ARSIP <3 !
476 photos
12 videos
30 files
161 links
Download Telegram
Forwarded from FREE UNSUBS! @.π—’π—Ÿπ—Ÿπ—œπ—˜ π—žπ—¨π—₯π—˜π—œπ—π—œ via @PsstRobot
Rio, N. @siyoonbk read the whisper
Forwarded from FREE UNSUBS! @.π—’π—Ÿπ—Ÿπ—œπ—˜ π—žπ—¨π—₯π—˜π—œπ—π—œ via @PsstRobot
Aleandra @erMichael read the whisper
Forwarded from FREE UNSUBS! @.π—’π—Ÿπ—Ÿπ—œπ—˜ π—žπ—¨π—₯π—˜π—œπ—π—œ via @PsstRobot
@semaniys ini MANiS ! α“šβ‚ ^. .^β‚Ž read the whisper
Forwarded from FREE UNSUBS! @.π—’π—Ÿπ—Ÿπ—œπ—˜ π—žπ—¨π—₯π—˜π—œπ—π—œ
ordal jalur kebaikan seorang ollie:
@noirk
@NCKISSER
(stop)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
KONNICHIWAAAAAAAA KU KU KU KU KUREIJI OLLIE DESUUUU!!!❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯SELAMAT PAGI SELAMAT SIANG SELAMAT SORE SELAMAT MALAM SEDANG APAPUN KALIANπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yooooo-!!!! Kini zombie kembali membawa sebuah board~ PIGI PIGI BOM~~~ I HOPE YOU LIKE THISπŸ”₯πŸ”₯

γ…€γ…€Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ·  ────────  ✧ ✧ ✧   ──────── Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ…€γ…€γ…€

{❀️‍πŸ”₯} FIRST IMPRESSION FOR : { t.me/siyoonbk }

NAH INI FIRST PERSON NIH!!πŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ Yuk kita intip pacar Maki yang paling keren nan gagah!!@πŸ’ͺ🌟🌟 INI ORANG BENERAN BISA NIKUNG NIKUNG GITU BUSETπŸ˜”πŸ˜” heran juga apa tangan nya ada sihir gitu yaaa??πŸͺ„βœ¨βœ¨ MAKANYA BISA BEGITU XD!β™‘ SIP KENALIN NIH NAMANYAAA KAK RIO!! alias @siyoonbk ini NIH!!πŸ”₯πŸ”₯ mauuu tau gimana "first impression" ollie tentang si pacar maki ini?πŸ‘€ YUK KITA MASUK KE FIRST IMPRESSION!!🫢🫢 *suara efek terompet*

Jadiii emmm awal kenal sama kak Rio itu udah lama banget yaaaπŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ POKOKNYA KALO LIAT SIYOON ATAU BACA KOMIKNYA PASTI KEINGET KAK RIO✌️🌟🌟 beneran seeee nempel itu sama muse nyaa!! KALO BUAT PIKIRAN AWAL SIH- ollie Awalnya ngira dia ini serem lho😞😞😞 BUKAN SEREM TAPI KAYAK- "wah nih orang engga bisa diajak main main" GITU DEH T__T! tapi pelan pelan secara perlahan saat melihat interaksi kak Rio ini-πŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ BERUBAH DEH~~ XD! Jadiii ternyata kak Rio ini punya sifat manis lhoo!! selain manis juga orangnya welcome banget😎😎 KAYAK DIA ITU CUEK TAPI APA LAH YAA ASIK BANGET GITU🌟🌟🌟 I can't describe it- but this man was really the unique one✨✨ OHIYAAA KAK RIO JUGA SELALU KEREN APAPUN MUSE TS NYA!! T^T SAMPAI HERAN AKU DIBUATNYAπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” TAPI PERCAYA DEH! dibalik dari serem dan dingin nya kak Rio ini- DIA BAIK DAN HANGAT BANGET! WAJIB BANGET TEMENAN😎😎🌟🌟

{❀️‍πŸ”₯} ── FMKKH :

WADUH WADUH- INI KALO OLLIE KILL PASTI BAKAL DI KILL BALIK SIH T__T❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ MANA MUNGKIN OLLIE NGELAWAN ORANG YANG LEBIH OPπŸ˜”πŸŒŸπŸŒŸ soooo ermm- How about hug?? IYAKAN?? KALO KAK RIO LAGI EMOSI GITU BISA BANGET PELUKAN BIAR EMOSINYA REDA😎😎

