Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
jangan ngada ngada dah lu pen terjun payung segala, lebaran cuman seminggu doang anying
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
semangat sender yang lagi capek. emang kata semangat ga bisa bikin capek lo hilang, tapi cuman ini yang bisa gua kasih buat lo. jadi, apapun kondisinya tetap semangat terus ye? lo bisa cerita sama teman dekat atau kenalan lo, siapa tau dengan gitu lo bakalan sedikit ngerasa lega
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
tidur aja der, gua juga seharian tadi hampir full tidur
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
kalau bisa mengapresiasi dengan diri sendiri, kenapa ga? kita ga butuh sosok yang mau mengapresiasi diri kita kalau udah mencapai keberhasilan. dengan bilang ke diri sendiri βwah, gua hebat, rupanya gua bisa lakuin iniβ why not?
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
loh? kok bisa di potong? semangat ye kitty, gua yakin rezeki bakalan datang ke elu kok segepok nanti thr lu di ganti
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
iya nih, ramadhan udah mau selesai aja
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
anying, di bawa urut jangan lu biarin. takut kenapa napa tuh kaki lu
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
saran gua, jangan lagi lo buat ngertiin diri dia. mending lo ngertiin diri lo sendiri. kalau ngerasa emang dia ga bisa ngertiin lo, mending jaga jarak dah
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
semangat der, ayo cari crush baru
Forwarded from princess.
t.me/bfyri
Rahen : first impression
< Kesan pertama aku ke kakak Argos tuh keren banget, banget malahan. Personal ya juga engga main main, sangat ramah dan dan humble. Aku kira kakak Argos ini bakalan yang galak, garang garang kaya gitu, ternyata engga! Menarik perhatian banget, aku belum tau banyak tentang kakak Argos. Gimana kalo kita temenan? whehehee >
Jav : 1 frequen fav song
< Into You - Ariana Grande >
Satir : tbh
< To be honest, kalo kakak Argos nihh ganteng &&& cool. Jamet juga wkwkwk >
Rahen : first impression
< Kesan pertama aku ke kakak Argos tuh keren banget, banget malahan. Personal ya juga engga main main, sangat ramah dan dan humble. Aku kira kakak Argos ini bakalan yang galak, garang garang kaya gitu, ternyata engga! Menarik perhatian banget, aku belum tau banyak tentang kakak Argos. Gimana kalo kita temenan? whehehee >
Jav : 1 frequen fav song
< Into You - Ariana Grande >
Satir : tbh
< To be honest, kalo kakak Argos nihh ganteng &&& cool. Jamet juga wkwkwk >
Telegram
argos
The 1975, said; Do you think I have forgotten? 2.30 About you.
Forwarded from a. via @MasterPoll_Bot
π for absen, what do you like about argos gaskara?
γ €Blaze dnfi @parkjispung: ur ch
Karinindia Yeramima @Lokandia: #πimaima. Suka sama cara berinteraksi di ch-nya
areeq t.me/crocodilepngi: vibes lo seger bgt diliat liat
πisyie C. @ainayyeon: nama, muse, kanal, vibe kamu
81: nama lo
Darren's #1 love bot, Gazza @simjaeyun_o: nama dan kepribadian lo
14. @sambelgosreng: kanal dan kepribadian milikmu
oji bukan @buayadaratp. teamcigez: your channel
camilla @melzon: your personality & your channel
loctdpw jevan @leejenopq: nama lo keren, ch lo juga
Zero @BERDASl: I like anything about you
9488, Bubu Onel milksucker. Reuqxster @sexoseas: nama lo jemceg terkeren
Vicela @vicelay: ur name, channel, and ur personality
R. Hussein.: Nama kamu, sih.
M54 |Jendra.π²π΅ @Jsvsung: nama dan ch nya.
