Forwarded from [OSA] πabriel #OSAMEMORIA
Terima kasih mom babeh terima kasih jugaa untuk crew disini kaliann hebat sedih banget harus berhenti but it's okay OSA dan kitaa crew hebat bisa bertahan sejauh ini ππ :(
Forwarded from [OSA] ELLE #GREATJOBOSA
APA YAAA..... kaya sebersyukur itu, seseneng itu, sebahagia itu bisa kenal dan jadi bagian dari OSA. Ga pernah nyangka banget bisa selama dan sejauh ini bertahan sama OSA. Kalo ga masuk OSA gatau ini ngapain aja di rp bisa aja kali udah lrp hhah. Sedih banget bacanyaa huhuu
Forwarded from [OSA] YUKANA CECILLYA #GREATJOBOSA
gatau aku mau ngetik apa lagi, sedihnya banget banget, suasana pas lagi mendukung banget buat cengeng, buat mom [OSA] CLAREXA VΓLASCO #OSAMEMORIA dan bapak [OSA] JAXON VΓLASCO #OSAMEMORIA makasih banyak banget, tanpa campur tangan kalian juga OSA ga mungkin dapet bertahan sejauh ini, sukses terus buat kalian π€π€
Forwarded from Λΰ£ͺ π₯¨β[OSA] π¦Ή πAHSYA β° #GREATJOBOSA
momclar BAPAJAX makasii banyak udah membangun rumah senyaman OSA home, makasii juga ya mom bapa untuk kepercayaan yang aku dapat, makasii mulai dari kepercayaan itu aku banyak dapet kenangan juga pelajaran. sayang sama kalian, aku manggil mom bapa serasa manggil orang tua sendiriπ€π€π€
Forwarded from [OSA] VANILLA VANALIKA #GREATJOBOSA
Thx buat mom dan babeh yg udah nerima vean disini. Thx juga buat geska yg udah nyulik gw kesini ampe gw ngerasa punya keluarga kedua. Thx buat anak" osa yg udh mau bareng bareng lewatin suka duka. Ya gw harap kalian semua, anak anak osa sukses dimana pun kalian berada. Jangan lupain rumah kita ini ya. Walaupun jalan kita udah sampe disini, gw harap kita bisa tetep saling komunikasi, saling silahturahmi, saling nyemangatin satu sama lain. iloyo β€
Forwarded from Deleted Account
aaa sedihhh ga relaaa tapi mau gimana lagi tiap ada pertemuan psti ada perpisahan ga mungkin kita bakal selamanya barengΒ² , rela ga rela ya harus direlain gatau aku kayak udah pasrah bnget sekarang, osa satuΒ²nya alasanku bertahan dirp dari lama pengen leaving tapi berat diosa mungkin emang udah waktunya(?) sayang banget sama osa makasih semuanya udah ngajarin aku banyak hal , makasih mom babeh udah ngelahirin osa (apaan ngelahirinπ intinya begitu lah ya) krna osa aku ketemu banyak banget fambest bhkan aku ketemu fambestku yg smpt lost contact dirp wa dan ketemu lagi disini, makasih pkoknya makasih banget makasih atas kerja kerasnya sayang banget pkoknyaπ dulu pas keterima masuk osa seneng banget kayak abis dapet kupon undian mobil sampe ava osa yg item putih pegang bendera tu aku pasang lama banget padahal anak baru yg lain udah pada lepas ava smpe diledekin sama orang "betah amat giez pake ava itu" ya krna emg se seneng itu aku bisa jadi bagian dari osa, kalo diceritain satuΒ² bisa jadi novel iniπ pkoknya makasih banyak osa makasih banyak semuanya aku sayang banget sama kalianπππ
Forwarded from Λΰ£ͺ π₯¨β[OSA] π¦Ή πAHSYA β° #GREATJOBOSA