{❀️‍πŸ”₯} ── WHAT I LIKE ABOUT YOU

what I like about him?? EEEE YANG PERTAMA UDAH PASTI CHANNEL YAAA!!@πŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ Ollie suka banget cara dia ngewording dan ngetata setiap picture by picture!!🌟🌟 INTINYA RAPI BANGET!! AKU TEH SALUT🀩🀩🀩 terus Ollie juga suka banget muse nya kak Rio!! KAN JARANG YAA YANG MAKE SIYOON SEKARANGπŸ™‚β€β†”οΈπŸ™‚β€β†”οΈπŸ™‚β€β†”οΈ terus apalagii yaaa~~ AH IYA PERSONALITY!! soalnyaaa baik banget terus hangat gitu!🌟🌟🌟 I'm comfortable with that!β™‘

{❀️‍πŸ”₯} ── TO BE HONEST :

TBH : kak riooo itu galak dari luarnya ajaπŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ DALEM NYA BAIK BANGET!!β™‘ TERUS ORANGNYA JUGA CARING LHO🌟🌟πŸ’ͺ diaaa engga sadar tapi dia itu keren banget dimata orang orang termasuk ollie dongg~~πŸ™ˆπŸ™ˆ OIYAA SEJUJURNYAA JUGA OLLIE SUKA SAMA SETUP NYA🀭🀭🀭 I MEAN- DOESN'T IT COOL??! ALMOST TOO COOL🫣🫣🫣 OIYAAA! I really like your interactions! beneran se aktif itu yaaaπŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ tetap seperti itu yaaa kak riooo!! (^o^)

{❀️‍πŸ”₯} ── RENAME AS BF/GF :

OLLIE ENGGA BISA BANGET SOAL INI- πŸ˜­β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ how about "mine" DUH AGAK SEREM GITU GASIH KAK RIO?😭😭 MAAF YAAAπŸ˜”πŸ˜”


{❀️‍πŸ”₯} ── RANDOM SONG + RANDOM MEME :
YAHOOO~!! WAZZUP-!!❀️‍πŸ”₯🌟 HOW'S YOUR DAY??!SENENG?GALAU?? EITS! APA ITU GALAU??😎😎 HAHAHA XD! oh! dibawah is ada lagu random buat kamu <3! LAGU NYA RANDOM LOH YA:3 jangan lupa didengerin ya manis sayang❀️‍πŸ”₯πŸ”₯ i hope you enjoy itπŸ«ΆπŸ§Ÿβ€β™€

OIYA TERKADANG NIH! meme juga bisa buat mood kita jadi BERTAMBAH LHOπŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ yuk dilihat satu meme yang telah ollie siapkan untuk kamu dibawah ini~~πŸ’‹πŸ’‹πŸŒŸ

γ…€γ…€Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ·  ────────  ✧ ✧ ✧   ──────── Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ…€γ…€γ…€

ANDDDDD FINISHHHH!! THANK YOU FOR PLAYING THIS BOARD GAME WIMME❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯I'm soo happy cuz i can make a little board for you!! SOO LET'S PLAY A BOARD AGAIN ANOTHER TIME❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
❀‍πŸ”₯1πŸ”₯1🍌1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
KONNICHIWAAAAAAAA KU KU KU KU KUREIJI OLLIE DESUUUU!!!❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯SELAMAT PAGI SELAMAT SIANG SELAMAT SORE SELAMAT MALAM SEDANG APAPUN KALIANπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yooooo-!!!! Kini zombie kembali membawa sebuah board~ PIGI PIGI BOM~~~ I HOPE YOU LIKE THISπŸ”₯πŸ”₯

γ…€γ…€Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ·  ────────  ✧ ✧ ✧   ──────── Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ…€γ…€γ…€

{❀️‍πŸ”₯} FIRST IMPRESSION FOR : { t.me/erMichael }

YANG KEDUAAA~~ OH LIHAT SIAPA INI!! (Β°β—‹Β°)❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ Kak ale!!@ NO! THIS IS KAK ALE!?? THAT COOLEST PERSON?πŸ‘€πŸŒŸπŸŒŸ omg I feel soooo happy that I can make a simple board for you kak al!🫡🫡 OIYA BTW INI JAGO BANGET BUSET HAHAHHAA KASIAN YANG DITIKUNG KEMARINπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” sooo minna san!! kenalin nih @erMichael namanyaa kak ale!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ MENURUT OLLIE DIA KEREN BANGET SIH!β™‘ mauuu tau gimana "first impression" ollie tentang the coolest ini?πŸ‘€ YUK KITA MASUK KE FIRST IMPRESSION!!🫢🫢 *suara efek terompet*

