shucct.
2 subscribers
677 photos
14 videos
47 files
458 links
Download Telegram
Forwarded from a.
a.
πŸ“ kitty, gimana sama hari ini? ayo cerita cerita kita, isi tanpa bracket. πŸ‘€ cape tapi seru wkwk πŸ‘€ cape bgt, full kegiatan πŸ‘€ Gua kangen pacar gua πŸ‘€ Akhir akhir ini bad day sih πŸ‘€ semakin biasa aja πŸ‘€ asik!! stlh lama jarang ngobrol bareng, sharing sama…
yang harinya flat, ga setiap hari ngerasain kan? gua harap ga. karena kalau setiap hari ngerasain hari flat, itu ga enak. hari yang dibawa biasa” aja ga ada serunya, ga ada asiknya, ga ada sedihnya, dan ga banyak ketawanya. really feel normal. gua berharap esok hari lo pada udah ada rencana buat harinya gajadi biasa aja. jadiin buat 1 hari itu hari spesial. ga harus besok, hari lain juga bisa. buat plan mau ngelakuin apa β€œhari ini” supaya ga flat.
Forwarded from γ…€evie-up!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
tanpa kami, warga Indonesia kurang tiga 🀘🀘
@Dsemeter @bfyri
Forwarded from ma gallery
collab moots [BABF5AB].mp4
21.9 MB
❀️  πŸ’¬  ↗️                  β€’β€’                         βŽ™
liked 999.999.99 others

spesial tag :

@asmtraloka @senantdika @bUnholy @fEnchanteds @pzromise @hoddess @Gothicoarchs @VISUALG0D @nightcex @raiIery

❍ View all 999.999.99 comments
1 minutes ago Β· 𝘚𝘦𝘦 π˜›π˜³π˜’π˜―π˜΄π˜­π˜’π˜΅π˜ͺ𝘰𝘯
Forwarded from a. via @MasterPollOSBot
πŸ“ ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty.

πŸ‘€ sedih crush udah ada pacar ternyata

πŸ‘€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik

πŸ‘€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis di ewe:(

πŸ‘€ sedih yaaa ramadhan sebentar lagi mau selesai

πŸ‘€ Sedih gos, thr gue dipotong sama pihak yayasan, sumpah ya anjing padahal gue ambil gak sampe +24jam

πŸ‘€ Ketika kamu mencapai sebuah keberhasilan namun tidak ada dari sisimu sesosok pun yang mengapresiasi bagaimana menurutmu?

πŸ‘€ hari ini bawaannya pengen tidur seharian :)

πŸ‘€ capek banget ar capek gatau lagi mau ngelampiasinnya pakai cara apa

πŸ‘€ Argos lebaran pen terjun payung kgk? Asik keknye

πŸ‘€ GALAU BANGET ANJING GOSSSSS, EX GUA PUNYA PACAR BARU

πŸ‘€ Rencana liburan apa aja? Masak, atau beres beres, atau ada apa gitu?

πŸ‘€ #Rev bosen... ada saran anime atau apa lah gitu ga bro?

πŸ‘€ kaka hari ini gimana? udah mam belum? mam yyan banyak ya ka

πŸ‘€ lebaran tinggal berapa hari lagii yaaa

πŸ‘₯ 14 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
Forwarded from a.
a.
πŸ“ ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. πŸ‘€ sedih crush udah ada pacar ternyata πŸ‘€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik πŸ‘€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis di…
semangat sender yang lagi capek. emang kata semangat ga bisa bikin capek lo hilang, tapi cuman ini yang bisa gua kasih buat lo. jadi, apapun kondisinya tetap semangat terus ye? lo bisa cerita sama teman dekat atau kenalan lo, siapa tau dengan gitu lo bakalan sedikit ngerasa lega
Forwarded from a.
a.
πŸ“ ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. πŸ‘€ sedih crush udah ada pacar ternyata πŸ‘€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik πŸ‘€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis di…
kalau bisa mengapresiasi dengan diri sendiri, kenapa ga? kita ga butuh sosok yang mau mengapresiasi diri kita kalau udah mencapai keberhasilan. dengan bilang ke diri sendiri β€œwah, gua hebat, rupanya gua bisa lakuin ini” why not?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from princess.
Forwarded from princess.
t.me/bfyri

Rahen : first impression
< Kesan pertama aku ke kakak Argos tuh keren banget, banget malahan. Personal ya juga engga main main, sangat ramah dan dan humble. Aku kira kakak Argos ini bakalan yang galak, garang garang kaya gitu, ternyata engga! Menarik perhatian banget, aku belum tau banyak tentang kakak Argos. Gimana kalo kita temenan? whehehee >

Jav : 1 frequen fav song
< Into You - Ariana Grande >

Satir : tbh
< To be honest, kalo kakak Argos nihh ganteng &&& cool. Jamet juga wkwkwk >