halo kesayangan aku, CREW OSA dan anak-anak CREW EVENT KHUSUS NAA. ada yang nangis nda? temenin aku ayo jadi cengeng malam iniπ aku dahsya, sering kalian panggil pakai embel-embel kak atau teh rasa naa aku punya adek banyak tauu. aku mau ngucapin MAKASII BANYAK makasii banyak makasii banyak-banyak. makasii untuk semua hal yang kita kerjakan, untuk momen2 yang kita lalui, untuk waktu yang kita bagi, untuk gc bidang yang ramai ketika up pinned je, untuk gc briefing yang selalu ramai dengan banyak topik pembicaraan dari pagi hingga malam dari hal serius sampai yang paling bikin ketawa, makasii untuk keras kepala na kalian yang kalau dikasih tau susah banget, kadang nyebelin sampe lupa cara bahkan ngijek kepala ISSOKE sumpah makasii banyak ORANG-ORANG HEBAT! aku bakalan kangen kalian, tingkah laku kalian, ketawa na kalian, kesal na kalian, semua memori tentang crew event bakalan aku kangenin bangetππ hampir 20 bulan aku nda pernah berpaling selalu DI CREW, walaupun kadang icip2 ngisi bidang lainπ₯² tapi aku setia kok sama crew event SETIAπππ maaf jika aku masih jauh dari kata baik dalam membimbing, maaf jika ada perkataan atau perilaku aku yang nyakitin kalian, maaf kalau yang pernah kena marah aku, maaf untuk semua kesalahan aku ya. kesalahan kalian tingkah kalian yang bikin kesel atau sakit hati udah aku maafkan dari jauh2 hari. SEKALI LAGI MAKASII SUDAH BERUSAHA MENJADI CREW YANG PALING BERTANGGUNGJAWAB. jujur dan nda main-main, aku sayang kalian semua. i really doπ€π€
Forwarded from [OSA] KYRA SAVELIXA #GREATJOBOSA
aku gatau mau bilang gimana lagi but thankyouu osa terkhusus mom, babeh, ages yang udah ngebangun osa trus juga osa udah nemenin hari hari ku yang nolepable ini, makasih juga udah bimbing aku dari awal trainee sampe sekarang ini, bersyukur banget bisa kenal sama tertarik ke osa, pokoknya itu deh gatau sad banget, lop yu osa sekebon anggrek π₯Ίπ
Forwarded from [OSA] ELLE #GREATJOBOSA
makasii bgt buat mom [OSA] CLAREXA VΓLASCO #OSAMEMORIA, babeh [OSA] JAXON VΓLASCO #OSAMEMORIA, dan aages @chaeunhwoo udh bangun dan perjuangin OSA, yg skrng jadi rumah ternyamanku di virtual ini. makasi juga buat kabid, direc, manager, direc party, all crew OSA yang udh nemenin dan bimbing el selama di OSA. Ga expect bakal ketemu sama orang orang hebat kaya kalian.
Untuk seluruh core OSA, sorry klo ada kesalahan atau kelalaian dalam nugas, sorry kalo pernah buat kalian kesal atau bahkan sampe ada rasa gasuka ke el. untuk crew juga sorry yaa kl ada sifatku yg eww bgt. Sory klo ada kata kata yang gaenak di typinganku, sorry kl ada perilaku yang buat kalian sedih kecewa kesel marah dll. Ak jarang nimb tp ngerasa kehilangan bgt deh wkwkk. maapin yaa klo kadang aku emng suka freak pas nimbrung
belajar banyak bgt selama di osa. Dl awal masuk itu gada niatan masuk bagian editing, gada skill edit juga tapi skrng keliatan bgt kemajuannya. Mana diwaktu akhir akhir nugas sering telat setor lg ini hduhh maapin ya kabid wakabid direc. Trs juga masuk di osa ini aku bisa lbh jaga sikap dan improve attitude. ga sia sia bgt ngenal OSA
Untuk seluruh core OSA, sorry klo ada kesalahan atau kelalaian dalam nugas, sorry kalo pernah buat kalian kesal atau bahkan sampe ada rasa gasuka ke el. untuk crew juga sorry yaa kl ada sifatku yg eww bgt. Sory klo ada kata kata yang gaenak di typinganku, sorry kl ada perilaku yang buat kalian sedih kecewa kesel marah dll. Ak jarang nimb tp ngerasa kehilangan bgt deh wkwkk. maapin yaa klo kadang aku emng suka freak pas nimbrung
belajar banyak bgt selama di osa. Dl awal masuk itu gada niatan masuk bagian editing, gada skill edit juga tapi skrng keliatan bgt kemajuannya. Mana diwaktu akhir akhir nugas sering telat setor lg ini hduhh maapin ya kabid wakabid direc. Trs juga masuk di osa ini aku bisa lbh jaga sikap dan improve attitude. ga sia sia bgt ngenal OSA
Forwarded from [OSA] ANNETHEA #GREATJOBOSA ` ITN