Eee SEBENERNYA PENGEN BANGET SFS SAMA KAK AL DARII DULUUU BANGETTπŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ SOALNYAA PAS INTERAKSI BARENG ITU DIA KELIHATAN ASIK WOI ENGGA BOHONG INI MAH!!@ ((meskipun engga kenal satu sama lain pas interaksi)) T_T NAH JADI SUATU HARI AKHIRNYA OLLIE BISA DONG SFS SAMA DIA🀭🌟🌟 percayaaa engga percaya rasanya seneng banget dag dig dug serrr!! KUKIRA BAKAL SEREM GITU GASIH?! TERNYATA ORANG NYA BAAAIK BANGET RAMAAAAAH BANGET MANIIISSS BANGET❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯ INI SIH BIKIN AKU KAGET BUKAN MAIN XD!! secara ollie kira dia itu serem terus kayak- bodo amatan gitu orangnya EH WALAH MALAH SEBAIK INI??! manaaa dia itu responsive banget!πŸ’ͺπŸ’ͺ tipikal orang PEKA sih ini yappp (^o^)! SELAIN ITU JUGA FUN BANGET ANAKNYAAA!! apalagii kalo lagi interaksi sama mootsnya! WOW BANGET DEH! DIJAMIN GA BAKAL HABIS TOPIK KALO SAMA KAK AL MAH!!❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ’ͺ ini sih- GA MUSENYA GA ORANGNYA SAMA SAMA ATTRACTIVE!β™‘ penakluk perhatian sih kata ollie ini mahhh!! HAHAHAHA🌟🌟🌟

{❀️‍πŸ”₯} ── FMKKH :

AISH INI MAH GA BAKAL AKU KILL!! KAK AL INI PATUT DILINDUNGI DAN DISAYANGI BAK PERMATAπŸ«΅β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ jadiii ollie kasih hug yaaaa~!! HUG AJA BISA BIKIN KAMU PLONG LOH KAK AL! COBAIN GIH XD🌟🌟πŸ’ͺ

{❀️‍πŸ”₯} ── WHAT I LIKE ABOUT YOU

PERTAMA- SUKA BANGET SAMA SIFAT KAK ALπŸ˜”β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ selain kelihatan serem diluar- MANIS DI DALAM INI MAH🌟🌟😭 I MEAN- KAMU PUNYA PERSONALITY YANG MENARIK PERHATIAN OLLIE BANGET LOHπŸ‘€πŸ”₯πŸ”₯ terus juga selain itu channel kak al ga kalah keren juga donggg!! WORDINGNYAA KECE BETUL HEY!!🌟🌟 AH! INI JUGA- AVA NYAA BENERAN NIAT KALI LAH KAK AL INI!!@ MANTAPPP BETULL🫡🫡🫡 sukaaa liatnyaa!β™‘

{❀️‍πŸ”₯} ── TO BE HONEST :

tbh,CAN WE GET CLOSER AS FRIEND??! INI SIH TIPIKAL YANG BAKAL SERU BANGET DIAJAK NGEJAME- DIAJAK SERU SERUANπŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ Oiyaaa ollie juga kagum sama cara kak al berinteraksi lhooo!! INI DINGIN CAMPUR HANGAT SIH😎😎 TBH JUGA AKU DULU PERNAH NGESTALK ACC NYA KAK AL WKWKW EH- bukan bermaksud apa apa lhooπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” CUMAN KAGUM AJA KOK BISA SEKEREN INI!!?

