Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
loh? kok bisa di potong? semangat ye kitty, gua yakin rezeki bakalan datang ke elu kok segepok nanti thr lu di ganti
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
iya nih, ramadhan udah mau selesai aja
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
anying, di bawa urut jangan lu biarin. takut kenapa napa tuh kaki lu
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
saran gua, jangan lagi lo buat ngertiin diri dia. mending lo ngertiin diri lo sendiri. kalau ngerasa emang dia ga bisa ngertiin lo, mending jaga jarak dah
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
semangat der, ayo cari crush baru
Forwarded from princess.
t.me/bfyri
Rahen : first impression
< Kesan pertama aku ke kakak Argos tuh keren banget, banget malahan. Personal ya juga engga main main, sangat ramah dan dan humble. Aku kira kakak Argos ini bakalan yang galak, garang garang kaya gitu, ternyata engga! Menarik perhatian banget, aku belum tau banyak tentang kakak Argos. Gimana kalo kita temenan? whehehee >
Jav : 1 frequen fav song
< Into You - Ariana Grande >
Satir : tbh
< To be honest, kalo kakak Argos nihh ganteng &&& cool. Jamet juga wkwkwk >
Rahen : first impression
< Kesan pertama aku ke kakak Argos tuh keren banget, banget malahan. Personal ya juga engga main main, sangat ramah dan dan humble. Aku kira kakak Argos ini bakalan yang galak, garang garang kaya gitu, ternyata engga! Menarik perhatian banget, aku belum tau banyak tentang kakak Argos. Gimana kalo kita temenan? whehehee >
Jav : 1 frequen fav song
< Into You - Ariana Grande >
Satir : tbh
< To be honest, kalo kakak Argos nihh ganteng &&& cool. Jamet juga wkwkwk >
Telegram
argos
The 1975, said; Do you think I have forgotten? 2.30 About you.
Forwarded from a. via @MasterPoll_Bot
π for absen, what do you like about argos gaskara?
γ €Blaze dnfi @parkjispung: ur ch
Karinindia Yeramima @Lokandia: #πimaima. Suka sama cara berinteraksi di ch-nya
areeq t.me/crocodilepngi: vibes lo seger bgt diliat liat
πisyie C. @ainayyeon: nama, muse, kanal, vibe kamu
81: nama lo
Darren's #1 love bot, Gazza @simjaeyun_o: nama dan kepribadian lo
14. @sambelgosreng: kanal dan kepribadian milikmu
oji bukan @buayadaratp. teamcigez: your channel
camilla @melzon: your personality & your channel
loctdpw jevan @leejenopq: nama lo keren, ch lo juga
Zero @BERDASl: I like anything about you
9488, Bubu Onel milksucker. Reuqxster @sexoseas: nama lo jemceg terkeren
Vicela @vicelay: ur name, channel, and ur personality
R. Hussein.: Nama kamu, sih.
M54 |Jendra.π²π΅ @Jsvsung: nama dan ch nya.
Temp. Earth @Jeongguk97s: Ch nyaa dan juga ur Personality
ini jevo @Miinjuie: kanal kamu rapi, terus nama mu jugaaaa keren anjay naksir sama nama mu
sicangtik.t.me: suka banget sama kanalmu vibesnya keren dan juga rapi enak buat diliat
kay wheels banana: chnya rapihh banet cuyy
mici t.me/qsichubby: ur vibesss
Jemma sencΓ£z, π¦πΊ: nama kamu, sma chnya
παΆ¦α΅α΅ biu biu @brdaknakal: uname and ukanal
@YoJaeminassi: Azzam: Vibes mu
MaerΓ€ Abelard. @KimvMinjii: channel kamu
Mike. @iji_sung: ur name
{ κ€.. μμ ; π ilyana }: Nama muu
κ§κ¦κ¦±κ¦Ώκ¦Ά @wanosya: Nama sama personality mu
SyΔviena is being () lover @kwnghaerin: nama kamu.
Agha @noturjav: sifat humble dan fun lo
Jevon D. @jenojoll: muse sama nama ch lu
gravitasi @grvtysn: ur channel
farrel @parkyjisung: ur vibes
sean @seansturn: channelnyaaaa, rapi terus menarik banget wordingnyaa π₯Ήπ«Άπ»
Bagas @fakejweno: Nama lu bro
ΰ‘. Vianne @Inzgenue: Chnya, vibes anak tongkrongan yang keren tu bner bner ada di kamuu
π₯ 189 people have voted so far.
π Personal Board
γ €Blaze dnfi @parkjispung: ur ch
Karinindia Yeramima @Lokandia: #πimaima. Suka sama cara berinteraksi di ch-nya
areeq t.me/crocodilepngi: vibes lo seger bgt diliat liat
πisyie C. @ainayyeon: nama, muse, kanal, vibe kamu
81: nama lo
Darren's #1 love bot, Gazza @simjaeyun_o: nama dan kepribadian lo
14. @sambelgosreng: kanal dan kepribadian milikmu
oji bukan @buayadaratp. teamcigez: your channel
camilla @melzon: your personality & your channel
loctdpw jevan @leejenopq: nama lo keren, ch lo juga
Zero @BERDASl: I like anything about you
9488, Bubu Onel milksucker. Reuqxster @sexoseas: nama lo jemceg terkeren
Vicela @vicelay: ur name, channel, and ur personality
R. Hussein.: Nama kamu, sih.
M54 |Jendra.π²π΅ @Jsvsung: nama dan ch nya.
Temp. Earth @Jeongguk97s: Ch nyaa dan juga ur Personality
ini jevo @Miinjuie: kanal kamu rapi, terus nama mu jugaaaa keren anjay naksir sama nama mu
sicangtik.t.me: suka banget sama kanalmu vibesnya keren dan juga rapi enak buat diliat
kay wheels banana: chnya rapihh banet cuyy
mici t.me/qsichubby: ur vibesss
Jemma sencΓ£z, π¦πΊ: nama kamu, sma chnya
παΆ¦α΅α΅ biu biu @brdaknakal: uname and ukanal
@YoJaeminassi: Azzam: Vibes mu
MaerΓ€ Abelard. @KimvMinjii: channel kamu
Mike. @iji_sung: ur name
{ κ€.. μμ ; π ilyana }: Nama muu
κ§κ¦κ¦±κ¦Ώκ¦Ά @wanosya: Nama sama personality mu
SyΔviena is being () lover @kwnghaerin: nama kamu.
Agha @noturjav: sifat humble dan fun lo
Jevon D. @jenojoll: muse sama nama ch lu
gravitasi @grvtysn: ur channel
farrel @parkyjisung: ur vibes
sean @seansturn: channelnyaaaa, rapi terus menarik banget wordingnyaa π₯Ήπ«Άπ»
Bagas @fakejweno: Nama lu bro
ΰ‘. Vianne @Inzgenue: Chnya, vibes anak tongkrongan yang keren tu bner bner ada di kamuu
π₯ 189 people have voted so far.
π Personal Board
Forwarded from a. via @MasterPoll_Bot
π miss you kitty, let's talk after a long time. isi tanpa bracket ye
π€ How about your life, Gaska? Is it good? I hope it's good
π€ woii kamu keren banget pls pls, bahagiaa selaluu yaaaa??? orang keren enggaa boleh sedih sedih :<<<
π€ argos haloo, semoga mei nya baik yaa, selalu jaga kesehatan, miss u anw, jangan telat makan juga yaaayayaaa
π€ GOSSS KGN BGTTT UE UE ππ gimana april nya kemarin? yay or nay AK BYK BETMUTNYA BAY
π€ kakakk argosss, hal apa yang pengen kakak beli di bulan ini?
π€ ka argoss, awal bulan udah sedihh banget ... :((
π€ udah mei nih, ada yg bikin kesel ga?
π€ gimana April lu?
π€ apkh ad tutor untuk smngt idup?lesuh mulu iniπ
π€ argoss lo kemane ajee anjirrr uda lama ga keliatan dahh jujurr kangen sih dikit
π€ harapan lo di mei ini apa nder
π€ ajay dah makan lum?
π€ pernah ga si mikir kenapa orang orang tau kisah sejarah yang kaya dewa dewi gitu?
π€ uda enakan belum? gimana kemarin kemarin? ada yang nakalin kamu ndaa?
π€ Semangat memulai kisah dibulan mei?
π€ badan lo udah baikan? dan gimana hari lo?
π€ Gimanaa kabar kamuu Argos??
π€ AGOSSS, KGN KM βΉοΈ
π€ Bagaimana hari harimu sebelumnya?
π₯ 19 people have voted so far.
π Anonymous Board
π€ How about your life, Gaska? Is it good? I hope it's good
π€ woii kamu keren banget pls pls, bahagiaa selaluu yaaaa??? orang keren enggaa boleh sedih sedih :<<<
π€ argos haloo, semoga mei nya baik yaa, selalu jaga kesehatan, miss u anw, jangan telat makan juga yaaayayaaa
π€ GOSSS KGN BGTTT UE UE ππ gimana april nya kemarin? yay or nay AK BYK BETMUTNYA BAY
π€ kakakk argosss, hal apa yang pengen kakak beli di bulan ini?
π€ ka argoss, awal bulan udah sedihh banget ... :((
π€ udah mei nih, ada yg bikin kesel ga?
π€ gimana April lu?
π€ apkh ad tutor untuk smngt idup?lesuh mulu iniπ
π€ argoss lo kemane ajee anjirrr uda lama ga keliatan dahh jujurr kangen sih dikit
π€ harapan lo di mei ini apa nder
π€ ajay dah makan lum?
π€ pernah ga si mikir kenapa orang orang tau kisah sejarah yang kaya dewa dewi gitu?
π€ uda enakan belum? gimana kemarin kemarin? ada yang nakalin kamu ndaa?
π€ Semangat memulai kisah dibulan mei?
π€ badan lo udah baikan? dan gimana hari lo?
π€ Gimanaa kabar kamuu Argos??
π€ AGOSSS, KGN KM βΉοΈ
π€ Bagaimana hari harimu sebelumnya?
π₯ 19 people have voted so far.
π Anonymous Board
Forwarded from a.
π€ Semangat memulai kisah dibulan mei?
argos. semangat dong
π€ badan lo udah baikan? dan gimana hari lo?
argos. udah baikan gua mah, hari gua selalu baik.
π€ Gimanaa kabar kamuu Argos??
argos. im good, how about you? hopefully healthy always there.
π€ AGOSSS, KGN KM βΉοΈ
argos. ahaha, kangen balik ga ya
π€ Bagaimana hari harimu sebelumnya?
argos. good, hari hari gua yang gua jalani dengan liburan.
argos. semangat dong
π€ badan lo udah baikan? dan gimana hari lo?
argos. udah baikan gua mah, hari gua selalu baik.
π€ Gimanaa kabar kamuu Argos??
argos. im good, how about you? hopefully healthy always there.
π€ AGOSSS, KGN KM βΉοΈ
argos. ahaha, kangen balik ga ya
π€ Bagaimana hari harimu sebelumnya?
argos. good, hari hari gua yang gua jalani dengan liburan.
Forwarded from a.
π€ gimana April lu?
argos. senang sama sedihnya ada
π€ apkh ad tutor untuk smngt idup?lesuh mulu iniπ
argos. cari seseorang buat bikin lu semangat, atau cari motivasi yang bikin lu semangat buat hidup.
π€ argoss lo kemane ajee anjirrr uda lama ga keliatan dahh jujurr kangen sih dikit
argos. im here kitty, engga kemana mana nih, kangen benaran engga nih?
π€ harapan lo di mei ini apa nder
argos. banyak duit, banyak libur
π€ ajay dah makan lum?
argos. belum, ini si jejep pasti ye
π€ pernah ga si mikir kenapa orang orang tau kisah sejarah yang kaya dewa dewi gitu?
argos. karena mereka mencari tau
π€ uda enakan belum? gimana kemarin kemarin? ada yang nakalin kamu ndaa?
argos. udah enakan kitty, kemarin kemarin ada tuh yang nakalin, marahin dong
argos. senang sama sedihnya ada
π€ apkh ad tutor untuk smngt idup?lesuh mulu iniπ
argos. cari seseorang buat bikin lu semangat, atau cari motivasi yang bikin lu semangat buat hidup.
π€ argoss lo kemane ajee anjirrr uda lama ga keliatan dahh jujurr kangen sih dikit
argos. im here kitty, engga kemana mana nih, kangen benaran engga nih?
π€ harapan lo di mei ini apa nder
argos. banyak duit, banyak libur
π€ ajay dah makan lum?
argos. belum, ini si jejep pasti ye
π€ pernah ga si mikir kenapa orang orang tau kisah sejarah yang kaya dewa dewi gitu?
argos. karena mereka mencari tau
π€ uda enakan belum? gimana kemarin kemarin? ada yang nakalin kamu ndaa?
argos. udah enakan kitty, kemarin kemarin ada tuh yang nakalin, marahin dong
Forwarded from a. via @MasterPoll_Bot
π ayo kita ngobrol buat malam ini kitty, isi tanpa bracket ye.
π€ GUE PENGEN ALPUKATTTT
π€ dingin, butuh pelukan jungkook
π€ sikat gigi atau cuci muka duluan?
π€ bimbang (:
π€ Gaska, menurut Lo harus dengan cara apa lagi untuk memberhentikan otak yang selalu memikirkan tentang self harm?
π€ akang argoss apakabar
π€ Lo pernah selingkuh kagak?
π€ Pernah ga ketemu orang yang ngurusin hidup kita??
π€ Suka nabung dirumah ngga? trus rekor nabung nya dapet berapa?
π€ Kenapa menggunakan nama yang saat ini kamu gunakan? Ada sejarahnya, tidak?
π€ hobi kamu apa gos
π€ Argos, tipe cewek/cowok lo kaya gimana?
π€ habis ngapain aja hari ini?
π€ cara lupain dia gimana ya, setelah lama aku kejar ternyata dia sukanya sama sahabat aku..
π€ pernah ada pikiran selingkuh tdk waktu jalani hubungan?
π€ bosennn
π€ Kamu kalau dihadapkan dua pilihan, mau jadi yang merelakan atau meninggalkan? Dan alasannya apa?
π€ DEMI ALLAHH GUE UDAH BAPER BGT SAMA DIAA, TP DIA UDAH PUNYA CWK ASYUUUU
π€ Disana hujan ga? Disini hujan terus dingin banget
π€ kue kue tradisional kesukaan lo apa?
π₯ 20 people of 20 have voted so far.
π Anonymous Board
π€ GUE PENGEN ALPUKATTTT
π€ dingin, butuh pelukan jungkook
π€ sikat gigi atau cuci muka duluan?
π€ bimbang (:
π€ Gaska, menurut Lo harus dengan cara apa lagi untuk memberhentikan otak yang selalu memikirkan tentang self harm?
π€ akang argoss apakabar
π€ Lo pernah selingkuh kagak?
π€ Pernah ga ketemu orang yang ngurusin hidup kita??
π€ Suka nabung dirumah ngga? trus rekor nabung nya dapet berapa?
π€ Kenapa menggunakan nama yang saat ini kamu gunakan? Ada sejarahnya, tidak?
π€ hobi kamu apa gos
π€ Argos, tipe cewek/cowok lo kaya gimana?
π€ habis ngapain aja hari ini?
π€ cara lupain dia gimana ya, setelah lama aku kejar ternyata dia sukanya sama sahabat aku..
π€ pernah ada pikiran selingkuh tdk waktu jalani hubungan?
π€ bosennn
π€ Kamu kalau dihadapkan dua pilihan, mau jadi yang merelakan atau meninggalkan? Dan alasannya apa?
π€ DEMI ALLAHH GUE UDAH BAPER BGT SAMA DIAA, TP DIA UDAH PUNYA CWK ASYUUUU
π€ Disana hujan ga? Disini hujan terus dingin banget
π€ kue kue tradisional kesukaan lo apa?
π₯ 20 people of 20 have voted so far.
π Anonymous Board