osaa,makasih banyak udah kasih banyak pelajaran & bimbing dari nol sampe sejauh ini terutama buat [OSA] JAXON VΓLASCO #OSAMEMORIA [OSA] CLAREXA VΓLASCO #OSAMEMORIA sama crew crew lain nyaa, thankyou so matchaaaaa. xoxo<3
Forwarded from Deleted Account
pkoknya pertama kali aku ngetreni dan gada tu istilah jabatan tinggi or rendah aku ngerasanya kita semua sama disini benerΒ² kayak temen beda sama ngetreni ditempat lain, dulu pas masuk osa takut banget gapunya temen tapi wktu itu pj kelompok aku kages ka danetha ka ashlan ka audrey benerΒ² baik banget terutama kages makasih banget udah ramah kalo gada kages asli aku ga berani nimbrung digc kelompok wktu ituπ benerΒ² gada yg namanya anak osa sombong SEMUANYA BAIK BANGET RAMAH RENDAH HATI LOPSS PKOKNYAπππ
Forwarded from [OSA] YUKANA CECILLYA #GREATJOBOSA
kelupaan satu, @ALFARI3L om gessss makasih banyak banyak buat semuanya, maafin kalau selama jadi admin inti suka banyak kurangnya tapi om ges tetep sabar
Forwarded from Λΰ£ͺ π₯¨β[OSA] π¦Ή πAHSYA β° #GREATJOBOSA
@ALFARI3L @chaeunhwoo, halo ages. aku mau ngucapin makasii banyak buat semua, makasii sudah menjadi rekan kerja yang sangat sangat sangat aaaaa nda bisa jelasinπ poko naa makasii banyak ya ages! maaf untuk aku yang sering buat kesal, maaf untuk aku yang kadang lemot bikin emosi, maaf untuk semua kesalahan aku. kita masih bisa kontakan di WA yaa jangan lost contact. aku sayang ages sebagai teman baik ππ€
Forwarded from [OSA] HIRAETH #GREATJOBOSA
ohhh iyaa, buat kages @ALFARI3L @chaeunhwoo terimakasih banyakk buat bimbingannya sejauh ini πππΌ maaf kalau selama bertugas aku banyak kelalaiannya, mulai dari telat ngumpul theme atau hasil editan, terus lupa ngapa-ngapain. Terimakasih banyak pokoknya π«
Forwarded from Deleted Account
Buat mom [OSA] CLAREXA VΓLASCO #GREATJOBOSA sama babeh [OSA] JAXON VΓLASCO #GREATJOBOSA huhuhu thanks pesan pesan kalian buat kitaa, sesibuk sibuknya kalian aja masi mikiran kita:(
Jujur sedih banget klo nginget ttg perpisahan. Betul si setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan ga si. Dan OSA jatah pisahnya sekarang, klo ga sekarang juga kapan lagi toh timingnya pas nya skrg wkwkwk. Thanks uda nerima aku disini:(
Jujur aku anaknya sering petualang di dunia eo, dan berakhir di OSA, OSA kasi pelet apa si wkwkw smpe bikin aku betah:(
Aku masi inget mom sama babeh ngajarin ttg attitude yang dulu emng attitude ku bener2 buruk, trs gara2 ketikan kalian bikin aku dikit2 sadar dgn apa yg aku perbuat:( thanks bangett ga boong, ini bakal jdi kenangan yang bakal ku simpen baik baik buat akuu
Buat kak geskaa @chaeunhwoo @ALFARI3L MAKASI BANGETT UDA SABAR SAMA AKU YA? Aku tau kadang2 kak ges tu kesel krna aku ngelakuin bnyk salah huhuhuπππ
Tapi beneran loh kak ges aku minta maap huhu, aku masi inget moment yg anak crew main ww bareng, terus kak ges provokator yg main buat nyuruh matiin aku , "matikan miyura" noh smpe aku inget:(
Terus moment aku kosple jdi kak ges versi uke HAHAHAHA lucu klo di inget:(
Kak ges makasi banget uda bimbing aku ya? Kak ges hebat banget sumpah uda sabar sama sikapku yg gini:(
Gatau mau ngetik apa tpi beneran aku syg banget sama kak ges mumumumu jgn prnah kesel ma aku ya hehehehe
Buat kak syaa @seulgiea aku monmaap klo banyak salah sama kak sya, apalagi aku anaknya suka ngeyell:( monmaap juga kadang2 suka aku gerutuin "kena marah mulu sih" tapi aku sadar klo aku emng salah:( masi inget malem malem ngonten, atau main. . . Kak sya jgn smpe lupa ma aku ya???