Temp. Earth @Jeongguk97s: Ch nyaa dan juga ur Personality
ini jevo @Miinjuie: kanal kamu rapi, terus nama mu jugaaaa keren anjay naksir sama nama mu
sicangtik.t.me: suka banget sama kanalmu vibesnya keren dan juga rapi enak buat diliat
kay wheels banana: chnya rapihh banet cuyy
mici t.me/qsichubby: ur vibesss
Jemma sencΓ£z, π¦πΊ: nama kamu, sma chnya
παΆ¦α΅α΅ biu biu @brdaknakal: uname and ukanal
@YoJaeminassi: Azzam: Vibes mu
MaerΓ€ Abelard. @KimvMinjii: channel kamu
Mike. @iji_sung: ur name
{ κ€.. μμ ; π ilyana }: Nama muu
κ§κ¦κ¦±κ¦Ώκ¦Ά @wanosya: Nama sama personality mu
SyΔviena is being () lover @kwnghaerin: nama kamu.
Agha @noturjav: sifat humble dan fun lo
Jevon D. @jenojoll: muse sama nama ch lu
gravitasi @grvtysn: ur channel
farrel @parkyjisung: ur vibes
sean @seansturn: channelnyaaaa, rapi terus menarik banget wordingnyaa π₯Ήπ«Άπ»
Bagas @fakejweno: Nama lu bro
ΰ‘. Vianne @Inzgenue: Chnya, vibes anak tongkrongan yang keren tu bner bner ada di kamuu
π₯ 189 people have voted so far.
π Personal Board
γ €Blaze dnfi @parkjispung: ur ch
Karinindia Yeramima @Lokandia: #πimaima. Suka sama cara berinteraksi di ch-nya
areeq t.me/crocodilepngi: vibes lo seger bgt diliat liat
πisyie C. @ainayyeon: nama, muse, kanal, vibe kamu
81: nama lo
Darren's #1 love bot, Gazza @simjaeyun_o: nama dan kepribadian lo
14. @sambelgosreng: kanal dan kepribadian milikmu
oji bukan @buayadaratp. teamcigez: your channel
camilla @melzon: your personality & your channel
loctdpw jevan @leejenopq: nama lo keren, ch lo juga
Zero @BERDASl: I like anything about you
9488, Bubu Onel milksucker. Reuqxster @sexoseas: nama lo jemceg terkeren
Vicela @vicelay: ur name, channel, and ur personality
R. Hussein.: Nama kamu, sih.
M54 |Jendra.π²π΅ @Jsvsung: nama dan ch nya.
Temp. Earth @Jeongguk97s: Ch nyaa dan juga ur Personality
ini jevo @Miinjuie: kanal kamu rapi, terus nama mu jugaaaa keren anjay naksir sama nama mu
sicangtik.t.me: suka banget sama kanalmu vibesnya keren dan juga rapi enak buat diliat
kay wheels banana: chnya rapihh banet cuyy
mici t.me/qsichubby: ur vibesss
Jemma sencΓ£z, π¦πΊ: nama kamu, sma chnya
παΆ¦α΅α΅ biu biu @brdaknakal: uname and ukanal
@YoJaeminassi: Azzam: Vibes mu
MaerΓ€ Abelard. @KimvMinjii: channel kamu
Mike. @iji_sung: ur name
{ κ€.. μμ ; π ilyana }: Nama muu
κ§κ¦κ¦±κ¦Ώκ¦Ά @wanosya: Nama sama personality mu
SyΔviena is being () lover @kwnghaerin: nama kamu.
Agha @noturjav: sifat humble dan fun lo
Jevon D. @jenojoll: muse sama nama ch lu
gravitasi @grvtysn: ur channel
farrel @parkyjisung: ur vibes
sean @seansturn: channelnyaaaa, rapi terus menarik banget wordingnyaa π₯Ήπ«Άπ»
Bagas @fakejweno: Nama lu bro
ΰ‘. Vianne @Inzgenue: Chnya, vibes anak tongkrongan yang keren tu bner bner ada di kamuu
π₯ 189 people have voted so far.