{❀️‍πŸ”₯} ── RENAME AS BF/GF :

"ale ale" WKWKWKWK LUCU GASIH? AKU GABISA NGASI NAMA GINI PLEASE TAPI ALE ALE LUCU KOKπŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ WHWHHW TERIMA AJAAA YAAA KAK ALE ALEπŸ’‹πŸŒŸπŸŒŸ

{❀️‍πŸ”₯} ── RANDOM SONG + RANDOM MEME :
YAHOOO~!! WAZZUP-!!❀️‍πŸ”₯🌟 HOW'S YOUR DAY??!SENENG?GALAU?? EITS! APA ITU GALAU??😎😎 HAHAHA XD! oh! dibawah is ada lagu random buat kamu <3! LAGU NYA RANDOM LOH YA:3 jangan lupa didengerin ya manis sayang❀️‍πŸ”₯πŸ”₯ i hope you enjoy itπŸ«ΆπŸ§Ÿβ€β™€

OIYA TERKADANG NIH! meme juga bisa buat mood kita jadi BERTAMBAH LHOπŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ yuk dilihat satu meme yang telah ollie siapkan untuk kamu dibawah ini~~πŸ’‹πŸ’‹πŸŒŸ

γ…€γ…€Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ·  ────────  ✧ ✧ ✧   ──────── Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ…€γ…€γ…€

ANDDDDD FINISHHHH!! THANK YOU FOR PLAYING THIS BOARD GAME WIMME❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯I'm soo happy cuz i can make a little board for you!! SOO LET'S PLAY A BOARD AGAIN ANOTHER TIME❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
❀1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
KONNICHIWAAAAAAAA KU KU KU KU KUREIJI OLLIE DESUUUU!!!❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯SELAMAT PAGI SELAMAT SIANG SELAMAT SORE SELAMAT MALAM SEDANG APAPUN KALIANπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yooooo-!!!! Kini zombie kembali membawa sebuah board~ PIGI PIGI BOM~~~ I HOPE YOU LIKE THISπŸ”₯πŸ”₯

γ…€γ…€Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ·  ────────  ✧ ✧ ✧   ──────── Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ…€γ…€γ…€

{❀️‍πŸ”₯} FIRST IMPRESSION FOR : { t.me/semaniys }

YUK YUK INTIP SI CANTIK YANG SATU INI-πŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ ATAU- bisaa kita sebut- MANIIIIISSπŸŒŸπŸŒŸπŸ‘πŸ‘ WAIT I'M NOT- ITU NAMANYA LOH!!@ AKU ENGGA NGEGOMBAL ITU BENERAN NAMANYA😑😑😑 UNIK banget iyakaaaannn???! YES BECAUSE SHE IS SWEET AS CANDIES!!@ Nah siapa sih sosok dibalik nama unik yang sering ada dimana mana iniπŸ‘€πŸ”₯πŸ”₯mauuu tau gimana "first impression" ollie tentang the cutest ini?πŸ‘€ KITA INTIP SELENGKAPNYAA TENTANG @semaniys YUK!!🌟🌟🌟 KITA MASUK KE FIRST IMPRESSION!!🫢🫢 *suara efek terompet*

SEBENERNYAAA SEBELUM MUTUALAN OLLIE JUGA SERING BANGET LIAT MANISπŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ bukan cuman karena bc nya doanggg!! tapi emang keaktifan nya dalam diving itu BENER BENER WOW BANGET🌟🌟🫡 and and she was a talkactive person I will not lie bout this- BECAUSE THIS IS REAL BRO!!@ INI BENERAN DIA SE LUCU ITU. orangnyaaa kelihatan gampang salting gitu yhaaaπŸ˜‹πŸ’πŸ’πŸ’ SEBENERNYA AWALNYA TUH OLLIE NEBAK NEBAK SI MANIS INI BAKALAN- YAAA KAYAK- kurang active gituπŸ‘€πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ TAPI TERNYATA BUSET DAH RAJIN BANGET UP CHANNEL- dan itu pasti tentang board yang dia dapet- GIMANA SIH CARA JADI PRO NIKUNG WM KAYA KAMU MANISπŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯Ή AKU SELALU NT KALO URUSAN WM T__T!! naaahh perlu kalian tau kalo manis ini- KELIHATAN MOODSWING BANGET❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ tapiii justru itu yang buat dia gemesin!β™‘ dengan segala cerita random nyaa dia buat para mutual nya termasuk ollie jadi makin semangatπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ nah kayak tadi nih.. manis kalo udah mood swing.. terus lagi happy banget.. PASTI TYPINGNYA JUGA BERUBAH SBHSHSS LUCU ENGGA SIH!? KADANG OLLIE SUKA GEMES SENDIRI LOH SAMA MANIS!β™‘

{❀️‍πŸ”₯} ── FMKKH :