Buat kak yukaa @minjuyaa aku mau bilang apa ya huhuhu kita ga prnah interaksi deket ga si kak tpi aku masi inget kita pernah fotbar sakura minju hehehe, terus terus pas aku jadi revan kau slalu capslock di gc suruh balik cewe:(
Moment nya dikit bangett, tapi makasi udah bertahan sampe detik ini di OSA, aku anaknya suka kangenan sama orang meskipun ga deket ma orangnya huhu:( like this kek kak jopi, kak gevran, kak bima, kak jisu. . Aku ga deket ma mereka tapi suka kadang kangen klo mereka ga ada di OSA:(
Buat anyaaa @roseannepaark thanks uda jdi temen aku huwehehehehe. U yang awal awal aku kenal di OSA loh beneran:( apalagi kita tu ga banyak moment:(
Tpi rc kita penuh sama capslock ga si nyak? Sumpah klo bahas OSA, aku mau trima kasih bgt ma kamuuu, kamu sering bantuin aku, kamu sering ikut repot karna aku. Pokoknya u debes banget nyak, u beneran kek kakak buat aku, jangan berubah ya? Tetep jadi anya yg aku kenalll
Buat sherryn @hanjiehanssi sibuk ya? Moment kita ga banyak ya rin wkwkwk tpi thanks banget krna kamu uda chat aku itu bikin kita deket mskipun ga lamaa, tetep jdi sherryn yg aku kenal yo klo kita uda ga se gc. Thanks uda mau jdi temen aku yg bawel ini hehehehe
Buat kak gibran @BRlGHTVCW doh inti cowo kao doang yo sekarang, tapi kecee kau bertahan ampe sekarang. Thanks uda ngajarin aku tentang pp dahal itu ga wajib aku pelajarin huhuhu, aku yg kadang2 sering kena omel krna ga on tepat waktu pas nugas:"
Thanks dah sabar ngajarin aku yo. pertemuan aku ma kao terkesan agak kurang baik ga si? Jadi lets kapan2 ketemu lagi di situasi yang baikkk, tetep jadi kak gib yang aku kenal yo
Buat jenaa @bcytdreiss special kamu aku makasi bangetttttt sumpah u beneran kek twins aku:(
Apa apa nemenin aku dari nge gs, mc, sama cadlent. Thanks da luangin waktumu buat repot bareng aku. Kita yang sering debat, kita yang sering berantem tpi akur lagiii
Thanks uda tetep bertahan disini, masi inget ga si jen klo kita mau resign wkwkwk, tpi gajadi krna kita kebablasan jdi inti? Pencapaian kita uda smpe inti trs kita makin dekettt, thanks uda sering bantu2 lohhh, beneran klo tnpa kamu mungkin aku uda kewalahan:( tetep jadi jena yang aku kenal ya? And. . . Legoo meet
Jujur sedih banget klo nginget ttg perpisahan. Betul si setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan ga si. Dan OSA jatah pisahnya sekarang, klo ga sekarang juga kapan lagi toh timingnya pas nya skrg wkwkwk. Thanks uda nerima aku disini:(
Jujur aku anaknya sering petualang di dunia eo, dan berakhir di OSA, OSA kasi pelet apa si wkwkw smpe bikin aku betah:(
Aku masi inget mom sama babeh ngajarin ttg attitude yang dulu emng attitude ku bener2 buruk, trs gara2 ketikan kalian bikin aku dikit2 sadar dgn apa yg aku perbuat:( thanks bangett ga boong, ini bakal jdi kenangan yang bakal ku simpen baik baik buat akuu
Buat kak geskaa @chaeunhwoo @ALFARI3L MAKASI BANGETT UDA SABAR SAMA AKU YA? Aku tau kadang2 kak ges tu kesel krna aku ngelakuin bnyk salah huhuhuπππ
Tapi beneran loh kak ges aku minta maap huhu, aku masi inget moment yg anak crew main ww bareng, terus kak ges provokator yg main buat nyuruh matiin aku , "matikan miyura" noh smpe aku inget:(
