO?ππ MAAF YAAAππ
{β€οΈβπ₯} ββ RANDOM SONG + RANDOM MEME :
YAHOOO~!! WAZZUP-!!β€οΈβπ₯π HOW'S YOUR DAY??!SENENG?GALAU?? EITS! APA ITU GALAU??ππ HAHAHA XD! oh! dibawah is ada lagu random buat kamu <3! LAGU NYA RANDOM LOH YA:3 jangan lupa didengerin ya manis sayangβ€οΈβπ₯π₯ i hope you enjoy itπ«Άπ§ββ
OIYA TERKADANG NIH! meme juga bisa buat mood kita jadi BERTAMBAH LHOπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ yuk dilihat satu meme yang telah ollie siapkan untuk kamu dibawah ini~~πππ
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
ANDDDDD FINISHHHH!! THANK YOU FOR PLAYING THIS BOARD GAME WIMMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯π₯I'm soo happy cuz i can make a little board for you!! SOO LET'S PLAY A BOARD AGAIN ANOTHER TIMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯
ββββββββββββββββββββββββββββ
β€βπ₯1π₯1π1
KONNICHIWAAAAAAAA KU KU KU KU KUREIJI OLLIE DESUUUU!!!β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯π₯SELAMAT PAGI SELAMAT SIANG SELAMAT SORE SELAMAT MALAM SEDANG APAPUN KALIANπ₯π₯π₯ yooooo-!!!! Kini zombie kembali membawa sebuah board~ PIGI PIGI BOM~~~ I HOPE YOU LIKE THISπ₯π₯
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
{β€οΈβπ₯} FIRST IMPRESSION FOR : { t.me/erMichael }
YANG KEDUAAA~~ OH LIHAT SIAPA INI!! (Β°βΒ°)β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ Kak ale!!@ NO! THIS IS KAK ALE!?? THAT COOLEST PERSON?πππ omg I feel soooo happy that I can make a simple board for you kak al!π«΅π«΅ OIYA BTW INI JAGO BANGET BUSET HAHAHHAA KASIAN YANG DITIKUNG KEMARINπππ sooo minna san!! kenalin nih @erMichael namanyaa kak ale!πͺπͺπͺ MENURUT OLLIE DIA KEREN BANGET SIH!β‘ mauuu tau gimana "first impression" ollie tentang the coolest ini?π YUK KITA MASUK KE FIRST IMPRESSION!!π«Άπ«Ά *suara efek terompet*
Eee SEBENERNYA PENGEN BANGET SFS SAMA KAK AL DARII DULUUU BANGETTπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ SOALNYAA PAS INTERAKSI BARENG ITU DIA KELIHATAN ASIK WOI ENGGA BOHONG INI MAH!!@ ((meskipun engga kenal satu sama lain pas interaksi)) T_T NAH JADI SUATU HARI AKHIRNYA OLLIE BISA DONG SFS SAMA DIAπ€ππ percayaaa engga percaya rasanya seneng banget dag dig dug serrr!! KUKIRA BAKAL SEREM GITU GASIH?! TERNYATA ORANG NYA BAAAIK BANGET RAMAAAAAH BANGET MANIIISSS BANGETβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯ INI SIH BIKIN AKU KAGET BUKAN MAIN XD!! secara ollie kira dia itu serem terus kayak- bodo amatan gitu orangnya EH WALAH MALAH SEBAIK INI??! manaaa dia itu responsive banget!πͺπͺ tipikal orang PEKA sih ini yappp (^o^)! SELAIN ITU JUGA FUN BANGET ANAKNYAAA!! apalagii kalo lagi interaksi sama mootsnya! WOW BANGET DEH! DIJAMIN GA BAKAL HABIS TOPIK KALO SAMA KAK AL MAH!!β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯πͺ ini sih- GA MUSENYA GA ORANGNYA SAMA SAMA ATTRACTIVE!β‘ penakluk perhatian sih kata ollie ini mahhh!! HAHAHAHAπππ
{β€οΈβπ₯} ββ FMKKH :