AH MASA IYA NENG SECANTIK INI MAU DI KILL KILL MANA ADA!!@❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ zombie zombie gini teh juga bisa jatuh cinta sama neng secantik dek manis!β™‘ MENDING KITA PELUKAN AJA YAAA CAYANGG!🌟🌟🌟 SHSHHS PENGEN LHO PELUKAN SAMA MANIS TERSAYANGπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

{❀️‍πŸ”₯} ── WHAT I LIKE ABOUT YOU

BANYAK HAL SEBENERNYA YANG OLLIE SUKA DARI MANIS!♑❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ PERTAMA UDAH PASTI NAMA. itu kayak kenapa bisa kreatif banget nyiptain nama seunik itu?!πŸ‘€πŸŒŸπŸŒŸ OLLIE JUGA SUKA SAMA MUSE NYAAA MANIS!! KELIHATAN COCOK BANGET DI MANIS KIW KIWπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ terus eeeee TYPING!! OLLIE SUKA TYPING KAMU YANG DVDHSB ITUUπŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸŒŸπŸŒŸ gemes pengen akuuu ngappp!!(^o^)!

{❀️‍πŸ”₯} ── TO BE HONEST :

tbh- MANIS MANIS AKU JUGA BANGET NYEBUT NAMA KAMU TAUU!!❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ nadanyaaa tuh kayak gini- "maaaniisss" GITU!! PAHAM ENGGAπŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯Ή terus terus MANIS INI FRIEND ABLE!! SOALNYA DIA ENAK BANGET DIAJAK CERITA KAYAKNYA!! ini sih ga bakal bosen kalo semisal chattan sama manis!! DIJAMIN ASIK DAN IKUTAN MOOD SWING XD❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ’ͺ

{❀️‍πŸ”₯} ── RENAME AS BF/GF :

MANIS AJA UDAH SECANTIK INI??! HARUS KUNAMAIN APALAGI PLEASE T_TπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” eeee how about "Sunshine" SOALNYA MANIS KAN BERSINAR DAN PENUH POSITIVE VIBES🀩🀩🀩

{❀️‍πŸ”₯} ── RANDOM SONG + RANDOM MEME :
YAHOOO~!! WAZZUP-!!❀️‍πŸ”₯🌟 HOW'S YOUR DAY??!SENENG?GALAU?? EITS! APA ITU GALAU??😎😎 HAHAHA XD! oh! dibawah is ada lagu random buat kamu <3! LAGU NYA RANDOM LOH YA:3 jangan lupa didengerin ya manis sayang❀️‍πŸ”₯πŸ”₯ i hope you enjoy itπŸ«ΆπŸ§Ÿβ€β™€

OIYA TERKADANG NIH! meme juga bisa buat mood kita jadi BERTAMBAH LHOπŸ‘€β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ yuk dilihat satu meme yang telah ollie siapkan untuk kamu dibawah ini~~πŸ’‹πŸ’‹πŸŒŸ

γ…€γ…€Β·ο»Ώ ο»Ώ ο»ΏΒ·  ────────  ✧ ✧ ✧   ──────── Β·ο»Ώ ο»ΏΒ·ο»Ώ ο»Ώγ…€γ…€γ…€

ANDDDDD FINISHHHH!! THANK YOU FOR PLAYING THIS BOARD GAME WIMME❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯I'm soo happy cuz i can make a little board for you!! SOO LET'S PLAY A BOARD AGAIN ANOTHER TIME❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
πŸ“1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
SUDAH FREE UNSUBS YAAA!! jika ollie keluar dari kanal kamu,itu artinya ollie sudah mengeluarkan kamu dari channel ollie!❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯πŸ”₯ meet you is something I will never forget🫢 SERU BANGET JUJUR.

SEHAT SEHAT YAAA! maaf belum bisa menjadi mutual yang baik! SEMOGA KITA BERTEMU LAGI DI LAIN WAKTU DAN KESEMPATAN YAAA🌟🌟

OTSUKARESAMAAAA DESHITA!!#
😒6πŸ’”3😭3😑2πŸ‘Ž1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
CIHU MINNAA!! AKUN OLLIE YANG @KureijiOllfie KE LOG OUT HEHE T__T😞😞😞 JADI MUNGKIN GA BAKAL BISA BALIK LAGIπŸ‘ŒπŸ‘Œ