Terus moment aku kosple jdi kak ges versi uke HAHAHAHA lucu klo di inget:(
Kak ges makasi banget uda bimbing aku ya? Kak ges hebat banget sumpah uda sabar sama sikapku yg gini:(
Gatau mau ngetik apa tpi beneran aku syg banget sama kak ges mumumumu jgn prnah kesel ma aku ya hehehehe
Buat kak syaa @seulgiea aku monmaap klo banyak salah sama kak sya, apalagi aku anaknya suka ngeyell:( monmaap juga kadang2 suka aku gerutuin "kena marah mulu sih" tapi aku sadar klo aku emng salah:( masi inget malem malem ngonten, atau main. . . Kak sya jgn smpe lupa ma aku ya???
Buat kak yukaa @minjuyaa aku mau bilang apa ya huhuhu kita ga prnah interaksi deket ga si kak tpi aku masi inget kita pernah fotbar sakura minju hehehe, terus terus pas aku jadi revan kau slalu capslock di gc suruh balik cewe:(
Moment nya dikit bangett, tapi makasi udah bertahan sampe detik ini di OSA, aku anaknya suka kangenan sama orang meskipun ga deket ma orangnya huhu:( like this kek kak jopi, kak gevran, kak bima, kak jisu. . Aku ga deket ma mereka tapi suka kadang kangen klo mereka ga ada di OSA:(
Buat anyaaa @roseannepaark thanks uda jdi temen aku huwehehehehe. U yang awal awal aku kenal di OSA loh beneran:( apalagi kita tu ga banyak moment:(
Tpi rc kita penuh sama capslock ga si nyak? Sumpah klo bahas OSA, aku mau trima kasih bgt ma kamuuu, kamu sering bantuin aku, kamu sering ikut repot karna aku. Pokoknya u debes banget nyak, u beneran kek kakak buat aku, jangan berubah ya? Tetep jadi anya yg aku kenalll
Buat sherryn @hanjiehanssi sibuk ya? Moment kita ga banyak ya rin wkwkwk tpi thanks banget krna kamu uda chat aku itu bikin kita deket mskipun ga lamaa, tetep jdi sherryn yg aku kenal yo klo kita uda ga se gc. Thanks uda mau jdi temen aku yg bawel ini hehehehe
Buat kak gibran @BRlGHTVCW doh inti cowo kao doang yo sekarang, tapi kecee kau bertahan ampe sekarang. Thanks uda ngajarin aku tentang pp dahal itu ga wajib aku pelajarin huhuhu, aku yg kadang2 sering kena omel krna ga on tepat waktu pas nugas:"
Thanks dah sabar ngajarin aku yo. pertemuan aku ma kao terkesan agak kurang baik ga si? Jadi lets kapan2 ketemu lagi di situasi yang baikkk, tetep jadi kak gib yang aku kenal yo
Buat jenaa @bcytdreiss special kamu aku makasi bangetttttt sumpah u beneran kek twins aku:(
Apa apa nemenin aku dari nge gs, mc, sama cadlent. Thanks da luangin waktumu buat repot bareng aku. Kita yang sering debat, kita yang sering berantem tpi akur lagiii
Thanks uda tetep bertahan disini, masi inget ga si jen klo kita mau resign wkwkwk, tpi gajadi krna kita kebablasan jdi inti? Pencapaian kita uda smpe inti trs kita makin dekettt, thanks uda sering bantu2 lohhh, beneran klo tnpa kamu mungkin aku uda kewalahan:( tetep jadi jena yang aku kenal ya? And. . . Legoo meet
Forwarded from [OSA] VANYA RAXELLIA #GREATJOBOSA
Momclar Babeh jax @ALFARI3L mom, babeh, ages, makasih banyak atas bantuannya, terima kasih udah nerima aku di OSA, love banget :D. Maaf juga kalo aku sbg Kabid selama ini kurang baik, sering bikin kalian emosi, atau hal lainnya. Bangga bisa kenal kalian, bangga bisa kerja sama dengan kalian. Makasih banyak udah ngenalin aku ke OSA, sayang kalian ππ»ββ. See you on top, sukses selalu yaa π€
Forwarded from Arsenio.