AISH INI MAH GA BAKAL AKU KILL!! KAK AL INI PATUT DILINDUNGI DAN DISAYANGI BAK PERMATAπ«΅β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ jadiii ollie kasih hug yaaaa~!! HUG AJA BISA BIKIN KAMU PLONG LOH KAK AL! COBAIN GIH XDπππͺ
{β€οΈβπ₯} ββ WHAT I LIKE ABOUT YOU
PERTAMA- SUKA BANGET SAMA SIFAT KAK ALπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ selain kelihatan serem diluar- MANIS DI DALAM INI MAHπππ I MEAN- KAMU PUNYA PERSONALITY YANG MENARIK PERHATIAN OLLIE BANGET LOHππ₯π₯ terus juga selain itu channel kak al ga kalah keren juga donggg!! WORDINGNYAA KECE BETUL HEY!!ππ AH! INI JUGA- AVA NYAA BENERAN NIAT KALI LAH KAK AL INI!!@ MANTAPPP BETULLπ«΅π«΅π«΅ sukaaa liatnyaa!β‘
{β€οΈβπ₯} ββ TO BE HONEST :
tbh,CAN WE GET CLOSER AS FRIEND??! INI SIH TIPIKAL YANG BAKAL SERU BANGET DIAJAK NGEJAME- DIAJAK SERU SERUANπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ Oiyaaa ollie juga kagum sama cara kak al berinteraksi lhooo!! INI DINGIN CAMPUR HANGAT SIHππ TBH JUGA AKU DULU PERNAH NGESTALK ACC NYA KAK AL WKWKW EH- bukan bermaksud apa apa lhooπππ CUMAN KAGUM AJA KOK BISA SEKEREN INI!!?
{β€οΈβπ₯} ββ RENAME AS BF/GF :
"ale ale" WKWKWKWK LUCU GASIH? AKU GABISA NGASI NAMA GINI PLEASE TAPI ALE ALE LUCU KOKπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ WHWHHW TERIMA AJAAA YAAA KAK ALE ALEπππ
{β€οΈβπ₯} ββ RANDOM SONG + RANDOM MEME :
YAHOOO~!! WAZZUP-!!β€οΈβπ₯π HOW'S YOUR DAY??!SENENG?GALAU?? EITS! APA ITU GALAU??ππ HAHAHA XD! oh! dibawah is ada lagu random buat kamu <3! LAGU NYA RANDOM LOH YA:3 jangan lupa didengerin ya manis sayangβ€οΈβπ₯π₯ i hope you enjoy itπ«Άπ§ββ
OIYA TERKADANG NIH! meme juga bisa buat mood kita jadi BERTAMBAH LHOπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ yuk dilihat satu meme yang telah ollie siapkan untuk kamu dibawah ini~~πππ
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
ANDDDDD FINISHHHH!! THANK YOU FOR PLAYING THIS BOARD GAME WIMMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯π₯I'm soo happy cuz i can make a little board for you!! SOO LET'S PLAY A BOARD AGAIN ANOTHER TIMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯
ββββββββββββββββββββββββββββ
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
{β€οΈβπ₯} FIRST IMPRESSION FOR : { t.me/erMichael }
YANG KEDUAAA~~ OH LIHAT SIAPA INI!! (Β°βΒ°)β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ Kak ale!!@ NO! THIS IS KAK ALE!?? THAT COOLEST PERSON?πππ omg I feel soooo happy that I can make a simple board for you kak al!π«΅π«΅ OIYA BTW INI JAGO BANGET BUSET HAHAHHAA KASIAN YANG DITIKUNG KEMARINπππ sooo minna san!! kenalin nih @erMichael namanyaa kak ale!πͺπͺπͺ MENURUT OLLIE DIA KEREN BANGET SIH!β‘ mauuu tau gimana "first impression" ollie tentang the coolest ini?π YUK KITA MASUK KE FIRST IMPRESSION!!π«Άπ«Ά *suara efek terompet*