π Personal Board
Forwarded from a. via @MasterPoll_Bot
π miss you kitty, let's talk after a long time. isi tanpa bracket ye
π€ How about your life, Gaska? Is it good? I hope it's good
π€ woii kamu keren banget pls pls, bahagiaa selaluu yaaaa??? orang keren enggaa boleh sedih sedih :<<<
π€ argos haloo, semoga mei nya baik yaa, selalu jaga kesehatan, miss u anw, jangan telat makan juga yaaayayaaa
π€ GOSSS KGN BGTTT UE UE ππ gimana april nya kemarin? yay or nay AK BYK BETMUTNYA BAY
π€ kakakk argosss, hal apa yang pengen kakak beli di bulan ini?
π€ ka argoss, awal bulan udah sedihh banget ... :((
π€ udah mei nih, ada yg bikin kesel ga?
π€ gimana April lu?
π€ apkh ad tutor untuk smngt idup?lesuh mulu iniπ
π€ argoss lo kemane ajee anjirrr uda lama ga keliatan dahh jujurr kangen sih dikit
π€ harapan lo di mei ini apa nder
π€ ajay dah makan lum?
π€ pernah ga si mikir kenapa orang orang tau kisah sejarah yang kaya dewa dewi gitu?
π€ uda enakan belum? gimana kemarin kemarin? ada yang nakalin kamu ndaa?
π€ Semangat memulai kisah dibulan mei?
π€ badan lo udah baikan? dan gimana hari lo?
π€ Gimanaa kabar kamuu Argos??
π€ AGOSSS, KGN KM βΉοΈ
π€ Bagaimana hari harimu sebelumnya?
π₯ 19 people have voted so far.
π Anonymous Board
π€ How about your life, Gaska? Is it good? I hope it's good
π€ woii kamu keren banget pls pls, bahagiaa selaluu yaaaa??? orang keren enggaa boleh sedih sedih :<<<
π€ argos haloo, semoga mei nya baik yaa, selalu jaga kesehatan, miss u anw, jangan telat makan juga yaaayayaaa
π€ GOSSS KGN BGTTT UE UE ππ gimana april nya kemarin? yay or nay AK BYK BETMUTNYA BAY
π€ kakakk argosss, hal apa yang pengen kakak beli di bulan ini?
π€ ka argoss, awal bulan udah sedihh banget ... :((
π€ udah mei nih, ada yg bikin kesel ga?
π€ gimana April lu?
π€ apkh ad tutor untuk smngt idup?lesuh mulu iniπ
π€ argoss lo kemane ajee anjirrr uda lama ga keliatan dahh jujurr kangen sih dikit
π€ harapan lo di mei ini apa nder
π€ ajay dah makan lum?
π€ pernah ga si mikir kenapa orang orang tau kisah sejarah yang kaya dewa dewi gitu?
π€ uda enakan belum? gimana kemarin kemarin? ada yang nakalin kamu ndaa?
π€ Semangat memulai kisah dibulan mei?
π€ badan lo udah baikan? dan gimana hari lo?
π€ Gimanaa kabar kamuu Argos??
π€ AGOSSS, KGN KM βΉοΈ
π€ Bagaimana hari harimu sebelumnya?
π₯ 19 people have voted so far.
π Anonymous Board
Forwarded from a.
π€ Semangat memulai kisah dibulan mei?
argos. semangat dong
π€ badan lo udah baikan? dan gimana hari lo?
argos. udah baikan gua mah, hari gua selalu baik.
π€ Gimanaa kabar kamuu Argos??
argos. im good, how about you? hopefully healthy always there.
π€ AGOSSS, KGN KM βΉοΈ
argos. ahaha, kangen balik ga ya
π€ Bagaimana hari harimu sebelumnya?
argos. good, hari hari gua yang gua jalani dengan liburan.
argos. semangat dong
π€ badan lo udah baikan? dan gimana hari lo?
argos. udah baikan gua mah, hari gua selalu baik.
π€ Gimanaa kabar kamuu Argos??
argos. im good, how about you? hopefully healthy always there.
π€ AGOSSS, KGN KM βΉοΈ
argos. ahaha, kangen balik ga ya
π€ Bagaimana hari harimu sebelumnya?
argos. good, hari hari gua yang gua jalani dengan liburan.