hai,
sorry semalem gua ga ikut nimb karna paketan chat gua abis.
udah selesai ya? udah selesai ya tugas gua, kita disini? ga kerasa wkwkwkwk dri awal gua gabung disini smpe sekarang masih kerasa gimna asiknya OSA, hangatnya OSA wkwk, satu2nya tempat yg gua ngerasa seperti rumah ya OSA. jujur gua ada rasa seneng karna disaat2 OSA selesai gua masih dalam keadaan bertahan buat OSA, ngerti kan maksudnya. tpi ya sedih bener gila waktu terlalu cepat berlalu, kisah kita udah panjang banget ini wkwk.
gua seneng bisa kenal kalian, ya kalian, maaf ga bisa gua sebutin satu2. kalian org yg hebat semoga pelajaran yg kita dapet disini bisa kita pake entah itu di rp/rl.
buat Mom Clar, Babeh Jax, beserta core. makasih udah bimbing, ngasih pembelajaran, pengalaman, kehangatan dll buat saya. makasih udah rela ngulurin tangan, memeluk, merangkul kita. saya ga bisa berenti bilang makasih wkwkwk.
intinya buat kalian semuaa, makasih waktunya. jaga kesehatan, semangat jalanin kegiatan di rlnya, jangan sedih2 mulu nanti OSA ikut sedih wkwkwk. maaf klo ada sikap atau perkataan gua yang pernah bikin kalian sakit hati, kecewa, ga terima dll. terimakasih, i love all of youπ€
#GREATJOBOSA
sorry semalem gua ga ikut nimb karna paketan chat gua abis.
udah selesai ya? udah selesai ya tugas gua, kita disini? ga kerasa wkwkwkwk dri awal gua gabung disini smpe sekarang masih kerasa gimna asiknya OSA, hangatnya OSA wkwk, satu2nya tempat yg gua ngerasa seperti rumah ya OSA. jujur gua ada rasa seneng karna disaat2 OSA selesai gua masih dalam keadaan bertahan buat OSA, ngerti kan maksudnya. tpi ya sedih bener gila waktu terlalu cepat berlalu, kisah kita udah panjang banget ini wkwk.
gua seneng bisa kenal kalian, ya kalian, maaf ga bisa gua sebutin satu2. kalian org yg hebat semoga pelajaran yg kita dapet disini bisa kita pake entah itu di rp/rl.
buat Mom Clar, Babeh Jax, beserta core. makasih udah bimbing, ngasih pembelajaran, pengalaman, kehangatan dll buat saya. makasih udah rela ngulurin tangan, memeluk, merangkul kita. saya ga bisa berenti bilang makasih wkwkwk.
intinya buat kalian semuaa, makasih waktunya. jaga kesehatan, semangat jalanin kegiatan di rlnya, jangan sedih2 mulu nanti OSA ikut sedih wkwkwk. maaf klo ada sikap atau perkataan gua yang pernah bikin kalian sakit hati, kecewa, ga terima dll. terimakasih, i love all of youπ€
#GREATJOBOSA
Forwarded from XA
you are worth finding. worth knowing. worth loving. you and your one million layers β OSA.