Eee SEBENERNYA PENGEN BANGET SFS SAMA KAK AL DARII DULUUU BANGETTπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ SOALNYAA PAS INTERAKSI BARENG ITU DIA KELIHATAN ASIK WOI ENGGA BOHONG INI MAH!!@ ((meskipun engga kenal satu sama lain pas interaksi)) T_T NAH JADI SUATU HARI AKHIRNYA OLLIE BISA DONG SFS SAMA DIAπ€ππ percayaaa engga percaya rasanya seneng banget dag dig dug serrr!! KUKIRA BAKAL SEREM GITU GASIH?! TERNYATA ORANG NYA BAAAIK BANGET RAMAAAAAH BANGET MANIIISSS BANGETβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯ INI SIH BIKIN AKU KAGET BUKAN MAIN XD!! secara ollie kira dia itu serem terus kayak- bodo amatan gitu orangnya EH WALAH MALAH SEBAIK INI??! manaaa dia itu responsive banget!πͺπͺ tipikal orang PEKA sih ini yappp (^o^)! SELAIN ITU JUGA FUN BANGET ANAKNYAAA!! apalagii kalo lagi interaksi sama mootsnya! WOW BANGET DEH! DIJAMIN GA BAKAL HABIS TOPIK KALO SAMA KAK AL MAH!!β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯πͺ ini sih- GA MUSENYA GA ORANGNYA SAMA SAMA ATTRACTIVE!β‘ penakluk perhatian sih kata ollie ini mahhh!! HAHAHAHAπππ
{β€οΈβπ₯} ββ FMKKH :
AISH INI MAH GA BAKAL AKU KILL!! KAK AL INI PATUT DILINDUNGI DAN DISAYANGI BAK PERMATAπ«΅β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ jadiii ollie kasih hug yaaaa~!! HUG AJA BISA BIKIN KAMU PLONG LOH KAK AL! COBAIN GIH XDπππͺ
{β€οΈβπ₯} ββ WHAT I LIKE ABOUT YOU
PERTAMA- SUKA BANGET SAMA SIFAT KAK ALπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ selain kelihatan serem diluar- MANIS DI DALAM INI MAHπππ I MEAN- KAMU PUNYA PERSONALITY YANG MENARIK PERHATIAN OLLIE BANGET LOHππ₯π₯ terus juga selain itu channel kak al ga kalah keren juga donggg!! WORDINGNYAA KECE BETUL HEY!!ππ AH! INI JUGA- AVA NYAA BENERAN NIAT KALI LAH KAK AL INI!!@ MANTAPPP BETULLπ«΅π«΅π«΅ sukaaa liatnyaa!β‘
{β€οΈβπ₯} ββ TO BE HONEST :
tbh,CAN WE GET CLOSER AS FRIEND??! INI SIH TIPIKAL YANG BAKAL SERU BANGET DIAJAK NGEJAME- DIAJAK SERU SERUANπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ Oiyaaa ollie juga kagum sama cara kak al berinteraksi lhooo!! INI DINGIN CAMPUR HANGAT SIHππ TBH JUGA AKU DULU PERNAH NGESTALK ACC NYA KAK AL WKWKW EH- bukan bermaksud apa apa lhooπππ CUMAN KAGUM AJA KOK BISA SEKEREN INI!!?
{β€οΈβπ₯} ββ RENAME AS BF/GF :
"ale ale" WKWKWKWK LUCU GASIH? AKU GABISA NGASI NAMA GINI PLEASE TAPI ALE ALE LUCU KOKπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ WHWHHW TERIMA AJAAA YAAA KAK ALE ALEπππ
{β€οΈβπ₯} ββ RANDOM SONG + RANDOM MEME :
YAHOOO~!! WAZZUP-!!β€οΈβπ₯π HOW'S YOUR DAY??!SENENG?GALAU?? EITS! APA ITU GALAU??ππ HAHAHA XD! oh! dibawah is ada lagu random buat kamu <3! LAGU NYA RANDOM LOH YA:3 jangan lupa didengerin ya manis sayangβ€οΈβπ₯π₯ i hope you enjoy itπ«Άπ§ββ
OIYA TERKADANG NIH! meme juga bisa buat mood kita jadi BERTAMBAH LHOπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ yuk dilihat satu meme yang telah ollie siapkan untuk kamu dibawah ini~~πππ
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
ANDDDDD FINISHHHH!! THANK YOU FOR PLAYING THIS BOARD GAME WIMMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯π₯I'm soo happy cuz i can make a little board for you!! SOO LET'S PLAY A BOARD AGAIN ANOTHER TIMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯
ββββββββββββββββββββββββββββ
Telegram
TOPAN TUKIYEM
MASCULINE βΌββ βπ«β @iRACERX Husky Physique.. 10* (ZΓ«RO-PUNK)
β€1
KONNICHIWAAAAAAAA KU KU KU KU KUREIJI OLLIE DESUUUU!!!β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯π₯SELAMAT PAGI SELAMAT SIANG SELAMAT SORE SELAMAT MALAM SEDANG APAPUN KALIANπ₯π₯π₯ yooooo-!!!! Kini zombie kembali membawa sebuah board~ PIGI PIGI BOM~~~ I HOPE YOU LIKE THISπ₯π₯
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
{β€οΈβπ₯} FIRST IMPRESSION FOR : { t.me/semaniys }
YUK YUK INTIP SI CANTIK YANG SATU INI-πβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ ATAU- bisaa kita sebut- MANIIIIISSππππ WAIT I'M NOT- ITU NAMANYA LOH!!@ AKU ENGGA NGEGOMBAL ITU BENERAN NAMANYAπ‘π‘π‘ UNIK banget iyakaaaannn???! YES BECAUSE SHE IS SWEET AS CANDIES!!@ Nah siapa sih sosok dibalik nama unik yang sering ada dimana mana iniππ₯π₯mauuu tau gimana "first impression" ollie tentang the cutest ini?π KITA INTIP SELENGKAPNYAA TENTANG @semaniys YUK!!πππ KITA MASUK KE FIRST IMPRESSION!!π«Άπ«Ά *suara efek terompet*
SEBENERNYAAA SEBELUM MUTUALAN OLLIE JUGA SERING BANGET LIAT MANISπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ bukan cuman karena bc nya doanggg!! tapi emang keaktifan nya dalam diving itu BENER BENER WOW BANGETπππ«΅ and and she was a talkactive person I will not lie bout this- BECAUSE THIS IS REAL BRO!!@ INI BENERAN DIA SE LUCU ITU. orangnyaaa kelihatan gampang salting gitu yhaaaππππ SEBENERNYA AWALNYA TUH OLLIE NEBAK NEBAK SI MANIS INI BAKALAN- YAAA KAYAK- kurang active gituππ₯π₯π₯ TAPI TERNYATA BUSET DAH RAJIN BANGET UP CHANNEL- dan itu pasti tentang board yang dia dapet- GIMANA SIH CARA JADI PRO NIKUNG WM KAYA KAMU MANISπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ή AKU SELALU NT KALO URUSAN WM T__T!! naaahh perlu kalian tau kalo manis ini- KELIHATAN MOODSWING BANGETβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ tapiii justru itu yang buat dia gemesin!β‘ dengan segala cerita random nyaa dia buat para mutual nya termasuk ollie jadi makin semangatπ₯π₯π₯ nah kayak tadi nih.. manis kalo udah mood swing.. terus lagi happy banget.. PASTI TYPINGNYA JUGA BERUBAH SBHSHSS LUCU ENGGA SIH!? KADANG OLLIE SUKA GEMES SENDIRI LOH SAMA MANIS!β‘
{β€οΈβπ₯} ββ FMKKH :
AH MASA IYA NENG SECANTIK INI MAU DI KILL KILL MANA ADA!!@β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ zombie zombie gini teh juga bisa jatuh cinta sama neng secantik dek manis!β‘ MENDING KITA PELUKAN AJA YAAA CAYANGG!πππ SHSHHS PENGEN LHO PELUKAN SAMA MANIS TERSAYANGπππ
{β€οΈβπ₯} ββ WHAT I LIKE ABOUT YOU
BANYAK HAL SEBENERNYA YANG OLLIE SUKA DARI MANIS!β‘β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ PERTAMA UDAH PASTI NAMA. itu kayak kenapa bisa kreatif banget nyiptain nama seunik itu?!πππ OLLIE JUGA SUKA SAMA MUSE NYAAA MANIS!! KELIHATAN COCOK BANGET DI MANIS KIW KIWπππ terus eeeee TYPING!! OLLIE SUKA TYPING KAMU YANG DVDHSB ITUUπ₯Ήπ₯Ήππ gemes pengen akuuu ngappp!!(^o^)!
