shucct.
2 subscribers
677 photos
14 videos
47 files
458 links
Download Telegram
Forwarded from a.
a.
πŸ“ ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. πŸ‘€ sedih crush udah ada pacar ternyata πŸ‘€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik πŸ‘€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis di…
semangat sender yang lagi capek. emang kata semangat ga bisa bikin capek lo hilang, tapi cuman ini yang bisa gua kasih buat lo. jadi, apapun kondisinya tetap semangat terus ye? lo bisa cerita sama teman dekat atau kenalan lo, siapa tau dengan gitu lo bakalan sedikit ngerasa lega
Forwarded from a.
a.
πŸ“ ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. πŸ‘€ sedih crush udah ada pacar ternyata πŸ‘€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik πŸ‘€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis di…
kalau bisa mengapresiasi dengan diri sendiri, kenapa ga? kita ga butuh sosok yang mau mengapresiasi diri kita kalau udah mencapai keberhasilan. dengan bilang ke diri sendiri β€œwah, gua hebat, rupanya gua bisa lakuin ini” why not?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from princess.
Forwarded from princess.
t.me/bfyri

Rahen : first impression
< Kesan pertama aku ke kakak Argos tuh keren banget, banget malahan. Personal ya juga engga main main, sangat ramah dan dan humble. Aku kira kakak Argos ini bakalan yang galak, garang garang kaya gitu, ternyata engga! Menarik perhatian banget, aku belum tau banyak tentang kakak Argos. Gimana kalo kita temenan? whehehee >

Jav : 1 frequen fav song
< Into You - Ariana Grande >

Satir : tbh
< To be honest, kalo kakak Argos nihh ganteng &&& cool. Jamet juga wkwkwk >
@bfyri as kakak
Forwarded from a. via @MasterPoll_Bot
πŸ“ for absen, what do you like about argos gaskara?

γ…€Blaze dnfi @parkjispung: ur ch

Karinindia Yeramima @Lokandia: #𝐌imaima. Suka sama cara berinteraksi di ch-nya

areeq t.me/crocodilepngi: vibes lo seger bgt diliat liat

𝐀isyie C. @ainayyeon: nama, muse, kanal, vibe kamu

81: nama lo

Darren's #1 love bot, Gazza @simjaeyun_o: nama dan kepribadian lo

14. @sambelgosreng: kanal dan kepribadian milikmu

oji bukan @buayadaratp. teamcigez: your channel

camilla @melzon: your personality & your channel

loctdpw jevan @leejenopq: nama lo keren, ch lo juga

Zero @BERDASl: I like anything about you

9488, Bubu Onel milksucker. Reuqxster @sexoseas: nama lo jemceg terkeren

Vicela @vicelay: ur name, channel, and ur personality

R. Hussein.: Nama kamu, sih.

M54 |Jendra.πŸ‡²πŸ‡΅ @Jsvsung: nama dan ch nya.

Temp. Earth @Jeongguk97s: Ch nyaa dan juga ur Personality

ini jevo @Miinjuie: kanal kamu rapi, terus nama mu jugaaaa keren anjay naksir sama nama mu

sicangtik.t.me: suka banget sama kanalmu vibesnya keren dan juga rapi enak buat diliat

kay wheels banana: chnya rapihh banet cuyy

mici t.me/qsichubby: ur vibesss

Jemma sencΓ£z, πŸ‡¦πŸ‡Ί: nama kamu, sma chnya

πšαΆ¦α΅˜α΅› biu biu @brdaknakal: uname and ukanal

@YoJaeminassi: Azzam: Vibes mu

MaerΓ€ Abelard. @KimvMinjii: channel kamu

Mike. @iji_sung: ur name

{ κ•€.. 예쁜 ; 𝓛 ilyana }: Nama muu

꧋ꦗꦱꦿꦢ @wanosya: Nama sama personality mu

Syāviena is being () lover @kwnghaerin: nama kamu.

Agha @noturjav: sifat humble dan fun lo

Jevon D. @jenojoll: muse sama nama ch lu

gravitasi @grvtysn: ur channel

farrel @parkyjisung: ur vibes

sean @seansturn: channelnyaaaa, rapi terus menarik banget wordingnyaa πŸ₯ΉπŸ«ΆπŸ»

Bagas @fakejweno: Nama lu bro

ΰ­‘. Vianne @Inzgenue: Chnya, vibes anak tongkrongan yang keren tu bner bner ada di kamuu

πŸ‘₯ 189 people have voted so far.
πŸ“– Personal Board
Forwarded from a. via @MasterPoll_Bot
πŸ“ miss you kitty, let's talk after a long time. isi tanpa bracket ye

πŸ‘€ How about your life, Gaska? Is it good? I hope it's good

πŸ‘€ woii kamu keren banget pls pls, bahagiaa selaluu yaaaa??? orang keren enggaa boleh sedih sedih :<<<

πŸ‘€ argos haloo, semoga mei nya baik yaa, selalu jaga kesehatan, miss u anw, jangan telat makan juga yaaayayaaa

πŸ‘€ GOSSS KGN BGTTT UE UE 😞😞 gimana april nya kemarin? yay or nay AK BYK BETMUTNYA BAY

πŸ‘€ kakakk argosss, hal apa yang pengen kakak beli di bulan ini?

πŸ‘€ ka argoss, awal bulan udah sedihh banget ... :((

πŸ‘€ udah mei nih, ada yg bikin kesel ga?

πŸ‘€ gimana April lu?

πŸ‘€ apkh ad tutor untuk smngt idup?lesuh mulu iniπŸ™

πŸ‘€ argoss lo kemane ajee anjirrr uda lama ga keliatan dahh jujurr kangen sih dikit

πŸ‘€ harapan lo di mei ini apa nder

πŸ‘€ ajay dah makan lum?

πŸ‘€ pernah ga si mikir kenapa orang orang tau kisah sejarah yang kaya dewa dewi gitu?

πŸ‘€ uda enakan belum? gimana kemarin kemarin? ada yang nakalin kamu ndaa?

πŸ‘€ Semangat memulai kisah dibulan mei?

πŸ‘€ badan lo udah baikan? dan gimana hari lo?

πŸ‘€ Gimanaa kabar kamuu Argos??

πŸ‘€ AGOSSS, KGN KM ☹️

πŸ‘€ Bagaimana hari harimu sebelumnya?

πŸ‘₯ 19 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board
Forwarded from a.
πŸ‘€ Semangat memulai kisah dibulan mei?

argos. semangat dong

πŸ‘€ badan lo udah baikan? dan gimana hari lo?

argos. udah baikan gua mah, hari gua selalu baik.

πŸ‘€ Gimanaa kabar kamuu Argos??

argos. im good, how about you? hopefully healthy always there.

πŸ‘€ AGOSSS, KGN KM ☹️

argos. ahaha, kangen balik ga ya

πŸ‘€ Bagaimana hari harimu sebelumnya?

argos. good, hari hari gua yang gua jalani dengan liburan.
Forwarded from a.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM