t.me//yBimbang
P : baru aja mutualan, kelihatan lucu tapi keren habis. kece nya juga kelihatan, anaknya humble terus dilihat juga kayanya lo asik.
A: lucu + bucin gitu ye 10/10
M : giselle
A : kill
N : pas
P : baru aja mutualan, kelihatan lucu tapi keren habis. kece nya juga kelihatan, anaknya humble terus dilihat juga kayanya lo asik.
A: lucu + bucin gitu ye 10/10
M : giselle
A : kill
N : pas
❤1
t.me//hiHongsuzu
P : cakep, cantik, anaknya random juga kalau di ch ye, kelihatan keren kaya gua, pernah jadi teman gua kaga sih wkwk, baik ni anak, kinda jamet, tapi kayanya kaga kelihatan jamet, sebenarnya jamet. asik juga ni, humble habis
A : 10/10 kece, cantik benar
M : jaemin
A : kill
N : pass
P : cakep, cantik, anaknya random juga kalau di ch ye, kelihatan keren kaya gua, pernah jadi teman gua kaga sih wkwk, baik ni anak, kinda jamet, tapi kayanya kaga kelihatan jamet, sebenarnya jamet. asik juga ni, humble habis
A : 10/10 kece, cantik benar
M : jaemin
A : kill
N : pass
❤🔥1
t.me//princesyanka
P : ini namanya devaa, anak cakep, cantik, punya vibes yang positif, ceria serta humble. kalau udah berteman sama dia mah, baik nya kelewatan, apalagi ditambah ini anak ramahnya bukan main. lucu, gemas, unik juga ada di devaa. anaknya kalau di ajak random, makin seru, terus tentunya kalau udah temanan sama dia mah, jadi asik
A : 10/10 cakep cakep
M : Jeno
A : marry
N : pass
P : ini namanya devaa, anak cakep, cantik, punya vibes yang positif, ceria serta humble. kalau udah berteman sama dia mah, baik nya kelewatan, apalagi ditambah ini anak ramahnya bukan main. lucu, gemas, unik juga ada di devaa. anaknya kalau di ajak random, makin seru, terus tentunya kalau udah temanan sama dia mah, jadi asik
A : 10/10 cakep cakep
M : Jeno
A : marry
N : pass
❤🔥1
Forwarded from Deleted Account
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from a.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
jj mah udah dimana mana, mending bikin vidio kece dulu kalau kata gua mah
human: @cowokB @hyuckIee00 @soonyoungkown
human: @cowokB @hyuckIee00 @soonyoungkown
Forwarded from a.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Rumah Ke Rumah.
t.me/bfyri
Agam : gw suka sama semua yang ada di si dedee ros ini, kanal, nama, kepribadian dia yang jamet, id juga keren emoh 💋
Sadam : di bawah dedee
Agam : gw suka sama semua yang ada di si dedee ros ini, kanal, nama, kepribadian dia yang jamet, id juga keren emoh 💋
Sadam : di bawah dedee
Telegram
argos
The 1975, said; Do you think I have forgotten? 2.30 About you.
Forwarded from Crackling - O'Ribbon (Kirei juara satu mencintai Jeno @jenneekim 𝐁𝐒𝐍𝐋ᴰ³)
꒰ 🐈 ִֶָ ໑ ָ࣪ , FAKE DESC; t.me/bfyri
₊˚ ୨ৎ
ini temen gwe yang paling bikin emosi dan pengen nabok. dari sekian banyak hobi kenapa mesti itu hobi dia coba, iye dia hobi bener minjem duit ama gwe. alasannya kalau minjem duit pasti “duh Rei, gua lupa bawa duit” “belum dapet setoran ini” ada aja alesan jamet satu ini. perlu kalian ketahui bahwa ini anak hobi banget menghamburkan uang, ntar udah kere sasarannya ya gwe. yh walaupun kelakuannya bikin geleng geleng kepala, gini gini dia juga temen gwe. sebenarnya dia baik, suka traktir gwe ini dan itu pas lagi ada duit. habis itu dia juga suka nganterin gwe kemanapun *berasa punya ojek* bae aja anaknya. sebenarnya nih anak keluarganya sultan yang bikin gwe ga habis Fikri kenapa dia demen minjem duit ama gwe coba. harusnya mah gwe yang minjem sama dia lah ini malah bocahnya yang minjem sama gwe. sebenarnya kata kere kek ga mungkin anjim bwat dia, lagi kalo kere tinggal minta ortunya aja ya kan ya? heran kadang emang. dia anak sultan tapi demennya makan di pinggir jalan, biasanya kalo di drakor drakor kan cowok sultannya kek ga bisa makan di pinggir jalan ato ga kebiasaan. kalo ini rada Laen, di ajak masuk resto bintang lima atau Michelin maunya sate mang Ujang atau nasi kucing Mpok Darmi. pusing udah gwe sama pola pikirnya
₊˚ ୨ৎ
TEMEN TUKANG MINJEM DUITini temen gwe yang paling bikin emosi dan pengen nabok. dari sekian banyak hobi kenapa mesti itu hobi dia coba, iye dia hobi bener minjem duit ama gwe. alasannya kalau minjem duit pasti “duh Rei, gua lupa bawa duit” “belum dapet setoran ini” ada aja alesan jamet satu ini. perlu kalian ketahui bahwa ini anak hobi banget menghamburkan uang, ntar udah kere sasarannya ya gwe. yh walaupun kelakuannya bikin geleng geleng kepala, gini gini dia juga temen gwe. sebenarnya dia baik, suka traktir gwe ini dan itu pas lagi ada duit. habis itu dia juga suka nganterin gwe kemanapun *berasa punya ojek* bae aja anaknya. sebenarnya nih anak keluarganya sultan yang bikin gwe ga habis Fikri kenapa dia demen minjem duit ama gwe coba. harusnya mah gwe yang minjem sama dia lah ini malah bocahnya yang minjem sama gwe. sebenarnya kata kere kek ga mungkin anjim bwat dia, lagi kalo kere tinggal minta ortunya aja ya kan ya? heran kadang emang. dia anak sultan tapi demennya makan di pinggir jalan, biasanya kalo di drakor drakor kan cowok sultannya kek ga bisa makan di pinggir jalan ato ga kebiasaan. kalo ini rada Laen, di ajak masuk resto bintang lima atau Michelin maunya sate mang Ujang atau nasi kucing Mpok Darmi. pusing udah gwe sama pola pikirnya
Telegram
argos
The 1975, said; Do you think I have forgotten? 2.30 About you.