{β€οΈβπ₯} ββ TO BE HONEST :
tbh- MANIS MANIS AKU JUGA BANGET NYEBUT NAMA KAMU TAUU!!β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ nadanyaaa tuh kayak gini- "maaaniisss" GITU!! PAHAM ENGGAπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ή terus terus MANIS INI FRIEND ABLE!! SOALNYA DIA ENAK BANGET DIAJAK CERITA KAYAKNYA!! ini sih ga bakal bosen kalo semisal chattan sama manis!! DIJAMIN ASIK DAN IKUTAN MOOD SWING XDβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯πͺ
{β€οΈβπ₯} ββ RENAME AS BF/GF :
MANIS AJA UDAH SECANTIK INI??! HARUS KUNAMAIN APALAGI PLEASE T_Tπππ eeee how about "Sunshine" SOALNYA MANIS KAN BERSINAR DAN PENUH POSITIVE VIBESπ€©π€©π€©
{β€οΈβπ₯} ββ RANDOM SONG + RANDOM MEME :
YAHOOO~!! WAZZUP-!!β€οΈβπ₯π HOW'S YOUR DAY??!SENENG?GALAU?? EITS! APA ITU GALAU??ππ HAHAHA XD! oh! dibawah is ada lagu random buat kamu <3! LAGU NYA RANDOM LOH YA:3 jangan lupa didengerin ya manis sayangβ€οΈβπ₯π₯ i hope you enjoy itπ«Άπ§ββ
OIYA TERKADANG NIH! meme juga bisa buat mood kita jadi BERTAMBAH LHOπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ yuk dilihat satu meme yang telah ollie siapkan untuk kamu dibawah ini~~πππ
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
ANDDDDD FINISHHHH!! THANK YOU FOR PLAYING THIS BOARD GAME WIMMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯π₯I'm soo happy cuz i can make a little board for you!! SOO LET'S PLAY A BOARD AGAIN ANOTHER TIMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯
ββββββββββββββββββββββββββββ
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
{β€οΈβπ₯} FIRST IMPRESSION FOR : { t.me/semaniys }
YUK YUK INTIP SI CANTIK YANG SATU INI-πβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ ATAU- bisaa kita sebut- MANIIIIISSππππ WAIT I'M NOT- ITU NAMANYA LOH!!@ AKU ENGGA NGEGOMBAL ITU BENERAN NAMANYAπ‘π‘π‘ UNIK banget iyakaaaannn???! YES BECAUSE SHE IS SWEET AS CANDIES!!@ Nah siapa sih sosok dibalik nama unik yang sering ada dimana mana iniππ₯π₯mauuu tau gimana "first impression" ollie tentang the cutest ini?π KITA INTIP SELENGKAPNYAA TENTANG @semaniys YUK!!πππ KITA MASUK KE FIRST IMPRESSION!!π«Άπ«Ά *suara efek terompet*
SEBENERNYAAA SEBELUM MUTUALAN OLLIE JUGA SERING BANGET LIAT MANISπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ bukan cuman karena bc nya doanggg!! tapi emang keaktifan nya dalam diving itu BENER BENER WOW BANGETπππ«΅ and and she was a talkactive person I will not lie bout this- BECAUSE THIS IS REAL BRO!!@ INI BENERAN DIA SE LUCU ITU. orangnyaaa kelihatan gampang salting gitu yhaaaππππ SEBENERNYA AWALNYA TUH OLLIE NEBAK NEBAK SI MANIS INI BAKALAN- YAAA KAYAK- kurang active gituππ₯π₯π₯ TAPI TERNYATA BUSET DAH RAJIN BANGET UP CHANNEL- dan itu pasti tentang board yang dia dapet- GIMANA SIH CARA JADI PRO NIKUNG WM KAYA KAMU MANISπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ή AKU SELALU NT KALO URUSAN WM T__T!! naaahh perlu kalian tau kalo manis ini- KELIHATAN MOODSWING BANGETβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ tapiii justru itu yang buat dia gemesin!β‘ dengan segala cerita random nyaa dia buat para mutual nya termasuk ollie jadi makin semangatπ₯π₯π₯ nah kayak tadi nih.. manis kalo udah mood swing.. terus lagi happy banget.. PASTI TYPINGNYA JUGA BERUBAH SBHSHSS LUCU ENGGA SIH!? KADANG OLLIE SUKA GEMES SENDIRI LOH SAMA MANIS!β‘
{β€οΈβπ₯} ββ FMKKH :
AH MASA IYA NENG SECANTIK INI MAU DI KILL KILL MANA ADA!!@β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ zombie zombie gini teh juga bisa jatuh cinta sama neng secantik dek manis!β‘ MENDING KITA PELUKAN AJA YAAA CAYANGG!πππ SHSHHS PENGEN LHO PELUKAN SAMA MANIS TERSAYANGπππ
{β€οΈβπ₯} ββ WHAT I LIKE ABOUT YOU
BANYAK HAL SEBENERNYA YANG OLLIE SUKA DARI MANIS!β‘β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ PERTAMA UDAH PASTI NAMA. itu kayak kenapa bisa kreatif banget nyiptain nama seunik itu?!πππ OLLIE JUGA SUKA SAMA MUSE NYAAA MANIS!! KELIHATAN COCOK BANGET DI MANIS KIW KIWπππ terus eeeee TYPING!! OLLIE SUKA TYPING KAMU YANG DVDHSB ITUUπ₯Ήπ₯Ήππ gemes pengen akuuu ngappp!!(^o^)!
{β€οΈβπ₯} ββ TO BE HONEST :
tbh- MANIS MANIS AKU JUGA BANGET NYEBUT NAMA KAMU TAUU!!β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ nadanyaaa tuh kayak gini- "maaaniisss" GITU!! PAHAM ENGGAπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ή terus terus MANIS INI FRIEND ABLE!! SOALNYA DIA ENAK BANGET DIAJAK CERITA KAYAKNYA!! ini sih ga bakal bosen kalo semisal chattan sama manis!! DIJAMIN ASIK DAN IKUTAN MOOD SWING XDβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯πͺ
{β€οΈβπ₯} ββ RENAME AS BF/GF :
MANIS AJA UDAH SECANTIK INI??! HARUS KUNAMAIN APALAGI PLEASE T_Tπππ eeee how about "Sunshine" SOALNYA MANIS KAN BERSINAR DAN PENUH POSITIVE VIBESπ€©π€©π€©
{β€οΈβπ₯} ββ RANDOM SONG + RANDOM MEME :
YAHOOO~!! WAZZUP-!!β€οΈβπ₯π HOW'S YOUR DAY??!SENENG?GALAU?? EITS! APA ITU GALAU??ππ HAHAHA XD! oh! dibawah is ada lagu random buat kamu <3! LAGU NYA RANDOM LOH YA:3 jangan lupa didengerin ya manis sayangβ€οΈβπ₯π₯ i hope you enjoy itπ«Άπ§ββ
OIYA TERKADANG NIH! meme juga bisa buat mood kita jadi BERTAMBAH LHOπβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯ yuk dilihat satu meme yang telah ollie siapkan untuk kamu dibawah ini~~πππ
γ €γ €Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ· ββββββββ β§ β§ β§ ββββββββ Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ €γ €γ €
ANDDDDD FINISHHHH!! THANK YOU FOR PLAYING THIS BOARD GAME WIMMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯π₯I'm soo happy cuz i can make a little board for you!! SOO LET'S PLAY A BOARD AGAIN ANOTHER TIMEβ€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯
ββββββββββββββββββββββββββββ
π1
SUDAH FREE UNSUBS YAAA!! jika ollie keluar dari kanal kamu,itu artinya ollie sudah mengeluarkan kamu dari channel ollie!β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π₯ meet you is something I will never forgetπ«Ά SERU BANGET JUJUR.
SEHAT SEHAT YAAA! maaf belum bisa menjadi mutual yang baik! SEMOGA KITA BERTEMU LAGI DI LAIN WAKTU DAN KESEMPATAN YAAAππ
OTSUKARESAMAAAA DESHITA!!#
SEHAT SEHAT YAAA! maaf belum bisa menjadi mutual yang baik! SEMOGA KITA BERTEMU LAGI DI LAIN WAKTU DAN KESEMPATAN YAAAππ
OTSUKARESAMAAAA DESHITA!!#
π’6π3π3π‘2π1
CIHU MINNAA!! AKUN OLLIE YANG @KureijiOllfie KE LOG OUT HEHE T__Tπππ JADI MUNGKIN GA BAKAL BISA BALIK LAGIππ